Sekedar Celoteh

Aduh Kok Saya “Enggak Puas-Puas” Sih


bunga-cantikHHmmm mau dicoba berapa kalipun tetep aja deh saya kagak puas melulu emang sih sekarang saya masih suka make tapi ya hanya sekedar menghormati yang lain kan kasihan udah di add tapi ga ada kelanjutannya dari saya…… Maksudnya apaan sih om?… Jadi biar kata orang lagi pada membicarakan tentang Facebook, dan saya sendiripun membuat akun disana tapi tetep aja ya penyakit saya suka kambuh

alias ketika mencoba menikmati hal-hal baru tentang sebuh blog yang saya kelola seperti Blognya Omiyan saya tetep merasakan tidak puas alias tak seperti ketika mengelola blog seperti ini.

Mungkin ketika saya lagi blogwalking dan menemukan artikel tentang trick atau tips tentang Facebook biasanya saya ngasih koment…yang intinya saya tidak menemukan kenikmatan atau kepuasan bathin ketika mengelolanya.

Tahu kenapa ya, atau emang jiwa saya yang lain alias ga sreg alias lebih menyukai hal-hal yang bersifat komunikatif dalam artian menuangkan sebuah ide lewat fhoto dan tulisan tidak sekedar bersua ria dalam sebuah percakapan pribadi. Dan pernah saya coba membuka akun di multiply dan FS tapi tetep aja akhirnya ujung-ujungnya saya tinggalin begitu saja..karena ya itu dia tidak ada kepuasan bathin didalamnya.

Tapi lain cerita ketika mengelola blog seperti ini, setiap tulisan yang tertuang lewat sebuah postingan rasanya puas banget terlepas mau ada komentar atau enggak tapi rasanya gimana gitu melihat tulisan saya bisa dibaca orang (walau terkadang kalimatnya belepotan), tapi ya saya jujur untuk nge-Blog seperti ini saya lebih merasakan kecanduannya walau masih dalam tahap wajar hehehe.

Ya mungkin jiwa kita yang berbeda yang membuat setiap orang berbeda pla mendapatkan kepuasan..intinya mungkin sama tapi cara yang beda.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

46 thoughts on “Aduh Kok Saya “Enggak Puas-Puas” Sih

  1. wah, ndak puas ya.
    gimana kalau blognya ini di monetize, dibeliin domain aja. yuk.

    Posted by agustri | 2 April 2009, 05:53
  2. Sama mas, aku juga gak begitu sreg ama fs dan fb, enakan ngurusin blog.
    Bs saling bertukar informasi.

    Posted by rampadan | 2 April 2009, 06:25
  3. Sama.. saya juga ndak ngaruh apa2 tuh sama facebook biarpun lagi booming. Saya tetap blogger yg setia…
    lagian facebook kayaknya untuk ajang pertemanan semata.

    Posted by arsyadsalam | 2 April 2009, 06:55
  4. Mungkin semua samalah seperti Mas Myan
    Salam

    Posted by Mr Bien | 2 April 2009, 06:58
  5. Waduw, kalau sudah kepuasan bathin memang hanya kita yg bisa merasakan, Walau seluruh jagad ngeributin Facebook, tp kl kita g seneng yach tetap saja biasa🙂

    Yang penting tetep Ngeblog😀

    Posted by aribicara | 2 April 2009, 07:13
  6. iya, sy baru ngeh kalo tiap orang punya interest masing2

    Posted by hastu | 2 April 2009, 07:19
  7. iihh , padahal facebook seru loh ,
    ko dibilang ga puas sih?

    Posted by Rizal | 2 April 2009, 08:12
  8. Heheheh.. Setujuu..!!
    Saya juga lebih suka nge-blog daripada FB.
    Tetep punya FB sih, cuma khusus buat temen2 yang udah dikenal, tapi ga dimaintain, yang penting punya aja😀

    Posted by siwi | 2 April 2009, 08:36
  9. Facebook, Friendster hanya sebuah alat saja… sama bila dibandingkan dengan email, chatting dan lain-lain.

    Namanya alat itu hanya mempermudah hidup manusia bukan bikin tambah jelimet… sama seperti blog saya gunakan hanya sebagai alat untuk menunangkan ide-ide saya dan berbagi dengan orang lain.

    Makanya jangan lupa sering kasih komen… biar saya mampir juga… hehe..:mrgreen:

    Posted by Indra Kurniawan | 2 April 2009, 09:48
  10. FB untuk berhubungan dengan teman … blog di atasnya he he

    Posted by Ersis Warmansyah Abbas | 2 April 2009, 09:49
  11. daripada face book ama friendster enakan juga ngeblog bener nggak

    Posted by and1k | 2 April 2009, 10:02
  12. Nah masalah ginian saya berusaha gak ketagihan😀

    Posted by achoey | 2 April 2009, 13:30
  13. Kalo mnrt saya sih masing2 punya kelebihan, jadi sebaiknya punya dua2nya (FB dan Blog).FB efektif lho buat yg suka berorganisasi dan bisnis. Kalo pengen lebih banyak mengekspresikan ide ya bikin blog. Tapi ngeblog ada saat2 jenuhnya juga (kata temen saya sih, soale saya jg baru merintis jadi blogger, jadi lg seneng2nya ngeblog n belum ngerasa jenuh)
    Salam kenal dari blogger baru…

    Posted by Yoes Menoez | 2 April 2009, 13:39
  14. dari pada facebook ma friendster mending nge-blog ma nge-game,…

    Posted by Putra | 2 April 2009, 14:03
  15. dipuas2in aja..

    Posted by okta sihotang | 2 April 2009, 14:12
  16. Hidup Nge-BLOG.. Iya, akun FB pun sekarang sudah tak pernah di sentuh lagi..

    Posted by Daiichi | 2 April 2009, 15:42
  17. FB asyik tuh..

    add FB gw: indra.k7@gmail.com

    Posted by nda | 2 April 2009, 15:59
  18. Yups sama persis Mas…

    Tau sendiri kan padahal saya ini hidup di Zaman ketika lagi gencar-gencarnya FS dan Fb..

    tapi meskipun sudah buat akun di sana, ya biasa ajah tuwh, kaga ada rasanya kecanduan atau apa, beda sama teman2 saya di kampus…

    Yang bikin saya kecanduan itu ya ini, NGEBLOG Mas..Saya rasa memang di BLOG sesuatunya itu lebih mengalir alami dan isinya juga kita bisa milih, mau berat boleh, mau yang guyonan juga boleh..

    Yang lebih menyenangkan lagi itu, jika tulisan kita dibaca dan direspon oleh kawan2 BLogger, wuih…senangnya bukan main he he he..

    Ya cukup sekian lah komen saya kali ini..

    Salam hangat Bocahbancar…..

    Posted by bocahbancar | 2 April 2009, 16:01
  19. hidup blog!!!

    Posted by dhilacious | 2 April 2009, 16:27
  20. Ngeblog itu bisa dianggap sebagai FS/FB plus-plus, mencakup semuanya. Ya ajang curahan hati/pikiran/opini, tempat berbagi suka/duka/info/tip dan tentu saja ajang pertemanan.
    Masih mau coba yang lain?

    Btw, buat yang suka FS/FB…happy-happy aja deh!

    Posted by Ekonikoe AN | 3 April 2009, 00:26
  21. ntu anak sapa tg dipajang???
    hihihi

    Posted by konohanasakuya | 3 April 2009, 00:40
  22. kalo ga puas, ya.. cari lakukan dengan hati.. biar puas..😉

    Posted by Billy Koesoemadinata | 3 April 2009, 01:28
  23. Hahahaha, kecanduan nih…

    Posted by Raffaell | 3 April 2009, 01:42
  24. FB dan Blog buat aku 2 hal yang sangat berbeda mas

    Blog itu sarana bertukar informasi dan tulisan sedangkan FB itu adalah sarana untuk sekedar menyapa teman dan mengetahui keadaannya.

    Thanks ya, udah di add FB nya😀

    Posted by Ria | 3 April 2009, 02:01
  25. sama OM saya juga enggak puas 🙂

    Posted by septarius | 3 April 2009, 02:11
  26. mmg sudah kodratnya menjadi manusia tuk tidak pernah merasa puas.. heheheh.. I am too, ngga pernah merasa puasssssss…. hehhe

    Posted by ifoel | 3 April 2009, 02:25
  27. Sama juga dgn saya lbh puas ngeblok dari pada fb.biarpun tulisan saya tdk ada koment tapi. entah sampai kapan yah saya bosan ngeblog.

    Posted by jumal029 | 3 April 2009, 03:17
  28. ha ha ha … memang kepuasan yang berbeda, karena kebutuhannya juga berbeda … tapi mungkin sewaktu-waktu bisa ditengok FBnya siapa tahu ada yang penting.

    Nah, ini namanya kecenderungan (yang juga melibatkan hati) … hihi hihi

    Posted by HE. Benyamine | 3 April 2009, 04:18
  29. hehehe… kalo blm puas ulangin aja sampe puas hehehe

    Posted by Diary Pink | 3 April 2009, 05:53
  30. hahaha… memang manusia tidak pernah puas dengan satu hal, minta nambah terus dan terus….

    Posted by Lyla | 3 April 2009, 05:54
  31. hehe… komenku kok gak muncul ya… jgn2 masuk spam😀

    Posted by Diary Pink | 3 April 2009, 06:05
  32. baru tahu kalo nggak pernah bisa puas…..hehehe..sama dengan saya juga…..saya juga buka akun di facebook….cuma lom ngerasa nyaman aja menikmatinya….biasa2 aja tuh…

    Posted by esha di birulangit | 3 April 2009, 06:07
  33. wah saya juga lebih suka nge-blog dan blog walking…lebih seru dan mengasikan…

    notebook + headset + kopi…humh…serasa punya dunia sendiri….nyandu…

    Posted by Harsa | 3 April 2009, 09:40
  34. sampe sekarang gw masih bertahan gak bikin account di fb mskpun byk yg rayu.
    alasan spt omiyan ini yg gw takutkan, kalo ngelakuin kerjaan sih penginnya optimal.

    Posted by zefka | 3 April 2009, 12:39
  35. saya punya FB supaya bisa nyari teman yang sudah lama tak ketemu dan akhrnya bisa menemukan mereka kalau nge-blog kayak omiyan saya malah ga ngerti tuh om

    Posted by dita | 4 April 2009, 02:08
  36. nge klik ini kirain berita apaan haha

    saya malah baru buka lho om di FB penasaran sih

    Posted by agung | 4 April 2009, 02:56
  37. saya juga lebih suka blog dari Face Book

    Posted by sunarnosahlan | 4 April 2009, 09:32
  38. sama tuh, pinginnya saya juga mengubah-ubah template, biar lebih baguss lagi…

    Posted by joe | 4 April 2009, 14:04
  39. Saya ga pernah ngerti itu tuh..Fesbuk.
    Padahal sudah diajarin berkali-kali ama teman.
    Emang dasar bego kali ya…he..he..

    Posted by randualamsyah | 5 April 2009, 01:36
  40. Sama, saya juga lebih enjoy nge-blog dibandingkan ikutan fb fs dll.

    Posted by zee | 5 April 2009, 06:56
  41. sama om, gak seru…

    Posted by suryaden | 5 April 2009, 12:59
  42. HIdup ngeblooooog!!! tapi kayaknya omyan emg gag puas2 yag? ini aja blognya ganti template lagi ya om? atawa emg si vee yg jarang maen agih? abisnya gi sibugh ndiyi ampe gag biosa blogwalking agihh..tapi teteuuuuup… HIDUP NGBLOG lah!!!

    Posted by gendut1mu3t | 7 April 2009, 07:35
  43. ituh anaknyah yah om?

    Posted by indomielezat | 8 April 2009, 01:55
  44. bLo9 addicT neehh..😀

    muLtiPlay ribeT ju9a ya,kLu mu kaseh komen harus punya akun disitu..
    jadi aku tin99alin ju9a..

    yaaa..nda papa setiap oran9 punya kesukaan sendiri diri..🙂

    Posted by wi3nd | 8 April 2009, 04:16
  45. sama om, aq juga kurang puas..

    Posted by fachri | 8 April 2009, 06:10

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Topics about Facebook » Archive » Aduh Kok Saya “Enggak Puas-Puas” Sih - 2 April 2009

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

