Saya Dan Keluarga

Ah Bunga Kenapa Cemburu Nak


bunga-dan-papahHhhmm ternyata rasa cemburu sudah menghinggapi anakku bunga, kalau masalah makanan mungkin wajar karena namanya juga anak selalu pengen mencoba hal baru tapi kalau merasa disisihkan atau merasa kurang diperhatikan sungguh tidak saya sangka padahal selama ini malah mamahnya yang merasa pilih kasih soalnya sebelum dan sesudah bobo saya biasanya mendaratkan ciuman kepipi bunga tapi kalau ke ibunya bunga jarang hehehehehe (maaf yank kikikikkk).

Kejadiannya sih udah beberapa hari kemaren jadi seperti biasa istriku tuh suka minta mengelus-ngelus perutnya yang berisi calon adiknya bunga, nah tadinya aku tuh lagi bercanda ma bunga biasa dia suka minta aku niruin gaya dia kalau pas dikasur alias loncat-loncatan…nah ketika aku menuruti kemauan istriku untuk mengelus-ngelus perutnya tak berapa lama aku tuh ngomong ke bunga…

Na ..sini pegang perut mamah, ajak main dede bayi ya…

bungakuTapi tak diduga tiba-tiba bunga langsung tiduran alias wajahnya diumpetin dibawah bantal dia…nangis sih tidak cuman wajah bunga kelihatan banget sedihnya (hhmm kalau udah lihat bunga sedih aku paling ga tega lihatnya)…hhmm terus aku dan istri manggil manggil dia tapi tetep aja bunga diem aja…duh tak disangka ternyata bunga seperti merasakan kalau mamah dan papahnya seperti pilih kasih alias nyuekin bunga padahal kita ga ada niatan kesitu nak…..

Dan ya biasanya tugas aku buru-buru ngajak fania main apa supaya dia bisa lupa……dan walau agak lama tapi akhirnya dia mau juga diajak seperti semula

Duh sayang bagaimanapun kamu adalah anak pertama yang papah sayang dan walaupun kelak akan ada adik-adik kamu lahir, kalian akan papah dan mamah sayang tanpa dibeda-bedain….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

29 thoughts on “Ah Bunga Kenapa Cemburu Nak

  1. wah,… Bunga imut2 banget hehehe… wajar kalo anak2 cemburu dng calon adiknya🙂

    Posted by Diary Pink | 1 April 2009, 05:16
  2. papah emang jahat nih dah ga kayak dulu, dulu bilang sayang plus ciuman sekarang mah hiks

    tapi aku tetap sayank kok ma papah kan dah ngasih hadiah lagi calon adik bunga hihihi

    Posted by mamahnya bunga | 1 April 2009, 05:25
  3. Duh manisnya ni cewek….

    Waaah…mamh nya ikut nye-pam ni….!

    Posted by About Samarinda | 1 April 2009, 05:49
  4. hal2 seperti ini memang kadang terjadi kawan, semoga bunga dapat lebih mengerti jika mama papanya akan tetap menyayanginya sama halnya seperti menyayangi calon adiknya…😀

    Posted by han han | 1 April 2009, 06:19
  5. *baca komen kedua* cuit cuit…. hihihihi

    Posted by eMo | 1 April 2009, 07:20
  6. hehe..dia takut gak dimanjain lg tuh makanya dia cemburu :p

    lam kenal ya mas..salam buat Bunga & istri

    Posted by linda belle | 1 April 2009, 08:06
  7. moga gak lupa lagi nyium pipi😛

    hmm,ikan mbak emo, ada curhatannya dikit nih😉

    Posted by Treante | 1 April 2009, 08:24
  8. manusiawi tuh kang!

    Posted by Anjari Umarjianto | 1 April 2009, 08:39
  9. Aduuu… Lutuna..!!😀

    Posted by Daiichi | 1 April 2009, 09:21
  10. wahhhhhh bunganya cantik bgt om,,,salam sayang aja buat dia dr tante melandri ya….

    Posted by mel | 1 April 2009, 11:04
  11. Wajar banget kakak cemburu pada adeknya, mungkin harus diberi pengertian secar kanak – kanak ya.
    but hoow ??
    Saya belum punya anak, tapi kalo ada yg bisa share… boleh dunk biar bisa persiapan nanti😉

    Posted by ekaria27 | 1 April 2009, 11:07
  12. Makasih ya pah, papah baek banget ma aq..
    Kikikikkk
    Aku kalo liat adikku dimanja gt, pengen tak gebukin aja tuch anak..
    Wuakakakkk, kejamnya aku..
    Tp itu beneran, kalo liat ortu pilih kasih, rasanya sakit hati banget..

    Posted by rampadan | 1 April 2009, 12:41
  13. mampir… duh anaknya lutcu buanget… salam dari aunty quinie😀

    Posted by quinie | 1 April 2009, 13:45
  14. peka sekali nih adik kecil, salam buat semua ya

    Posted by suryaden | 1 April 2009, 15:12
  15. Namanya juga anak2 oM,.. tapi asli Om anaknya lucu banget, pantes klo jd model cilik,..

    Posted by Putra | 1 April 2009, 15:28
  16. si bunga cakep yah…..

    Posted by mrpall | 1 April 2009, 17:55
  17. hehehe….namanya juga anak-anak🙂

    Posted by geRrilyawan | 1 April 2009, 18:58
  18. Papa Bunga, kalau cium Bunga, jangan lupa cium mamanya juga ya. Selain itu semangat buat mamanya, juga contoh baik buat Bunga saat dewasa nanti, bahwa lelaki itu nggak selalu terkesan galak dan angker tapi juga penyayang🙂 Salam buat Bunga, mamanya dan calon adiknya Bunga

    Posted by ciley | 2 April 2009, 02:17
  19. haha.. kalo gitu musti adil om..😉

    Posted by Billy Koesoemadinata | 2 April 2009, 04:15
  20. Anakna lutu om Iyan

    lutu banyet!

    Kapan ya aku bisa gendong anak kaya Om Iyan?

    *mikir* gak lama, kabur! takut banyak yang minta dikawinin (GeeR)

    Posted by Aden Kejawen | 2 April 2009, 04:24
  21. baby blues noRmaly kok..
    yaa ..pinte pinter kalian lah para oran9tuana..

    Posted by wi3nd | 2 April 2009, 05:25
  22. Ya namanya anak-anak, memang begitu..
    Yang harus dilakukan adalah mulai memberikan pengertian sedikit demi sedikit sebatas kemampuan anak. Agar Bunga ga akan cemburu lagi..
    Ngomong-ngomong, mamahnya pernah cemburu ga ne?😀

    Posted by Upik | 2 April 2009, 07:48
  23. Horay.. rumahnya rame lagi dehh

    Posted by Huang | 2 April 2009, 12:11
  24. waduh bahagianya…ikut dong….

    Posted by Andioka | 2 April 2009, 12:26
  25. Wah, Bunga mau punya adik yaa.. Selamat yaa!

    Posted by Ade | 2 April 2009, 16:39
  26. susah memang memberikan pengertian yg seperti itu, karena ketika salah sedikit saja waduhhh bisa gawat dampaknya.

    salam sayang buat bunga ya mas…cantik bgt ya dia

    Posted by Ria | 3 April 2009, 01:58
  27. anaknya cantik mas..
    salam kenal ya

    Posted by adhieputra | 6 April 2009, 12:49
  28. Duh, Bunga cantik dan nggemesin yaa..:)
    Wah.. wajar banget dan itulah sesungguhnya nilai2 yang mulai dikenalnya dan akan berlanjut hingga mereka besar kelak… Saling menyayangi dan berbagi..
    Saya yakin dengan kesadaran dan keadilan yang diterapkan oleh orangtuanya yang bijaksana, Bunga dan adik2nya kelak, insya Allah akan hidup dalam kasih sayang dan belajar serta menikmati nilai2 kebersamaan, berbagi dan keadilan pada saat yang sama..🙂

    Posted by Nug | 11 April 2009, 01:44
  29. Cemburu bisa dialami siapa aja om… termasuk anak-anak, yang penting sebagai orang tua kita harus berusaha adil….

    Posted by abindut | 17 April 2009, 16:07

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: