Sekedar Celoteh

Friendly Blog Award 2009 Untuk Blognya Omiyan


Terima kasih pada nusantaranews yang menjadikan blog saya sebagai Friendly Blog Award 2009 (FBA 2009) beliau. Saya bingung, apa kriteria untuk dapat memperoleh FBA ini. Setelah saya searching dan baca-baca sekilas, rupanya FBA diberikan kepada mereka yang sering menjalin “kontak” atau bahasa “persaudaraan”nya adalah silaturahami dunia maya.

Rupanya penerima FBA 2009 yang masa berlakunya hingga akhir 2009 memiliki “PR” yakni:

  • Take your latest picture. (Ambillah photo terbaru Anda)
  • Take your picture as natural as possible. (Ambillah photo Anda sealami mungkin)
  • Post your picture on your blog. (Taruhlah photo tersebut di blog Anda)
  • Post the rules as well. (Postingkan aturan ini sebaik mungkin)
  • Tag 10 people to do the same as above. (Masukkan10 blog FBA kategori Anda)

Hhhmmm agak bingung juga saya musti ngambil fhoto yang mana, ok deh yang menurut saya bahwa ini fhoto yang alami banget mungkin cukup pantas saya mejengkan disini hehehehe tapi maaf lagi sama fania wakakakakka…

me-and-fan1

FBA 2009 from B-Omiyan

Salah satu tujuan FBA 2009 adalah untuk membentuk jaringan (networking) antara blog-blog yang telah terjalin melewati kunjungan-kunjungan dan memberikan feedback yang sangat berarti bagi blog-blog, maka pada kesempatan ini saya mencoba memilih 10 blog yang sering “mendampingin” tulisan saya, tapi penilaian saya ini menurut versi saya ya…hihihihi :

1. iamthebilly, nahini sohib gue yang rajin buanget koemnt di blog ini dan mungkin kalau gue punya itungan sendiri dah banyak nih buat blogger yang satu ini, gue demen baca blognya soalnya bahasanya anak muda buanget heheheh.

2. tehsusu.com, hhhmmrenyah banget deh kalau baca postingannya rasa-rasanya sayang kalau kalian melewatkan postingan blogger yang satu ini dijamin asyik…dan tampilan themesnya wuahhh bikin betah deh.

3. wi3nd, siapa sih yang ga kenal mba satu inidengan ciri khas postingannya itu kalau g biasa diganti dengan 9 mungkin yang ga terbiasa binun sendiri tapi kalau dah baca wah …bisa lupa deh buat buka blog lainnya soalnya ceritanya renyah dan memikat…halahhhhhh hahahah

4. suryaden, wah kalau blogger yang satu ini mungkin dah bisa masuk aktegori seleb kalli ya…setiap postingan yang baru pasti pada dilahap oleh blogger yang udah nongkrongin alias yang nge-fans sama kang suryaden …hebat ya kapans aya bisa begitu hehehehehe.

5. cyberdreambox, saya demen dengan themesnya yang kebiruan dan bikin sejuk mata jadinya kalau baca setiap postingannya selain manjain mata juga asyik banget bikin betah…dan serasa baca novel on Line heheheheh..hussssss.

6. dekade80, ah blogger satu ini jadi mengingatkan saya akan cerita cerita lama, emang sih saya bukan angkatan 80-an tapi saya sendiri penyuka cerita-ceritanya…wah kalau kita blogwalking wajib dan kudu deh mampir kesini.

7. hganapati, gue demen komentar blogger ini disetiap postingan gue…bener-bener komentar yang mantap dan selain itu kalau kita baca postingannya asli keren selalu ada nasehat dan hikmah hidup didalemnya….rekomendasi dari saya supaya kalian yang belum tahu kudu harus main kesini lho….

8. indahrephi, wah saya yakin kalian kenal semua dengan blogger cantik satu ini dan rasa-rasanya saya ga panjang lebar deh ngasih koment dengan blogger ini pastinya asyik buanget cerita yang sering digelontorinnya heheheheh.

9. Aden Kejawen, wow setelah kemaren membuat postingan kontroversial rasa-rasanya kalian bakal nyesel kalau ga baca  postingannya karena hhmmm udah maen aja kesana hihihihi.

10. aribicara, hhmm salah satu temen blogger dari blogger blogdetik yang asyik kemasyik heheheheh, ga bisa banyak diungkapkan karena kalau dah baca setiap postingannya hhmm saya yakin deh kalian penasaran sok atuh…….

Sebetulnya banyak yang mau saya sebutin tapi ya itu beberapa kriteria yang berhak buat dapet award ini, semoga yang dapet bisa nerima dan mengerjakannya sebaik mungkin, yuk jadikan pertemanan ini menjadi sebuah persahabatan yang tak pernah lekang dimakan waktu walau suatu saat kelak akan pensiun tapi siapa tahu kita bisa bertemu secara tatap muka dikesempatan yang tak pernah terduga

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

43 thoughts on “Friendly Blog Award 2009 Untuk Blognya Omiyan

  1. aku juga baru saja mendapat awar serupa, tapi belum sempat kerjakan PR-nya.

    Posted by M Shodiq Mustika | 14 April 2009, 04:26
  2. hua-haa… selamat-selamat

    wah si black raven (indah ) dapet:mrgreen:

    Posted by hmcahyo | 14 April 2009, 04:40
  3. @ mas Harsa …

    *bawain bunga ke atas podium dan ngucapin selamat* sambil ngarep kapan yah saya dapet award🙂

    Posted by Rindu | 14 April 2009, 06:20
  4. selamet ya om atas awardnya🙂

    Posted by cahayadihati | 14 April 2009, 06:29
  5. ahahahah..

    ternyata saya kedapetan juga!!

    lagi kebanjiran award nih..😛

    makasih om,, udah disebut jadi nomor 1 pula!

    Posted by Billy Koesoemadinata | 14 April 2009, 06:59
  6. wah mas..saya bener2 ga nyangka..makasih ya atas penghargaannya. Saya juga suka tulisan disini, lucu dan menggelitik dan terkadang menginspirasikan saya juga…

    makasih ya mas atas kepercayaannya dan penghargaannya…🙂

    @ Rindu:
    terima kasih juga ya atas bunga dan ucapannya….😀

    Posted by Harsa | 14 April 2009, 07:20
  7. waahhhhhh… lucunya fania.
    mejeng sama papanya yaa..
    waduh makasih banged mas sudah dikasih award. jarang2 dapat award😀.
    ini award ke-3 nih, jgn2 sumbernya sama nih… tp kmrn ga saya buat soalnya lg agak2 bisi, duh ga enak nih klo yg ini saya buat tp yg dulu enggak..
    saya simpan dulu boleh kan yaa… 🙂

    Posted by zee | 14 April 2009, 07:21
  8. kalo mau ikutan gimana caranya ya.

    salam blogger,
    masmpep.wordpress.com

    Posted by masmpep | 14 April 2009, 07:32
  9. wekekeke, potonya lucu. imut dua2nya. selamat ya buat awardnya😀

    Posted by nie | 14 April 2009, 08:17
  10. selamat yang dapat award
    horeee diriku ngak dapat
    makasih ya om

    Posted by suwung | 14 April 2009, 09:04
  11. selamat mas……
    dapat award=tambah top he..he..

    Posted by zenteguh | 14 April 2009, 09:46
  12. selamat buat semuanya yang memperoleh award

    Posted by sunarnosahlan | 14 April 2009, 10:05
  13. Selamt, selamat! (nyalemin. Selamat juga buat teman
    teman yang blognya tersebut diatas… siiippp..😀
    hihihih faniaaaa….hihih senyumnya lebar, alamiii gereget liatnya…

    Posted by Rita | 14 April 2009, 10:17
  14. hhehehe,, foto nya ga alami tuh,,:mrgreen:

    Posted by kahfinyster | 14 April 2009, 10:56
  15. assalam.

    memang blog ini sangat bagus sekali.

    thanks for the comments.
    😉

    Wassalam

    Posted by timur | 14 April 2009, 11:11
  16. kakakkk..tugas sudah kulaksanakan😀

    Posted by INDAH REPHI | 14 April 2009, 11:12
  17. huhuy.. selamat om atas awardnya.. maju terus pantang mundur..🙂

    Posted by Itmam | 14 April 2009, 12:22
  18. Selamat ya atas Awardnya…..😆

    Posted by han han | 14 April 2009, 14:15
  19. selamat…

    Posted by ILYAS ASIA | 14 April 2009, 14:21
  20. lama tidak main ke sini

    Posted by ILYAS ASIA | 14 April 2009, 14:22
  21. Ya … aku setuju dengan pilihan nusantara news itu …
    Ini memang blog yang friendly …

    BTW …
    Cerita sepeda lagi dong Om …

    Posted by nh18 | 14 April 2009, 15:26
  22. (doh) award dan PR lagi …

    Posted by aRai | 14 April 2009, 16:04
  23. Wkwkwkwk… award lagi ya…

    Posted by buJaNG | 14 April 2009, 22:18
  24. Wkwkwk… dapet award… Selamat ya…

    Posted by buJaNG | 14 April 2009, 22:24
  25. Wkwkwkwk… dapet award, selamat ya….

    Posted by buJaNG | 14 April 2009, 22:28
  26. wow award lagi..

    Posted by fachri | 14 April 2009, 22:40
  27. selamat atas award nya yah

    Posted by ifat | 14 April 2009, 23:21
  28. Selamat ya Mas….
    setuju banget bahwa blognya omiyan ini friendly banget😀

    Posted by Ria | 15 April 2009, 01:31
  29. Waduh MasyaAllah aku dapat toch

    Thank’s Mas E Om Iyan! tapi kok kudu foto terbaru ya?

    Aku gak punya Kamera apalagi HP kamera, tapi tak usahakan dech biar bisa tak ambil Awardnya!

    PR lagi! Siaaaaaaaaaaappppppppppppppp! (*Kaya Iklan Kartu GSM ya?)

    Posted by Aden Kejawen | 15 April 2009, 01:40
  30. hihihi.. aku pikir omiyan itu bapak2 banget.. ternyata masih muda, hehehe

    Posted by andivan | 15 April 2009, 01:51
  31. wah selamat nih omiyan dapet award..

    Posted by tonosaur | 15 April 2009, 03:35
  32. selamat selamat..🙂

    ** jle9eerrrrrr..
    ada nama diriku.. *tersipu..
    makasi yah yan..simepn duLu ajah dech…

    Omiyan jawab: jangan kelamaan ntar bulukan mba hahahaha

    Posted by wi3nd | 15 April 2009, 04:07
  33. wah banyak jg yah yg lagi kebanjiran order PR hehehe😀

    Posted by uwiuw | 15 April 2009, 05:01
  34. Selamat ya ? he…he…
    Foto anaknya cantik ya ? 🙂

    Omiyan jawab: persis bapaknya kulitnya putih wakakakakaka

    Posted by Yep | 15 April 2009, 07:29
  35. mungkinkah saia bakalan dapat award nantinya?
    hmm, siapa yag tau😛

    Posted by Ian | 15 April 2009, 08:35
  36. Huahahaha… aya2 wae…. itu sih memang niat pengin bikin postingan berantai aja. Tetapi tidak apa2…. just for fun…asal jangan jadi kewajiban saja….😀

    Posted by Yari NK | 16 April 2009, 03:32
  37. Selamat dan ditunggu terus kreasinya.

    Posted by BaNi MusTajaB | 16 April 2009, 21:45
  38. banyak PR ya..?

    kunjungan balik niyh..

    Posted by emma | 17 April 2009, 14:28
  39. Maaf Om…baru sempat chek dan kasih tanggapannya.
    Terima kasih atas terima kasih… he..he..
    Hal tersulit bagi saya adalah mencari kata yang tepat bagi setiap kategori penerima award. Ternyata tidak mudah, namun cara tersebut cukup ampuh untuk belajar menghargai sekecil apapun kontribusi para rekan-rekan yang setia memberi komentar pada tulisan-tulisan kita.
    Trims

    Posted by nusantaraku | 17 April 2009, 18:06
  40. hai….anaknya cakep yach……

    Posted by rheifania | 19 Mei 2009, 04:51
  41. selamat yah mudah-mudahan saya bisa ikuti kesuksesan omiyan

    Posted by forlan | 18 Juli 2009, 15:42

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: awaaarrddd!! « Just INDAH REPHI - 14 April 2009

  2. Ping-balik: PR atau award « i don’t drink coffee but cappuccino - 17 April 2009

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

