Sekedar Celoteh

Iseng Atau Gejala Gila !


Ketawa-ketawa sendiri didepan cermin itu wajar lha wong lagi menikmati anugerah Tuhan, atau bergaya lagaknya model didalam rumah itu juga wajar namanya mausia selalu ada keinginan terpendam atau juga nyanyi dikamar mandir..ya wajar banget lha wong dasarnya manusia itu diberikan jiwa seni.

Nah sekarang pernah ga sih ngalamin kejadian ngisengin atau emang suka berguman sendiri ketika lagi berkendara, pasinya kalo semua mengatakan kagak pernah berarti saya sedikit strss tapi kalo ada yang pernah juga saya senang artinya ada teman stress juga hahahahahaha.

Sepeda motor merupakan penunjang aktivitas saya sehari-hari untuk berangkat kerja, nah biasanya kalo dijalan selalu ada hal-hal lain yang suka muncul…ada beberapa kejadian yang emang sering terjadi dan saya lakuin ada beberapa diantaranya saya lakuin dengan sengaja dan tidak sengaja.

Pernah suatu hari ketika abis nganter istri masuk kerja, tiba-tiba saya timbul buat mancing orang adu kekuatan motor alias adu speed dijalan maklum motor saya waktu itu masih gress (pakai Skywave), nah tiba-tiba ada pengendara lain kebetulan pake Honda Vario sepertinya ga mau saya salip maklum waktu itu saya lagi ngetes motor…nah berhubung orang tuh kayake ga terima ya udah akhirnya sepanjang jalan orang itu tidak saya kasih lewat dimana setiap dia nambah kecepatan otomatis saya juga nambah….sempet deg-degan juga soalnya saya jarang Top Speed diatas 80 km….ngeri bo….

Lain lagi cerita lainnya, ketika lagi naik motor tiba-tiba mules tuh perut dan kebetulan saya lagi ada didepan pengendara motor lainnya…karena udah kagak nahan tanpa babibu..pantat diangkat dikit sambil didalam hati saya berujar begini nih…

Hhhmm nikmati bau kentut iyan rossi… Duuuutttt Preeetttt..

Heheheheh maklum saya suka berkhayal jadi Valentino Rossi…wakakakkak, biasanya habis kentut ya saya sih santai aja sambil bersiul hihihihiih….

Cerita lainnya kalo pas lagi disebuah tikungan atau belokan biasanya saya juga suka mencoba gaya para pembalap…..heheheheh…atau ngebut pas lagi jalan kosong…..dan biasanya saya suka berguman….

Saudara-saudara akhirnya iyan rossi finish diurutan pertama meninggalkan mush-musuhnya…..hehehehehe

Itulah beberapa cuplikan kelakuan saya selama berkendara…terkadang saya mikir kok bisa sambil mengendarai motor saya masih sempet berguman, berkhayal atau ngerjain orang lain..apa ini keisengan saya atau emang saya ada tanda-tanda gila hehehehehe…amit-amit deh kalo gila…..tapi asli saya emang suka begitu……

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

38 thoughts on “Iseng Atau Gejala Gila !

  1. sepertinya tanda2 jadi pembalap, tuh hehehehehehe

    Posted by thimbu | 18 Februari 2009, 06:13
  2. wah punya bakat pembalap nih omiyan

    Posted by meylya | 18 Februari 2009, 06:42
  3. emang beneran gejala gila kali ya…๐Ÿ˜€

    Posted by yangputri | 18 Februari 2009, 07:26
  4. kalau lagi berkendara, saya malah suka bersenandung. nyanyi lagu ini, lagu itu. pokoknya di bawa enjoy perjalanan ini.

    Posted by ahsinmuslim | 18 Februari 2009, 07:32
  5. hehehehee…omiyan juga aya aya wae (copas)
    tp gpp yang penting hati senang hihi…

    thx ya uda mampir diblogku
    padahal postingannya baru dikit
    sering2 mampir ya, salam kenal๐Ÿ˜€

    Posted by aditcwe | 18 Februari 2009, 07:38
  6. wah, om ini ada2 aja..
    kalo misal cilaka aja,, baru deh nyuesel..
    ati2 ah…

    –> btw, single-double udah ada yang baru tuh

    Posted by Billy Koesoemadinata | 18 Februari 2009, 08:05
  7. Ass.

    Yang ini lho “…pantat diangkat dikit sambil didalam hati saya berujar begini nihโ€ฆ” … takutnya kalo lagi benar-benar mules dan isinya lagi cair … wah bisa … ha ha ha

    Posted by HE. Benyamine | 18 Februari 2009, 09:03
  8. i…waw…:mrgreen:
    om keren tuh narsisnya….

    Posted by delonelybie | 18 Februari 2009, 09:31
  9. bawaan si bayi kali ya…

    Posted by yamadisini | 18 Februari 2009, 09:35
  10. Ha3 ati2 lo,udh pake helm blm?

    Posted by Anto84 | 18 Februari 2009, 09:37
  11. orang gila yang ngaku gila lebig waras daripada orang waras ngalu waras…
    paham ngga ya?

    Posted by yummy | 18 Februari 2009, 10:12
  12. inget anak istri woyyy

    Posted by jenkna | 18 Februari 2009, 10:18
  13. wkwkwkkwk…

    kalau lihat om iyan…naik motor …bagus aku balik arah ..ngak mau searah…lebih aman…hehehe..

    Posted by kweklina | 18 Februari 2009, 10:34
  14. obsesi valentino.,,,,
    awas nyerudug..
    hehee

    Posted by ofa ragil boy | 18 Februari 2009, 10:54
  15. hihi ketawa sendirian baca postingannya om iyan..
    eiiitt tapi bukan gejala gila lohh

    Posted by ayay | 18 Februari 2009, 11:52
  16. Wkakakakakaka
    Sama2
    Tapi buat kentut ah gak pernah deh
    Wuehehehe

    Posted by Agung Rahmatullah | 18 Februari 2009, 12:11
  17. Waaah… Om parah banget!

    Kalo saya biasanya suka menggoyangkan kepala saya kalau dengar deruman kendaraan dan bunyi klakson yg memekakan kuping, abis kalo kesel malah bikin stres sech, anggap aja musik๐Ÿ˜†

    Sementara kalo liat orang nyalip dan ngebut, saya cuma nyengir dan mikir ”Hehehe… Tuh orang kebelet e’e’ kali ya, jangan-jangan belum nyampe udah bececeran”:mrgreen:

    Loch, kok saya jadi ikut2an ghila…๐Ÿ˜ณ

    Posted by Ibnu Abdul Muis | 18 Februari 2009, 12:52
  18. berarti bukan hanya saya yg gila.๐Ÿ˜›

    Posted by Rossa | 18 Februari 2009, 14:10
  19. Nafsu Sementara itu namanya..hehehe..

    Posted by aCIst | 18 Februari 2009, 14:37
  20. ini kategori 1/2 gila.
    apalagi merasa menyama-nyamakan dengan kentut rossi๐Ÿ˜€

    Posted by easy | 18 Februari 2009, 15:53
  21. kalo pas nyetir saya paling suka liat spion atas, dengan harapan ada laki laki ganteng dimobil belakang yang sedang menatap saya ….

    *genit*

    Posted by Rindu | 18 Februari 2009, 16:46
  22. halah… knalpotnya dobel…
    kakakka….

    Posted by suryaden | 18 Februari 2009, 20:54
  23. Hahaha…bisa aja kalo berkayal..haha…..

    Posted by shei | 19 Februari 2009, 00:16
  24. Obsesi pembalap?:mrgreen:

    Posted by Rian Xavier | 19 Februari 2009, 01:41
  25. Kalau saya di jalan lebih baik ngalah, masih ingin hidup lebih lama lagi.๐Ÿ™‚

    Posted by imcw | 19 Februari 2009, 03:41
  26. Sambil ngapal Al Qur’an mas atau zikir jadi jika tabrakan mati syahid….

    Posted by Abdul Ghofur | 19 Februari 2009, 04:52
  27. gejala gila tuh pak๐Ÿ˜€

    Posted by fanz | 19 Februari 2009, 07:06
  28. hmm… kita tanya GALILEO…..gejala deh kayaknya,heheh… ati2 om… sgera berobat , kunjungi psikiataer ya,.. kalau beneran tar blog ini siapa yang update????

    Posted by roberthendrik | 19 Februari 2009, 07:17
  29. saya juga suka gitu,hehehe…

    Posted by lamgitjiwa | 19 Februari 2009, 07:44
  30. huehehe…
    blajar gila dari omiyan yuukk…
    ๐Ÿ˜€

    Posted by yoan | 19 Februari 2009, 08:42
  31. Hayyahhhh, Omiyan memang pinter bikin orang ketawa..๐Ÿ˜€
    Tapi buat ngilangin stress, bisa juga tuh.. Ayoookkk kita bergaya ala Omiyan..

    Posted by upik | 20 Februari 2009, 03:13
  32. nggak apa2 lah, yang penting selamat sampai tujuan
    kayanya ada bakat jadi pembalap nih tapi baru 80 aja udah ngeri sih? tancap terus bro….

    Posted by M Shodiq Mustika | 20 Februari 2009, 06:08
  33. kayaknya gejala gila Mas.

    wakakakakaka…

    Lawan balapan mana tau klo dikentutin??? (tau pun juga ga bau)
    ๐Ÿ˜†

    Posted by agungfirmansyah | 20 Februari 2009, 12:22
  34. mas kelakuanmu tuh ngekek abis

    Posted by indo | 21 Februari 2009, 03:54
  35. Busyet, sempet2nya kentut waktu balapan om..
    Aya..Aya.. Wae..

    Posted by neta | 26 Februari 2009, 00:16
  36. nice artikel,,,hehehe seru2 seneng aku masuk blog ini. teruskan gan..

    yamaha-vixion.blogspot.com

    Posted by yanto | 7 Agustus 2009, 06:40
  37. buashet lucu banget om hati2 aja gila beneran

    Posted by aini | 24 Oktober 2009, 13:04
  38. kalo saya naek motor lagi kesel suka ngomel2 sendiri.

    Posted by aini | 24 Oktober 2009, 13:05

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: