Saya Dan Keluarga

Pah Joged Yuk !


Pah hayu….hayu….ged….hayu…papah….hayu…..!!

Sebuah permintaan dari fania yang mau tidak mau musti aku turutin daripada nanti dia ngamuk nagis sejadi-jadinya…hhmmm apalah daya sebagai papah yang baik musti dan kudu wajib nurutin permintaan anakku.

Ceritanya semalam, saya lagi mengconvert file musik MP3 ke WAV untuk ta jadiin CD lagu, nah kebetulan lagu yang lagi ta convert tuh biasanya ta coba dulu enak pa enggak, pas kebetulan ada lagu Diana dan Carol yang emang lumayan sih cukup ngebit pas ta putar terus aku tuh nanya ma bunga…

Na mau joget enggak…

Dan jawaban bunga adalah iyah hehehehe…pertama sih malu-malu hihihi terus dia ngajak neneknya buat joget..

Ne..hayu..ged…..

Jelaslah neneknya ga mau dan akhirnya saya ma fania deh joged berdua dan tahu sendirilah joged anak kecil tuh kayak orang dewasa lagi senam SKJ dulu hihihihi…lucu emang dan itu lumayan juga dua lagu ya kurang lebih 6 menit tuh kami pada joged..pas abis lagunya aku duduk eh ga tahunya fania minta lagi  ……

Pah hayu….hayu….ged….hayu…papah….hayu…..!!

Padahal aku dah bilang…cape sayang…tapi ya tetep aja maksa…dan lagu itu saya putar 3 kali jadi kurang lebih setengah jam joged dengan lagu yang sama, plus ketawa ketiwi soale kadang ada gerakan orang lagi macul terus goyang ngebor plus lari ditempat..hihihi…malum lah berani gerakan itu kan dirumah sendiri hehehehehe…..

Dan mungki karena dah cape akhirnya bunga dengan sendirinya minta mimi cucu dan akhirnya tidur…..

Ssstttt sebelum tidur mamahnya fania protes….

Pah sama akau kapan jogednya………….??

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

34 thoughts on “Pah Joged Yuk !

  1. sepengatahuan saya anak balita yang begitu, apapun maunya sulit ditolak

    Posted by sunarnosahlan | 17 Februari 2009, 06:00
  2. Hihihi.. Fania lucu😛
    Lumayan tuh buat olahraga, joged terusss… 😛

    Posted by siwi | 17 Februari 2009, 06:28
  3. kirain goyang duyu..

    Posted by ulan | 17 Februari 2009, 06:54
  4. ayo pah…joged…
    goyang ngebor apa gergaji…
    wakakakak..:mrgreen:

    Posted by tuyi | 17 Februari 2009, 07:18
  5. yah nggak pa2 lah om buat anak sendiri kok terus joged yang lain kapan dipostingnya? hehehe

    Posted by rezaldo | 17 Februari 2009, 08:04
  6. hihihihi…fanny kok nggemisin gitu sih??
    terus sama istri, udah jogetnya? halahhhhhh

    Posted by verlita | 17 Februari 2009, 08:34
  7. anak ma istri beda ya jogednya?

    Posted by yamadisini | 17 Februari 2009, 09:14
  8. wah.. asik dong joged2.. bisa menambah kebersamaan keluarga kan?😉

    Posted by Billy Koesoemadinata | 17 Februari 2009, 10:05
  9. bikin seger pikiran
    he3x..

    Posted by annosmile | 17 Februari 2009, 10:13
  10. joged joged kak biar langsing:mrgreen:

    Posted by INDAH REPHI | 17 Februari 2009, 10:26
  11. nah…di ajak joged ma mamahnya fania tuh om!!!pantesan pagiya ga semangat kerja, em…ternyata semalem joged tho?hehe

    oya kalo joged ma fania, dia jangan diajarin joged ngebor lho om ntar gedhenya jadi penyanyi dangdut lagi?qqq

    Posted by ayik | 17 Februari 2009, 10:51
  12. Hai omiyan….
    maaf ya, pendaftaran IBSN Blog Award nya anda salah tempat. silahkan daftar lagi di page list article.
    maaf sebelumnya, ini cuma untuk ketertiban saja. trims🙂

    Posted by Agung Mojosari | 17 Februari 2009, 11:07
  13. goyang, mang….

    Posted by kenuzi50 | 17 Februari 2009, 11:12
  14. Ngebor yukk……..he…….🙂

    Posted by nelson | 17 Februari 2009, 12:41
  15. hahahaha lucu banget si fania tuh joged apaan tuh

    Posted by estu | 17 Februari 2009, 13:28
  16. walahh…

    Posted by kucingkeren | 17 Februari 2009, 13:41
  17. wadduh sayang ga bisa ikutan jogednya hehehe

    Posted by Tony | 17 Februari 2009, 14:21
  18. Hahahaha…
    Omiyan ternyata jago joged…
    Sampai2 mama Fania jadi cemburu dengan Fania…

    Posted by tengkuputeh | 17 Februari 2009, 15:03
  19. keindahan sikecil, memberi manfaat agar si bapak juga olahraga… hahahha…

    Posted by suryaden | 17 Februari 2009, 16:01
  20. Haiya.. Uda jadi joged ama istri bang? Btw, itu jogednya lumayan jg, itung2 bakar lemak tanpa hrs ke gym

    Posted by nA | 17 Februari 2009, 23:59
  21. hiks…jadi iri.
    ufa lagi di kampung sm neneknya
    papa disuruh lembur hari sabtu
    hiks….

    (sambil dengar lagunya tere : sendiri)

    Posted by n4fl | 18 Februari 2009, 00:03
  22. Ayo Goyang duyu…

    Posted by Sarah Luna | 18 Februari 2009, 01:48
  23. Goyang asyik ah… Goyang ma mamanya fanny udah belum ne? Mo siap-siap kali aja ada gempa lokal.. xixixi.. salam buat fanny ya..

    Posted by Upik | 18 Februari 2009, 02:56
  24. Setelah beberapa waktu ku menatap lukisan warna warni blogmu
    Ternyata ..jawaban itu adadi Konten mu🙂

    Posted by tukyman | 18 Februari 2009, 04:02
  25. joget terus sampai pagi, hehehe…

    Posted by Edi Psw | 18 Februari 2009, 05:16
  26. duh senengnya tiap hari ketemu anak istri
    disyukuri bos…….
    ati ati penempatan jauh bos

    Posted by suwung | 18 Februari 2009, 06:31
  27. Ya ampyun om, makin ngegemesin aja klrgny.

    Posted by Neta | 18 Februari 2009, 10:10
  28. jogednya pake joged apaan? dangdut apa india?

    Posted by yummy | 18 Februari 2009, 10:22
  29. Saya sih paling ga bisa joged euy, kalau joged kayak tiang bendera goyang ke kiri ke kanan kena angin, ha ha . . .

    Posted by Bellar | 18 Februari 2009, 13:44
  30. waww….lucu yah anaknya…

    Posted by YaNoWa | 18 Februari 2009, 15:06
  31. hihihihihi
    emang anak kecil gitu kalo dah punya kemauan hrs dituruti 😀

    Posted by yenin | 19 Februari 2009, 16:36
  32. Hehehe, anak kecil. Subhanallah. Semua sama😀
    “Sama-sama membuat orang tuanya tidak mampu menolak permintaan anak tercinta🙂 ”

    Semua yang dilakukan lucu-lucu tapi kadang menjengkelkan walaupun seperti itu tetap lucu😀

    Kadang hati gelisah, ketika melihat wajah sang anak kita, gelisah itu sirnah. Lalu ketika melihat istri, gelisah itu datang lagi. Hehehe, (soalnya nggak punya duit untuk belanja kale? Atau karena pengen nikah lagi. Waks!😀 )

    Ada sebuah nasehat yang sampai saat ini masih teringat “Sejengkel-jengkelnya kita terhadap istri dan anak kita, jangan sampai membuat mereka merasa takut dengan kejengkelan kita. Tetapi berbahagialah, karena jika satu diantaranya tidak ada disamping kita, maka kejengkelan itu berbuah kerinduan dan kesedihan”

    Salam sama si Fania yah mas🙂

    Posted by admin | 24 Februari 2009, 09:39
  33. haha… mamanya protes gak kebagian.. yang adil donk om.. masa ama mamanya malu2….

    jaman skarang sih udah jarang, cuman kalau gak salah dulu itu ngetrend bgt pasangan joged2 di pesta dansa gitu.. kalau nonton film jadul biasanya ada gituan..

    Posted by roberthendrik | 25 Februari 2009, 06:55
  34. Membaca bagian akhir …
    uuuuuu yeaahhh ..
    jadi pengen pulang aku …
    pengen ged juga …

    Posted by nh18 | 5 Maret 2009, 05:52

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: