Saya Dan Keluarga

Mau..? Kiat Memutihkan Kulit Ala D’Bunga


02113400Kulit hitam menjadi putih hhmm  siapapun pasti mau terutama buat kaum hawa, karena kata orang kulit putih itu menunjukkan kebersihan sekaligus memunculkan aura kecantikan seorang wanita..masa sih…kalo buat cowok gimana tuh….pastinya semua cowok pun mau kulitnya putih terkecuali saya yang tetep bangga dengan kulit hitamnya ini soale manis kata istri saya hahaha selain itu kata istri cowok berkulit hitam kelihatan lebih fresh dan jantan…ah itu perasaan omiyan kallli.

Heheheh kiat yang saya maksud adalah kelakuan anak saya bunga alias fania, soale tuh anak sekarang kalo menawarkan sesuatu pastinya harus mau dan musti mau..masih ingatkan postingan terdahlu yang berjudul Mau..Mau..Mau..(Maaf Bukan 3), nah beberapa hari ini bunga kayak membuka semacam jasa memutihkan kulit..lho kok bisa sih om…ya iya lah namanya juga anak kecil apapun selalu bisa dilakukannya….

Setiap hasbis pulang kerja, saya sering mendapati bunga lagi memolesi ibunya dengan cara menaburkan bedak ke perut dan wajah ibunya, dan biasanya dalam mengawali kegiatan itu bunga selalu menawari dengan kalimat…

Mamah mau…..mau…ya..mau…

Pastinya kalo yang pernah baca Mau..Mau..Mau..(Maaf Bukan 3), tahu sendiri kalo ditolak bunga bakalan nangis, dan itu terjadi pas hari jumat malam sabtu…ketika saya lagi ngobrol ma istri datanglah bunga dengan senyum manisnya..sambil membawa bedak, terus mendekati aku dan menawari mau pa enggak…dan tahu sendirilah aku biasanya aku ngerjain dulu bunga kalo aku ga mau, apa yang terjadi selanjutnya sudah pasti bisa ditebak wajah bunga jadi merengut ..hihihihih, akhirnya aku mengalah dan kubuka bajuku akhirnya memulailah kegiatan memutihkan kulit oleh seorang bunga.

Akhirnya punggung aku terus paha hingga betis jadi berwarna putih tahu sendiri kalo anak kecil dalam menaburi bunga ga kayak orang dewasa asala naburi aja dan biasanya belepotan kemana-mana ga celana ga sprei tempat tidur, dan abis itu wajah aku pun kena imbas hehehehe yang tadinya item eh sekarang jadi putih hehehehehe….

Sempet aku bilang ke bunga…

Na udah ya papah mau mandi…

lum…lum…papah…..(jawab bunga)

Kalau udah begitu acara memutihkan kulit akan terus berlanjut hingga nunggu bunga berkata…dah papah….

Biasanya korban “memutihkan kuit ala D’Bunga”, bukan hanya saya dan istri biasanya neneknya juga kena jatah….hihihih..kalau dipikir-pikir mungkin hal itu menyenangkan buat seorang anak…ya biarin ajalah yang penting selama anak senang dan mainnya bisa terawasi kenapa tidak….

Ada yang berminat kulitnya jadi putih…?  heheheheheh

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

38 thoughts on “Mau..? Kiat Memutihkan Kulit Ala D’Bunga

  1. Ass.

    Kelakuan anak-anak, ada-ada saja dan saat mereka bermain yang merupakan waktu bagi mereka belajar berbagai hal.

    Beruntung anak-anak yang masih bisa bermain dengan orang tuanya dan neneknya.

    Posted by HE. Benyamine | 23 Februari 2009, 04:31
  2. hehehehe….
    kalo belum mandi sih oke… kalo udah jd mandi lagi dong

    Posted by abdee | 23 Februari 2009, 04:34
  3. hahaa..
    potonya lucu banget..
    i love child.

    Posted by tenyomimut | 23 Februari 2009, 06:12
  4. mungkin bunga pingin omiyan juga sama putihnya gitu hehehehe…

    Posted by karangsati | 23 Februari 2009, 06:12
  5. wele,,, tag kira bleaching beneran eh ternyata…
    cegekkkk
    btw, slm knl yya !!!!

    Posted by balladona | 23 Februari 2009, 06:33
  6. Hitam juga kalau ditampilkan bersih tetep kelihatan cantik……putih kalau terlampau putih juga malah kurang asyik….intinya bukan hitam atau putih kaleee…tp tekstur kulit itu sendiri….

    Posted by esha di birulangit | 23 Februari 2009, 06:42
  7. Waks… klo say apasti langsung bersin2 ditaburin banyak bedak kayak gitu😄

    Posted by aNGga Labyrinth™ | 23 Februari 2009, 07:49
  8. weleeeeeh
    lucunya tingkah anak2😀

    Posted by yangputri | 23 Februari 2009, 08:34
  9. wahaha… anak saya juga gitu dulu…
    seneng deh…

    Posted by suryaden | 23 Februari 2009, 08:50
  10. wah .. kalo saya mau… soalnya udah lama pengen memutihkan kulit…. he he he..

    Posted by omjun | 23 Februari 2009, 08:58
  11. Salam buat si Bunga yang nggemesin tu, Om. Bilangin ma dia, apa mo patungan bikin salon ma aku? He…he…

    Posted by Ekonikoe AN | 23 Februari 2009, 08:59
  12. Ada efek samping ga kalo tips yang satu ini dicoba?😀

    putihnya permanent atau temporer?😕

    Posted by arvernester | 23 Februari 2009, 09:55
  13. hehehe…anakmu lucu banget mas…

    Posted by kyokoque | 23 Februari 2009, 10:09
  14. Saya mauuuu.. Sini Fania sama tante hehe..
    Ya ampun lucu bangeeettt..:)
    Gemeezz, pingin nyubit pipinya. Dimarahi papahnya ga ya? Hehe..😛

    Posted by siwi | 23 Februari 2009, 10:37
  15. fto ny lcuuuu!!

    Posted by elspevensie | 23 Februari 2009, 10:59
  16. huhuhu anaknya lucu banget …

    Posted by bedh | 23 Februari 2009, 11:23
  17. heheheh …ceritanya lucu

    Posted by hidayanti | 23 Februari 2009, 11:37
  18. imut2 banget dedeknya… moga jadi anak pintar and berguna…:D

    Posted by Itmam Aulia | 23 Februari 2009, 11:56
  19. hhe,,lcu uy adek nya,,hhehehe,,

    Posted by kahfinyster | 23 Februari 2009, 12:01
  20. lucu punya anak imut2

    Posted by annosmile | 23 Februari 2009, 12:52
  21. kalo kulit sudah putih, diputihkan lagi, jadinya apa ya? (jadi sepucat mayat?)

    Posted by M Shodiq Mustika | 23 Februari 2009, 13:23
  22. He2…kirain beneran, ampe sy penasaran benget coz yaahh…kulit sy kan uiiitem banget.

    Bunga lucu yah…tapi dia belajar banyak hal. Dia tahu bagaimana cara menawarkan sesuatu dengan sopan. Bisa jd marketing profesional tuh.

    He2…daaaaaaagh bunga. Slm buat ma2 cantik yah

    Posted by ROSA | 23 Februari 2009, 14:05
  23. kebayang deh lucunya bunga.
    kecil aja udah pinter mendandani orang buat jadi putih, udah gede mau jadi ahli kecantikan kali ya, om? hihi!
    tapi putih ala bunga itu sejauh nggak kena air aja sih. bunga bisa buat putih yang permanen nggak ya?

    Posted by marshmallow | 23 Februari 2009, 15:41
  24. Hahahaha, bunga sendiri sudah putih tuh kan om…
    berbakat juga ne,, hihihihi…

    Posted by tengkuputeh | 23 Februari 2009, 15:51
  25. Wah berarti berbakat untuk buka salon pemutihan kulit… hik..hikh..hik

    Posted by abindut | 23 Februari 2009, 16:46
  26. nggak mau ahhh mutihin kulit..bagusan kayak sekarang…eksotis..halahhhh hahahah

    Posted by novnov | 23 Februari 2009, 19:00
  27. walah.. ntar malah kaya yang di iklan P**ds, jadi kayak hantu… hihihihkhikhikhik…

    Posted by madhysta | 24 Februari 2009, 01:58
  28. hihi.. lucu om

    Posted by Billy Koesoemadinata | 24 Februari 2009, 03:11
  29. Kalau pake photoshop lebih cepat putihnya.
    Hehehe…

    Posted by Edi Psw | 24 Februari 2009, 05:06
  30. Untungnya Bunga ngikut mamahnya ya… coba kalo ngikut papahnya, pasti deh manis banget… xixixi.. biar papahnya item tapi mamahnya pasti tiap hari kangen, itam2 kereta api kaleeeeeeeee….

    Posted by Upik | 24 Februari 2009, 06:14
  31. cantik amat anaknya om…mirip ma ibunya:)

    Posted by ipi | 24 Februari 2009, 06:19
  32. wahahah…kayaknya dek Bunga berbakat jadi ahli make-over😆

    Posted by Tsukio | 24 Februari 2009, 06:40
  33. pake kapur bangunan itu putih2 om😀

    Posted by dobelden | 24 Februari 2009, 07:46
  34. Terimakasih untuk kunjungan dank omen-nya.
    Keep smile, salam blogger, dan salam perubahan, sebab Saanya kita yang bicara, Saatnya Kita yang berbuat Karena semuanya berawal dari kita…

    Salam,
    jejak annas

    Posted by annas | 24 Februari 2009, 08:10
  35. om anaknya lucu sieh, kok bapaknya sangar ya? ehheheheee ………

    orb “ORang Bercanda”

    salam buat anaknya om, dari om ganteng orb

    Posted by ofa ragil boy | 24 Februari 2009, 10:46
  36. lucuuu ommmm……

    Posted by roberthendrik | 25 Februari 2009, 02:09
  37. i…waw…:mrgreen:
    mau dunks…hehehehe…
    just puding kugs om…

    Posted by delonelybie | 25 Februari 2009, 02:22
  38. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… anaknya lucuuuuuuuuu..

    mau mau mau..
    wakak..

    *HeRi. HEboh sendiRI*
    kunjungan balasan dari puspa… salam kenal😀

    Posted by Puspa | 27 Februari 2009, 23:58

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: