Saya Dan Keluarga

Nih Wat Nenek Pah…..


Kalau didepan ibunya pasti bunga terkesan cuek alias tidak suka maksain minta sesuatu nah lain cerita kalau pas yang ada cuman bapaknya to, persis sabtu, minggu dan senin kemaren, karena kalau saya pas ada dirumah sudah pasti fania akan memaksakan sesuatu yang emang kudu wajib dan harus dituruti kalau tidak hhmm dijamin deh dirumah akan terdengar suara merdu fania yang merengek dengan penutup sebuah tangisan.

faniamandiNah satu kejadian yang lucu adalah pas hari sabtu ya seperti biasa fania adalah penyuka mandi lebih dari satu kali ibarat kata dalam jangka waktu 2 jam sudah bisa 3 kali mandi, nah pas jam 10 tuh tiba-tiba fania merengek pengen mandi ya udah saya sebagai bapaknya ta siapin ember tempat bunga mandi, eh ternyata dia pengen mandi bareng bapaknya…ya jelas aku nolak tapi dasar anak malah dia nangis akhirnya mau tidak mau aku mandi juga….(ibu saya ketawa aja ngelihatnya).

Terus siangnya fania minta dibeliin es cream, ya akhirnya aku nurut setelah fania menuruti kemauan saya yaitu memeluk saya dan bonus ciuman hehehehe ketika sampai di toko selain minta es cream fania ternyata  minta susu juga, nah pas ngambil susu saya bilang:

“…Na susunya satu aja kan dah ada es cream..”

Eh fania tetep ngambil susu dua sambil menjawab:

“..Nih wat nenek pah..wat nenek….”

Ya akhirnya ta biarin aja deh soalnya kalau tetep dipaksa jangan ngambil bisa-bisa fania malah jadi rewel ntarnya.

Nah ketika sampai dirumah emang seperti biasa dia langsung manggil neneknya, kalau dia abis beli es ma susu tapi…ternyata susu yang katanya buat neneknya ternyata ga dikasih hehehehe alias diminum sendiri hihihih, ternyata alasan buat nenek cuman supaya dia bisa beli dua hahahaha…(ga nyangka anak kecil dah bisa begitu). Dan kejadian ini terulang tapi ketika sama ibunya yaitu pas dibeliin permen dan sama persis alasannya yaitu buat neneknya…

Ya mungkin kalau saya bisa dikatakan sering kalah dengan rengekan fania alias selalu memenuhi apa yang dia inginkan, bukan untuk memanjakannya tapi karena saya ma istri merasa waktu buat fania terlalu sedikit tapi tetep dengan kita memberikan pengertian kalau dia meminta sesuatu terutama jajanan yang menurut kita agak bahaya (karena kandungan makannya) maka sering kita tolak dan kita ganti dengan yang lain.

Eiittt sebelum tutup jangan dibiasain janji ma anak kecil, soalnya kemaren bunga membuka tas ibunya terus dia lempar sambil bilang …”..nda ada duit…”, pas ditanya kenapa emang dan ternyata jawaban fania adalah menagih soal boneka Winnie D’Pooh yang pernah istri janjiin…hhmm….

Ah yang jelas melihat fania riang gembira bila pas kami berkumpul terutama dikamar sambil loncat-loncatan di atas ranjang hhmm rasa cape jadi hilang melihat dia tumbuh dan sehat bangga rasanya, semoga aja kelak bisa melihat fania tumbuh dewasa dan menikah….ah kalau inget ini saya selalu ingin menangis……

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

55 thoughts on “Nih Wat Nenek Pah…..

  1. hehehe tahu ga sih pah, aku tuh kadang iri kalau papah lebih perhatian ma bunga jadinya buat aku kapan sih pah…kan jadi jablay donk hehehehe

    Posted by Mamahnya Bunga | 24 April 2009, 03:38
  2. Hahaha..Dasar anak kecil..Eh ternyata kamu udah beristri mas?
    Wah..Blogger2 banyak yang sudah tua juga ya..Hmm..Sedangkan saya masih kelas 2 SMA, hahaha…

    Omiyan jawab: berisitri sih iya tapi kalau dikatakan tua saya gaterima husss hehehehe…apalagi kalau kamu lihat gaya rambut saya sekarang hahaha gaya anak FUNK wakakakak sampai dikantor aja pada ngomong…lu kok kayak ABG aja…maka saya jawab…ini bawaan anak hehehehe

    Posted by MNXZone | 24 April 2009, 04:09
  3. Hahaha..Jadi funk karena dijambak rambutnya ama si fania ya??

    Posted by MNXZone | 24 April 2009, 04:23
  4. Tuh Oom Iyan, tante nya kok gk diperhitiin sih? Kasian lho jablai. Hihihi…🙂
    Btw, bubur ayamnya kmr bunga mau gk? Dah tak bungkusin satu buat ponakan yang luchuuu…

    Posted by wahyuapriani | 24 April 2009, 04:26
  5. Mas..Tukeran link yuk..
    Alamat saya di
    http://www.mnxzone.blogspot.com
    jika udah terpasang, kabarin ya, nanti segera saya backlink..

    Posted by MNXZone | 24 April 2009, 04:28
  6. oh iya bener… biasanya anak kecil punya ingatan kuat terutama untuk sesuatu yg mereka pengen😀

    Posted by edy | 24 April 2009, 05:42
  7. semakin lucu aja deh..

    Posted by fachri | 24 April 2009, 06:04
  8. om iyan anaknya lucu banget, pasti pinternya dapet dr Bapak ibunya. sayang anak sayang anak (sambil megang es cream):)

    Posted by orange float | 24 April 2009, 06:39
  9. betul tuh pak. walaupun saya belum punya anak, tapi kata yg punya anak juga begitu

    Posted by humor lucu | 24 April 2009, 06:50
  10. so sweeet… teringat bapak yang menangis pas sungkeman…

    Posted by ekaria27 | 24 April 2009, 06:54
  11. hehe.. perilaku yang kadang2 emang ga bisa ditebak,, tapi cukup bikin kita seneng..😀

    Posted by Billy Koesoemadinata | 24 April 2009, 07:11
  12. hihihihi….pasti tiru ayahnya kan???hayo ngakuuuu Om!!!

    Posted by cahayadihati | 24 April 2009, 07:11
  13. Hmmm… lucu juga🙂

    http://www.bantalsehat.com

    Posted by Ryanto | 24 April 2009, 07:19
  14. Hiii… dedek mandinya ga pake baju… Ntar kena UU anti pornografi lho… wkwkwkwk…
    Wah dedek sayang banget ma nenek ternyata…

    Posted by buJaNG | 24 April 2009, 08:49
  15. Aku salut padamu sobat
    Kau bisa jadi papa yg hebat
    Ah dari sini saya termotivassi tuk segera jadi ayah🙂

    Omiyan jawab: Aminn…..

    Posted by achoey | 24 April 2009, 08:56
  16. imutnyaaaa…. aku gemes pengen punya adek perempuan deh X3 *kalo 3 tahun lagi, pengennya punya anak perempuan, bukan adek lagi😛

    Posted by macangadungan | 24 April 2009, 10:08
  17. Hehehehe
    Suka boonk, niru bpknya kali.
    Hahahaha

    Posted by rampadan | 24 April 2009, 10:36
  18. jadi berapa kali mandi tu dalam sehari Mas ..??
    Wahh wah …
    hehee,, lucu banget yaa .. umur berapa ?

    Posted by Muzda | 24 April 2009, 11:51
  19. hehehe kena deh… buah jatuh tak jauh dari pohonnya🙂
    Mamanya bunga iri tuh…kenapa perhatiannya ke Bunga aja… Mamanya harusnya juga dibeliin es krim dong😀

    Posted by zefka | 24 April 2009, 12:32
  20. mungkin ngga jauh beda kali dengan dulu masa kecil papahnya hehehe…
    salam kenal mas..

    Posted by mama hilda | 24 April 2009, 13:10
  21. iya tuch klo anak2 dijanjiin pasti selalu nagih ampe dapet..

    *inget masa kecil.. hehe

    Posted by emfajar | 24 April 2009, 15:37
  22. wah mas, lihat foto fania mandi, jd ingat anak sendiri saat mandi. memang heboh..

    Posted by zenteguh | 24 April 2009, 17:46
  23. mau dong diangkat jadi anaknya kayak fania hahahaha…

    dia lucu banget ya.. moga aja nanti besar tumbuh jadi gadis yang baik hati🙂

    salam buat mamanya fania

    Posted by easy | 24 April 2009, 17:50
  24. wah………….. imutnya…..

    lucu dech, iya kita harus menanamkan sifat jujur sejak dini😉

    Posted by arifudin | 24 April 2009, 20:46
  25. paling gak brani janji dan boong sama anak saya…

    Posted by suryaden | 25 April 2009, 01:40
  26. Sebenernya saya ablom punya anak sih makanya kadang blom berfikir ke arah sana.

    Anak2 susah di tebak yah…

    Posted by aNGga Labyrinth™ | 25 April 2009, 03:45
  27. Anak adalah titipan Allah. Harus dijaga sebaik-baiknya. Memang bukan untuk dimanjakan tetapi untuk diberi perhatian sepatutnya agar ia dapat tumbuh sehat kelak fisik dan mentalnya. Jikalau waktu kita terkuras di luar untuk pekerjaan, maka memang seharusnya ada kompensasi untuk waktu yang hilang untuk bersamanya.

    Mudah2an Fania dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas, solehah dan stabil emosinya. Amin.

    Posted by Yari NK | 25 April 2009, 03:53
  28. Weh…lucunya,bikin gemes aja.
    Salam buat anakna om😀

    Posted by idana | 25 April 2009, 05:42
  29. Oom Iyan, aku balik lagi. Kangen liat wajahnya Bunga…

    Posted by wahyuapriani | 25 April 2009, 07:29
  30. sama mas , anak ke 2 ku cewek umur 4 th, bernama Alis , duh manja bbangeut ama bapaknya , tapi pulang kerja cape jadi hilang kalo udah ngeliat bola matanya yang begitu bening. salam

    Posted by Andioka | 25 April 2009, 08:05
  31. yang jelas kehidupan itu akan terus berjalan

    Posted by reallylife | 25 April 2009, 09:43
  32. intinya mengajarkan kejujuran pada anak…
    gitu ya Om?
    ya..ya..i see

    Posted by mardee | 25 April 2009, 14:01
  33. wah..
    lucunya..🙂

    Posted by habib | 25 April 2009, 14:16
  34. wah, jadi pingin merasakan bagaimana menjadi seorang ayah…

    Posted by joe | 25 April 2009, 14:37
  35. wah ternyata anak kecil begitu ya? bisa mengingat hal-hal yng dijanjiin….

    iya Mas, terkadang saya dan kekasih saya suka membayangkan kayanya nanti akan sedih ketika harus menikahkan anak-anak kita, dan mengikhlaskan mreka menjalani kehidupan dengan ilmu-ilmu dan nilai2 yang sudah kita tanamkan sebagai orang tua…kalo ngebayangin itu sepertinya pengen anak-anak kita tuh kecil terus ga besar2..biar bisa mengalami hal-hal indah seperti apa yang mas rasakan ditulisan diatas ini..🙂

    *padahal kami belum menikah tapi sudah memikirkan sejauh itu😛..maklum sudah sama2 pengen berkeluarga soalnya…doakan ya mas..*

    Posted by Harsa | 25 April 2009, 17:54
  36. hehehe.. lucu banget sih..

    Posted by Taktiku | 25 April 2009, 23:58
  37. Wah, jadi inget masa kecil dulu juga nih, suka mandi dalem ember…hehehe

    Posted by Raffaell | 26 April 2009, 01:38
  38. Rasanya pingin jd bapak segera, tp yah, om dl g papa deh :d

    Posted by omeng | 26 April 2009, 01:43
  39. hehe.. lucu bgt sih, anaknya siapa sih tuh.. hehe
    sesekali ajak jln2 or maen ke rumah aq aj om.. coz aq suka bgt ank kecil.. hehe

    Posted by snepylone | 26 April 2009, 04:30
  40. buah jatuh pasti ga jauh dari pohonnya lah..🙂

    Posted by Meidy | 26 April 2009, 06:22
  41. Sang buah hati bagai rembulan di saat malam. Penyejuk hati seperti embun pagi. Suara riangnya bak kicau merdu sang burung pipit di pagi hari. Oh..alangkah indahnya apa yg telah Tuhan ciptakan ini. Salam bahagia selalu utk Omiyan sekeluarga.

    Posted by Hary4n4 | 26 April 2009, 09:00
  42. wahaha.. anaknya pinter banget.. untuk nenek ternyata buat dimakan sendiri hahaha.. gudgud

    iya yah.. kalo anak kecil selalu inget janji-janji yang dikasih sama orang tuanya.. berarti nanti saya kudu hati-hati dalam memberikan janji kepada anak kecil nih yaa

    Posted by ridu | 27 April 2009, 01:15
  43. No Comment ach..coz belum menikah n punya anak!

    Posted by M. Surya Ikhsanudin | 27 April 2009, 04:33
  44. wach gak bisa koment nich om…coz aku baru 21 taon n belum menikah jadi boro2 punya anak😀

    tapi Ponakanku di Kampung tau kalo aku pulang pasti dateng n nyodong minta merahan (uang Rp.10.000)

    ya itulah mereka……

    “Nafsu itu ibarat anak kecil!” Silahkan Om artikan sendiri.

    Posted by Aden Kejawen | 27 April 2009, 04:38
  45. Ya ampun Fania lucuuu banget nyemplung di ember begitu hehe..
    Jadi pingiiiinn.. hihi..
    Titip cium buat Fania ya, gemessss…😛

    Posted by siwi | 27 April 2009, 05:06
  46. Hidup Fania… terus aja sikasa tuh babe mu ampe kurus hehe…

    Posted by aris | 27 April 2009, 07:13
  47. Hixixixxixixixi …..😀

    Repot juga yach kalau punya anak macem Fania🙂

    Kenapa ga dibuatin kolam renang ajach bang kecil2an,, jadi kalau dia minta mandi langsung suruh nyebur aja😀 cckckckck ..

    Posted by aribicara | 27 April 2009, 07:48
  48. wahhh
    lucu ya anaknya…
    mandi di ember gede🙂

    Posted by Rusa Bawean™ | 27 April 2009, 07:52
  49. woii si imut lagi mandi lucu juga

    Posted by masnoe® | 27 April 2009, 11:55
  50. misi, numpang lewat:mrgreen:🙂😆:mrgreen:🙂

    Posted by dion | 27 April 2009, 12:01
  51. Membaca cerita Om, teringat masa kecil saya dulu🙂 hihi…

    Posted by nusantaraku | 27 April 2009, 16:43
  52. anak kecil memang ga boleh dijanjiin soalnya daya ingetnya masih tokcer dibanding orang dewasa😆

    Posted by sekar242002 | 28 April 2009, 00:21
  53. heheheh..bun9a lucu yaa?
    da pinter n9eles wat nenek ..🙂

    Posted by wi3nd | 28 April 2009, 09:17
  54. hmmm..jadi pengen punya anak. hush.nikah aja belum..wkekeke
    lam kenal😀

    Posted by cinderella ilang sepatunya | 29 April 2009, 12:35
  55. we, lucu banget tuh yang ada di baskom, hehehehe…
    anaknya ya bang?

    Posted by martrio | 30 April 2009, 01:35

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: