Sekedar Celoteh

Antara Aku, Kau Dan Bekas Pacarmu (Yang Gelap Emang Enak)


Ok guys setelah rasanya kita jenuh dengan berita yang masih itu itu aja yang menyangkut kasus ini itu, rasanya kita perlu sesuatu yang lain..hhmm rasanya di hari jumat yang mendung ini kita membutuhkan sesuatu yang hangat dan “hot” biar agak semangat dikit dan badan jadinya terasa segar alias fresh heehheeh….eiitt jangan lupa sediakan secangkir kopi panas plus goreng pisang…..

Nah boleh donk bagi-bagi lagu..duh sekarang udah 3 hari nih omiyan ngasih lirik lagu, tahu nih kenapa……ok sekarang dari lagunya Bang Iwan fals yang berjudul Antara Aku, Kau dan Bekas Pacarmu


Antara Aku Kau Dan Bekas Pacarmu

by Iwan Fals

Tabir gelap yang dulu hinggap
Lambat laun mulai terungkap
Labil tawamu tak pasti tangismu
Jelas membuat aku sangat ingin mencari

Apa yang tersembunyi
Dibalik manis senyummu
Apa yang tersembunyi
Dibalik bening dua matamu

Dapat kutemui mengapa engkau tak pasti
Lalu aku coba untuk mengerti
Saat engkau tiba disimpang jalan
Lalu kau bimbang untuk tentukan arah mana dekat tujuan
( kau bimbang tentukan arah tujuan )

Jalan gelap yang kau pilih
Penuh lubang dan mendaki
Jalan gelap yang kau pilih
Penuh lubang dan mendaki

Jalan gelap yang kau pilih
Penuh lubang dan mendaki
Jalan gelap yang kau pilih
Penuh lubang dan mendaki

Jalan gelap yang kau pilih
Penuh lubang dan mendaki
Jalan gelap yang kau pilih
Penuh lubang dan mendaki

Ya sebuah kehidupan emang bener seperti roda yang terus berputar terkadang  kita bisa diatas dan bisa juga dibawah, jika sebagian orang mengatakan lagi HIDUP ADALAH PERBUATAN ada juga yang mengatakan HIDUP ADALAH PERJUANGAN dan saya mengatakan itu benar kita hidup karena sekarang adalah hasil dari benih yang kita taburi dari masa lalu, tak ada satupun orang yang menanam padi akan menuai mangga jelas akan menuai butir-butir padi.

Tidak ada satupun kehidupan yang berjalan tanpa resiko, baik itu resiko itu kecil atau besar, terkadang kita mengatakan Tuhan itu tidak adil karena kita mersakan hidup ktia seperti berjalan ditempat sedangkan melihat orang lain bisa meraup sukses dengan cepat ah tapi kalau dipikir ulang mungkin Tuhan sedang menunda kesuksesan kita karena Dia sayang dengan kita dan mengharapkan kerja yang lebih keras.

Pilihan hidup sekarang adalah yang bisa menghidupi kehidupan sehari-hari kita jujur dalam hati terkadang batasan antara yang boleh dan tidak sekarang makin tipis bahkan samar karena yang penting uang selalu ada didalam dompet.

Hidup orang emang bak sandiwara tak bisa disangka dan diduga kemaren jadi lakon yang disukai sekarang melakoni tokoh seorang penjahat dulunya mereka bermusuhan tapis ecara mendadak tibda-tibda menjadi satu tim yang kelihatannya solid, sekarang langkah kaki kita bisa melangkah kemana saja apakah itu tampat baik atau bukan karena kita sekarnag punya prinsip yang penting kita baik dan ga ngelakuinnya.

Ah bener juga kata Bang Iwan Fals..SAAT ENGKAU TIBA DISIMPANG JALAN, KAU BIMBANG TENTUKAN ARAH TUJUAN…..

Pagi indonesiaku mari sambut hari dengan senyum karena melihat para LAKON LAGI MERUBAH MUKA MEREKA BIAR KELIHATAN MENJADI ORANG BAIK.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

60 thoughts on “Antara Aku, Kau Dan Bekas Pacarmu (Yang Gelap Emang Enak)

  1. hehe bisa aja om ulasannya padahal masih nyangkut masalah kemaren ya, wah om lagunya saya nyanyiin dulu ya ini kan lagu kebangsaan saya

    Posted by 4rick | 8 Mei 2009, 03:41
  2. salam kenal om
    namanya juga sebuah kehidupan terkadang yang mustahil bisa jadi hal yang wajar, yang penting kelak akan terkuak siapa pelaku utamanya

    Posted by chitatos | 8 Mei 2009, 03:45
  3. semoga panggung sandiwaranya diperankan oleh ortang baik-baik dengan laokn yang baik-baik pula

    Posted by sunarnosahlan | 8 Mei 2009, 04:29
  4. dari kemaren masuk ke blog ini susah banget om

    namanya juga hidup om tidak ada yang mustahil kalau buat Tuhan

    Posted by cindy | 8 Mei 2009, 04:37
  5. Wew…jadi mau nuyanyi dh Om…
    nyanyi juga dh
    “Dunia ini panggung sandiwara….”
    ^_^

    Posted by kenangamu | 8 Mei 2009, 04:42
  6. ah,.. yang penting lagunya iwan saya suka. peduli amat ama masalah antasari… EGP

    Posted by mata | 8 Mei 2009, 04:50
  7. Resiko yang sangat berat yang harus dihadapi … Mas ? 🙂

    Hidup memang bak memerankan lakon dari sutradaranya 🙂

    Posted by Yep | 8 Mei 2009, 05:29
  8. bener kata yep , lakon orang di dunia beda2….ada yg protagonis ada juga yg antagonis…

    Posted by mel | 8 Mei 2009, 05:54
  9. *dengerin lagunya sambil makan pop corn*

    Posted by - S - | 8 Mei 2009, 05:55
  10. hehe

    Posted by .lala | 8 Mei 2009, 05:55
  11. lagi mellow ya bang??
    hihihi

    Posted by julie | 8 Mei 2009, 06:05
  12. masak sih yg gelap emang enak? gax kliatan apa2 bisa2 malah kegigit ular berbisa lo

    Posted by HASTu W | 8 Mei 2009, 07:22
  13. setuju beratt…

    Posted by ~noe~ | 8 Mei 2009, 07:23
  14. Sebagai lakon di panggung sandiwara jadi kita kudu nurut sama sang Sutradara ya Oom?

    Posted by wahyuapriani | 8 Mei 2009, 07:32
  15. ambil gitar ngiringi omiyan yang lagi nyanyi….

    Posted by kenuzi50 | 8 Mei 2009, 07:42
  16. hhe..aneh2
    aja..
    btw kreatif..^^
    salam kenal!!

    Posted by wildspeed | 8 Mei 2009, 09:12
  17. Wah di kaliurang jogja juga mendung + sambaran guntur, kebetulan itu lagu legendaris favoritku, jadi pengin nyanyi?!!!…

    Posted by mas8nur | 8 Mei 2009, 09:31
  18. Biar lebih panjang: Antara Aku, Kau, bekas pacarmu, bekas pacarku dan pacar2 mereka. Heheheh..😛

    Posted by siwi | 8 Mei 2009, 09:43
  19. OI juga nih mas?
    Nih lagu mang mantabs bat dah….
    **persis keadaan ane sekarang ini

    Posted by Gandi Wibowo | 8 Mei 2009, 09:57
  20. Jadi inget kakaku dulu suka banget jaman mudanya nyanyi lagu ini……………..

    Posted by Husna Azizah | 8 Mei 2009, 10:54
  21. awalnya udh romantis…
    apalagi dengan lagunya Iwan Fals..
    eeeh buntutnya persimpangan politik juga…
    kirain mo posting cinta2an🙂

    Posted by ekaria27 | 8 Mei 2009, 11:05
  22. yup sepakat bahwa hidup ini perbuatan dan hidup juga adalah pilihan. KIta seharusnya berada di jalan yang benar, namun terkadang jalan yang salahlah yang kita pilih, ya itulah namanya hidup

    Posted by ciput mardianto | 8 Mei 2009, 11:38
  23. Ternyata hidup itu juga pilihan ya Om..terserah mo pilih yg gelap atau yg terang. Coba ada pilihan selain itu..?

    Posted by Hary4n4 | 8 Mei 2009, 11:59
  24. wah mantap bangat nih….
    jangan2 kamu nih seorang penulis yah……
    detail bangat

    Posted by iwan | 8 Mei 2009, 12:22
  25. wah, lagi-lagi nasionalismeku tergelitik setelah membaca ini.
    semoga bangsa ini menjadi lebih baik dari hari ke hari.

    Posted by samsul arifin | 8 Mei 2009, 13:41
  26. Hidup penuh ujianNYA..

    Tapi kita harus melewati dan lulus
    dari ujianNYA itu..untuk “bekal di sana”

    Posted by emma | 8 Mei 2009, 13:45
  27. dah ga boleh banyak2 minum kopi… buhuhu… TT

    v(^)_(^)

    hmmm… hidup itu…anugerah, bukan?

    Posted by Farijs van Java | 8 Mei 2009, 14:55
  28. kasus yang buat gue over exposed

    Posted by senny | 8 Mei 2009, 15:20
  29. bukannya yang belang ya?
    (iklan kaleee. Hahaha)

    Posted by deady | 8 Mei 2009, 15:40
  30. lebih enak kalau ada karaoke nya mas duet anatar sampeyan dengan bang iwan fals . . . . fuih jadi konser deh

    Posted by masnoe® | 8 Mei 2009, 16:09
  31. kaya lagu Ahmad Dani yah, antara kau dan dia🙂

    Posted by Rindu | 8 Mei 2009, 16:46
  32. wah baca ini sambil mendengkarkan di kompie enak banget. Kapan2 posting lagi mas lagunya Iwan…

    Posted by zenteguh | 8 Mei 2009, 17:57
  33. itu lagu fave gw *nyanyi sambil makan bakwan*

    Posted by Khairuddin Syach | 8 Mei 2009, 19:06
  34. Oi…Oi…Oi…
    yang jelas hidup tambah susah dari dulu malah seperti Oemar Bakri..
    Satu-satu daun berguguran, tapi semoga saja Kemesraan ini janganlah cepat berlalu..

    Entah…

    Posted by muhamaze | 8 Mei 2009, 21:59
  35. Karena lilin iman itu kadang meredup hingga tak lagi memiliki kekuatan bashiroh (ketajaman mata hati) yang cukup sehingga tanpa sadar kita mengambil jalan yang salah.

    Posted by hanif | 9 Mei 2009, 00:46
  36. hidup adalah perjuangan
    saya lebih memilih itu
    makanya orang hidup itu jangan putus asa
    terus berusaha dan erusaha

    Posted by annosmile | 9 Mei 2009, 02:23
  37. Lagunya…membuat q ingat masa lalu.

    Posted by Ziadi Nor | 9 Mei 2009, 07:10
  38. bisa jadi perenungan yang dalam om, meski saya pengin ganti backsound-nya dengan Esek-Esek Uduk-Uduknya Iwan Fals pas masih sama SWAMI:mrgreen:

    hidup memang bak sandiwara, dan kita kebagian peran yang berbeda-beda. kadang jadi orang baik, kadang jadi orak jahat. kadang dapet jatah memerankan pesakitan pula. namun, setidaknya saya pengin memanjatkan doa, berharap semoga saya dapat lelakon yang bermanfaat…

    Posted by Infinite Justice | 9 Mei 2009, 15:23
  39. Hidup adalah berkarya… :)…

    Ikutan dengerin mas omiyan bernyanyi donk… sekalian ikut nikmatin kopi hitam dan pusang gorengnya juga yah mas..😀

    Posted by Harsa | 9 Mei 2009, 16:41
  40. Jadi teringat conspiracy theory…

    Posted by itempoeti | 9 Mei 2009, 16:50
  41. Maaf…, salah komen…
    Kirain ini postingan yang ini

    Wakakakakak…😀

    Posted by itempoeti | 9 Mei 2009, 16:53
  42. salam kenal pak !🙂
    good post ..

    Posted by bieun | 9 Mei 2009, 18:27
  43. bekas pacarmu sudah kau nikahi sekarang, wahaha…

    Posted by suryaden | 9 Mei 2009, 19:12
  44. Tabir gelap yang dulu hinggap
    Lambat laun mulai terungkap
    **
    Semoga terungkapnya lebih cepat dan mendapat “hadiah” sepantasnya.

    Posted by nusantaraku | 10 Mei 2009, 05:51
  45. kapan mereka berubah ya?
    atau kita rubah saja mereka?😀

    Posted by achoey | 10 Mei 2009, 06:34
  46. Waah… lama ga dengerin bang Iwan Fals. Baca postingan bang Omiyan saya ‘mendengar’nya kembali dalam kepala. *mellow…*

    NB: pindah rumah ni bang ceritanya. hehehe… berkunjung ya. Tengkyu bang.🙂

    Posted by Syafree | 10 Mei 2009, 06:47
  47. Lho? tadi kok loginnya pake yang jalanuang ya? salah tu Bang, yang bener tu http://www.maisyafree.com.
    Terimakasih🙂

    Posted by syafree | 10 Mei 2009, 06:53
  48. aku takut gelap om

    Posted by reallylife | 10 Mei 2009, 07:18
  49. Lagu ini cocok dengan kasus yang hangat sekarang. Satu lagi yang entar lagi akan laku “Wakil Rakyat”. Emang lagu2 Iwan Fals tidak ada matinya, selalu ada aja lagu iwan yang sesuai dgn kejadian real di negeri ini.

    Posted by Pulsa Murah | 10 Mei 2009, 09:17
  50. apa kbr mas?
    mampir ke Award dari Sahabat
    di ambil ya mas..

    Posted by defsagita | 10 Mei 2009, 10:22
  51. i…waw…:mrgreen:
    setuju sama om….

    Posted by delonelybie | 10 Mei 2009, 10:53
  52. Kirain ada “kiat” menggelapkan pacar…😀

    Posted by haniifa | 10 Mei 2009, 12:26
  53. saya suka lagu ni mas….kok ga ada link donlotnya hehe…

    Posted by aris | 10 Mei 2009, 12:40
  54. Antara Aku, kaU, dan Dia sajaa… hehee…

    Tapi bagus euy…🙂

    Posted by angga erlangga | 10 Mei 2009, 13:38
  55. hmm, berkunjung lagi nih.
    postingannya mantap..
    jadi kangen iwan fals
    dah lama gak dengerin..

    hidup ini memang panggung sandiwara
    peran yg mana yg kita mainkan?
    muhamad atau abu jahal
    musa atau fir’aun
    yang nulis syair lagu ini, taufik ismail
    emang keren.

    ko jd taufik ismail?
    bknny lg bahas lagu iwan fals?
    hehe

    Posted by insanmuhamadi | 10 Mei 2009, 15:19
  56. ngga selamanya yg gelap-gelapan enak kok, hehe..😀

    Posted by phiy | 11 Mei 2009, 10:30
  57. hmm lagu ini memang legend dah OOT ga yaa🙄 salam kenal bro

    Posted by sigsig | 12 Mei 2009, 09:42
  58. nama na jg politik om…pasti na slng sikut n slng bantai…klo g gt g ramai om..hhhhheeee

    Posted by papit | 12 Mei 2009, 17:12
  59. Bekas pacar ya….bekas pacar Rhe sudah ke surga tuch….hix…hix….jadi inget nich….tapi ga pa2 sekarang kan sudah punya ganti…suami di sisi Rhe…hehehehehe….

    Posted by rheifania | 19 Mei 2009, 05:05
  60. Dunia ini penuh dengan panggung Sandiwara, jadi setiap orang/manusia punya peran. So… Take care yourself being a God or a Bad. It’s your choice.

    Posted by Embong | 2 Juli 2009, 10:44

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: