Gowes Sepeda yuk, Sekedar Celoteh

Sisi Lain Para Goeser#Anti Mati Gaya


Mungkin kalian pernah melihat pose pria  seperti ini dan pastinya akan berujar wajarlah dia berpose seperti itu karena dia kan model dan biasanya mereka bergaya seperti itu karena adanya tuntutan dari apa yang mereka iklankan bisa jadi model rambut, pakaian dan lain sebagainya an semuanya pun pasti setuju dengan wajah yang guanteng plus pakaian serta penataan gaya yang pantes plus moment-moment yang pas yang emang dibuat sedemikian rupa sehingga thema yang diusung oleh para model pastinya akan pas sesuai ide semula.

Nah ternyata yang namanya bergaya alias berpose ala modelpun lagi melanda para goeser yang tergabung dalam SXC2 termasuk omiyan sendiri alias sibiru, soalnya rata-rata para anggota SXC2 ada yang punya blog ternyata mereka juga lagi kecanduan yang namanya FaceBook dan kata mereka biar keren katanya dan ga malu-maluin lho hehehehe dengan meminjam istilah salah satu vendor three yaitu Anti Mati Gaya.

bos-donoNah salah satu contohnya adalah photo yang ini nih coba perhatiin deh, ini adalah bos dono alias pak ketunya SXC2 hhmm kalau diperhatiin rasa-rasanya orang pasti pada ngekek nih orang posenya lebih cocok buat ngelamar kerjaan nih kalem banget hihihihi tapi sebelum pose ini sebetulnya ada pose yang sama tapi dengan posisi  gigi terang benderang alias lagi ketawa dan bos dono kagak mau tuh giginya keliatan jadinya beliau minta diganti dan hasilnya ya seperti ini heheheh tapi menurut juri lumayan mas posenya dapet nilai 8 hehehe…lumayan buat mejeng diblognya omiyan wakakakakak, dan pastinya nih ya siapapun yang mejeng disini gratis lho ga perlu bayar tapi asal terima aja kalau jadi bahan objekan alias ada celaan dikit hihihihi.

bosdidadonoNah coba perhatikan yang ini, bos dida dan bos dono dengan pose agak lain dari seorang goeser terutama bos dida dengan pose ala model tapi tetap kelihatan ciri khasnya yaitu jidatnya kinclong (hehehehe maaf bos hihihi) tapi perlu diketahui gitu gitu juga bos dida adalah mantan penyanyi plus gitaris dan dulu adalah satu grup band dengan saya ketika masih satu kantor dan yang satunya hhmm ya bos dono ntu dengan ke khasannya ( yang pernah saya bilang tuh) yaitu senyumnya itu yang kuinclong padahal kalau dizoom wah giginya ga jauh ama bajunya alias kuning mengundang (hehehehe ….ampyun bos dono).

Buat gambar diatas ga bermaksud porno lho hehehe

Klik kalau penasaran hehehe

Klik kalau penasaran hehehe

Nah kalau yang ini pasti dah pada tahu itu lho omiyan yang punya blog hehehe dan photonya itu aduuhh kok jelek banget tapi ya lumayanlah setidaknya saya bisa jadi model di blog sendiri toh siapa tahu nani abis ini ada telephon minta saya ganti pose wakakakak (kirain suruh mejeng disampul majalah)…ya abis gimana ya terkadang saya suka menyayangkan kalau suatu moment dan pose kita dalam keadaan biasa-biasa saja rasanya gimana gitu terkadang jadinya urat malu saya ta hilangin toh karena saya pengen dapet pose yang bagus yang pantes dan enak dilihat.

Dan saya yakin semua para blogger terutama yang punya FaceBook atau Freindster akan selalu mengupload photo yang menurut mereka narcis dan pantes buat mejeng di blognya, siapapun itu dan dalam kondisi apapun walau musti dilihat semua orang tapi yang namanya cuek itu pasti dan perlu karena kita ingin mendapatkan hasil yang maksimal….yah itulah sisi lain dari para goeser walau usia sudah diatas 30 tahunan tapi yang namanya bergaya didepan kamera tetep kagak kalah sama para remaja hehehehe tapi sebelum saya tutup postingan ini ingat ya yang penting jangan berpose seperti ini…..(soale dah kepepet pengen pipis) hahahahahahah….

Trio Pipis

Trio Pipis

Maaf Gambar diatas ga bermaksud porno

ket: Alamat web dari gambar model sesuai alamat gambar

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

70 thoughts on “Sisi Lain Para Goeser#Anti Mati Gaya

  1. wakakaka.. bener2 narsis amape waktu pip*s aja di upload:mrgreen:

    Posted by emfajar | 6 April 2009, 02:48
  2. jangankan orang dewasa, anakku yang belum genap tiga tahun kalau difoto, tanpa disuruh sudah pasang pose senyum dan wajah dimiringkan

    Posted by sunarnosahlan | 6 April 2009, 03:53
  3. trus2,, emangnya arik syah juga goeser?😛

    Omiyan jawab: enggaklah cuman sebagai perbandingan ketika dalam berpose hehehehe

    Posted by Billy Koesoemadinata | 6 April 2009, 04:13
  4. hehe.. memang gak mati gaya! (apaan sih..)

    Posted by hajriansyah | 6 April 2009, 04:45
  5. Kalo kencing disiram ya….?
    Lho Kok…nyiramnya pake apaan…
    Wakakak..Anti Mati Gaya…

    Posted by Tuyi | 6 April 2009, 06:12
  6. Kebetulan..isi facebook Put gak sedikitpun ada tampang empunya blog he…he..
    Jadi gak perlu narsis😀

    Posted by syelviapoe3 | 6 April 2009, 06:59
  7. Wahahahahahahahhaa………………bisa ngalahin mas TOni nich humornya

    kacau2…..

    tapi lucu Om!

    Posted by Aden Kejawen | 6 April 2009, 06:59
  8. Contrenk baju kuning ahh.
    Vis-pas selokan…😀

    Posted by haniifa | 6 April 2009, 07:14
  9. jadih tauh om iyan juga sukah gowes…..
    salam gowes om….

    Posted by indomielezat | 6 April 2009, 07:51
  10. walah … poto pipisnya tuh .. najong bgt .. haha

    Posted by agung agriza | 6 April 2009, 08:05
  11. Setiap kali maen ke tempatnya Om…pinginnya sepedaan terus…tapi malesnya mengalahkan niatnya😀

    Waahhh…sama-sama banci kamera Om..

    Posted by cahaya | 6 April 2009, 08:23
  12. hahaha kalo aku cocok gak ya,kalo pose kaya gitu-gitu

    Posted by advintro | 6 April 2009, 08:49
  13. waduuh… yang dua ngasih pupuk rumput, yang satu ngasih minum ikan wakakkakkaaa…

    Posted by muhamaze | 6 April 2009, 09:01
  14. untung pas pipis ngak dipoto dari depan mas

    Posted by suwung | 6 April 2009, 09:09
  15. ganteng pisa euy…🙂
    lagi narsis neh critanya om??😀

    Posted by Itmam | 6 April 2009, 09:44
  16. Bener bener mati gaya, bawahahaha

    Posted by Raffaell | 6 April 2009, 10:03
  17. huihihihihi…saya kalo difoto suka mati gaya alias bingung mo gaya apaan…😛

    itu foto-fotonya lagi spedaan dimana,mas? kayanya menarik tuw…

    Posted by Harsa | 6 April 2009, 10:22
  18. unik ni sayang fotonya dari belakang

    Posted by cow | 6 April 2009, 11:06
  19. Tak kusangka ternyata omiyan hobi nampang juga.. hehe

    Posted by fandi88 | 6 April 2009, 11:55
  20. narsis abis… ati2 loh jangan ampe kecanduan pesbook bisa gawat tar….

    Posted by p3durungan | 6 April 2009, 12:04
  21. lha, ntu foto terakhir mah bukan matigaya, tapi kebeleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet weekekekekk….

    Posted by babeh | 6 April 2009, 12:31
  22. He…he….mati gaya pa kebelet 😆

    Posted by Yep | 6 April 2009, 14:40
  23. Wkwkwkwk…. Ikutan ketawa aja dulu ya…. Ati2 lho kalao pipis sembarangan ntar bisa kesambet alias kemasukan setan…:mrgreen:

    Posted by mamas86 | 6 April 2009, 15:10
  24. selamat malam
    waw untung saat ityu blue tak lewat dekat u yah, kalau lewat bahaya………heheh
    salam hangat selalu
    mimpi indah bersama keluarga tersayang ya,sahabat

    Posted by bluethunderheart | 6 April 2009, 16:51
  25. Wah kacau tuh yang terakhir..

    Kaga Nahaannnnn..(sama kayak komentar di BLOG saya hihihihi)

    Posted by bocahbancar | 6 April 2009, 18:11
  26. wah…wah foto terakhir itu kayaknya sudah gak kuat banget nahan tuh..he..he

    Posted by zenteguh | 6 April 2009, 18:22
  27. Anti mati gaya… kaya iklan ya?!

    Posted by quinie | 6 April 2009, 22:15
  28. wah..narsis..

    Posted by annosmile | 6 April 2009, 23:41
  29. untung fotonya gak dari depan…

    Posted by joe | 6 April 2009, 23:51
  30. jangan ngintp lho ya, sudah punya sendiri-sendiri

    Posted by one stop blogging | 6 April 2009, 23:52
  31. wah ada ada saja artkelnya. tapi bagus kok. Selamat!!!

    Posted by paperbag | 7 April 2009, 00:08
  32. habis kencing, ludahin tiga kali (dulu aku gitu kalo kencing rame2 ditempat tertentu)

    Posted by antokoe™ | 7 April 2009, 03:28
  33. hayyah pake pipis berjamaah segala:mrgreen:

    Posted by hmcahyo | 7 April 2009, 04:03
  34. Foto yang terakhir ..??? aaarrrggghhh …
    I loose my apetite …
    hilang selera makan ku …

    huahahah

    But yes indeed … Genjoters anti mati gaya …

    Posted by nh18 | 7 April 2009, 04:54
  35. hahahaha…ko lagi pipis difoto??

    Posted by casual cutie | 7 April 2009, 04:55
  36. Facebook & Blog mengakomadi narsisme ! ^_^ sekaligus menyuburkannya… hehehhe

    Posted by ekaria27 | 7 April 2009, 05:07
  37. Wakakakak

    Aya aya wae
    Tuh foto yg terakhir lutu😀

    Posted by achoey | 7 April 2009, 05:13
  38. Wehehehe.. Ternyata Om Iyan narsis juga😀
    Btw, boleh numpang mejeng disini ga? heheheh..😛

    Posted by siwi | 7 April 2009, 05:27
  39. Om Photo yang terakhir, pipis pun anti mati gaya wkekekek….

    Posted by Heru | 7 April 2009, 06:37
  40. dua jempol buat omiyan.. ha..ha…

    Posted by kenuzi50 | 7 April 2009, 07:46
  41. selucu-lucunya orang pas pipis pasti serius .. hahahaha

    Posted by suryaden | 7 April 2009, 07:46
  42. narsis banget😆

    Posted by fanz | 7 April 2009, 07:56
  43. heh, saya kaget liat foto terakhir om…..

