Sekedar Celoteh

Pengakuan Rani Akhirnya Mengungkapkan Semuanya


Ya semua masih mengharapkan kehadiran cewek yang satu ini, karena setidaknya pengakuan yang nanti diucapkan rani akan menjadi kunci dan menguak kasus yang sebenarnya dalam kasus pembunuhan Alm. Pak Nas yang melibatkan Pak Antashari Azhar, karena boleh dikatakan hampir sebagian masyarakat tidak serta merta mempercayai keterlibatan Pak Antashari Azhar dalam kasus pembunuhnan ini hanya karena cinta segitiga.

Inilah kesimpulan perbincangan saya dengan teman-teman dan warga disekitar saya :

Jika Kasus ini Sebuah Konspirasi

hitamputihPerancang kejadian ini sangat lihai dan matang serta profesional habis, artinya dia mempelajari setiap tindakan dan perbuatan dari target yang akan dihabisi.

Seorang lelaki akan menjadi tameng buat keluarganya, artinya jika keluarga (orang tua, anak dan istri) merasa terancam jelas seorang kepala rumah tangga akan pasang badan untuk menjaga mereka, artinya musuh-musuh menggunakan trik ini untuk membuat musuhnya menyerah.

Jika Pak Antashari Azhar dihukum mati sedangkan pelaku lainnya tidak, ya jelas 100% ini bisa dikatakan konspirasi tingkat tinggi yang sedemikian rupa melibatkan orang-orang yang merasa dendam dan terancam akans epak terjang KPK selama ini terhadap pemberantasan politik.

Sms yang terlalu vulgar untuk seorang ketua KPK yang isinya “mengancam” padahal selama ini kita mengetahui begitu canggihnya KPK dalam menyadap para tersangka kasus korupsi.

Sebuah peringatan dari sebuah “Kelompok” agar kepentingan mereka jangan “Diganggu”

Jika Kasus ini Benar Melibatkan Pejabat Publik

hitamputih1Benar bahwa seorang lelaki akan lemah dihadapan wanita, karena lelaki bisa sukses dan jatuh hanya karena seorang wanita.

Yup bermain api emang tetep berbahaya apalagi urusannya menyangkut kesenangan terutama seks dan wanita, inilah pangkal dari semua sumber masalah.

Sebuah pembuktian bahwa siapapun akan selalu terjerumus kedalam lembah kenistaan artinya seharusnya ketika sebuah puncak kedudukan kita dapatkan semestinya kita semakin mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

Serapat-rapatnya menyimpan bangkai tetap aja akan tercium baunya, ya siapapun akan terkena getah akibat perbuatannya.

Seyogyanya hukum berlaku dengan adil dan bisa ditegakkan tanpa pandang bulu.

Sebuah prestasi untuk Kepolisian dan Kejagung dalam mengungkap kasus yang melibatkan pejabat publik.

Ya itulah kesimpulan perbincangan saya dengan teman dikantor begitu juga dikomplek tempat tinggal saya, jadi sebuah benang merah bisa saya dapatkan kehadiran seorang rani sungguh sangat ditunggu untuk menjelaskan semuanya tapi semua ini tidak akan menjamin 100% menguak kebenaran yang ada karena akan ada tekanan yang tak terlihat yang menimpa sosok rani.

Ah selamat pagi Indonesia, yuk kita buka lembaran lama dengan sekedar mendengarkan lagu  dan lirik dari Sheila On 7 yang berjudul Rani….

Beranjak dewasa kakakku Rani tercinta
sudah saatnya belajar berpijak
tinggalkan Jakarta demi masa depan ’cipta
sudah waktunya kau mulai terjaga

Beranjak malam kakakku Rani yang cantik
jadikan masa depanmu menarik
ingat slalu pesan kedua orang tuamu
jalani dengan hatimu yang tulus

reff: Dan jangan takut, jangan layu
pada semua cobaan yang menerpamu
jangan layu
kami selalu bersamamu
dalam derap, dalam semua mimpi indah bersamamu

Padamkan sekejab warna-warni duniamu
saat kau mulai kehilangan arah
gelapkan sekejab warna-warni duniamu
saat perjalananmu kembali tegap

Mungkin semua ini ’kan cepat berakhir
semoga semua ini
adalah persinggahan sementara mimpimu

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

58 thoughts on “Pengakuan Rani Akhirnya Mengungkapkan Semuanya

  1. heehee,, cerita pagi ini ditutup dg lagu .. jadi mo ikutan nyanyi..

    Posted by deeedeee | 6 Mei 2009, 03:20
  2. jangan takut, jangan layu
    pada semua cobaan yang menerpamu
    jangan layu
    kami selalu bersamamu,,,ohuoooooo!!!

    aawwwwwwww!!!!! \m/

    Posted by [H] | 6 Mei 2009, 04:12
  3. Rani maukah engkau berterus terang dan mengatakan yang sebenaranya hehe..eh iya tukeran link yuuu..saya udah add blog anda

    OMiyan jawab: alamat webblog nya mas mana

    Posted by itaw | 6 Mei 2009, 04:18
  4. ikut nyanyi juga deh….

    Posted by indoneter | 6 Mei 2009, 04:24
  5. memang sulit dipercaya kalau tiba-tiba AA tersandung masalah cinta

    Posted by sunarnosahlan | 6 Mei 2009, 04:56
  6. Hehe…lagu ini juga favoritku…

    Posted by Tuyi | 6 Mei 2009, 04:57
  7. satu masalah, beribu pasang mata memicing.
    berjuta sel otak mereka-reka.

    melawan konspirasi dengan sebuah konspirasi lainnya..

    Posted by mahadewa tetaplah seorang bocahcilik | 6 Mei 2009, 05:17
  8. Wuahh.. Kalo benar kasusnya perselingkuhan, sayang banget ya Anatasari itu, karir cemerlangnya hancur hanya karena masalah picisan seperti itu.
    Kalo bener karena konspirasi politik, itu bener2 such a big scenario.
    Yang bener gimana? Mari kita tunggu kelanjutannya..😛

    Posted by siwi | 6 Mei 2009, 06:07
  9. satu lagi saingan Conan Edogawa, Detektif Iyan, wakaka…

    *pujian terselubung gara2 si om mampir2 ke rumah saya*

    Posted by kambien9 | 6 Mei 2009, 06:39
  10. Yups….cinta segitiga menghancurkan segalanya.
    btw aku juga pernah jadi caddy Loh Om..cuma bertahan sebulan nggak kuat ma godaannya..tipsnya sih OK geude bgt!

    Om aku butuh comenmu dipostingan terbaru aku..
    OK

    Posted by kenangamu | 6 Mei 2009, 06:46
  11. pro nih mas.. hehe saya amsih netral aja. kita lihat saja apa yang terjadi nanti. terlalu dini tuk membela salah satu pihak..

    Posted by masicang | 6 Mei 2009, 07:06
  12. * ikutan nyanyii..

    semo9a se9era terun9kap fakta yan9 sebenarnya..

    Posted by wi3nd | 6 Mei 2009, 07:23
  13. rani…. rani….
    semakin melambung saja namamu

    Posted by kejujurancinta | 6 Mei 2009, 07:25
  14. lelaki sekuat apapun kebanyakan akan runtuh di depan paha eh tumitnya perempuan, sementara sekuat perempuan, kebanyakan akan runtuh di depan dompet lelaki😀

    Omiyan jawab: hahahaha pengalaman ya wakakakkaka tapi bener emang hihihi

    Posted by CSDW | 6 Mei 2009, 07:46
  15. Karna Rani,
    Rating Berita disemua stasiun TV naik,
    h.h.h.
    Rani..Rani..

    Tapi smua asumsi diatas, bener bgt..
    mdh”an ‘gpp dech Antasarinya,
    xixixi

    -Fans Antasari-

    Posted by -moRis- | 6 Mei 2009, 07:51
  16. Kita tunggu aja waktu yg menjawab.

    Posted by tukang nggame | 6 Mei 2009, 08:46
  17. Jika benar
    Seorang Pemburu Koruptor adalah Pembunuh
    Apa Kata Dunia?

    Posted by achoey | 6 Mei 2009, 08:57
  18. Mudah-mudahan ini hanya mimpi…..

    kalau sering nonton film agen rahasia… temennya agen tabung gas…kayaknya sih kemungkinan besar ini kerjaan orang inteligent deh.. apalagi melibatkan aparat….

    semoga cepat terungkap kebenaran yang hakiki

    Posted by defrimardinsyah | 6 Mei 2009, 09:08
  19. tapi saya yakin koq, kalo antasari ga bersalah. at least, sampe kemudian diputuskan oleh hakim. karena, dugaan2 ini kaya’nya koq ada kepentingan2 tertentu yang bermain2 di dalamnya.

    Posted by Billy K. | 6 Mei 2009, 09:10
  20. aku juga ngga percaya kalo latar belakangnya cuma cinta segitiga. Kalo aktor2 ini cuma preman pasar kelas bawah yang bacok-bacokan karna perempuan sih boleh percaya. Tapi kan ini aktornya pada elit semua, pasti lebih memperhitungkan “jabatan” masing-masing buat dipertaruhkan daripada seorang perempuan.🙄

    salam kenal mas, makasih dah main ke blogku :]

    Posted by phiy | 6 Mei 2009, 09:27
  21. Ini kasus konspirasi tingkat tinggi🙂

    Posted by mutiara | 6 Mei 2009, 09:29
  22. wah, ikutan jd penyidik jg om.:mrgreen:
    gmn hubungan antara AA-SHW-WW om?

    Smg tdk ada yg ‘mendompleng’ dari kasus ini.

    Posted by just 'azzam | 6 Mei 2009, 09:51
  23. Saya lebih percaya kalau ini Teori Konspirasi. Tapi apa iya ada yg bisa atur skenario secanggih itu? Entahlah… mungkin juga benar Antasari Azhar itu penjahat berkedok pahlawan atau dia lagi khilaf trus malah berbuat nekat. *efek kebanyakan nonton film mafia sisilia nih*

    Posted by Anderson | 6 Mei 2009, 10:15
  24. konspirasi tingkat tinggi

    Posted by ami | 6 Mei 2009, 11:58
  25. comment soal sheila on 7 ajah dech..
    abis yang soal AA and rani..
    udh sering🙂

    sukaaaaaaaaaaa ama lagu itu !!
    pinter bener sich cari endingnya😉

    Posted by ekaria27 | 6 Mei 2009, 12:01
  26. berkunjung lagi nih apa kabar

    Posted by syaiful | 6 Mei 2009, 12:13
  27. petuah besar mengatakan

    Harta tahta dan wanita…:) yang paling berat memang wanita? setujukah?.

    Posted by agustriku | 6 Mei 2009, 12:55
  28. apa pun, semoga semua pihak diberi kesabaran
    *terutama istri antasari…*

    Posted by latree | 6 Mei 2009, 14:19
  29. lagunya buat blue banget nich om.jadi ingat masa yg terlewatkan saat ikut latihan ngeband ama anak anak complex rumahku……………bernjak dewasa ..

    salam hangat dalam diemensinya blue

    pa cabar Raniku?

    Posted by kezedot | 6 Mei 2009, 15:28
  30. jadi inget jaman sma, jaman sheila nyanyi rani. Mungkin lagu sephia juga bisa jadi ost nya nanti😀

    Posted by Darmawan | 6 Mei 2009, 15:34
  31. Konspirasi…?, itulah yang saya dengar di berita-berita tentang kasus Pak Antasari , seperti ada kejanggalan dalam kasus ini. Seorang petinggi seperti antasari mengorbankan dirinya dengan sebagai otak pembunuhan hanya karena masalah wanita, ada semacam unsur kesengajajan para elit2 politik yang merasa akan terjerat oleh sepak terjang KPK, rasa takut yang selalu menghantui para koruptor sehingga terbentuklah sebuah konspirasi untuk menjatuhkan Pak Antashari dari Kursi KPK. Suatu kejanggalan seorang yang masih status tersangka dan belum terdakwa, apalagi masih dalam proses penyidikan kok keberu mau diganti, yang mengusulkan Pak Antasari diganti hanyalah para koruptor2 yang takut dan sakit hati, Kalau bukan usulan dari orang2 elit yang merasa terancam mana mungkin…!!!. Ya kita lihat saja nanti , suatu kebohongan akan memetik balaknya dari ALLAH..!!.

    Posted by az | 6 Mei 2009, 16:13
  32. Tolong untuk media jangan membesar besarkan kasus Pak antasari dengan masalah wanita , saya yakin pasti ada masalah yang lebih besar yang sengaja ditutupi atau di balut dengan kasus wanita yang hanya sekedar menutupi bobroknya para koruptor. Yang jadi pertanyaan kenapa wanitanya kok langsung diamankan oleh polisi dengan alasan demi keamanan, jangan2 wanitanya di cuci otak dulu agar tidak menceritakan fakta yang sebenarnya.

    Posted by az | 6 Mei 2009, 16:23
  33. Hhmmm.Analisisnya bagus Mas….

    Posted by bocahbancar | 6 Mei 2009, 20:33
  34. ikutan nyanyi, tapi nyanyi melompat lebih tinggi..

    hm..no comment untuk AA..xixixi

    Posted by quinie | 6 Mei 2009, 22:58
  35. mengikuti kasus ini lama2 bikin capek. nanti ajah deh. menunggu pengadilan rampung! wait and see!

    Posted by haris | 6 Mei 2009, 23:00
  36. lagunya…
    bikin inget waktu mudaa…

    Posted by nurannisaa7 | 7 Mei 2009, 00:55
  37. banyak analisis mengenai kasus tsb,, semoga aja para penyidik bisa mengungkap konspirasi besar yang ada di dalamnya..

    Posted by emfajar | 7 Mei 2009, 02:13
  38. saat membaca postingan ini sebelumnya tegang tetapi karena dibelakagnya ada nyanyian jadinya segerlagu fresh . . . ! ! !

    Posted by masnoer | 7 Mei 2009, 02:25
  39. saya rasa rani cocoknya dengan omiyan saja,,,kelihatannya omiyan orang yang sederhana jadi cocok buat pendamping hidupnya,,hehehehehe

    Posted by ramaaudiovisual | 7 Mei 2009, 03:14
  40. aku baru tw ada kunci yg namanya rani.
    hehehe.

    Posted by konohanasakuya | 7 Mei 2009, 04:00
  41. tapi aku masih tetap ga percaya kalau pak antasari membunuh…
    aku merasa bahwa memang ada “konspirasi” atas semua ini…

    Posted by samsul arifin | 7 Mei 2009, 05:23
  42. semoga kebenaran segera terungkap yak…

    Posted by Myryani | 7 Mei 2009, 06:31
  43. errr…tentang ini, wew, sudah berapa banyak ya jenis spekulasi yang saya baca. sampai bosen sendiri…

    Posted by joesatch yang legendaris | 7 Mei 2009, 09:01
  44. Wow ! Setuju banget dengan ungkapan admint sejalan dg komentku pada sebuah blog yg mencantumkan rani.dalam pertanyaan saya dimanakah rani? Dan pernah saya dptkan dr sbuah media rani dan keluarga dilindungi kpolisian di sbuah tempat yg aman .so knapa tidak diangkat untuk bicara ? Atau rani akan dijadikan saksi ?😛

    Posted by oklek33 | 7 Mei 2009, 09:41
  45. Tuhan maha tahu kok apa dan siapa yg salah…mudah2an segera berakhir konflik ini….:)

    Posted by DIAJENG | 7 Mei 2009, 10:16
  46. Mudah2an Allah SWT menunjukkan kebenarannya..lagunya pas tu

    Posted by Verifikasi PayPal Gratis | 7 Mei 2009, 11:15
  47. masih senang dengan lagu ini om
    nggak papa kan?
    salam hangat dalam dimensinya blue

    Posted by kezedot | 7 Mei 2009, 14:46
  48. yg komen dhibur jg ya mas.. ama laguny Sheila on 7,
    walau artikelny panjang, tp gak jenuh bacany..
    met istiraht,

    Posted by defsagita | 7 Mei 2009, 14:55
  49. Ah,, aku juga ragu apa benar kasus ini semata karna perempuan ..
    Menurutku mungkin, dalam berapa minggu ini, ada penyebab lain selain Rani yang akan terungkap🙂

    Posted by Muzda | 7 Mei 2009, 15:57
  50. Benar kata Muzda,

    memang sepertinya ada hal yang lebih “mengesankan” ketimbang masalah perempuan.

    Tapi sepanjang pengamatan, kasus ini sangat luar biasa sulit tertebak arahnya ketimbang sejumlah kasus lainnya. Sangat-sangat-sangat menarik. Membuat seisi Indonesia sontak menjadi penggemar fiksi detektif

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

    Posted by elexyoben | 7 Mei 2009, 18:52
  51. tapi aku tetap yakin bahwa ini adalah konspirasi tingkat tinggi…
    logikanya seorang ketua KPK pasti banyak musuhnya terutama koruptor karena mereka pasti terganggu dengan sepak terjang KPK

    Posted by denBaguse | 8 Mei 2009, 02:33
  52. No comment ach, salam kenal aja dulu…
    Tunggu aja kisah akhirnya nanti…
    Kalo lgs terungkap kan jd ga seru & ga ada berita.

    Posted by Mada Suzamar | 8 Mei 2009, 03:38
  53. Kenapa hanya antasari yg di expose sbnrnya kunci ada pada pengusaha yg danai operasi tsb ( sigit ) dan wiliardi dan buat apa sampai melibatkan banyak org dlm pembunuhan tsb, terlalu riskan utk bocor… utk org sekelas antasari model pembunuhan spt itu terlalu cetek. menurut saya ini pasti konspirasi org2 yg tidak menyukai antasari terutama utk target dia berikutnya dlm pross pemberantasan korupsi.

    Posted by Keshi | 8 Mei 2009, 04:19
  54. aku juga gak percaya kalau orang se besar pak antashari bisa se rendah n se mudah itu lenyapin nyawa orang. Andai aku bisa bantu Pak Antashari mecahin masalah ini…..

    Posted by bodeh | 15 Mei 2009, 07:39
  55. emang Rani yang di maksud Rani-nya Sheila on7 ya……?hehehehehe…….

    Posted by rheifania | 19 Mei 2009, 04:59
  56. Ulasan anda menarik sekali. Memang ada pengungkapan lebih mendalam tentang siapa aktor intelektual yang bermain kepentingan disini. Semoga tabir bisa segera terbuka dan keadilan bisa ditegakkan. Thx sudah mampir

    Posted by Rafael Budi | 28 Mei 2009, 11:23
  57. waaah…aku suka sekali lirik itu Perhatikan RANI…..

    salam kenal…blognya asikkk

    Posted by galz25 | 2 Juni 2009, 09:13
  58. lagunya sheila thats my fave!…😀

    hem.. bau konspirasi semakin kencang, setelah pak beye jg mengusulkan audit kpk?

    Posted by neilhoja | 3 Juli 2009, 05:09

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: