Sekedar Celoteh

Beruntungnya Menjadi Wanita (Sexi)


asKalo dipikir-pikir justru menjadi wanita itu sungguh sangat beruntung terutama dalam hal mencari pekerjaan dijaman sekarang dan rata-rata trend sekarang wanita yang mau sedikit “SEXI” akan menjadi tumpuan utama atau ujung tombak dan itu hampir terjadi di semua bidang.

Mungkin istilah sekarang namanya SPG makin trend pastinya bayangan saya dan kaum lelaki lainnya, SPG pasti dihuni oleh wanita-wanita cantik yang berbodi aduhai atau setidaknya menarik …ehhhmmm… mulai dari SPG yang memasarkan produk rokok, kartu perdana dan lainnya dan memang kita akuin menempatkan pola pemasaran dengan menempatkan mereka sebagai ujung tombak sangat berpengaruh terutama mempengaruhi orang-orang yang tadinya niat ga beli eh jadi beli mungkin dengan embel-embel sedikit rayuan maut atau setidaknya tukar menukar nomor handphone sudah sangat ampuh produk yang ditawarkan jadi dibeli heheheh.

Mungkin jurus ini dipake karena para manager pemasaran melihat bahwa kelemahan dari para lelaki adalah seorang wanita cantik hehehehe…. ya bisa dibayangin aja siapa sih cowoknya yang ga terkesima didatengin wanita cantik (termasuk saya hehehehe).

Tapi apapun itu bentuknya saya tetep berharap selain dengan penampilan yang menarik akan lebih bagus kalau dibarengi dengan kemampuan yang mumpuni juga dibidangnya artinya makin lengkaplah wanita dalam berkarya dibidangnya.

Eiittt tunggu dulu ntar dikira saya mendiskriminasi wanita yang berwajah biasa-biasa saja, perlu diluruskan tentang penampilan menarik dan wajah cantik yang saya maksudkan adalah AURA yang dimunculkan oleh seorang wanita dalam kemampuannya berkomunikasi…so persoalan kecantikan seorang wanita bukan hanya dilihat dari wajah tetapi bagaimana wanita itu bisa menempatkan diri dalam bersosialisasi dan bersikap profesional dibidangnya.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

55 thoughts on “Beruntungnya Menjadi Wanita (Sexi)

  1. saya setuju.. cantik harus dari dalem diri juga.. kalo muka cantik tapi blo’on atau ga menyenangkan kan juga males tuh deket2… bukan begitu?๐Ÿ™‚

    *mampir*

    Posted by life choice | 25 Februari 2009, 05:43
  2. BetUL bgt. . .tp aq kurang setuju kalo wanita hrz berPakaian sexi

    Posted by newbiedika | 25 Februari 2009, 05:47
  3. Setuju banged om. Wanita cantik bukan cuma diliat dari Aurat tapi juga yang penting Aura yang dimiliki. Tapi lebih sempurna kalo Wajah cantik, auranya bagus, plus pinter pula. Sempurna.
    Tapi apa PNS biasa sanggup menanggung biaya perawatannya yang mahal?
    ;D

    Posted by neta | 25 Februari 2009, 06:21
  4. Tapi anehnya, kebanyakan orang selalu menilai wanita, dari luarnya, apalagi laki-laki yg diliat cantik,sexi langsung diuber soal resiko belakangan haha๐Ÿ˜†

    Posted by Balisugar | 25 Februari 2009, 06:32
  5. stuju omm…barusan ke kampus,eh ada pameran mobil di kampus, TUMBEN BGT.. yang jagain SPG nya, cewek2 sexy semua dengan rok yang pendek2 ampe terlihat paha2 GRATIS TIS TIS,haha…

    aku pikir.. ini jual mobil apa jual cewek, bonus mobil????

    Posted by roberthendrik | 25 Februari 2009, 06:50
  6. yah.. pandangan orang macem-macem, tapi emang saya punya pandangan sendiri juga dan setuju sama omiyan…

    Posted by suryaden | 25 Februari 2009, 06:57
  7. oh iya betul, kalo cantik tapi ternyata jutek dan judes akhirnya kecantikannya itu hilang

    Posted by ridu | 25 Februari 2009, 07:29
  8. wah ada yang buat ku yah om, cewenya..hehehe

    Posted by starwrite | 25 Februari 2009, 07:43
  9. kenalin dong cewex sexynya hahahahahaha *kabur*

    Posted by thimbu | 25 Februari 2009, 08:40
  10. salam kenal, semoga usaha Anda sukses..

    Jika berkenan berkunjung ke blog linus fans.
    Sudah tahu Linus Airways?
    Perusahaan penerbangan baru yang menerbangi beberapa wilayah di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

    Saat ini dari Jakarta – Palembang-Batam-Pekanbaru-Batam-Medan.(PP),
    Jakarta-Tanjung Pandan-Jakarta-Pangkalan Bun-Semarang- Pangkalan Bun- Jakarta.
    Untuk info lebih lanjut 021. 6220 3755

    Dalam waktu dekat ini akan membuka Route baru Bandung-Palembang (PP) akan sangat menyenangkan jika Anda mau menyebarkan informasi ini ke segenap rekan Anda.

    Semoga persahabatan kita bisa berlanjut ke dalam bentuk kerja sama yang saling menguntungkan.
    Sukses selalu buat Anda.

    e-mail: linus.fans@yahoo.com
    htpp://linusfans.wordpress.com
    http://www.linusairways.co.id

    Posted by linusfans | 25 Februari 2009, 08:56
  11. wanita yg cantiknya sempurna adalah yg asalnya dari hati ^_*

    Posted by ria | 25 Februari 2009, 09:11
  12. Glekkkkkk
    Mauuuuuuu

    Posted by Agung Rahmatullah | 25 Februari 2009, 10:23
  13. Emank sekarang jadi suatu yang menyegarkan mata
    Waduh
    Terlalu erotis nui
    Wekekekekeke

    Posted by Agung Rahmatullah | 25 Februari 2009, 10:24
  14. masa’ sih beruntung??
    bukannya kalo yang sexi2 itu malah rawan kejahatan ya?

    Posted by Billy Koesoemadinata | 25 Februari 2009, 10:28
  15. hehee. cantik itu bukan beruntung om.. tapi kodrat.. hehehee. kalau jelek baru buntung.. hehhee. ada-ada aja omiyan ini.

    Posted by masicang | 25 Februari 2009, 12:37
  16. Mengagumi wanita dari fisiknya semata, sama saja dengan mengagumi patung. Cuma bedanya wanita bisa kentut, sedangkan patung tidak. Heran kalau si wanita merasa bangga. Ya nggak Om?

    Posted by Ekonikoe AN | 25 Februari 2009, 13:27
  17. beneran setujuuu…
    semua harus disyukuri ya..apapun yg udah TUHAN kasih buat kita..
    salam kenal..

    Posted by lovelynonny | 25 Februari 2009, 13:58
  18. tapi males kalo liat wanita dandan menor.. diliat dari 2meter nggak cantik ah..
    eh salam kenal ya..๐Ÿ™‚

    Posted by ardianzzz | 25 Februari 2009, 14:07
  19. sebenernya strategi pemasarannya menarik (SPG) tapi kadang terlalu gimanaaaa gitu…..

    Posted by yusdi | 25 Februari 2009, 14:09
  20. memang sekarang banyak wanita2 cantik dijadikan sebagai ujung tombak…. tapi kadang kebanyakan dari mereka jika diadu wawasan dan pengetahuannya kalah jauh dengan wanita2 yang biasa2 saja…

    Posted by han han | 25 Februari 2009, 14:41
  21. Klw jd wanita sexy jg sering diganggu laki2, itu kelemahan atau kekurangan…

    Posted by tengkuputeh | 25 Februari 2009, 16:12
  22. masa cowok yang berbuat cewek yang disalahkan… aneh ya….cowok yang nafsu tapi cewek yang disuruh pake baju tertutup.. kalau cewek nafsu liat tubuh cowok yang telanjang dada gimana??

    hmmm…

    Posted by roberthendrik | 25 Februari 2009, 16:22
  23. Sebenernya wanita itu intinya harus memiliki potensi…sexi bukanlah ukuran…
    Aku aja yang cantik namun berpakaian lengkap bisa ko’ dapet kerjaan weheheeheheeheeh…. Allah ga akan pernah melepas umatnya apalagi yg selalu berusaha dekatnya.. so… down worry be happy RIZEKI uda diaturnya untukmu…. Okay para ladys…jadilah wanita yg cantik luar n dalam…๐Ÿ™‚

    Posted by mahardhika dewi | 25 Februari 2009, 23:44
  24. Eh lupa…. MET PAGI OM dari IKA yang catik luar dan dalam xixixxiixixi…….

    Posted by mahardhika dewi | 25 Februari 2009, 23:45
  25. kalo saya punya kamus sendiri, wanita disebut cantik ya dilihat dari wajahnya. kalo dilihat dari bodinya jadi sexy, kalo dari otaknya disebut wanita pintar, nah kalo kari sikapnya bisa macem-macem: manis, lembut, keibuan, ramah, lucu, manja, dll.

    Posted by unduk | 26 Februari 2009, 01:20
  26. udah kodratnya

    Posted by annosmile | 26 Februari 2009, 01:33
  27. wah kalo saya sih setuju atuh mang, tapi kebanyakan wanita sexi, suka bikin panas hehe

    Posted by udien roy | 26 Februari 2009, 02:11
  28. Tukaran link donk mas, sy dah link back juga. Trims

    Posted by qflee | 26 Februari 2009, 03:53
  29. memang menyenangkan kalo tiap hari bisa lihat wanita seksi.

    Posted by phery | 26 Februari 2009, 04:12
  30. exploitasi perempuan tuch, whehehehe….

    Tapi klo dian sastro yang dateng sech, gw klepek2 juga….๐Ÿ˜€

    Posted by Ayam Cinta | 26 Februari 2009, 04:40
  31. misi…misi….perempuan (ga) sexy mo lewat… *clingak-clinguk, ada yang lirik ga ya ?*๐Ÿ˜€

    Posted by frozenmenye2 | 26 Februari 2009, 07:06
  32. salam kenal
    wah blog yang dahsyat
    kalo diperkenankan: bisa tukar link?
    kasih kabar ya, kalo diperkenankan saya baru memasang

    thanks

    Omiyan jawab: Dengan senang hati, makin banyak teman kan makin terkenal hehehee

    Posted by shalimow.com | 26 Februari 2009, 08:08
  33. gw termasuk yang beruntung engga ya ?

    Posted by kellyamareta | 26 Februari 2009, 08:12
  34. buatku ya kak, wanita paling cantik dan seksi itu wanita yang lagi hamil..soalnya auranya keluar dan luarbiasa indah banget warnanya๐Ÿ™‚

    Posted by INDAH REPHI | 26 Februari 2009, 09:17
  35. kak, linknya aku masukin ke inspiring people ya:mrgreen:

    Omiyan Jawab: Iya de..makasih lho hihihi

    Posted by INDAH REPHI | 26 Februari 2009, 09:18
  36. huhuhu wanita sexy mang bikin mata jadi lebih teduh, kecantikan memang dapat membuat orang tertarik jadi karna itu mungkin spg2 itu selalu di pillih wanita yang cantik2 dan sexy biar orang mendekat dan mencari tau tentang produk yang di tawarkan. gimana mo datang kalo di lihat dari jauh aja udah nggak menarik?

    psss…..mumpung orang2 lagi nanyain link hehehe blog dirimu sudah ku masukkan ke blog reader ku loh….jadi kalau dirimu berkenan menempatkan saya di daftar temen mu kek nya seru sekali.
    huhuhuhuhu

    Posted by bedh | 26 Februari 2009, 15:36
  37. mantep tulisannya ni mbak..

    ada perasaan iri sama aura kasih gag mbak?๐Ÿ˜€

    Posted by ArieL, FX | 26 Februari 2009, 15:42
  38. Ha ha ha wanita cantik selalu menarik untuk disimak ato sayang buat dilewatkan ya mas…hihihi… memang manusiawi sekali

    Posted by isfiya | 27 Februari 2009, 02:55
  39. kata bimbo “cantik dibayangi pelangi…. “

    Posted by isfiya | 27 Februari 2009, 02:56
  40. “cantik” jadi gemez aku mendengarkanya……terus terang aku selalu di klilingi wanita cantik2 tiap hari gimana tidak wong aku kerja di dalam kampus…..rasane klo dah di kantor ga mau pulang soale klo adah pulang ketemu ama aduhhh….kok ga kayak dulu watu pacaran sich dalam hati kecil, tapi biar bagaimanapun yang di rumah adalah wanita yang paling cantik di dunia……..ga boleh iri lo ya hehehhehhheeeeee……….

    Posted by mizan aremania | 27 Februari 2009, 06:52
  41. Sexi itu relatif kok, tergantung cara pandang dan persepsi orang…

    Posted by joe | 27 Februari 2009, 10:28
  42. emang asyik kalau punya badan sexy,๐Ÿ˜€
    dilihat ja enak๐Ÿ˜€

    Posted by purwaka | 2 Maret 2009, 03:01
  43. M cantik.. M sexy… hahahahaha.. promosi ah biar laku..๐Ÿ˜›

    Posted by eMo | 2 Maret 2009, 06:28
  44. emh.. mau dunk dapat yg seksi !!

    Posted by mbahkoeng | 2 Maret 2009, 16:04
  45. setuju. cantik itu relatif. wajah cantik belum tentu menarik ya. semua tergantung dari aura dan cara ia berkomunikasi.

    Posted by fanny | 3 Maret 2009, 05:50
  46. semua keindahan sudah ada, tinggal wanita saja bersikap bagaimana layaknya๐Ÿ™‚

    Posted by Aulia | 4 Maret 2009, 10:34
  47. Soal hati nggak begitu masalah koq, yang penting wajahnya cantik dan tubuhnya proporsional.
    Aku suka wanita cantik, pokoknya yang penting wajahnya cantik….

    Posted by sanjisan | 6 Maret 2009, 18:12
  48. menggugurkan sebuah lagu “Wanita Racun Dunia”
    apa justru menguatkan lagu itu, Racun yang memabukkan.

    Posted by Apria | 6 Maret 2009, 21:46
  49. paling seneng jadi ce yang biasa-biasa saja…lha wong dah biasa dibilang seksi…repot deh

    Posted by evelynpy | 7 Maret 2009, 03:13
  50. beruntung bagi yang memiliki donk pastine

    Posted by pras | 11 Maret 2009, 07:15
  51. wadohhhhhhh parah lw hy liat ce dr cntik ny az.
    nac…. lw t’nta to ce o’om gmna?

    Posted by irma | 18 Oktober 2009, 05:51
  52. kellyamareta :
    gw termasuk yang beruntung engga ya ?

    BERUNTUNG LAH…

    Posted by ARFAN | 26 Maret 2010, 12:44
  53. cantik.. pinter.. apalagi kalo baik hati. pasti smua pada doyan.. hehe

    Posted by emmychen | 7 April 2010, 07:52
  54. yg penting cantik luar dalam.kalau cantik luar aja rasanya engak lengkap.

    Posted by yanto | 19 Juni 2010, 11:19
  55. mau inut gabung ni salam kenal nyi ratu

    Posted by nyiratu | 17 Juli 2010, 17:33

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: