Sekedar Celoteh

Pas 100#Sebuah Lagu Yang Tak Tayang


“”..Ada satu rasa yang takkan pernah hilang

Saat ku mengenal kasihmu yang tulus padaku

Kau berikan aku arti sebuah cinta

Membagi semua rindu membagi semua duka

Tak ingin kulepas kasihmu

Tak ingin kulepas cintamu

Dalam semua mimpiku tuk selamanya

Kemana kuharus melangkah pergi

Andaikan kasihmu hilang dalam hidupku

Takkan Pernah kelepaskan cintamu

Kuterlanjur sayang kterlanjur cinta padamu

Tak mungkin kulupa wajah ayu anggun mempesona

Yang selalu kudamba yang selalu kukenang dalam hidupku..”

(Kuningan 1996, Serang 2005)

Eiiit..diatas bukanlah sebuah puisi atau kata-kata rayuan, tapi sebuah lagu yang pernah teman saya danย  saya ciptakan ketika masih sekolah….kebetulan waktu itu kita masih aktif di Band. Temen saya hanya bisa menemukan reffnya to…

“”..Tak mungkin kulupa wajah ayu anggun mempesona

Yang selalu kudamba yang selalu kukenang dalam hidupku..”

Akhirnya setelah berjalan kurang lebih 9 tahun saya baru bisa merampungkannya karena kebetulan waktu itu saya lagi punya organ.. dengan segala keterbatasan beres juga hehehehe….

Lagu ini akhirnyaย  lagu yang saya persembahkan buat istri saya, walau yang tahu cuman kami berdua tapi setidaknya istri saya seneng karena ada sebuah lagu yang emang khusus diciptakan untuk dirinya….sayangnya untuk menyanyikan lagu ini sekarang saya hanya bermodalkan sebuah gitar padahal akan lebih terasa bila saya menggunakan organ atau piano..sayangnya alat musik tersebut udah saya jual saat itu buat modal kawin heheheh (jadi malllu….).

Dan sampai sekarangpun lagu itu judulnya belum saya dapatkan yang pas, hingga dalam buku saya terpaksa dikasih judul dengan tanda titik (.), diantara lagu yang pernah saya buat ada 2 lagi yang bener-bener saya hafal yang satu masih sejenis musiknya slow romantis tapi yang satu musti dibawain dengan suara berat kayak musik hardcore tapi iringan musiknya tetep lembut mengarah ke tradisionil….

Hhmm ketika bicara musik saya kangen banget pengen nge-Band lagi entah kapan bisa lagi atau emang udah ga bisa tapi setidaknya saya tetep mengingat ketiga lagu tadi karena semuanya penuh kenangan buat saya, walau saya tahu LAGU ITU TAKKAN PERNAH TAYANG….

Postingan ini saya dedikasikan untuk diri saya pribadi dan kekasih hati karena ini adalah postingan saya ke-100 selama berkiprah menjadi Blogger..hehehe..selamat-selamat…..


About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

46 thoughts on “Pas 100#Sebuah Lagu Yang Tak Tayang

  1. selamat atas entry ke-100๐Ÿ˜€

    *nunggu yg main gitar*

    Posted by edy | 20 Februari 2009, 03:44
  2. selamat atas prestasinya, saya masih harus banyak belajar untuk sampai yang keseratus

    Omiyan jawab: hehehe ini mah belum seberapa kalo dibanding ma bapak sama blogger-blogger yang suka mampir kesini…saya lagi belajar menulis juga bercerita pak hihihi

    Posted by sunarnosahlan | 20 Februari 2009, 03:54
  3. whue,,, cepekk… slamat..

    btw, knapa ga ditayangin?

    Posted by eMo | 20 Februari 2009, 04:43
  4. Musik sebagai penyalur inspirasi, penyampai kata hati…duh, romantis banget….terbayang betapa “klepek-klepek”nya istri anda saat denting gitar mengalun nada dan vocal anda mendayu-dayu, mengaduk-aduk perasaan sang istri tercinta….

    Posted by Prof | 20 Februari 2009, 05:28
  5. ditayangin di internet aja Omiyan, ntar pasti jadi rebutan. Trus, Omiyan jadi terkenal deh…๐Ÿ™‚

    Posted by dewifatma | 20 Februari 2009, 05:49
  6. nice blog,,
    salam kenal..:D

    Posted by cantona hugo | 20 Februari 2009, 06:49
  7. wah selamat…selamat…..

    Posted by idana | 20 Februari 2009, 07:07
  8. wahh… ternyata dulu anak band yagh?

    Posted by liecha | 20 Februari 2009, 08:04
  9. hhe,,,,
    bagus jga ya puisi nya

    Posted by nameeman | 20 Februari 2009, 08:56
  10. wah,,,jadi nostalgia ya ama ngeband dlu ya,,,,

    Posted by nameeman | 20 Februari 2009, 08:59
  11. eh,,,hetrik,,,,

    Posted by nameeman | 20 Februari 2009, 08:59
  12. rekam sendiri dong om,, trus kasi lewat CD deh..๐Ÿ˜‰

    Posted by Billy Koesoemadinata | 20 Februari 2009, 09:47
  13. selamat atas posting ke-100nya

    Posted by annosmile | 20 Februari 2009, 11:03
  14. good luck bro…semoga bisa maju blognya

    Posted by YaNoWa | 20 Februari 2009, 11:40
  15. Selamat ya? Sampai juga pada postingan ke-100.

    Posted by Edi Psw | 20 Februari 2009, 13:13
  16. ayo donk dibikin mp3 nya truz dikasi download linknya di sini,,hee!!

    pengen nyiptain lagu juga,,tapi blum niat bener๐Ÿ˜›

    Posted by [H] | 20 Februari 2009, 13:36
  17. selamat… mas, direkam trus upload ke yutub, trus posting kesini… beres…
    pasti kita-kita ndengerin …

    Posted by suryaden | 20 Februari 2009, 13:48
  18. wah keren mas lagunya saya mau bantu deh kalau memang mau ngeband lagi kebetulan saya ada studio…… hehehe….

    Oh ya, selamat ya….๐Ÿ˜€

    Posted by han han | 20 Februari 2009, 14:13
  19. postingan ke 100

    selamat… selamat…

    Posted by Arm | 20 Februari 2009, 14:53
  20. Selamat.. Selamat mas, sudah seratus tidak sedikit lo itu… ๐Ÿ™‚

    Pasti istrinya seneng banget karena dibuatin lagu khusus untuknya.. ๐Ÿ™‚ dan semoga judulnya segera ketemu deh. Thanks

    Posted by yulism | 20 Februari 2009, 15:46
  21. ayuk dong ditayangkan…

    Posted by latree | 20 Februari 2009, 22:14
  22. Aduh..saya kok ya nggak kepikiran bikin hajatan selametan waktu saya posting ke-100 ya? Jadi nyesel..

    Posted by Vicky Laurentina | 20 Februari 2009, 23:11
  23. hebat om dah bisa nyampe 100 dalam 3 bulan..sukses terus dikantor saya sampai ada yang nyimpen RSS blognya omiyan soale ngefans ma postingan om..kadang lucu apalagi pernah disini pada ngekek pas yang baca postingan 11 ciuman dipagi hari …kok bisa-bisanya seorang ayah maksain nyium anaknya sampe pantat segala

    sukses selalu omiyan

    Posted by fanso | 21 Februari 2009, 02:00
  24. duh mas romantis banget coba ada mp3 nya saya mau tuh

    Posted by chelse | 21 Februari 2009, 03:49
  25. om otong,
    tolong bantu kami melaporkan blog beralamat :http://trulyislam.blogspot.com

    ke blogger.com untuk ditutup. karena blog ini memfitnah islam dan tolong disebarkan ke blogger yang lain.

    Posted by djpbrokenlink | 21 Februari 2009, 07:19
  26. bu omiyaN, salam kenaL dari si seNyum
    ๐Ÿ™‚

    kunjung perdana dulu iYaa

    Posted by senyumkusenyummu | 21 Februari 2009, 07:31
  27. wah…udah banyak banget postingannya, ajarin ayik biar produktif donk om postingannya?he..

    selamat ya om, keep posting and terus berkarya!!!

    Posted by ayik | 21 Februari 2009, 07:44
  28. halo mbak omiyan…

    Ad post bru d blog gw

    Posted by rafki | 21 Februari 2009, 09:10
  29. om iyan,
    tolong bantu kami melaporkan blog beralamat :http://trulyislam.blogspot.com

    ke blogger.com untuk ditutup. karena blog ini memfitnah islam dan tolong disebarkan ke blogger yang lain.

    Posted by ayik | 21 Februari 2009, 09:56
  30. ajari aku tuk menyanyikan bait baitnya ya,bang
    salam hangat selalu
    selamat menikmati akhir pekannya bersama keluarga tercinta.
    datanglah ke apartemandnya blue

    Posted by bluethunderheart | 21 Februari 2009, 09:59
  31. om iyan…
    tolong bantu kami melaporkan blog beralamat :http://trulyislam.blogspot.com

    ke blogger.com untuk ditutup. karena blog ini memfitnah islam dan tolong disebarkan ke blogger yang lain.

    makasih ya om sebelumnya?

    Posted by ayik | 21 Februari 2009, 10:03
  32. selamat dan selamat
    udah mencapai postingan yg ke 100

    salam utk keluarga tercinta

    Posted by yangputri | 21 Februari 2009, 13:54
  33. hehehe. saya ngga pernah nyoba ngitung postingan saya je mas.. hehehee

    Posted by masicang | 21 Februari 2009, 15:31
  34. Hah? Nge-Band? Gabung ma Bendol aja yuk..
    hehe…
    Tapi Bendol gak bisa bikin lirik bang…

    Posted by HumorBendol | 21 Februari 2009, 17:24
  35. Wahh…sudah posting yg ke-100 ya Om..,hebat;-).

    Selamat..
    Selamat..
    Selamat..

    Lagunya kurang 10 lagi Om,biar genap 1 kaset,hehehe

    Posted by Gusti Dana | 21 Februari 2009, 22:11
  36. Tips memaksimalkan PTC Kliksaya

    Kebanyakan iklan-iklan yang memenuhi porsi terbesar/sering muncul adalah mengenai bisnis

    keuangan dng sistem reffereal[formula bisnis, tinyurl, asia bersama], padahal pengunjung web

    kita belum tentu mau mengklik iklan tersebut karena di web-web lainpun ada iklan-iklan

    tersebut. Jadi agar space iklan menjadi effectif hanya menampilkan iklan yang sesuai dengan

    web kita, maka untuk membatasi atau menghapusnya anda bisa menggunakan cara berikut :
    1. Login
    2. klik pada “Iklan Global” akan tertampil semua iklan-iklan yang beriklan di web anda
    3. Centang pada “lihat detail”
    4. Pilih iklan-iklan yang tidak sesuai dengan web anda, lalu Klik “Tolak Iklan” di bagian

    kanan atas.
    5. Akan muncul iklan-iklan yang akan ditolak, klik “Tolak Iklan” lagi
    6. selesai

    Posted by Medoho | 22 Februari 2009, 00:02
  37. Jreng… Jreng.. Jreng…
    Makan-makan,
    bakal ada hajatan gede neh

    Posted by arvernester | 22 Februari 2009, 03:45
  38. walaupun organnya di jual tapi kan sebagai imbalannya dapat keluarga yang sangat di cintai kan mas?

    slamat yah buat postingan ke 100 nya๐Ÿ™‚

    Posted by bedh | 22 Februari 2009, 05:33
  39. lagu yang bagus,
    .
    tawarkan saja ke konsumen terdekat,
    .
    siapa tahu bisa meledak

    Posted by pengendara | 22 Februari 2009, 09:44
  40. di upload saya di blog, siapa tahu banyak yang download…

    Posted by joe | 22 Februari 2009, 11:00
  41. selamat…sudah 100.
    romantis juga sampeyan ya๐Ÿ˜€ saya juga pernah bikin lagu…cuma ngasal, abis nggak ngerti not hehehe…

    Posted by geRrilyawan | 22 Februari 2009, 12:14
  42. saya selamatn ah untuk posting ke-3, ke-7, ke-40, dan ke 100. (kayak tahlilan aja๐Ÿ˜‰ )

    Posted by aris | 22 Februari 2009, 13:49
  43. selamat yak bang
    saya tambahin melodi deh
    dududumm dududummm
    hohohoh

    Posted by deadyrizky | 22 Februari 2009, 14:33
  44. Ass.

    Selamat ya … 100 tinggal menambah angka 0 berikutnya.

    Lagunya keren … kenangan indah.

    Posted by HE. Benyamine | 22 Februari 2009, 16:08
  45. con9Ratt yaa da nyampe cepeK..:)

    mo9a bisa sampe keselanjutnyaa..

    Posted by wi3nd | 23 Februari 2009, 03:40
  46. Kadang satu karya tidak harus ditayangkan atau diketahui publik, cukup orang-orang terdekat.. Tapi sekarang kan jadi ditayangkan to Mas, meskipun cuma lirik aja.. xixixi..

    Posted by Upik | 24 Februari 2009, 04:29

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