    Posted by syafwan | 7 April 2009, 08:22
  44. waduh…lupa sama kata indro warkop ya om…
    jangan pipis sembarangan, ingat banjir kemarin🙂

    Posted by geRrilyawan | 7 April 2009, 08:55
  45. hehe…bisa aja omiyan

    Posted by Danfar | 7 April 2009, 09:08
  46. beuh , itu potonya yang pipis! haduhaduuuu

    Posted by Rizal | 7 April 2009, 09:23
  47. selamat malam bang
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | 7 April 2009, 10:31
  48. oow jadi dia tho…
    narsis juga ternyata, memang anti mati gaya, sampe gaya pipisnya diupload😀

    Posted by Pak Dhe Wicak | 7 April 2009, 10:39
  49. Wah wah wah … ha ha ha … krearif dan menyentil

    Posted by Ersis Warmansyah Abbas | 8 April 2009, 00:43
  50. Wakakakak, kenapa mesti ada yang pipisnya si Om…dari depan donn kalo berani..jangan dari belakang gitu..*Melarikan diri sebelum ditimpuk omiyan*

    Posted by yessymuchtar | 8 April 2009, 03:01
  51. hahahaha.. seni juga om, jarang2 ada bisa ngambil objek dalam posisi seperti itu wahahahaha…
    om om ada aja😀

    Posted by mahardhika | 8 April 2009, 05:16
  52. wakaakak… bgm kabarnya om, maaf ni dah lama ga berkunjung kesini, lagi skripsi

    Posted by fachri | 8 April 2009, 05:57
  53. ADa juga gaya pipis yee , lucu nian
    Salam

    Posted by Mr Bien | 8 April 2009, 08:20
  54. yang pipis itu naik sepeda gunung mas ?.
    wah..ajak-ajak dunk.

    Posted by agustri | 8 April 2009, 09:09
  55. ntu kencing beneran ato cuma gaya2an yah,, hmmm,,😆

    Posted by kahfinyster | 8 April 2009, 11:43
  56. Fhoto trio nya koq dari belakang ya oom…nggak seru!

    Posted by ammadis | 8 April 2009, 15:40
  57. narcize amat yah potonya, ;p

    Posted by arvernester | 8 April 2009, 19:19
  58. mantap,, hiking emang asik,, sekalian tukeran link n salam kenal ok…

    Posted by Novian | 9 April 2009, 05:04
  59. sebenarnay ada 2 keuntungan lho narsi2 kayak gt, selain emang niat mo unjuk diri juga bisa buat nyalurin hobby fotografi.

    Posted by zefka | 9 April 2009, 12:00
  60. Ayoo itu.. ga boleh pipis sembarangan loo..:mrgreen:

    Posted by Ade | 9 April 2009, 15:20
  61. Ka,ka,ka,ngakak lht postingan dan komennya..jadi bingun mau manggil om apa mas ya..

    Posted by jumal029 | 9 April 2009, 22:08
  62. yang pasti saya manggil mas aja boleh nggak nie

    Posted by Komandan | 10 April 2009, 12:59
  63. hati2 didenda loh kencing sembarangan..

    Posted by Meidy | 10 April 2009, 16:57
  64. Hahahaha.. asyik tuh sepertinya..🙂

    Aku mau Pip*s nih.. tapi awas yah, kalo difoto..!!😀

    Posted by Nug | 11 April 2009, 01:52
  65. Kalo gw paling sebel kl yang namanya bikin pose-posean untuk foto,🙂 nggak suka ber foto sih…

    soalnya sampai hari ini belum ada tuh foto dengan teknologi yang bikin gw cakep kl di foto… ha ha ha…

    Posted by Rizal | 11 April 2009, 05:12
  66. mas buruan minggir entar banjir kalo kelamaan disitu

    Posted by alex | 12 April 2009, 02:01
  67. sekali2 narsis gak apa2 toh😀
    dan foto yg terakhir itu loh….huhahahahaha..gak banget😀

    Posted by Ria | 12 April 2009, 06:12
  68. pose adalah sebagian dari narsis dan narsis adalah sebagian dari HAM lha ??……… hehehehehe key salam kenal bro dari
    http://www.upgadget.com

    Posted by way | 14 April 2009, 14:45
  69. kok coment saya ngga namppil yah ??

    Posted by way | 14 April 2009, 14:47
  70. buset.. pipis aja di poto.. wakaka..

    Posted by GudangDisc | 17 April 2009, 06:53

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: