Sekedar Celoteh

Hati-hati Buat Kaum Perempuan (Remaja)


Fenomena yang ada sekarang emang penuh dengan dilema, disatu sisi kita mengejar kemajuan jaman tapi disisi lain efek negatif yang makin meninggi seiring denga kemajuan teknologi saat ini.

Kaum remaja khususnya perempuan agar berhati-hatilah ketika akan mengenal pertama kali kisah kasih alias cinta karena mungkin yang saya ceritain ini adalah dari sebuah kisah nyata tapi maaf saya tidak menyebutkan terjadi kepada siapa karena demi sebuah privasi.

Ketika kita mengenal seorang cowok asal jangan melihat kegantengan atau dari segi harta tapi dari segi pergaulannya atau kepribadian sangatlah penting dan yang utama adalah BERMASALAH atau TIDAK DALAM PERGAULAN soalnya bisa saya katakan itu PENTING !!!, selain itu untuk remaja putri supaya berhati-hati pula dikala sudah mempunyai seorang cowok atau pacar agar lebih menjaga imej ketika seorang kawan atau temen MEMPERKENALKAN anda DENGAN COWOK BARU tanpa sepengetahuan PACARA ANDA.

Ya baru-baru ini sebuah kejadian terjadi dikota J dimana karena mungkin faktor dendam dari seorang cowok kepada cowok lainnya jadinya dia memanfaatkan pertemanan untuk mengenal cewek dari cowok tersebut dan sehingga suatu waktu dia mengajak cewek dari musuhnya kerumahnya dan mencecokinya dengan minuman berakohol dan akhirnya (maaf) memperkosanya. Dan tahu apa yang dilakukan cowok (berengsek) tersebut yaitu menelpon kekasih cewek tersebut dan mengatakan

CEWEK LU UDAH GUE “PAKE” BOS !!!

Gimana perasaan anda jika anda menjadi kekasih cewek tersebut marah, dendam, benci dan lain sebagainya bercampur aduk. Mau nuntut ga mungkin karena orang yang telah memperkosa cewek anda adalah seorang bandit yang mempunyai baking dari aparat dan pastinya anda juga menjaga mental dan kondisi dari cewek anda itu sendiri.

Intinya buat seorang cowok, sebaiknya agar lebih berhati-hati dalam mengenalkan ceweknya kepada temen-temenya karena yang ditakutkan adalah sifat dan watak dari seorang musuh yang membalas dengan cara badjingan. Dan buat cewek agar lebih berhati-hati dalam menjaga diri terutama jangan sembarangan berkenalan terus jangan gampang dikenalin atau mudah dibawa ma laki lain tanpa sepengetahuan orang tua atau cowok lu tersebut, dan kalau lu udah terlanjur dibawa dan tahu kondisi dimana lu sekarang sepi cepet-cepet aja lu balik atau teriak bila melihat gelagat kurang baik.

Kejadian ini nyata tapi sekali lagi saya tidak bisa menyebutkan siapa dan dimana lokasinya karena demi nama baik mereka, jangan sampai terjadi dengan diri anda, saudara atau bahkan anak kita.

Cara-cara pembalasan dendam jaman sekarang lebih sadis bos.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

42 thoughts on “Hati-hati Buat Kaum Perempuan (Remaja)

  1. Wah,, kok tragis ..??
    Aduh,, kisah nyata beneran ya..??
    Iya deh, saya ati-ati😀

    Omiyan jawab: mungkin sebagian menyangka ini hanyalah karangan saya belaka tapi emang terjadi dengan orang yang ada disekitar saya…intinya ya seperti postingan diatas lah

    Posted by Muzda | 31 Maret 2009, 09:49
  2. semoga banyak perempuan membaca tulisan ini.. bener2 membaca dan tidak hanya sekedar tulisan sepintas lalu.. perih banget melihat kenyataan ini..
    arghhhh

    Posted by almascatie | 31 Maret 2009, 10:55
  3. saya sendiri membayangkan bakal campur aduk

    semoga tidak ada kejadian yang sama seperti ini

    Posted by xxx | 31 Maret 2009, 11:03
  4. Waaah… kejam banget ! Gak bermoral.
    Artikel ini sungguh bermanfaat, saya masih punya 1 ade cewek masih ABG yang perlu bimbingan.

    btw TQ udh mampir blog.ku😉
    ini kunjungan balasan saya

    Posted by ekaria27 | 31 Maret 2009, 11:49
  5. ini lah hidup siapa tau cewek yang di perkosa tadi bisa lebih mendekatkan diri dengan yang di atas.!
    sekaligus mendapatkan cinta sejatinya…
    karna kekasih nya benar benar mencintainya apa adanya

    Posted by edy | 31 Maret 2009, 11:59
  6. kejam, semoga dilaknat..
    gak bisa ngomong lagi saya…

    Posted by suryaden | 31 Maret 2009, 12:30
  7. wah ini cerita beneran?

    Posted by Artha | 31 Maret 2009, 12:52
  8. Ngeri mas bacanya.
    Hoho
    Kata emak gue, nyari cwex perawan skrg susah, haha
    Ya akibat pergaulan bebas gt.
    Hoho
    Kalo aku jd cwoxnya, mgkn dach aku gebukin aja tuch orang.

    Posted by rampadan | 31 Maret 2009, 13:32
  9. Kasian cewenya….
    ngga salah apa2 malah jadi korban….
    cowonya juga bego, ngapain dikenalin sama orang sinting kaya gitu…

    Posted by dwiprayogo | 31 Maret 2009, 14:52
  10. Jd inget masa saat SMA dulu
    Beberapa kawan melakukan modus serupa
    Atas nama gaul dan persahabatan tuh cewe di bikin mabok
    Lalu eng ing eng

    Tapi separah-parahnya aku saat itu
    Anti mabok, ANti Jinah, Anti Nyopet😀

    Posted by achoey | 31 Maret 2009, 16:26
  11. Untung Bendol Cowok, jadi gak takut diperkosa
    hehe…

    Posted by HumorBendol | 31 Maret 2009, 17:10
  12. Ini bermanfaat, makasih atas infonya dan terimakasih sudah mengingatkan agar kita bisa lebih berhati2…Kalo aku paling takut naik kendaraan umum om, biasanya kalo mau naik taksi aku nyari2 yg sopirnya kecil dan kurus kering biar kalo macam ato taksinya diarahin ke tem;pat gak jelas dengan muda ku cekik dari belakang lalu ku dorong keluar setelah itu taksinya aku serahin ke kantor polisi….:D

    Posted by Rita | 31 Maret 2009, 17:40
  13. emang klo udah di pake kenapa sih?

    tuh cowok kayaknya emang nyari masalah tuh..

    cemburu gitu..

    ahaha..

    Posted by ArieL, FX | 31 Maret 2009, 20:30
  14. ih.. sadis euy..
    emosi + amarah + napsu = bikin hancur
    jaga diri & slalu waspada, thx 4 share🙂

    Posted by inge | 31 Maret 2009, 20:47
  15. ihhh ngeri, jangan sampe punya teman cowok kayak gt

    Posted by zefka | 31 Maret 2009, 22:23
  16. kasih sayang dari orang tua itu perlu, agar tak mencari kasih sayang pada tempat yang tidak seharusnya.
    pengajaran agama dari orang tua juga perlu, agar memiliki “rem” atas segala perilaku kita.

    Posted by yamadisini | 1 April 2009, 00:34
  17. Kangen dah lama nggak berkunjung ya…

    Aih.., tuh cowok akan mendapat azab dari Allah, suatu saat dan itu pasti..

    Bener om.., kita mesti hati2, alhamdulillah Allah selalu lindungi aku, alhamdulillah juga ku belom pernah pacaran, semoga dari kisah ini kawan2 bisa ambil hikmahnya..

    Posted by radesya | 1 April 2009, 01:07
  18. Kisah nyata yg tragis.. Semoga kita smua bs mengambil hikmah dari cerita diatas..

    Posted by upik | 1 April 2009, 03:02
  19. wah jahat sekali cowok ya?

    Posted by soewoengkosong | 1 April 2009, 03:05
  20. itulah salah stau contoh cow yg sangat g gantleman dan tidak berjiwa besar. Cowok kayak githu mah sm sekali g masuk itungan 10 besar cew baik2 manapun. aQ percaya cew baik2 pasti akan nemu cow baik2.
    Balasan yg setimpal jg pasti dtgnya dari Allah, dan ttg cew, mmg harus bisa lebih menjaga diri & g asal2an bergaul…

    Posted by learn2luv | 1 April 2009, 03:17
  21. hattrick dulu…hehe

    makin keren postingannya.. >_<

    -sarahtidaksendiri-

    Posted by learn2luv | 1 April 2009, 03:19
  22. nah..nah..
    jadi emang jaman makin berubah, musti lebih ati2..
    saya juga punya 2 adik cewek di rumah..
    jadi musti dijaga bener2

    Posted by Billy K. | 1 April 2009, 03:32
  23. menurut sudut pandangku…..
    *sebaiknya pria berhatihati terhadap wanita

    agar tidak memperkosanyah karena cinta….du du du du

    Posted by indomielezat | 1 April 2009, 03:48
  24. ya ini lah jamanya dari sisi teknologi mengalami kemajuan akan tetapi dai sisi moral dan agama mengalami kemundurun apah ini sudah jaman jaman

    Kalabendu ya. . . . ommm

    Posted by Karebet | 1 April 2009, 03:56
  25. Wach tuch orang nyari Mati ya………Kalo cewek gue dikaya gituin ke Lubang semut juga gue Uber!

    Tapi tuch cewek kok mau sich di ajak kerumah cowok yang pastinya (*dalam SUDUT PANDANGKU) pastinya rumah/kost cowok itu kan gak da orang lain alias kosong

    Wach kalo gini ada 2 hal kebingungan si Aden

    Belain tuch Cewek atau Bunuh tuch Cowok ya?

    Omiyan jawab: Saya sempet menayakan tersebut kenapa kok bisa cewek tersebut mau apa kemungkinan ceweknya itus endiri nakal saya tidak tahu tapi kemaren berita ini makin berkembang dengan “katanya” bapaknya sicowok yang memperkosa berusaha menutup suara suara yang bakal menggiring anaknya kepenjara dan “katanya” juga berusaha menyogok aparat terkait..semoga aja kebenaran berita aparat disogok itu tidak benar

    saya sendiris edang menunggu kelanjutan kejadian ini bila dirasa cukup mebahayakan dari lelaki yang ceweknya diperkosa mungkin nanti kelak akan ada cerita dipostingan ini tapi dengan tanda kutip…

    Posted by Aden Kejawen | 1 April 2009, 04:48
  26. wah… kok gitu sih cowonya jahat banget😦

    Posted by Diary Pink | 1 April 2009, 05:18
  27. Duh, ngeri banget yah …. beneran nih om?

    Omiyan jawab: Ini beneran kok mba, nanti bila ada perkembangan lebih lanjut mungkin maksud saya bila kasus ini agak merambat kemana-mana mungkin akan ada kelanjutannya dan akan saya sebutin menimpa siapa kejadian tersebut

    Posted by Rindu | 1 April 2009, 05:43
  28. dunia tambah tidak karuan, jadi harus selalu berhati2 dalam bertindak

    Posted by Darmawan | 1 April 2009, 07:29
  29. cowok laknat…!!! (maap om…emosi)
    cewek-cewek harus hati2 memang…pergaulan sekarang terlalu cair sih, jadi susah…

    Posted by geRrilyawan | 1 April 2009, 18:55
  30. banyakan cewek udah jebol tuh. kayaknye susah bedaiin perek ama cewek

    Posted by forlan | 1 April 2009, 23:06
  31. sama2
    para laki2 juga musti hati2 ma kaum perempuan (ibu2) hehe….

    Posted by hastu | 2 April 2009, 00:17
  32. dalem banget yaks…

    sampai saat ini (dan sampe dia nikah) gue akan jadi adek perempuan gue untuk tidak mengalami hal seperti diatas..

    Posted by mnrp | 2 April 2009, 01:46
  33. Tentu cwe mesti jaga image

    Posted by Lia | 2 April 2009, 13:40
  34. serem banget sih???
    kejadian nyata pula ya om….
    *ngecek pengengat di dalam tas, kalo gak ada nanti beli ah :D*

    Posted by Ria | 3 April 2009, 01:50
  35. Sebuah pelajaran untuk kita semua.Tetapi saya selalu yakin, cepat atau lambat perilaku jahat semacam itu akan menerima balasan yang setimpal.Meski kita tidak mengetahuinya.

    Posted by BaNi MusTajaB | 6 April 2009, 05:54
  36. duh, ngeri banget yah…kalau saya sih ga “tanggung2” dengan cowok itu, apalagi saya kenal dengan orang itu..hehehehe…

    terima kasih ya sudah berbagi ceritanya…akan saya jaga kekasih saya dari tangan2 buaya yang seperti itu..

    *buaya koq punya tangan? :P*

    Posted by Harsa | 10 April 2009, 06:44
  37. Wah.. Ini sih jenisnya udah kriminal beneran. Bergaul dengan kriminal atau orang2 yg lingkungannya atau punya keterlibatan dengan kelekatan kriminalitas seperti itu emang sebaiknya dihindari aja yaa..

    Tapi apa bener dijaman sekarang masih ada org yg benar2 kebal hukum?

    Posted by Nug | 11 April 2009, 01:36
  38. Ngeriii…

    Posted by gendut1mu3t | 13 April 2009, 02:50
  39. salam kenal mas..!thxs bwt informasinya…!!
    berguna skali!

    Posted by hdadli | 15 April 2009, 11:55
  40. Aih . .dah lama gak berkunjung ke istana omiyan. .
    Wiw, merinding dika jadix

    Posted by newbiedika | 22 April 2009, 10:23
  41. ni info penting,,, bikin miris,,, walau sebenarnya kisa2 lain juga udah bnyak di bahas di televisi,, entah fiksi entah non fiksi,,, but,,, Bravooo..

    Salam kenal…

    Posted by gendut1mu3t | 5 Desember 2010, 05:59
  42. eh tunggu-tunggu,,,

    liat fotonya kayak gue kenal…
    trus liat nama di pojokan,, Owalaaah teman lama di Blog to… OMiyan kan….

    Vee

    Posted by gendut1mu3t | 5 Desember 2010, 06:05

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: