Sekedar Celoteh

Fenomena Matahari Cincin 02 April 2009


Ini adalah beberapa fhoto tentang kejadian atau fenomena matahari bercincin yang terjadi kemaren, dan sumber beritanya adalah asli dapet sendiri tapi pas lagi nongkrong depan TV heheheh di salah satu stasiun TV Swasta yaitu Global TV.

Klik Untuk Zoom

Klik Untuk Zoom

Klik untuk zoom

Klik untuk zoom

Klik untuk zoom

Klik untuk zoom

Klik untuk zoom

Klik untuk zoom

Fenomena ini hampir bisa disaksikan di seluruh indonesia terutama yang mengalami cuaca cerah…sebetulnya ada videonya cuman karena lagi miskin banwitch ya udahlah daripada lemot ntarnya…..see you..thanks buat G-TV hehehehe.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

57 thoughts on “Fenomena Matahari Cincin 02 April 2009

  1. wah..wah..
    kmaren gak merhatiin tuh..😀

    Omiyan jawab: Saya tahunya semalam ga sengaja denger berita di Global TV untungnya kamera biasanya ga jauh dari tempat saya dan langsung aja ta rekam, cuman ya itu dia lagi lemot bgt kompi saya jadi videonya saya capture ta ambil menjadi fhoto

    Posted by oRiDo™ | 3 April 2009, 02:31
  2. kok bisa? penyebabnya apa?

    Posted by kishandono | 3 April 2009, 02:48
  3. kemaren hujan dari siang,, ga kliatan di t4 sy

    Posted by emfajar | 3 April 2009, 02:51
  4. wah saya nggak merhatiin…

    Posted by karangsati | 3 April 2009, 02:51
  5. gejala atau kejadian yang sering terlewatkan …. ha ha ha

    dari foto … terlihat ada gelombang balik, seperti waktu kita melempar batu ke kolam. Titik sumber gelombangnya berlawanan dari arah cembungan cincin matahari …

    Posted by HE. Benyamine | 3 April 2009, 04:11
  6. hueeee…. saya kok ga tau ya. kekekee… kemarin kelewat sibuk sampe ga inget apa2 lg.

    Posted by zee | 3 April 2009, 07:57
  7. waa…telat nih
    kenapa ga bilang2 dari seminggu sebelumnya mas
    ehehehehe…
    makasih buat foto-nya

    Posted by Infopemula | 3 April 2009, 09:06
  8. waw………..u cepat tanggap aku sampai lupa menyaksikannya.
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | 3 April 2009, 09:08
  9. Iyah,saya tau juga tuh.Cuma ditempat saya tidak kelihatan..

    Posted by ajeng | 3 April 2009, 09:18
  10. Ketika tak lagi hanya bulan yang berkalang…, tapi juga matahari…

    Inilah tanda-tanda alam akan terjadinya sebuah peristiwa besar…

    Subhanallah…

    Posted by Mahendra | 3 April 2009, 10:35
  11. kemarin hujan sampai sore jadi gak keliatan di tempat saya…

    Posted by leebizniz | 3 April 2009, 10:55
  12. How could i miss that ???
    Sayang banget at least dpt fotonya dech

    Posted by ekaria27 | 3 April 2009, 10:57
  13. loh emg kmrin ada matahari cincin yaa..??

    oalah… kmrin di jogja ujan to… pantes aja ga ngeliat..😀

    *kabuuurr*

    Posted by p3ny0 | 3 April 2009, 11:27
  14. videonya dimana, pengen liat juga nie

    Posted by jono | 3 April 2009, 11:59
  15. mantep om… sayang kemaren ga perhatiin… (btw di cairo ada ga’ yah?? hehehe)

    Posted by Itmam | 3 April 2009, 12:03
  16. Ngambil angel fotonya kayaknya pas. Jadi terlihat cincinnya. Btw, mungkin pertanda mau banyak orang kawin karena matahari telah memberi cincin kawin.
    Salam hangat, salam kenal…🙂

    Artikel tarbaru Murid Baru: Kepedulian pada Bendana Mungkin Sekadar Pola Hidup Topikal

    Posted by Murid Baru | 3 April 2009, 13:07
  17. Kalo yg gtuan sring mas ditempatku..
    Hehe
    Kalimantan gt..
    Hoho

    Posted by rampadan | 3 April 2009, 13:19
  18. Kemaren ujan :((

    Posted by Neng Keke | 3 April 2009, 13:34
  19. Bagus memang kalau dengan videonya … thanks berat

    Posted by Ersis Warmansyah Abbas | 3 April 2009, 15:12
  20. fenomena alam yang menarik sejenis ini selalu saja menyenangkan untuk diabadikan. bukan apa-apa, terkadang kita sudah disilaukan oleh kemajuan teknologi hingga hingar-bingar gemerlap kawasan urban. dan yang paling penting, kehebatan seseorang untuk bisa mendapatkan momen yang tepat untuk mengabadikan fenomena yang terbilang langka tersebut

    Posted by Infinite Justice | 3 April 2009, 16:05
  21. kemaren kerja, ga liat deh..😦

    Posted by Pak Dhe Wicak | 3 April 2009, 16:12
  22. Subhanallah ….

    Posted by Rindu | 3 April 2009, 16:23
  23. keren juga anglenya…
    (salam kenal n tx for visiting my home)

    Posted by zenteguh | 3 April 2009, 18:45
  24. *pura2 jadi cewek*

    ihh.. cute banget langitnya..

    hihihi😀

    Posted by ArieL, FX | 3 April 2009, 20:02
  25. HALO toh . dikira apa. semepet liat yang ada pelanginya juga😀

    Posted by BayuHebat | 3 April 2009, 21:40
  26. fenomena matahari cincin apa maksudnya Om, kasih tahu dong…

    Posted by suryaden | 3 April 2009, 22:26
  27. baru lihat di tv tadi malam. maklum manusia pabrik, gak tahu ada apa di luar kalo siang😀

    Posted by sibaho | 3 April 2009, 23:02
  28. om silau kena matahari…kadang fenomena alam bisa bikin kita kagum tapi kadang fenomena itu juga bisa menyebabkan bencana

    Posted by anto84 | 4 April 2009, 00:29
  29. wah.. pas kejadian tuh, ditempatku lagi mendung, jadi ngga kelihatan n ngga tahu sama sekali kalo ada fenomena alam…. thx infonya…

    Posted by ifoel | 4 April 2009, 00:52
  30. bener om ditempat saya juga terlihat tapi saya ga begitu memperhatikannya

    Posted by dita | 4 April 2009, 02:54
  31. tempat saya mendung dan hujan abis itu jadi kagak bisa melihatnya om
    wah makasih banyak nih infonya

    Posted by sinto | 4 April 2009, 02:56
  32. om fhotonya saya pinjem buat tugas makasih lho

    Posted by limax71 | 4 April 2009, 03:02
  33. wehhhh..baru jelas daku tentang matahari cincin ene

    Posted by Girls Corner | 4 April 2009, 05:46
  34. wah sayang di sini gak kelihatan😦

    Posted by dafhy | 4 April 2009, 05:49
  35. poto comotan yah..kekekekkekekekk..tapi nice inpo bro…..indah yah ternyata mataharinyah

    Posted by Miss Anna | 4 April 2009, 05:50
  36. wadoch nda liat daku& seharian didlam ruan9an nda keluar jadi nda tau..

    Posted by wi3nd | 4 April 2009, 06:20
  37. waahhh… subhanallah yuah… jarang bgd da fenomena seperti ini…

    good post…🙂

    Posted by angga erlangga | 4 April 2009, 07:49
  38. ck..ck..ck..

    itu kan fenomena ‘halo’ pada matahari..😉

    Posted by Billy Koesoemadinata | 4 April 2009, 07:57
  39. indah, ya, juga menyilaukan.

    Posted by hajriansyah | 4 April 2009, 10:02
  40. Wahh…AKu ga tau nich..

    Soalnya mendung dech tadi di Bandung….

    Posted by bocahbancar | 4 April 2009, 12:38
  41. fakir benwit menuju ketidak puasan…
    hehehehhe

    Posted by galih | 4 April 2009, 14:05
  42. wah malah saya gak ngeh
    dasyat sobat🙂

    Posted by achoey | 4 April 2009, 14:37
  43. yachhh,,, nyesel gak ngeliat kemaren.. BTW lam kenal yach🙂

    Posted by Bambosi Blog | 4 April 2009, 23:32
  44. hahhhhhhhh?? 2 april ada matahari cincin? kok ga tau ya?? perasaan pas terakhir tuh rame banget deh beritanya, ga mungkin kelewatin.. aneh..

    Posted by devishanty | 5 April 2009, 01:19
  45. Aduh.. Saya kemana aja ya, ampe gak tau ada fenomena matahari cincin..

    Posted by nA | 5 April 2009, 03:06
  46. weh,,kmaren ga ngeliat,, hhe,,

    Posted by kahfinyster | 5 April 2009, 04:05
  47. subhanallah..bagus banget, tapi apa gk silau waktu di foto?

    Posted by ifat | 5 April 2009, 07:00
  48. wuih, beneran tuh? di mana aja tuh? kok ga ngeliat, yak?

    v(^_^)

    Posted by Farijs van Java | 5 April 2009, 07:38
  49. wah ada lgi?bukannya beberapa wktu yg lalu juga ada

    Posted by 1nd1r4 | 5 April 2009, 09:02
  50. oh, ada gerhana ya kang!
    sayah ga tau tuh.
    di sini mah ga ada tivi.

    Posted by insanmuhamadi | 5 April 2009, 14:00
  51. woi om, ntu temenku kali yg pake parfum.
    aq pake rexona men…

    wkwkwkwk

    Posted by konohanasakuya | 6 April 2009, 01:30
  52. cincinnya tuh yang mana ya?? lingkaran di sekitar matahari itu ta??hmm

    Posted by cinderella ilang sepatunya | 6 April 2009, 12:46
  53. keren om gambarnya, subhanallah

    Posted by fachri | 8 April 2009, 06:03
  54. wooo,, nice inpo gan😀
    makasih atas kunjungannya, salam kenal😛

    Posted by Johan | 8 April 2009, 15:27
  55. jangan2 terjadinya cincin tsb krn pengaruh listrik (di gambarnya ada tiang listrik) 😀

    Posted by Bahasa, please! | 9 April 2009, 09:34
  56. Banyak kejadian alam semesta yang dengan meudah mengingatkan sesungguhnya betapa kecilnya kita.. dan betapa mudah bagi Allah Yang Maha Kuasa mengatur semua itu dengan baik..🙂

    Posted by Nug | 11 April 2009, 01:48
  57. sayang aku gak ngeliat mas…disini lagi sering hujan…
    Maha Besar Allah ya…dengan segala ciptaannya…

    Posted by Ria | 12 April 2009, 05:00

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: