Sekedar Celoteh

Perolehan Suara Sementara DPR RI Nasional


Nomor Nama Partai Jumlah Suara %
1 Partai Hati Nurani Rakyat 83.984 3.6%
2 Partai Karya Peduli Bangsa 34.675 1.486%
3 Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia 15.620 0.67%
4 Partai Peduli Rakyat Nasional 25.268 1.083%
5 Partai Gerakan Indonesia Raya 103.900 4.453%
6 Partai Barisan Nasional 16.237 0.696%
7 Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia 22.450 0.962%
8 Partai Keadilan Sejahtera 200.357 8.588%
9 Partai Amanat Nasional 152.066 6.518%
10 Partai Perjuangan Indonesia Baru 7.044 0.302%
11 Partai Kedaulatan 8.025 0.344%
12 Partai Persatuan Daerah 24.326 1.043%
13 Partai Kebangkitan Bangsa 119.921 5.14%
14 Partai Pemuda Indonesia 8.246 0.353%
15 Partai Nasional Indonesia Marhaenisme 6.512 0.279%
16 Partai Demokrasi Pembaharuan 20.016 0.858%
17 Partai Karya Perjuangan 5.536 0.237%
18 Partai Matahari Bangsa 10.884 0.467%
19 Partai Penegak Demokrasi Indonesia 3.401 0.146%
20 Partai Demokrasi Kebangsaan 14.255 0.611%
21 Partai Republika Nusantara 10.739 0.46%
22 Partai Pelopor 6.735 0.289%
23 Partai Golongan Karya 333.082 14.277%
24 Partai Persatuan Pembangunan 127.044 5.445%
25 Partai Damai Sejahtera 28.956 1.241%
26 Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia 10.031 0.43%
27 Partai Bulan Bintang 41.592 1.783%
28 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan 331.900 14.226%
29 Partai Bintang Reformasi 19.811 0.849%
30 Partai Patriot 8.000 0.343%
31 Partai Demokrat 478.145 20.494%
32 Partai Kasih Demokrasi Indonesia 6.298 0.27%
33 Partai Indonesia Sejahtera 7.144 0.306%
34 Partai Kebangkitan Nasional Ulama 27.966 1.199%
41 Partai Merdeka 2.553 0.109%
42 Partai Persatuan Nahdlatul Ummah 2.506 0.107%
43 Partai Sarikat Indonesia 3.015 0.129%
44 Partai Buruh 4.829 0.207%
TOTAL 2.333.069 100%

Sumber KPU Tanggal 12-April-2009 jam 14:23:50

20% Senjata Makan Tuan Kaliiiii !!!

Hhhmm mungkin Pemilu Legislatif sekarang merupakan buah simalakama buat parta-partai yang tadinya “kepedean” bakal meraup prosentase suara akan lebih dari 20% supaya akhirnya bisa nyalonin dan menjegal Partai yang sekarang sedang berkuasa, eh ternyata berbalik 360 derajat yang tadinya sudah berapi-api sekarang malah melempem alias ya malu gitu lho karena ga nyampe target 20% dan mau tidak mau musti berkoalisi dengan partai lain supaya bisa mencalonkan diri jadi Capres dan Cawapres.

Siapapun pasti tahu siapa sih partai yang tadinya ngotot supaya angka 20% menjadi patokan dalam sebuah partai bisa mencalonkan kadernya menjadi Calon Presiden, nah saya bukan mau membahas partai itunya tapi…..itu lho kejuatan yang dibuat oleh Demokrat adalah buah dari beberapa kebijakan yang memang sangat ditunggu rakyat.

Bukan Kontrak Politik Menurunkan harga sembako bukan itu !!!! basi banget sih !!! , tapi kemampuan seorang SBY dalam memenuhi sebagian janjinya dalam pemberantasan Korupsi, program bantuan rakyat lansung, dan program sosial lainnya…ini lho yang membuat begitu melambungnya suara demokrat secara drastis terbukti khan begitu pemimpin membuat kebijakan yang pro rakyat (contohlah walikota tangerang pak wahid) dengan menerbitkan PERDA Syariah yang sempet ditentang oleh seorang fungsionaris PDI yaitu Cahyo Kumolo tapi terbukti Perda tersebut disambut gembira oleh masyarakat kota tangerang ssssttttt dan dalam Pilkada kemaren ternyata yang nentang malah mendukung…(malu banget gue)…

Disinilah makin terbukanya masyarakat kita mana yang sebenarnya pemimpin asbun dan tidak, walau sebagian besar bisa dikatakan kebaikan mereka dengan pamrih tapi seyogyanya utamakan selalu kepentingan yang memihak rakyat.

Walau partai saya cuma masuk urutan 4 besar ga masalah toh saya berharap bahwa itung-itungan saya dipostingan saya memilih jika.. bisa terwujud terutama Demokrat gabung dengan PKS karena harapan saya pemberantasan korupsi harus dimulai dari atas kalau anggota dewannya sudah terbebas dari korupsi maka kebawahnya akan dengan mudah, selama ini yang dibawah melakukan korupsi karena mereka sendiri selalu berprinsip toh diatas juga korup…

Dan siapapun yang menang saya berharap yang merasa dirinya kalah agar jangan membuat kerusuhan dengan mengatasnamakan rakyat karena saya yakin jika selama ini anda berkoar selalu dan selalu atas nama rakyat maka kekalahan anda pun semata-mata kemenangan rakyat tapi bila ternyata mengajak semua orang rusuh…hhmm saya cuman bilang anda itu POLITISI BUSUK

5 hari baru nongol setelah terkapar dirumah sakit panas bo

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

33 thoughts on “Perolehan Suara Sementara DPR RI Nasional

  1. Hehehehe
    Bener tuch, kebanyakan ngomong doank partai partai yang lain tuch.
    Semangat.

    Posted by rampadan | 12 April 2009, 06:15
  2. dan mustinya pemerintah bisa belajar dari sini bahwa banyak partai itu justru merugikan rakyat banyak toh ternyata suara-suara partai lainnya tidak menapai 2%

    dan sebaiknya buat selanjutnya cukup 10 partai saja sisanya melebur jadi partai apa kek…setuju ??

    Posted by omiyan | 12 April 2009, 06:23
  3. saya juga berfikir begitu kemakan ngototnya 20%. Terlalu pd nyatanya terjun bebas

    Posted by sunarnosahlan | 12 April 2009, 06:42
  4. Hidup !!!!!!!!!!!!!!!!!! Bagus Mas .
    Tamancede.net new look

    Posted by tamancede | 12 April 2009, 07:34
  5. om nya suka benget yah soal pemilu. hehehe

    Posted by konohanasakuya | 12 April 2009, 07:59
  6. saya g suka politik om
    sapa aja yang menang yang penting bisa mensejahterakan rakyat
    dan bisa bikin internet murah😀

    Posted by fanz | 12 April 2009, 09:25
  7. selamat malam sahabat
    senangnya adalah saat partaiku naik dua peringkat dari tahun 2004 hehehe…….
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | 12 April 2009, 12:35
  8. semoga terpilih yang terbaik dari Allah

    Posted by fachri | 12 April 2009, 14:05
  9. Malem Mas…
    Terkapar di rumah sakit? siapa yang sakit semoga cepat sembuh…

    ohya mengenai pemilu ini…Demokrat masih yg teratas ya…kalau partai2 kecil itu berkoalisi bisa menggeser dong ya…

    aku gak ikutan nyontreng jadi gak bisa memberikan pendapat yang banyak…gak terdaftar mas😀

    Posted by Ria | 12 April 2009, 14:43
  10. walah calon anggota kpu

    Posted by anto84 | 12 April 2009, 15:17
  11. wakakakaka… kebayang malunya yang punya partai dengan persen suara 0 koma sekian😀

    ah yang contreng partai itu paling cuma sanak famili😀

    Posted by easy | 12 April 2009, 16:17
  12. yah… siapapun yang menang… semoga bisa bikin perbaikan2 buat negara ini🙂

    Posted by ichanx | 12 April 2009, 17:37
  13. dileburin jadi 10 partai? kayak orde lama gitu om..
    btw, kemarin lusa aku ke Rumah Bunga. maaf, baru (bisa) beli satu item kecil. yang khusus Medan itu lho.. hehehe…

    Posted by yamadisini | 13 April 2009, 00:45
  14. Sudah saatnya anggota Dewan Yang Terhormat diisi oleh orang2 yang bersih dan amanah, selama 4th lebih ini bisa dilihat mana yang korup dan tidak…

    Posted by leebizniz | 13 April 2009, 01:53
  15. salam kenal om dari orang baru

    bener tuh kata ichnax, sepakat.

    http://orb7.blogspot.com/2009/04/hasil-pemilu-2009-liburan.html

    Posted by ORang Baru | 13 April 2009, 02:35
  16. Oomm,,, Tuh Vee ada award buat om iyan, di ambil yah om,,,

    Posted by vee | 13 April 2009, 02:57
  17. Alhamdulillah tanggal 9 saya juga nyontreng om ya walau cuman masuk 5 besar setidaknya suara saya bisa menyumbang buat perubahan

    dan eh bener juga tuh kasihan yang dulunya ngotot 20% ternyata gatot alias gagal total

    Posted by antigolput | 13 April 2009, 03:40
  18. buat saya yang penting PKS sudah menunjukkan konsisten dalam jumlah suara dan ada kecenderungan naik walau bukan sebagai partai berkuasa setidaknya masyarakat mengakui akan kebersihan kader-kadernya jadinya perolehan suara mengalami kenaikan yang lumayan

    om partai kita khan sama ya ? hehe bercanda om

    Posted by Go PKS | 13 April 2009, 03:42
  19. untunglah yang menang bukan partai yang merah ituh…

    Posted by ika | 13 April 2009, 04:07
  20. Oom,, jgn lupa di ambil yah awardnya, di blognya vee yg blogspot.. hukey???

    Posted by vee | 13 April 2009, 04:22
  21. hayah,
    jagoan saya mah masih tetep number 1,
    santai, calm, tapi bertindak.😀

    Posted by arvernester | 13 April 2009, 04:26
  22. KLARIFIKASI MONEY POLITIK PKS

    PEMBAHASAN UNTUK SIMPATISAN PKS YANG MENYUDUTKAN

    Posted by Aden Kejawen | 13 April 2009, 04:36
  23. Politik itu adalah Seni, perlu kehati-hatian dan Keindahan agar hasilnya memuaskan

    Main Bersih n Halus agar Tidak Ketara adalah salah satu cara agar tetap Bersih

    Posted by Aden Kejawen | 13 April 2009, 04:40
  24. Alhamdulillah, baru sembuh langsung posting … blogging emang nyandu kadang mas🙂 langsung nulis berat soal pemilu lagi, salut !!

    Posted by Rindu | 13 April 2009, 05:17
  25. Partai fovoritku jadi pemenang…🙂

    Posted by Yep | 13 April 2009, 05:58
  26. Pemilu semoga nggak bikin pilu…kecuali bagi caleg2 yang gagal kali ya… hehe banyak yang pada stress lho…

    Posted by muhamaze | 13 April 2009, 07:17
  27. biru merajai puncak

    Posted by kyra.curapix | 13 April 2009, 07:47
  28. Saya menanti jumlah pasti caleg yang masuk RSJ.
    Penasaran.com

    Posted by ekaria27 | 13 April 2009, 09:44
  29. satu kata LANJUTKAN…
    hehehehe

    Posted by galih | 13 April 2009, 09:56
  30. Kirain PArtai Hanura dapat suara terbanyak akrena dipasang di nomor urutan 1😀 ckckck ..

    Posted by aribicara | 13 April 2009, 10:33
  31. permisi yaa..
    blognya keren nih kembangkan terus..
    ikut baca2 update yang baru..
    mudah-mudahan infonya bermanfaat..
    hhehe..

    Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan janga lupa berkomentar sebanyak-banyaknya biar dapet banyak backlink yg akan meningkatkan link popularity soalnya BLOG HEBOH sudah menerapkan sistem dofollow dan BLOG HEBOH akan mengadakan LOMBA TOP KOMENTATOR..

    Salam sukses!!

    Posted by Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" | 14 April 2009, 11:24
  32. hohoi…
    akurat g neh penghitunganx…
    just “guyon”
    ntar pemilu capress mau buat lge jga ta?

    Posted by chafaz | 29 April 2009, 09:19
  33. apapun yang terjadi ada baiknya kita galang persatuan dan kesatuan bangsa, percuma dong partai kita menang tapi tanpa di barengi keutuhan NKRI tercinta.

    sekali merdeka tetap merdeka !!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by Sam Hidayat | 3 Mei 2009, 07:18

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: