Saya Dan Keluarga

Sosok Dia Sekarang


Mungkin kehamilan yang pertama dengan yang sekarang emang saya rasakan jauh berbeda, ya istriku begitu bersemangat dalam usahanya sekarang yaitu rumahbunga, sebuah toko kecil yang menjual peralatan/perlengkapan bayi, yang bikin saya terharu adalah dalam kondisi hamilpun terkadang rasa cape tidak dirasakan dan saya terkadang ngingetin dia agar jangan terlalu fokus terhadap usahanya sekarang.

Yang menjadi perhatian saya adalah kondisi kandungan dan tenaga istri saya yang saya perhatikan kadang tak kenal waktu, mungkin waktu kehamilan pertama rasanya untuk keluar habis magrib aja harus berpikir ulang karena begitu banyak pantangan dan emang waktu itu juga kami sangat berhati-hati, tapi lain dengan kehamilan kali ini, terkadang istri pulang dari pekerjannya jam 5 langsung ke toko dan biasa saya jemput pulang sampai rumah antara jam 19.30 bahkan pernah 20.30.

Saya tidak pernah melarang istri untuk melakukan aktivitas selepas kerja selama istri kuat dan bisa menjaga kesehatannya, tapi dalam kondisi hamil yang sudah menginjak 7 bulan rasanya buat saya agar istri lebih memperhatikan kondisi fisiknya, karena bagaimanapun ketika melahirkan kondisi fisik terutama tenaga sangat dibutuhkan.

Karena buat saya sosok wanita adalah cahaya dalam sebuah keluarga, kehangatan yang dirasakan dalam sebuah keluarga karena adanya sosok perempuan sehingga saya selalu berharap agar dia selalu ada dan hadir dalam kehidupan saya, lemah rasanya tanpa kehadiran dia disamping saya karena saya dimanja dengan sebuah senyuman, candaan dan cumbuan sayang dari dirinya.

Dan semangat hidup saya karena adanya roh dari dirinya, dengan sisa 2 bulan menjelang kelahiran anak kedua semoga kondisinya sehat selalu dan selamat ketika melahirkan dengan tak kurang sesuatu apapun.

Ah aku begitu mencintaimu sampai rasa takut kehilanganmu begitu besar sayang……….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

33 thoughts on “Sosok Dia Sekarang

  1. Semoga bayinya lahir jadi anak soleh..dan semoga secakep Fania..

    Posted by Vicky Laurentina | 28 April 2009, 04:09
  2. we’e’e
    mau ngelahirin ya bang?

    Posted by hellgalicious | 28 April 2009, 05:56
  3. semoga istrinya mas selalu diberikan kesehatan… aamiin…

    Posted by deeedeee | 28 April 2009, 06:22
  4. ‘wah..indahnya yang lagi nunggu hari bahagia dengan kedatangan yang baru…😀

    Mdh”an ‘ntar lahirannya Bunda dan Bayinya sehat ‘y..

    Posted by -moRis- | 28 April 2009, 06:43
  5. semoga nanti persalinannya lancar ya mas.. dan anak yang lahir menjadi anak yang soleh/solehah🙂

    Posted by emfajar | 28 April 2009, 07:06
  6. Paling suka kalimat terakhir… menyentuh banget.. Semoga Mas dan keluarga bisa mendapatkan momongan kembali, sehat, lancar dan selamat keduanya…

    Posted by hanyakataku | 28 April 2009, 07:17
  7. sungguh indah..
    amiin… moga2 tante diberi kekuatan dan kelancaran saat persalinan itu tiba..

    Posted by muhamaze | 28 April 2009, 07:35
  8. semoga sehat dan lancar semuanya, kan udah pengalaman kedua nih ya…

    Posted by suryaden | 28 April 2009, 08:42
  9. wah… istri yang luar biasa… semoga semuanya lancar dan segera lahir bayi yang sehat, soleh, dan bisa membanggakan orangtuanya🙂

    Posted by ichanx | 28 April 2009, 16:13
  10. saya nunggu selametan kelahirannya mas…eniwei namanya sudah siap rilis blum..

    Posted by zenteguh | 28 April 2009, 17:57
  11. Namai hanif saja nanti anaknya, yang artinya lurus he he biar kehidupannya nanti juga menapaki jalan yang lurus (narsis mode ON)

    Posted by hanif | 28 April 2009, 19:36
  12. Wih, ending tulisannya terasa sweet!
    Semoga semuanya lancar…

    Posted by Daniel Mahendra | 28 April 2009, 20:56
  13. wah hamil lagi ya?

    eh om dapat salam dari Andri yang sekarang di bitung…..
    sekarang sekomplek di Manado om sama si andri gondrong diriku

    Posted by suwung | 29 April 2009, 00:02
  14. semoga kondisinya sehat selalu dan selamat…
    amin.. amin

    Posted by indoneter | 29 April 2009, 02:49
  15. semoga diberi kelancaran saat lahiran nanti ya pak.
    biasa itu, ibu2 kalo baru hamil pertama kan dijaga banged, tp klo dah kehamilan berikutnya pasti lbh santai, lbh cuek, krn dah tahu hrs ngapain🙂.

    Posted by zee | 29 April 2009, 03:34
  16. iyah om, semoga lancar ya peralinan istrinya..amiin

    Posted by fachri | 29 April 2009, 04:43
  17. BANYAK ANAK BANYAK REJEKI…
    Selamat ya Mas…

    Posted by Tuyi | 29 April 2009, 06:20
  18. apa kabar om
    wah senangnya menanti sang jabang baby
    smga smua lancar

    Posted by Blogger Senayan | 29 April 2009, 06:27
  19. wah..
    slamat mas
    harus dijaga baik-baik istrinya

    Posted by annosmile | 29 April 2009, 08:05
  20. welcome 2 d world bwt si dede..

    Posted by snepylone | 29 April 2009, 08:55
  21. deuuuhhhh..
    romantis nyaaaa…🙂

    Posted by oRiDoâ„¢ | 29 April 2009, 10:00
  22. ehm…gombal banget sih aa mah malu tahu sama orang

    Posted by biniomiyan | 29 April 2009, 10:07
  23. amiiin, semoga sehat selalu. Hingga adiknya Bunga lahir dengan selamat :

    Posted by ekaria27 | 29 April 2009, 10:42
  24. Semoga dilancarkan kehamilan dan proses melahrkannya nanti🙂 amiin

    Posted by 1nd1r4 | 29 April 2009, 10:57
  25. Waaahhh…, kayaknya itu bawaan bayinya…

    Yang penting apapun yang dilakukan, itu dilakukan dengan hati senang…

    Posted by Mahendra | 29 April 2009, 13:36
  26. Selamat menyambut kehadiran sang buah hati baru ya mas. Semoga sang ibu dan calon jabang bayi tetap sehat selalu serta dilancarkan persalinannya nanti. Salam buat seluruh keluarga.

    Posted by Hary4n4 | 29 April 2009, 16:44
  27. Semoga diberikan kekuatan selalu dan kesehatan untuk istri dan bayinya ya mas…🙂

    Rezekinya akan bertambah nanti..insya Allah…Amin..:)

    Posted by Harsa | 30 April 2009, 01:15
  28. selamat menunggu kdatang buah hatiny y mas…

    Posted by defsagita | 30 April 2009, 07:50
  29. romantis ya..
    moga2 ibu dan anaknya selamat dan sehat..

    Posted by madi | 30 April 2009, 17:24
  30. tenang, oom..
    tenang..

    semoga diberikan kelancaran🙂

    Posted by - S - | 3 Mei 2009, 01:36
  31. Insya Allah semua akan baik-baik saja ..

    Dengan calon kakak yang riang, dan suami yang begitu perhatian, tak putus menyambung doa …
    Apa lagi yang perlu dikhawatirkan ..?? tinggal serahkan pada Tuhan saja kelanjutannya🙂

    Posted by Muzda | 3 Mei 2009, 18:32
  32. berarti dalam waktu dekat bunga akan memiliki adik🙂

    Posted by tengkuputeh | 4 Mei 2009, 15:28
  33. semoga bayinya lahir dengan selamat dan istri diberi kemudahan dalam melahirkan, amin.

    Posted by wijna | 6 Mei 2009, 00:30

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: