Sekedar Celoteh

Liburan Kemana Aja (Bengong Lihat Tenabang)


Gara-gara ga pernah lihat kalender, saya sendiri ampe lupa kalau senen kemaren itu hari libur hehehe, maklum dah tua tapi yang jelas 3 hari kemaren ya lumayan buat jalan-jalan sekalian nyari buat nyesekin rencana mau punya toko disalah satu mall diserang.

rumahbunga1Sekarang saya istilahnya manut apa kemauan istri, eittt tapi ini mengenai bisnis kan tahu sendiri kalau istri omiyan uth orang chinese yang notabene kalau masalah bisnis mereka udah ngerti, nah beberapa minggu kemaren dia tuh dah ngasih ide buat buka toko disalah satu mall di serang khusus menjual baju-baju bayi dan ibu hamil, wah akhirnya saya setuju aja dan nyerahin semuanya ke istri soalnya saya sendiri awam kalau masalah beginian.

Jadinya 2 hari kemaren pada hari sabtu kita nyari peralatan tokonya semacam rolli baju yang seken dan Alhamdulillah dapet di daerah bintaro jaya (deket kampus saya dulu bo) nah hari senennya kita jambangin Tanah Abang, busyyeeettttt itulah kata yang keluar dari saya maklumtabang hampir 9 tahun saya ga pernah nginjek kaki ke tanah abang ternyata sekarang kuereeennnn tempatnya (hihihih jadi malu wong deso banget ya), di tenabang kita nyari grosir baju-baju hamil dan ternyata langsung dapet adanya di Blok A,  dan bajunya lumayan bagus-bagus cukup disatu toko tapi pilihannya banyak.

Dan ternyata tuh yang punya toko ternyata masih satu daerah alias orang chines medan akhirnya klop deh ngobrol ma istri pake bahasa hokian dan tahu sendiri saya hanya bisa tersenyum manis alias kagak ngerti hahahahahaah.

Setelah dirasa cukup belanjanya akirnya kita mampir dulu deh dilantai 9 kalau ga salah, dimana disana ada foodcourt khusus jajanan dan wah ada semua,  dijamin uenak dah hihihi (gila omiyan semangat makannya lho).

Yang bikin saya aga stress yaitu nyari tempat parkirnya susah hampir setiap lantai penuh dan baru dapet dilantai 11, hhmm sempet fanik juga gimana ntar pulangnya soalnya pas kita naik pada saat itu mobil yang turun macet bo..tapi ternyata ketika kita pulang jam 3 sore ternyata lancar.

Ah yang jelas saya lagi berharap semoga usaha yang saya rintis bareng istri ntar rencananya kita kasih nama Rumah Bunga, mudah-mudahan lancar plus laris manis dan kalau masalah strategi pemasaran ya saya coba terapin ilmu selama kuliah di tambah ciri khas orang chinese tapi ii rahasia lho ntar kalau dah sukses baru saya kasih tahu hehehehe…so kalau suatu saat mampir atau jalan-jalan ke Mall Ramayana Serang jangan lupa ya mampir deh ke Rumah Bunga ada di Lantai Dasar Blok K.130 ya ntar ciri khasnya ada banner fania yang suka nongol di blog ini hihihihi dan buat yang beruntung kalau belanja dipastikan bakal mejeng deh di 2 blog sekaligus…..

Insya Allah bentar lagi mau openning hihihi dan yang jelas ada diskon lho…harganya hhmm untuk sebuah ukuran toko di mall dijamin murah …ayo ibu-ibu hamil mampir ya…..heheheeh

Fhoto Blok A Tenabang dari :  jakartadailyphoto.com

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

34 thoughts on “Liburan Kemana Aja (Bengong Lihat Tenabang)

  1. moga bisa lancar ya pah, yang penting papah dukung aku terus semoga aja ntar cita cita papah bisa tercapai ..Amin

    Posted by omiyan | 10 Maret 2009, 02:57
  2. kalo bisa nonstop om, karena anak pertama saya dulu prematur, jadi belum persiapan apapun dan bingung setengah mati cari perlengkapan… wahaha… tapi untung klinik juga ada barang-barang untuk si kecil… alhamdulillah

    Posted by untouch | 10 Maret 2009, 03:06
  3. hhahahha,,tanah abang,,hehehe,,

    gue ada post baru tuh,,hhe,,

    Omiyan jawab: Sebelah mana mas maksudnya blok mana siapa tahu kita bisa kerjasama dan pastinya murah hehehehe

    Posted by kahfinyster | 10 Maret 2009, 03:23
  4. Waaah….kapan bisa ke JKT nih…????

    Ntar klo ada rezeki nomplok mau juga singgah plus numpang nginap yaaa…!

    Posted by ammadis | 10 Maret 2009, 05:49
  5. jadi member bisa gak?ntar kalo dah mau punya baby kan tinggal ke rumah bunga aja..hehehehehe

    Posted by wiwin9 | 10 Maret 2009, 06:44
  6. walah tanabang…. jadi pengin ke rumah tanteku di daerah itu.

    Posted by muhamaze | 10 Maret 2009, 07:05
  7. nanti kapan² saya mampir ke tokonya bang omiyan yg di serang deh..😀

    Posted by Didien® | 10 Maret 2009, 08:31
  8. wah wah…
    sukses ya om *en tante*

    ntar saya sambangin beneran loh. harus di kasi diskon yak!

    eh, tapi jualan baju hamil yak?

    fufufufu….

    *gaktaumaungomongapalagi:mrgreen: *

    Posted by yoan | 10 Maret 2009, 09:02
  9. wehehhe,,,kapan ya,,isa ke jkt😀

    Posted by tie2n | 10 Maret 2009, 09:05
  10. moga lancar dan laku keras dagangannya

    Posted by sunarnosahlan | 10 Maret 2009, 09:40
  11. Ass.

    Selamat dan sukses … Rumah Bunga. Bisa jadi bisnis tersebut rejeki anak yang ada di dalam kandungan istrinya Omiyan …

    Istrinya … jangan sampai kelelahan, biar bisnis lancar dan persalinan lancar juag.

    Posted by HE. Benyamine | 10 Maret 2009, 10:22
  12. asiik asiiikk…serang kan dekeet jakartaa *horee horeee*😀

    Posted by Indah rephi | 10 Maret 2009, 10:54
  13. aku pengen ke bandung…hehehehe….

    Posted by roberthendrik | 10 Maret 2009, 12:04
  14. Yah….saya doakan bisnisnya bisa lancar !!!!😉

    Posted by nelson | 10 Maret 2009, 12:14
  15. Semoga lancar om usaha barunya….
    dan mudah-mudahan tokonya di serang ibu-ibu hamil alias laris manis tanjung kimpul…. hehehe….

    Posted by dwiprayogo | 10 Maret 2009, 12:32
  16. moga lancar, gan!

    Posted by deady | 10 Maret 2009, 13:28
  17. Wah semoga sukses ya Mas atas Rumah Bunganya dan semoga lancar usahanya , Salam…….

    Posted by han han | 10 Maret 2009, 14:41
  18. duh iklan nech ?! sukses om..

    Posted by Mbahkoeng | 10 Maret 2009, 16:27
  19. Ikutan doain “rumah bunga”nya deh..:)

    Posted by Andre | 10 Maret 2009, 21:50
  20. waahhh… sukses yaa
    saya sedang dalam project suoaya istri saya kembali hamil … hehehehe

    Posted by mascayo | 10 Maret 2009, 22:49
  21. weeh tinggal naek bajaj nyampe rumah sy tuh
    kkk…

    Posted by hastu | 10 Maret 2009, 23:26
  22. sukses om

    Posted by punk_els | 11 Maret 2009, 00:30
  23. Lagi liburan yah Om…???.Semoga liburannya berkesan:).

    Saya sendiri jarang mengadakan rekreasi bersama keluarga,tapi mudah-mudahan…saya dapat berlibur ketempat yang benar-benar fresh…melupakan rutinitas sementara waktu.:)

    Posted by Gusti Dana | 11 Maret 2009, 01:31
  24. semoga sukses rumah bunga-nya ya om…
    liburan memang menyenangkan, apalagi bila diisi dg sesuatu yg bermanfaat…🙂

    Posted by vizon | 11 Maret 2009, 02:14
  25. sayang diriku dah pindah ke manado… dulu kantorku deket lho ama tanah abang bos

    Posted by suwung | 11 Maret 2009, 02:16
  26. kekekekek.. makanya om, kalo mau ke tenabang,, jangan pas hari libur.. pasti penuh dah!! wong hari biasa aja udah penuh..😛

    Posted by Billy Koesoemadinata | 11 Maret 2009, 03:14
  27. semoga sukses usahanya bu..🙂

    Posted by sof | 11 Maret 2009, 03:44
  28. wah
    omiyan mo buka toko nih…

    Posted by karangsati | 11 Maret 2009, 03:48
  29. Ntar biusa mampir Nih, kalo ke tanahabang.

    Posted by Tuyi | 11 Maret 2009, 05:08
  30. semoga sukses om omiyan untuk Rumah Buganya….
    sudah ada peresmian dan syukurann blom?
    sudah ada makan2 blom?
    kirim undangannya ya😉

    Posted by Ria | 11 Maret 2009, 09:50
  31. wuaa… Rumah Bunga jauh banget euy.. tapi kalo ke Serang mampir ahhhh

    Posted by utaminingtyazzzz | 11 Maret 2009, 12:20
  32. OM …
    Jika disuruh mengantar istri … aku pasti selalu mau …
    Kecuali jika tujuan Istriku itu ke dua buah tempat …

    Dua tempat yang saya paling anti … dan kalau bisa dihindari adalah …
    #1 SENEN …
    #2 TANAH ABANG …
    hehehe …
    Kata istriku Tanah Abang tidak seperti yang ada dalam bayanganku …
    namun tetap saja … aku pasti pura-pura ndak enak badan kalo istriku mengajak kesana …

    Posted by nh18 | 12 Maret 2009, 06:44
  33. liburan? mudik ke kampung, sejenak melupakan kerjaan…

    Posted by joe | 12 Maret 2009, 14:16
  34. SEKALIAN BISNIS PULSA AZA MAS.SUPAYA LEBIH UNTUNG…

    LIHAT, GABUNG dan SUKSES dengan mudah dan halal di : KLIK Di SINI http://www.dbsforyou.co.cc

    Gratis Pulsa Rp. 90.000,00/hari langsung ke HP anda dan cash Rp. 270.000,00
    hingga Rp.5juta/hari Setiap hari!!!
    Transfer langsung Ke Rekening Anda

    MAU TAU CARANYA ? Gabung di : KLIK Di SINI http://www.dbsforyou.co.cc

    ===========================LIHAT BUKTI KESUKSESAN :

    LIHAT BUKTI KLIK Di SINI!!! (Liputan TVRI)

    UNTUK MENYAKSIKAN LIPUTAN TVRI MENGENAI RAHASIA SUKSES SEORANG SARJANA ITB BERUSIA 24 TAHUN MENEMUKAN CARA MENDAPATKAN UANG MELIMPAH SECARA HALAL DAN MUDAH !!!
    HANYA DENGAN MODAL HANDPHONE DAN INTERNET (Liputan TVRI tanggal 28 Agustus 2008)

    GABUNG DENGAN SAYA MAKA AKAN SAYA KASIH REFFERAL2 BARU TUK DI BAWAH (DOWNLINE) ANDA. SEHINGGA PENDAPATAN ANDA TERUS MENINGKAT SECARA OTOMATIS…

    DBS1414042 (ingat no ini)

    TERTARIK?… hubungi saya jatilaksono08@gmail.com

    saya kasih e-book2 mahal…

    Posted by jatilaksono | 21 Maret 2009, 15:39

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

