Saya Dan Keluarga

Ma Cucu Ma….


Mungkin buat seorang anak atau ibu-ibu yang lain panggilan “Ma cucu..ma” adalah hal biasa, dan coba perhatikan lagi ada yang janggal ga terhadap panggilan tersebut..hhmm.. pastinya ga kan toh itu hanya sebuah kalimat yang terucap dari seorang anak kecil berusia 2 tahun setengah.

Nah tapi kalau diperhatikan lagi kata ” ..Ma.. ” kalau orang sunda melihatnya lebih cocok kepada panggilan buat nenek alias ema…hehehe dan ternyata panggilan itu yang terkadang bikin saya dan istri ngekek sendiri, jadi gini ceritanya…

Setiap pagi sekitar jam lima biasanya fania akan bangun dan meminta dibikinin susu ama ibunya cuman itu dia panggilan ke ibunya yang bikin lucu..

Ma cucu ma….ma cucu ma…

Terkadang istriku suka bilang, na kalau bisa panggilnya mamah jangan ma…kesannya mamah tua banget hehehehee…dan biasanya kalau abis diomongin begitu bunga pastinya tersenyum dan menirukan ucapan mamahnya…mamah..mamah…tapi pas paginya pasti terdengar

Ma cucu ma….ma cucu ma… kalau ditelinga orang sunda menjadi

Ne cucu ne….ne cucu ne…

Heheheheh….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

27 thoughts on “Ma Cucu Ma….

  1. oo… ema itu artinya nenek to

    jangan2 abis baca ini klo ketemu ma cewe yg namanya ema yg sy bayanginnya nenek2
    hihihi…

    Posted by hastu | 27 Maret 2009, 07:53
  2. hahahaha…
    orang sunda bilang khan manggil ema untuk kasih tau cucunya.😀

    Posted by cenya95 | 27 Maret 2009, 08:38
  3. hihihihihihi….
    untung saya bukan orang sunda ya😀

    Posted by Ria | 27 Maret 2009, 09:07
  4. hahaha.. padahal dimana-mana sama kekeke

    Posted by suryaden | 27 Maret 2009, 11:50
  5. wah manggil-manggil nama saya tuh🙂

    Posted by achoey | 27 Maret 2009, 13:06
  6. muhun atuh kang ma=ema=nini=nenek

    namanya juga anak kecil mungkin belum bisa manggil mamahnya secara lengkap..
    salam kenal kang

    Posted by dudung | 27 Maret 2009, 13:28
  7. anak seusia segitu emang lagi lucu-lucunya om…
    hehehe…

    Posted by dwiprayogo | 27 Maret 2009, 14:50
  8. lho baru tahu omiyan gang HIBLOGIKOH juga😀:mrgreen:

    Posted by hmcahyo | 27 Maret 2009, 15:13
  9. yang minta cu2 bapaknya apa anaknya neh

    Posted by anto84 | 27 Maret 2009, 17:25
  10. sama anakku juga gitu… tapi ngga pake ma… cuman bilang “cucu… cucu…”. Kayaknya lebih parah deh, jadi ortunya menjadi cucu nya hehehe…

    Posted by Toto | 27 Maret 2009, 21:40
  11. O…mas omoyan ini orang sunda ya???
    hehe lucu juga…

    Posted by aris | 28 Maret 2009, 00:51
  12. wah boleh nanya ga ni bang,gmn tu caranya pasang javascript di wordpress.?????tolong balez komen ku ya bang di blog ku adiandra20.wordpress.com
    tolong saya mas,makasih

    Posted by adiandra van kolen | 28 Maret 2009, 03:57
  13. mamah itu berarti nenek toh?

    Posted by fanny | 28 Maret 2009, 05:36
  14. Namanya juga anak kecil… Selalu ada aja..

    Posted by Upik | 28 Maret 2009, 06:03
  15. kalo dulu aku bukan seperti itu…tp “mak jin mak” —> bu bikinin air tajin… [air dari rebusan beras jaman yg dulu berwarna putih seperti susu di kasih gula putih biar manis] *ngenessssss*

    Posted by Didien® | 28 Maret 2009, 06:26
  16. Hehe… dia ambil gampangnya aja ya… Kan sulit kalo bilang: Mah cucu mah…

    Posted by Nin | 28 Maret 2009, 07:12
  17. anak kecil kan kreatif banget…mamah,karna panjang n cape ngomongnya dibilang ma…kreatif kan?

    Posted by yummy | 28 Maret 2009, 07:18
  18. proses perekaman pada anak kekil ituh luar biasa yah,,
    hati-hati loh om bisa jadi kebiasan mpe dewasa nanti, hihihih…

    Posted by arvernester | 28 Maret 2009, 11:22
  19. weleh weleh…

    jd pengen mimik cucu ni om.

    Posted by Wong Ndeso | 28 Maret 2009, 12:31
  20. Hahaha… Siip

    Posted by Heryan Tony | 28 Maret 2009, 14:10
  21. untung da minta cucu cahyati, gmn ngebungkusnya bet dibawa pulang

    Posted by jenkna | 28 Maret 2009, 14:18
  22. Saya tertarik juga tuh dengan pertanyaannya Adrianda Van Kolen… badi dong ilmunya… itu tuh nampilin java script di WP. Com

    Posted by Toto | 28 Maret 2009, 22:44
  23. wah.. asyik ya mas klo udah punya anak.. hehe…🙂

    Posted by angga erlangga | 29 Maret 2009, 02:13
  24. anak kecil selalu mempunyai tingkah laku yang lucu ya

    Posted by dafhy | 29 Maret 2009, 03:29
  25. Kekekekeke aduh saya jd senyum2 lebar disini.
    ternyata ma itu mksdnya ema utk nenek ya, ahahah.. pantes aja mamahnya jd ga pede. Masa dipanggil nenek, hihihih..

    Posted by zee | 30 Maret 2009, 02:43
  26. hehehehe enggan terdengar lebih tua dari usia sebenarnya😀

    Posted by hanny | 31 Maret 2009, 02:01

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Ketika 2 Bidadari Menangis « Blognya Omiyan - 15 Juli 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: