Sekedar Celoteh

Hikmah Dari Kasus Antashari Azhar


Kasus yang lagi hangat-hangatnya minggu-minggu ini dan bisa dikatakan mengalahkan persiapan para calon Presiden dalam menentukan pasangannya pada saat nanti bertempur dalam Pilpres. Buat saya pribadi kejadian yang menimpa mantan Ketua KPK Bapak Antashari Azhar antara percaya dan tidak dan sungguh diluar dugaan akal sehat saya, kini SANG PEMBURU TIKUS telah menjadi TERSANGKA.

Ya selama ini kita mengenal sosok beliau dan instansi yang dinaunginya cukup mumpuni dalam memberantas kasus-kasus korupsi sehingga cukup membuat gerah dan kepanasan instansi/orang-orang yang selama ini telah mengeruk uang negara dengan aman dan damai, dari kacamata saya yang orang awam ketika KITA MENABUH GENDERANG KEBAIKAN SUDAH DIPASTIKAN DISEKELILINGNYA AKAN MUNCUL MUSUH-MUSUH YANG BERSATU UNTUK MENGHANCURKAN KEBENARAN TERSEBUT.

Tulisan saya hanya sebuah suara dari seorang masyarakat kecil yang menginginkan eksistensi KPK dalam memberantas kasus-kasus korupsi karena dengan kejadian ini akan sangat jelas menyeret instansi yang sebelumnya tempat Pak Antashari bernaung artinya akan ada nada sumbang dan sinis tentang keberadaan Lembaga ini selain itu ini bisa jadi sebuah pembelajaran bahwa kehancuran seseorang begitu dekat karena 3 hal TAHTA, HARTA DAN WANITA. Dan seyakin-yakinnya pasti semuanya sudah tahu.

Selain itu bahwa musuh-musuh kebaikan akan selalu menggunakan cara untuk menjatuhkan mereka yang berada dalam menjalankan kebaikan tersebut, kita tidak bisa memungkiri lagi bahwa kondisi sekarang banyak sekali fakta yang mengungkapkan bahwa KEBURUKAN adalah hal BAIK  juga telah menjadi TREND dan sebuah TONTONAN sekaligus KOMODITI yang menguntungkan, sudah tidak ada rasa malu lagi dalam mengungkapkan AIB diri sendiri….

Berharap agar kita sebagai masyarakat untuk bersatu menjaga keberadaan KPK dari pengkerdilan sepak terjangnya, semoga keadilan bisa ditegakkan jika kelak terbukti DENGAN BENAR Pak Antashari Azhar terlibat semoga dihukum dengan seadil-adilnya tapi bila ini adalah sebuah “JEBAKAN” semoga akan cepat terkuak agar  sebuah NAMA tidak menjadi jatuh karenanya.

Sebelum saya tutup semoga Kepolisian dan Kejaksaan dalam mengungkap Kasus Kejahatan LAINNYA BISA SECEPAT KASUS Ini

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

44 thoughts on “Hikmah Dari Kasus Antashari Azhar

  1. tumben baru update om, mana aja

    saya sendiri juga sama om masih percaya dan tidak semoga aja kebenaran tetep menang

    Posted by 'Nji3 | 5 Mei 2009, 02:48
  2. ya semo9a sajah kasus yan9 sebenarnya bisa se9era terun9kaP..
    dan pen9alihan issu pemilhan pres dan wapresnya..

    Posted by wi3nd | 5 Mei 2009, 04:02
  3. smoganya saja kasusnya cepet tuntas,,,

    saya juga gak yakin,,, apa ini skenario atau memang begitu adanya…

    moga polisi dan pengadilan nanti berjalan dg seadil-adilnya.. aamiin

    Posted by deeedeee | 5 Mei 2009, 04:29
  4. semoga tidak benar pemberitaan tentang pak antasari, kalaupun sampai terbukti salah…siapa lagi yang bisa di percayai masyarakat…wong yg di percaya aja ternyata bertindak begitu…

    miris bgt ya mas😦

    Posted by Ria | 5 Mei 2009, 04:44
  5. Om …
    Sumprit om …
    aku bingung membaca dan menonton media yang menyiarkan kasus ini …
    ribet amat …

    dan juga …
    kok iya sampe segitunya sih ?

    Dan aku hanya berharap …
    Semoga kebenaran yang sejati akan terungkap …
    Dan semuanya berjalan kearah yang lebih baik dimasa yang akan datang

    Salam saya

    Omiyan jawab: sama sama pak semalam aja saya diskusi ma istri kok dibanding kasus BLBI atau korupsi ini adalah pengungkapan kasus tercepat yang saya tahu, dan rasanya ini seperti konspirasi yang sangat rapih ya seperti kasus munir lah….

    saya sendiri ada beberapa hal kenapa antashari seperti pasrah atau berkoar menolak tuduhan mungkin ini juga pendapat pribadi saya kemungkinan adanya Ancaman terhadap keluarga (istri dan anak), karena siapapun suaminya dia akan lebih memilih mengalah demi orang yang dicintainya….

    tapi bila emang terbukti bersalah secara BENAR semoga hukumannya bisa setimpal apa yang diperbuatnya

    Posted by nh18 | 5 Mei 2009, 05:17
  6. yah, gua mah ngikut aja britanya…😀

    Posted by adams | 5 Mei 2009, 05:44
  7. saya berharap ini hanya sebuah jebakan, dan semoga terungkap……

    Posted by komuter | 5 Mei 2009, 06:03
  8. Aduh..sosok Antasari yang slama ini mengagumkan ternyata seperti itu..
    mdh”an cepet selesai kasusnya, dan jelas sbenernya apa yang terjadi…

    Posted by -moRis- | 5 Mei 2009, 06:10
  9. Let it time will tell.

    Posted by just 'azzam | 5 Mei 2009, 06:58
  10. Mr antasari azhar yang sebelumnya saya kagumi ternyata menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan nasaruddin tapi mudah2an tuduhan yang dituduhkan kpd bpk antasari tidak benar.dan mudah2an kepercayaan saya kembali kepada bapak

    Posted by nanda | 5 Mei 2009, 07:26
  11. Aku pikir sikap dirimu sudah teramat bijak dan aku juga berharap seperti itu..

    Amin …

    Salam🙂

    Posted by Aribicara | 5 Mei 2009, 07:44
  12. Aduh aq ga nyangka kalo Pak antasari terlibat kasus seperti itu…!!!

    Posted by don45 | 5 Mei 2009, 08:51
  13. Bila kelak terungkap ternyata beliau telah dijebak, maka kedudukannya akan semakin kuat. Harapannya koruptor semakin takut dan berkurang kasus korupsi.
    Kalo terbukti beliau terlibat, harus cari orang lagi yang “untouchable”.

    Posted by Bang Dje | 5 Mei 2009, 09:07
  14. Pertama salam kenal ya…
    Sebagai rakyat yang bukan analis politik, kita hanya bisa menunggu dengan sabar, semoga semua menjadi lebih baik.

    Posted by mas8nur | 5 Mei 2009, 09:11
  15. time will tell my friend

    we will find the truth soon – Insya Allah

    Posted by rio2000 | 5 Mei 2009, 09:14
  16. Lebih baik tetap ada KPK daripada tidak ada sama sekali ya Mas ? 🙂

    Posted by Yep | 5 Mei 2009, 09:37
  17. Aden mach berharap semoga ini bukanlah suatu konspirasi coz terlalu banyak konspirasi dinegeri ini………buat KPK Ayo semangat! tetep berjuang walau banyak aral menghadang kan dah didukung SLANK!

    SLANKER’S Ayo dukung KPK juga ya!:D

    Posted by Aden Kejawen | 5 Mei 2009, 10:27
  18. Waaah endingnya…
    SECEPAT kasus ini…

    heeem… jadi makin tinggi kecurigaan terhadap intrik kelas tinggi akan kasus ini yaah…😉

    blog rame bener ngomongin si AA ini yaaah…

    Posted by ekaria27 | 5 Mei 2009, 10:41
  19. saya masih bingung, ini bener atau gak atau malah rekayasa. :))
    di saat antasari di atas, apalagi sebentar lgi pilpres. semakin banyak hal-hal yang muncul. semoga yang terbaik dan benar adalah yang menang.

    Posted by agustriku | 5 Mei 2009, 10:47
  20. di BOTD wordpress hari ini, 1-10 urutan didominasi berita ini … ah masih gak percaya rasanya yah🙂

    Posted by Rindu | 5 Mei 2009, 11:43
  21. selamat malam kang…………
    duh abdi bade hoyong ke bumi akang dech saat blue tahu akang urang sunda oge……….

    salam hangat dalam dimensi persahabatannya blue

    agak agak tak percaya sih blue dengan kejadian tsb but kalau iya ya tak apalah……………manusia banget kali dia merasa!
    salam hangat

    Posted by kezedot | 5 Mei 2009, 11:58
  22. Benarkah semua ini atau hanya konspirasi. Kalo benar sangatlah disayangkan, seorang yang katanya “Ketua KPK” tergoda oleh seorang caddy ? apa kata dunia ????

    Posted by olga | 5 Mei 2009, 12:14
  23. semoga yang salah benar” mendapat hukuman yang pantas….

    Posted by deady | 5 Mei 2009, 13:09
  24. Benar mas,saya sangat suka dengan posting anda!.Sya sungguh menganggap kasu ini sebagai kebohongan besar dan seakan dibuat buat untuk menjatuhkan salah satu Pejabat Negeri Cinta Negeri ini.Sosok antasari Azhar seharusnya bisa diteladan i dalam integritas dan kompetensinya dalam menjalankan tugas nya dengan Instansi KPK nya.Semoga,walaupun toh nan ti Antasari Azhar terbukti bersalah, Penegakan Pemebrantasan Korupsi di negeri ini bisa terus ditegakkan! Tapi saya ragu, apakah ada sosok Pejabat yang bisa menggantikan sosok P.Antasari Azhar😦

    Posted by Rachmad Andri | 5 Mei 2009, 14:57
  25. yah, kita ikuti saja perkembangan kasus ini. ada yang bilang konspirasi, ada yang bilang sedang sial, bla bla bla.

    v(^_^)

    Posted by Farijs van Java | 5 Mei 2009, 15:03
  26. tidak jelas siapa yang benar dan siapa yang salah, semua serba samar-samar, yang jelas blognya rani trafficknya jadi selangit…

    Posted by joe | 5 Mei 2009, 16:26
  27. Kita semua sudah tahu bagaimana sepak terjang KPK dibawah kepemimpinan Anthasari selama ini.
    Semoga…setelah kejadian ini, masih ada Antasari-2 yang lain.

    Posted by HumorBendol | 5 Mei 2009, 17:22
  28. konspirasi tingkat tinggi..? ah entahlah, tp wanita (kalo benar demikian) memang bikin laki2 setegar apapun bisa takluk

    Posted by zenteguh | 5 Mei 2009, 17:46
  29. pas mau pilpres, pas kasusnya nongol, ada yang ngerasa kesenggol tuh…

    Posted by antokoe™ | 5 Mei 2009, 19:21
  30. kali ini salah masuk lobang dia, dikira ada tikusnya kali… wakaka

    Posted by suryaden | 5 Mei 2009, 21:00
  31. Kok saya masih curiga adanya konspirasi ya?

    Posted by nA | 5 Mei 2009, 22:23
  32. Kalo pak Antasari di tahan, pada pesta tuh para koruptor. Politik memang kejam, tapi semoga terungkap kebenaran yg benar.
    Om, kunjungi blog saya & kasi komentar ya
    ^_^

    Posted by angga | 5 Mei 2009, 23:26
  33. dan saya juga berharap semoga Kepolisian dan Kejaksaan juga tidak maen duit dalam menyelesaikan kasus ini.. huuhh cape liat sampe kapan kasus korupsi ini berakhir… oknum Kepolisian dan Kejaksaan pun patut dicurigai pula… mahap.

    Posted by almiracool | 6 Mei 2009, 02:24
  34. pagi..
    semangat semangat
    salam hangat dalam dimensinya blue

    Posted by derohman | 6 Mei 2009, 02:38
  35. coment ika kemana ya? test lagi … apakah menunggu moderasi ato ga ke detect….?
    oknum Kepolisian dan Kejaksaan moga juga ga maen duit ya.😦

    Posted by mahardhika | 6 Mei 2009, 02:52
  36. kkaget juga pas baca kasus ini, kapan ya para pejabat di negeri kita tercinta benar2 bekerja dengan hati nurani dan buat kepentingan rakyat????

    Posted by 1nd1r4 | 6 Mei 2009, 03:12
  37. terjadinya kasus ini banyak yang mempertanyakan motifnya terlebih lagi terungkapnya kasus ini yang semakin mabur rasanya…..

    semoga cepet terungkap… jujur ada banyak yang saya ragukan untuk terungkapnya kasus ini… semoga keadilan dapat ditegakkan atas nama hukum…

    eh kebalik ya?…

    semoga hukum dapat ditegakkan atas nama keadilan…

    Posted by Harsa | 6 Mei 2009, 14:37
  38. ya gitu deh ….

    Posted by nur | 7 Mei 2009, 06:45
  39. Y kita smw blum bs lah menyimpulkan apa kah ini suatu fakta yg pahit ato emg suattu konspirasi,
    Yang pasti, seluruh rakyat yg ada dnegeri ini tidak lah menginginkan KPk berhenti sbtas ini saja., kita smw sangat lah berharap kpk tetap teguh pd komitmen awal ny yaitu pemberantasan korupsi dtanah air t’cinta ini.
    Keep fighting KPK!

    Posted by berriamani | 7 Mei 2009, 11:16
  40. iyah… jadi berita heboh tuh…
    bagi blogger menguntungkan.. hehheh
    menaikan ranking.. kalo memuat berita mereka..

    Posted by arieee | 8 Mei 2009, 08:58
  41. aku merasakan adanya fitnah yang ditujukan pada antasari….
    semoga semua kebenaran bisa terungkap secepatnya…agar KPK dapat berjalan lagi di bawah naungan beliau!!!!

    Posted by ayu | 8 Mei 2009, 09:31
  42. moga cepet selesai kasusnya ya.namun saya yakin, kebenaran pasti akan menang. entah kapan datangnya. semoga keluarga yg terdholimi mendapatkan kesabaran yang luar biasa.

    Posted by paijos | 11 Mei 2009, 08:05
  43. kenapa dari lubuk hatiku masih sulit untuk percaya ya….yach….biar pengadilan yang jawablah…..dan aku yakin pengadilan sebenarnya nanti akan lebih tau sapa yang benar dan sapa yang salah.
    tapi satu yang pasti, biar gimanapun dan apapun juga beliau adalah pendekar korupsi kita selama ini.
    betul begitu……?

    Posted by rheifania | 19 Mei 2009, 04:56
  44. assalamu alaikum wr. wb.

    alhamdulilah…
    Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
    Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
    baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
    Lho, maksudnya? Gak Jelas?😐

    Sudah saatnya kita ganti sistem!
    Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
    Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
    Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
    Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

    Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
    Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
    dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
    Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
    yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
    (seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

    Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
    Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
    Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
    Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

    Lihat saja buktinya di
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
    dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

    Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
    agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
    dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
    dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
    untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
    yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
    dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

    Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
    mulai dari diri sendiri.
    mulai dari yang sederhana.
    dan mulai dari sekarang.

    Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
    Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
    Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
    terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

    wassalamu alaikum wr. wb.

    Posted by dir88gun2 | 3 Juni 2009, 12:14

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: