Sekedar Celoteh

Alhamdulillah Gue Jadi Makin Yakin (Buat Blog pskmania)


Mungkin karena melihat tayangan-tayangan dan kondisi yang emang sering terjadi dikehidupan kita, terus melihat kondisi sekarang dimana ketika orang akan melaksanakan kebaikan membawa orang kepada perubahan untuk kebaikan bersama biasanya akan mendapat tantangan sekaligus cercaan plus makian bahkan fitnah sekalipun.

Nah lho maksud omiyan apaan nih, ya ini adalah jawaban saya ketika membaca beberapa blog yang emang agak menghina partai satu ini setelah sebelumnya disebut parta komunis sejahtera kemudian barusan saya berkomentar di blog tentang partai keluarga syetan, semakin menambah keyakinan saya bahwa inilah partai yang saya cari…kenapa..saya sendiri melihat sepak terjang mereka yang notabene dengan bukti sebuah kebaikan.

Mungkin kita akan bicara realita contohlah ketika KPK sedang berusaha menangkap koruptor jelas dimata rakyat ini adalah perbuatan yang benar tapi buat sebagian oknum akan membuat mereka masuk penjara jadi mereka dengan segala cara akan membuat agar KPK kelak menjadi mandul, begitupun terhadap partai ini saya semakin yakin ketika kita akan menegakkan kebenaran yang namanya cacian, makian dan bahkan fitnah akan datang dengan sendirinya akibat ketidaksukaan akan sepak terjang partai ini.

Nah lho berarti omiyan kampanye donk secara tidak langsung dan tidak netral serta berusaha mempengaruhi yang lain, mungkin postingan ini hanya sebagai Reaksi dan Jawaban atas postingan blog pskmania yang berjudul :

Iklan Kampanye Dengan Model Wanita Telanjang

So jika tidak suka ga usah dengan cara kotor, justru cara ini semakin menambah penasaran orang dan memperkuat keyakinan akan sebuah kebenaran..mungkin kita lupa dengan kasus 11 September tentang tragedi Gedung kembar WTC di Amerika sono, setelah kejadian justru banyak yang menjadi muslim.

Makasih banyak bro..lu emang pinter hehehehe

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

55 thoughts on “Alhamdulillah Gue Jadi Makin Yakin (Buat Blog pskmania)

  1. selamat jika sudah menemukan pilihan yang pas… salut..

    Omiyan jawab: ya…mudah2an tidak salah..toh dalam keluarga saya aja ada tiga pilihan saya dan istri beda begitu juga adik saya heheheh

    Posted by suryaden | 24 Maret 2009, 05:08
  2. Selamat bang. Apapun Partainya, yang penting demi kemajuan Bangsa.🙂

    Posted by HumorBendol | 24 Maret 2009, 06:53
  3. Udah ketemu ya…. Ikutan nyari dong mas.. Masih binun ne.. *nyari jempol buat pegangan*

    Posted by Upik | 24 Maret 2009, 07:03
  4. Triknya boleh dicoba dong Om…?

    Posted by Tuyi | 24 Maret 2009, 07:07
  5. Rama Pratama (Caleg DPR RI No.2 Dapil Jaktim): Wallahi saya tidak berada di Ritz Calson saat itu” beberapa hari kemudian “Saya akui saya bertemu dengan ********** di Four Seasons”

    Saya kira semua partai sama ja, kalo dihitung secara Matematis Bodoh, gak mungkin ada orang yang mau jadi anggota Legeslatif coz biaya Kampanye n Gajinya gak sebanding setelah dipotong iuran partai dan Bla3.

    Tapi kita harus memilih, dan Pilihan didalam kehidupan selalu mengandung Resiko ya kalo Omiyan sudah yakin ya, Semoga Gak Salah Pilih!

    2 Perbedaan 1 Hati! heheehehhe

    Posted by Aden Kejawen | 24 Maret 2009, 07:37
  6. gw dukung deh mas….:-)

    Posted by gwgw | 24 Maret 2009, 07:46
  7. mantap.. syukurlaa uda nemu yg pas🙂

    Posted by mahardhika dewi | 24 Maret 2009, 08:02
  8. sepertinya kita juga sama
    melihat fitnah yang merajaalela padanya
    kita jadi ingin mempelajarinya
    dan ting tong
    ternyaata memang beda

    Posted by achoey | 24 Maret 2009, 08:31
  9. mending ikut partaiku aja Kak, Partai Kodok Ngorek! Ketua Umumnya mas Heru Kajiankomunikasi, wakilnya mas Heri Mulyo Cahyo, terus ketua pembinanya Pak Husnun😆 nah kalo indah rephi jadi sekretarisnya ajaaa:mrgreen:

    Posted by Indah rephi | 24 Maret 2009, 08:36
  10. thanks om iyan atas infonya, sy baru tau.

    but heran klo harre gene…. ada yg percaya ma orang yg repot2 segitunya amat.

    Mudah2an sih baik PKS maupun PSK bisa bersatu buat damainya rakyat negeri tercinta ini tanpa ada diskriminasi apakah pro ato anti PKS, apakah itu PSK profesional ato amatiran, dst…. apapun alasannya semuanya adalah sodara2 sebangsa n setanah air.

    Posted by hastu | 24 Maret 2009, 08:41
  11. akan dibawa kemana INDONESIA?

    Posted by suwung | 24 Maret 2009, 10:04
  12. Goo Muslim..!!😀

    Posted by Daiichi | 24 Maret 2009, 11:48
  13. Senang ya menjadi Muslim… Banyak hikmah yang bisa diperoleh.

    Posted by Catatan Muslim | 24 Maret 2009, 11:49
  14. ehm, saya masih belum punya hak….😦

    Posted by arikaka | 24 Maret 2009, 12:41
  15. begitulah musim kampanye tiba, musim black campaign…

    Posted by joe | 24 Maret 2009, 16:17
  16. ga punya hak pilih….

    Posted by ali | 24 Maret 2009, 23:14
  17. Selamat atas pilihannya om…
    Lebih baik memilih dari pada tidak…
    Suara kita menentukan nasib bangsa…

    Posted by tengkuputeh | 25 Maret 2009, 03:26
  18. saya masih bingung dengan puluhan parta dan ratusan caleg … pilih omiyan aja deh🙂

    *dibekep*

    Posted by Rindu | 25 Maret 2009, 04:10
  19. sudah menemukan yang sesuai ya….
    semoga tetap sesuai bagi anda….
    salam blogger

    Posted by balladona | 25 Maret 2009, 04:28
  20. selamatlah om bila sudah menemukan pilihan yg pas… saya masih bingung nih…🙂

    Posted by vizon | 25 Maret 2009, 04:42
  21. Yah… semoga dengan hinaan akan menjadi lebih dewasa…

    Posted by aris | 25 Maret 2009, 04:52
  22. klo musim kampanye seperti mang harus agak2 siap emosi, karena banyak sekali black campaign ..yg sewaktu2 bikin kita naik darah. tapi alhamdulilah om iyan nggak kepancing..malah mkin yakin..bagus berarti punya pendirian ..yukk sama2 nyontreng sukseskan pemilu 2009

    Posted by ayay | 25 Maret 2009, 05:01
  23. Asal ga pas kayak pemilu lalu
    dah capek2 mikir mau pilih apa, pas hari H ga dpt kartu suara. zzzzzzzzz

    Posted by Saturday Syndrom | 25 Maret 2009, 06:46
  24. Kalo semua kayak gitu Calegnya ihhhh Indonesia kaya
    Org nganggur bisa di gaji oleh pemerintah ( di tanggung biaya hidup selama nganggur kayak di Singapore).Sekarang ini kita kurang yakin pada banyak serakah seh… gaji udah besar masih kurang lagi lagi lagi dan lagi

    Posted by Mr Bien | 25 Maret 2009, 07:47
  25. semoga aja tidak terkotori oleh isu rama pratama, jika benar sungguh sangat disayangkan

    Posted by caleg Putih | 25 Maret 2009, 09:08
  26. aduh..

    Posted by acut | 25 Maret 2009, 09:17
  27. yang terbaik aja deh buat pesta pemilu besok..🙂

    Posted by nanzzzcy | 25 Maret 2009, 09:19
  28. komentnya IDEM

    selamat buat omiyan. anda mendapat peringkat 5 besar dalam award 2009. silakan tilik ke blog saya. ntuk info.
    se x lg selamat om

    Posted by ofa ragil boy | 25 Maret 2009, 09:36
  29. apapun pilihan kita semoga itu yang terbaik, sukses mas pilihan kita sama

    Posted by omiyan | 25 Maret 2009, 10:01
  30. yang penting pilihan kita pada yang terbaik🙂

    Posted by emfajar | 25 Maret 2009, 10:18
  31. selamat malam
    salam hangat selalu
    semangat semangat

    Posted by dobleh yang malang | 25 Maret 2009, 10:33
  32. bingung ahh.. ngomongin politik…

    Posted by Taruma | 25 Maret 2009, 14:55
  33. hmm..klo M dah yakin belom yah…??

    Posted by eMo | 25 Maret 2009, 16:43
  34. Sooo…. OMIYAN pilih yang mana jadinya…?
    Kalau saya sih apapun pilihannya minumnya tetep teh botol sosro…:mrgreen:

    Posted by bujaNG | 26 Maret 2009, 00:17
  35. makasih untuk doanya… saya Alhamdulillah sudah sehat… meski harus banyak menjaga pola hidup😀

    alhadmulillah juga bisa komen disini😀

    Posted by hmcahyo | 26 Maret 2009, 01:40
  36. Sebenernya Partainya apa gak terlalu masalah
    asalkan memang punya tujuan yang jelas untuk kemajuan negara dan setelah Pemilu selesai benar-benar mau melaksanakan janjinya…
    *jadi tetep aja bingung milih yang mana* hehehe

    Posted by prameswari | 26 Maret 2009, 03:24
  37. politik emang gitu ya om, persaingan yang kurang sehat, seharusnya partai peserta pemilu harus bisa mendewasakan diri, ada cara2 yang bijak untuk memikat hati rakyat🙂

    Posted by Itmam | 26 Maret 2009, 04:17
  38. dunia politik klo g saling menjatuhkan mmg kurang rame…tp kalo sudah tebar fitnah itu sdh terlalu *rhoma mode on*
    Seharusnya persaingan itu bukan membuat kondisi situasi masyarakat semakin g nyaman berada di negeri ini…
    saya setuju dg om iyan..biarlah org² yg ingin menjatuhkan sebuah instansi ato partai yg mengusung kebenaran akan segera terbuka mata hatinya amin…

    salam, ^_^

    Posted by Didien® | 26 Maret 2009, 12:00
  39. wah kalo saya ndak mudeng babar blas so’al politik, wang orang ndeso jadi ya ngurusin urusan ekonomi sehari-hari saja dah susah,

    Posted by udien roy | 26 Maret 2009, 14:23
  40. @udien roy: kekekek….bisa aja sampean.
    ndeso tapi punya blog jg.

    Posted by junjung | 26 Maret 2009, 15:00
  41. @putih.. bersih tanpa noda dan fitnah.. is the best.. hehe

    Posted by kucingkeren | 26 Maret 2009, 15:11
  42. Om … saya no coment ya …
    Yang jelas …
    Dari dulu saya kagum sangat dengan sosok Hidayat Nur Wahid

    Udah gitu aja komen saya …

    Salam saya

    Posted by nh18 | 27 Maret 2009, 03:38
  43. maju terus, do d’ best

    -sarahtidaksendiri-

    Posted by learn2luv | 27 Maret 2009, 03:47
  44. senangnya om omiyan sudah memilih
    saya juga suka sih sama partai itu, dan beberapa teman memang kader mereka…tapi kita lihat aja sampai saat pemilu nanti😀

    Posted by Ria | 27 Maret 2009, 08:45
  45. “Alhamdulillah Gue Jadi Makin Yakin”

    Ngga ada yang bisa bicara kayak begini, kecuali orang itu udah jelas2 teruji kualitasnya.
    Salut buat Omiyan.

    Posted by rayyahidayat | 27 Maret 2009, 11:42
  46. Ooooohhhh…., soal Pemilu….

    Posted by Mahendra | 27 Maret 2009, 15:19
  47. Mari kita mendo’akan agar PKS tetap menjaga prestasinya jangan sampai terjerumus seperti partai2 yang lainnya. Amien.

    Pokoknya Omiyan tetap netral aja yah, jangan jadi kadernya PKS, kalau ngasih review and coblos PKS sih nggak apa2.

    Nanti kalau jadi kadernya PKS bisa pada kabur fans omiyan😀

    Sukses yah bos

    Posted by admin | 28 Maret 2009, 00:57
  48. saya juga gitu,awalnya ngga suka ma yang namanya PKS.tapi sekarang dah mulai buka mata.
    btw,apa kabar omiyan?

    Posted by yummy | 28 Maret 2009, 07:12
  49. bener tuh ada yang bilang klo PKS = Partai Komunis Sejahtera. Ga suka tapi dengan cara yang salah…

    kemaren-kemaren abis ikut sosialisasi caleg dari PKS. Contreng namanya ga ya?? Klo dah terdaftar jadi pemilih kayanya seh iya!hhhee… Betul begitu om??

    Posted by Irfan | 28 Maret 2009, 13:56
  50. hidup PKS….

    Posted by radhitya | 30 Maret 2009, 07:14
  51. hmm…
    beda pendapat itu hal yang lumrah…
    anehnya, kadang kita lupa, untuk apa c kita berbeda pendapat?
    ketika saya menulis sesuatu ttg partai itu [dan itu pun skdr copas dari blog lain] tiba2 ada yg sewot…
    apa c yg membuat mereka sewot? islam kah? atau partai kah? hhh, membuat saya bingung…
    coba baca diskusi saya di sini http://suara01.wordpress.com/2008/12/05/iklan-pks-yang-%E2%80%9Cberhasil%E2%80%9D/
    asyikkan klo diskusi dg baik..?
    cm saya masih bingung…
    koq beda ya antara kesyumulan dakwah pks dg islam…?
    bantu saya menjelaskan diskusi itu dunk…

    Posted by bayu200687 | 30 Maret 2009, 09:10
  52. Partai yang ‘satu’ ini juga favoritku bro. Hanya saja, mereka melukai hati banyak orang, dengan kesalahan kecil, ketika meletakkan “Soeharto” sebagai guru bangsa. Orang-orang yang terluka oleh ‘orba’ merasa terkhianati…

    Aku sendiri, jadi bingung…pilihanku satu-satunya akhirnya juga punya ‘sandiwara’

    Btw, tetapkan hati bro…

    Note: Link sudah tertancap…

    Posted by Sandiwara Kita | 30 Maret 2009, 12:48
  53. wah.. salam kenal yah. makasih dah mampir…

    Posted by woro | 4 April 2009, 04:06

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Alhamdulillah Gue Jadi Makin Yakin (Buat Blog pskmania) « Blognya … | Bisnis Online - 24 Maret 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: