Saya Dan Keluarga

Panggil Aku Papah atau Ayah Bukan Yaya Nak


bungaKayak semacam kena tuah saya kayaknya…heheheh setelah memposting tentang kelakuan anak saya yang memanggil mamahnya dengan sebuatan mama, sekarang bunga malah manggil saya yang biasanya ayah (hurup h nya jelas) atau kadang manggil papah eh sekarang malah manggilnya yaya….yaya…..

Dan sudah sebulanan kebiasaan bunga manggil saya seperti itu, jadinya saya dan keluarga ngekek sendiri duh kayaknya anak jaman sekarang aneh-aneh manggil orang tua suka-sukanya, padahal saya sering ngebilangin sama bunga….

Na..jangan panggil yaya donk…pak yaya mah ada juga dibelakang sana tinggalnya hehehe

Atau terkadang aku ngomong gini

Sayang nama papah nih iyan…panggil aja papah iyan….jangan yaya sih…

Tapi reaksi bunga kalau diomongin aku ama istri ternyata beda, kalau diomongin ibunya “terkadang” nurut tapi sama aku ya datar-datar aja dan ternyata makin hari emang seperti itu, contoh semalam sampai saya ga boleh keluar dari rumah pokoknya bunga nguntit terus kemana aku pergi….dan kalau aku ngilang psati bunga teriak…

Yaya…yaya…jangan pergi…….

Duh ampun kalau dah denger panggilan yaya….gimana gitu mau protes sama siapa hehehehe coba tambah satu huruf lagi na tambah huruf (h) kan jadi enak yayah….ini kok nama tetangga dipangil-panggil….ah bagaimanapun papah begitu menyayangi kamu nak….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

45 thoughts on “Panggil Aku Papah atau Ayah Bukan Yaya Nak

  1. hehehe…proses belajar mas, nanti juga berubah sendiri. Bukan panggilannya, yang penting kan sayang ayah dan bundanyaπŸ™‚

    Posted by 1nd1r4 | 15 April 2009, 03:49
  2. Wah nih anak bikin gemes ayahnya

    Ayo jangan panggil Yaya, apalagi Yoyo
    Panggil papa nakπŸ˜€

    Posted by achoey | 15 April 2009, 03:52
  3. hehhehe..
    aya aya wae neeh de’ bun9a…
    kok bisa bruBah 9itUh seeh yan pan99ilannya?

    Posted by wi3nd | 15 April 2009, 04:02
  4. ;))
    Bunga itu creative Ya..
    Maunya beda dari yang lainπŸ˜€

    Salam buat Bunga ya Yaya..

    Posted by mayapuspitasari | 15 April 2009, 04:25
  5. gapapa bunga panggil yaya….asal jangan yiyi…:mrgreen:

    Posted by Tuyi | 15 April 2009, 04:35
  6. Kalo dipaksain yiyi nanti saya yang dateng…πŸ˜›

    omiyan jawab: hahahahahahah

    Posted by Tuyi | 15 April 2009, 04:37
  7. hehehehe, bunga lagi nge.tes kesabaran yaya.nyaπŸ˜€

    Posted by ekaria27 | 15 April 2009, 04:58
  8. hehe…lucu baca koment2 yg di atas…πŸ˜€

    Posted by nono | 15 April 2009, 05:14
  9. setuju sama nono comennya lucu2…
    hehe gpp Om dipanggil yaya daripada “Yayan”…
    hehehe jadi gk sopan dun Yunganya…

    thanks udah maen ke blog aku yah..

    Posted by kenangamu | 15 April 2009, 05:25
  10. iiih udah pinter bergaya….salam ya buat si cantik mas..πŸ™‚

    Posted by DIAJENG | 15 April 2009, 05:26
  11. Seorang anak adalah bunga bagi kehidupan. Wajar kalo bikin sejuk dan senang yg melihatnya. Salam kenal ya mas. Makasih udah mampir ke tempat saya.

    Posted by Hary4n4 | 15 April 2009, 05:30
  12. lucu banged bunga…

    umur brapa tuh mas??

    omiyan jawab: sekarang 2 tahun 8 bulan, bentar lagi mo jadi kakak

    Posted by risdania | 15 April 2009, 06:32
  13. inget anak saya,
    lagi kecil bisanya manggil saya yaya,
    sabar mas…
    ntar juga lama2 manggilnya ayah..

    Posted by Dalmuji | 15 April 2009, 07:18
  14. hehehe…kalau manggilnya yaya gitu ntar yang dateng tante cantik manis dan anggun ini lho hehehehe…

    Omiyan jawab: hahahaha itu sih maunya wekekekek

    Posted by cahayadihati | 15 April 2009, 07:33
  15. huehuehue..wah lagi lucu2nya tuh mas…
    ga papa dipanggil yaya masih mirip2 dengan kata ayah.

    Jadi inget cerita temen saya yang bangga ketika anaknya bisa duluan bilang ayah daripada mamah, pas diajak ke kebun binatang Ragunan, di area primata, anaknya nunjuk ke salah satu hewan primata sambil bilang keras2 “ayah! ayah!” hehehe..mamahnya cekikikan diblakang ayahnya…πŸ˜›..anak kecil memang menggemaskan,lucu dan lugu…

    salam untuk anaknya ya mas..πŸ™‚

    Posted by Harsa | 15 April 2009, 07:42
  16. wah ada tambahan referensinya buat panggilan ayah.. makasi bunga..πŸ™‚

    Posted by fachri | 15 April 2009, 07:49
  17. hehe lucu

    Posted by udien roy | 15 April 2009, 08:03
  18. Hahaha…pasti lagi lucu lucunya ya mas…kek saya wikikik

    Posted by isfiya | 15 April 2009, 08:11
  19. Jangan marah dong, Yaya..

    hihi..πŸ˜›

    Posted by siwi | 15 April 2009, 08:19
  20. udah diemin aja om, ntar juga balik sendiri.
    jgn disuruh nambahin “h”, ntar klo berubah jd manggil “payah” gmn?
    hehhehe…pisss…^^v

    Posted by Pandu | 15 April 2009, 08:34
  21. kapan ya punya anak?? jadi pingin cepet2 ajah saya

    Posted by antown | 15 April 2009, 08:48
  22. anakku malah panggil ku pipa..
    karena yg pertama panggil pa…
    yg kedua panggil pi…
    jadi begitu dech mereka memanggilku.:mrgreen:
    ps: numpang crita dikit.

    Posted by cenya95 | 15 April 2009, 08:51
  23. inget cerita ibuku
    dulu waktu kecil saya juga salah manggil
    mungkin lidah masih kaku kali ya

    Posted by annosmile | 15 April 2009, 09:45
  24. om,, itu kan panggilan sayang.

    btw,, PR-nya belum sempet dikerjain nih

    Posted by Billy Koesoemadinata | 15 April 2009, 09:56
  25. hehehe besuk pasti sendiri Om,
    anaku kemaren tak ajarin klo manggil mamah bunda ae de’
    eh dia malah dia manggill mamahunda,ini mamahunda hihihi

    Posted by yenin | 15 April 2009, 10:28
  26. apapun panggilan Bunga ke ayahnya, gw yakin pasti penuh rasa cinta. Begitu juga Ayah ke Bunga… iya kan…

    Posted by zefka | 15 April 2009, 10:38
  27. hihih, masih kecil om. masih cadel, malah lagi lucu2nya kalo masih ngomong style gitu,πŸ˜€

    Posted by arvernester | 15 April 2009, 10:50
  28. sedang fase kemratu-mratu tuh si bunga makin dikasih tahu makin mengada-ngada dia,… duh lucunya

    Posted by suryaden | 15 April 2009, 11:39
  29. mudah2an gak trbawa smpi dewasa ya mas..

    sprt aq manggil abang aq, dr kecil smpi skrng trbw2
    hehe..

    Posted by defsagita | 15 April 2009, 12:56
  30. Gak apa-apa kan, justru malah unik, karena tidak ada yang ngembarin…

    Posted by joe | 15 April 2009, 13:25
  31. selamat malam
    pokoknya tetap titip salam buat adik yg maniz
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | 15 April 2009, 13:58
  32. haha om, menurut gw nih..tetep aja sebut dirimu dengan kata “Ayah” biar dia lama-lama terbiasa dan ngomong gitu..gabaik juga kalo dari kecil anak-anak dibiarin aja suka-suka nyebut kata-kata disalah-salahin..ntar kayak orang cadel gitu lho bisa-bisa..atau nggak kayak anak-anak yang udah agak gedean bilang susu jadi cucu..males dong? haha..aduh anaknya lucu banget gemesss

    Posted by saskhyaauliaprima | 15 April 2009, 14:35
  33. wah lucu banget bunga mas. Sik aku tak pulang dulu, jdi inget anak di rumah nih…

    Posted by zenteguh | 15 April 2009, 17:26
  34. yaa namanya juga baru belajar mengenal kata bang, sabar atuhh… anak saya malah kadang manggil saya OM, nah loo… hihihii..

    Posted by nA | 16 April 2009, 01:03
  35. Mungkin karna, aya, jadi yaya…?

    Posted by Raffaell | 16 April 2009, 01:58
  36. Biarin aja…. nanti juga kalau udah agak besar sedikit mengerti dan bisa mengucapkan secara sempurna. Sekarang kan masih dalam proses belajar melafalkan setiap bunyi. Biasanya yang paling sulit diucapkan anak kecil itu huruf ‘r’.

    Posted by Yari NK | 16 April 2009, 03:29
  37. Anak bikin bahagia ya MAs…..
    Seneng banget denger cerita sehari-harinya πŸ™‚

    Posted by Yep | 16 April 2009, 08:58
  38. mungkin bunganya om omiyan lebih mudah lepaskan yaya…dibanding papah ^_^

    nanti juga dah balik lagi kokπŸ˜€

    Posted by Ria | 16 April 2009, 09:51
  39. Nah … bila anak panggil yaya saja (maksudnya ayah), yang dewasa harus menyebutnya dengan tepat AYAH — JANGAN IKUT YAYA — karena anak sebenarnya sudah menyebut AYAH di kepalanya, tapi yang keluar di mulut yaya. Begitu juga dengan kata-kata yang lainnya.

    ha ha ha … yang jelas lagi lucu-lucunya.

    Posted by HE. Benyamine | 16 April 2009, 15:52
  40. Mendingan,anakku manggil ayahnya ‘amah’ manggil mamanya ‘amma’ kan artinya nenek kl org cinaπŸ™‚

    Posted by upe | 17 April 2009, 05:54
  41. hehehe yaya aya sih!!!
    thanks om

    Posted by Blogger Senayan | 19 April 2009, 02:08
  42. Aduh bunga, gayanya bak modelπŸ˜€

    Cute nich puterinya.

    Posted by Lala | 20 April 2009, 20:56
  43. yayaya hahahahaha…

    Posted by indahrephi | 22 April 2009, 08:29
  44. masih belajar ngomong mungkin, Mas…

    yg penting mas dikenali sbg ayahnya bukan tetangganya,, hehe

    Salam kenal y,, baru mampir n kasih comment neyπŸ˜‰

    Posted by deeedeee | 23 April 2009, 07:15
  45. anaknya lucu mas.

    Posted by agustriku | 5 Mei 2009, 09:31

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: