Sekedar Celoteh

Pembantuku Yang Lucu


Yang namanya udah menikah apalagi udah punya anak rasanya kita membutuhkan seseorang yang membantu untuk membereskan keadaan rumah dan peran pembantu rumah tangga sangat dibutuhkan banget, walau musti nambah pengeluaran tapi dengan kehadiran mereka pekerjaan rumah jadi terasa lebih ringan.

Saya mungkin termasuk yang suka gonta ganti pembantu, masalahnya dari beberapa penilaian saya ada beberapa yang terkesan olokan jadi maksudnya kerja semaunya saya nah ini yang bikin saya ga suka karena saya berani bayar gaji seorang PRT disesuaikan dengan beban kerjanya.

Ok deh saya bukan mau membiacarkan kejelekannya tapi tentang kelucuan dan keluguan mereka, dari beberapa pembantu yang jangka waktunya agak lama ditempat saya, ada 2 orang yang emang mempunyai karakter yang hampir mirip dalam memasak.

perkedel-kentangYang pertama mba ina, orangnya lucu dan usianya masih 18 tahun kebetulan dia itu mempunyai saudara yang banyak kalau ga salah hampir 12 orang (busyeetttt), nah yang lucu dari dia setiap istri saya belanja buat memasak khususnya beli KENTANG dipastikan dia akan membuat PERKEDEL tanpa disuruh, jadinya tiap hari dirumah selalu ada makanan yang namanya perkedel, terkecuali kalau istri saya bilang buat bikin sop baru dia ga bikin tapi kalau kita ga bilang buat apa-apa, dipastikan menu PERKEDEL akan tersedia hehehehe.

Yang kedua adalah mba yani yang sekarang masih jadi PRT dirumah saya, orangnya udah oreg-tempemenikah dan umurnya baru 22 tahun nah yang menjadi ciri khas dia adalah kalau istri beli tempe yang jelas dimenu makanan rumah saya akan selalu tersedia yang namanya OREG TEMPE, persis sama kalau kitanya ga bilang bikin tempe goreng atau apa akan dipastikan MENU OREG TEMPE bakal terhidang, dan kayak kemaren-kemaren hampir seminggu OREG TEMPE tersedia terus dirumah hehehehehe, sampai saya ama istri ngekek sendiri melihat kelakuan si mba yang satu ini.

Ya terlepas dari itu semua yang jelas kehadiran mereka sungguh sangat membantu, terutama untuk mba yani yang orangnya nurut banget ga pernah membantah yang tadinya istri berniat mencari yang nginep buat ganttin mba yani (kebetulan mba yani biasa pulang dari rumah saya jam 1 siang) akhirnya ga jadi berhubung belum tentu bisa ngedapetin yang sebaik kayak mba yani ini.

Ah dengan adanya mereka selalu ada cerita …makasih ya mba yani…

Gambar Perkedel : http://2.bp.blogspot.com

Gambar OT : http://images.admonike.multiply.com

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

24 thoughts on “Pembantuku Yang Lucu

  1. Lha? Kirain gambar perkedel bikinanya Mbak Ina….🙂

    Posted by hade | 17 Maret 2009, 08:37
  2. kalo gw dah merit, insya Allah ga ada keniatan untuk ada pembantu dirumah saya, selain emang ga ada dana untuk itu “hehhee…..” tapi karna gw pengin di layani istri, dia di rumah saja ngurus anak dan saya.

    hehehe,,,,,,,,,

    Posted by ofa ragil boy | 17 Maret 2009, 08:52
  3. hmm.. kayaknya yang pertama cocok sama saya tuh, saya juga suka perkedel.

    hi.. hi.. mau ngnalin pak? *becanda*

    Posted by bodrox | 17 Maret 2009, 10:49
  4. sudah di autorun itu om… wakaka

    Posted by suryaden | 17 Maret 2009, 10:53
  5. mending jadi perkedel.. daripada kentangnya gak jadi apa-apa🙂

    **baru sadar kalo sudah 4 hari menu di rumah perkedel juga**

    Posted by Hedwig™ | 17 Maret 2009, 11:03
  6. itu dah setting defaultnya masing-masing kali hehehe…

    Posted by karangsati | 17 Maret 2009, 11:48
  7. hahaha.. masing2 orang udah ada bawaan makanan kesukaan tuh om..😉

    Posted by Billy Koesoemadinata | 17 Maret 2009, 12:15
  8. Hahaha… Mungkin karena sudah kebiasaan dari dulu. dirumahnya. Jadi sampai kebawa ke tempat Omiyan…:mrgreen:

    Posted by mamas86 | 17 Maret 2009, 23:22
  9. om iyan, kalau pembantu di rumahku pasti bikin oseng-oseng….ha…ha…ha…😀

    Posted by kenuzi50 | 18 Maret 2009, 00:57
  10. bener…pembantu sangat menolong dalam meringankan pekerjaan RT walaupun mereka kadang2 suka enggak ‘ngeh’ ya.

    Posted by fanny | 18 Maret 2009, 07:40
  11. mau dunk perkedelnya…nyammy…
    kapan2 kalau bertandang ke rumah omiyan…diriku di tawarin makan oreg tempe dan perkedelnya ya😀

    Posted by Ria | 18 Maret 2009, 15:01
  12. Alhamdulillah mas, ada yang masakin.. minimal kebersihannya terjamin. Biarpun perkedel dan tempe tapi kandungan gizinya juga bagus..🙂
    Hmmm, jadi laper ne..

    Posted by upik | 19 Maret 2009, 01:35
  13. sekilas membaca judulnya …
    Pembantuku yang Lucu … Terbacanya …
    Pembantuku yang Imut …

    (masih terpengaruh dengan postingan sebelumnya nih Om …)

    YAng jelas … Oreg Tempe … aaarrggghhh itu pesenan wajib kalo aku lagi makan di warung …
    (plus kerupuk jangan lupa ….)

    Salam saya

    Posted by nh18 | 19 Maret 2009, 02:46
  14. Hehe, msh bagus tuh om bs jd makanan enak. Lha kl pbantuku ky robot, kl ga disuruh malah ga kerja apa2!

    Posted by Hepytika | 19 Maret 2009, 03:18
  15. pembantu di rumah saya masih abg, ndak bisa masak, tapi memang dari dulu masak ndak masuk job desc prt saya. memang bener om, sehari ndak ada pembantu aja rumah berantakan banget, mereka sangat membantu

    Posted by mas stein | 19 Maret 2009, 08:44
  16. Boleh dikirim kesini tuh oreg tempenya om. hehehehehe..

    Posted by Ade | 19 Maret 2009, 14:13
  17. wah perkedel makanan paporit e Om iyan
    bagi resepnya ya n’q salam buat mbak nya😀

    Posted by yenin | 20 Maret 2009, 16:50
  18. boleh tuh pak oreg tempenya dikirim ke sini kalo dah bosen. hwehe…

    v(^_^)

    Posted by Farijs van Java | 22 Maret 2009, 14:43
  19. cari pembantu dari mana boss?? susah banget neh cari pembantu😀

    Posted by ABe | 24 Maret 2009, 04:59
  20. jadi inget mbak mar.. yang ngasuh akud ari bayi ampe segede gini🙄

    Posted by sapi | 24 Maret 2009, 08:53
  21. hahahaa… aduh lucu bgd sih prtnya. masa iya masaknya ituuuuu aja kekekee… oreg tempe trs.

    Posted by zee | 30 Maret 2009, 03:55
  22. hahahaa… aduh lucu bgd sih prtnya. masa iya masaknya ituuuuu aja kekekee… oreg tempe trs.
    eh iya mas, udah dilink ya..

    Posted by zee | 30 Maret 2009, 03:55
  23. Mungkin itu makanan yang murah, enak, dan bergizi😀 jadi cocok buat keluarga sampeyan :p~~~

    Posted by Huang | 1 April 2009, 02:42
  24. gpp om, perkedel ama tempe kan sehat…
    salam kenal, nice blog…

    Posted by kupatahu28 | 25 Mei 2009, 04:57

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

