Saya Dan Keluarga

Ga Nyangka Dia Nunggu Gue Selama Ini


Hhhmm emang benar kalau dalamnya lautan masih bisa ditebak dan ketahuan tapi dalamnya hati manusia ternyata susah ditebaknya apalagi urusan hati seorang wanita dipermukaan dan dalamannya emang jauh berbeda, bahkan bila kita bertemu kitanya mungkin ga merasa apa-apa tapi disatu sisi ada hati yang gundah gulana.

me and fanHehehehe iniilah sebuah pengalaman hidup yang tersisa dalam kehidupan saya, saya baru mengetahui jika ada seorang wanita yang selama ini menunggu saya ketika dia akan menikah dengan pria lain…..eeiiittt tapi kejadian ini udah cukup lama kurang lebih 6 tahun kebelakang.

Nah jadi ini cewek adalah salah satu temen sekolah aku yang kebetulans atu angkatan, jaman sekolah sama-sama aktif di kegiatan sekolah nah dari situd eh yang namanya benih-benih cinta muncul tapi ternyata yang menyukai dia bukans aya aja ternyata temen deket saya suka dan ngomong ke saya kalau dia suka, ya sebagai sahabat yang baik saya jaga donk persahabatan makanya saya undur secara perlahan dan membiarkan sahabat saya mendekatinya.

Kelanjutan ceritanya saya tidak tahu apakah mereka jadian atau tidak, setelah kita lulus sekolah udah jarang ketemuan tapi tak berapa lama kita bertemu lagi dan dia sendiri bisa dikatakan dalam penampilan telah berubah 180 derajat lain sama dulu masih sekolah yang kelihatan polos dan tetep manis, mungkin akrena faktor udah kerja…pertemuan ini ga menyisakan perasaan apa-apa cuman sebatas teman, tapi…..ternyata menyisakan sesuatu buat dia….

kita sering sms-an tapi ga pernah nyerempet hal-hal asmara atau apaanlah….dan abis itu terputus deh karena saya sendiri jarang memulai sms duluan ihihihih…..selang kalau tidak salah di tahun 2003 saya nerima sms dari cewek tersebut….(yang isinya kurang lebih)

“…Yan saya mau nikah, perlu kamu ketahui saya selama ini ngeharepin kamu sejak kita masih disekolah tapi sayangnya kamu ga ada respon dan terkesan cuek…….”

Oallahhhh ternyata saya ga menyangka banget kalau dia “sabar” menunggu saya untuk menunggu kelanjutan yang dulu yang sempat terputus, tapi ya mau gimana seiring waktu dan perjalanan rasa itu kini telah hilang dan yang ada ya cuman sebatas teman doank….ya setidaknya buat saya mungkin dia udah dapetin yang terbaik……

Kalau ingat cerita itu saya jadi teringat istri saya sempet ngambek (pas masih pacaran) karena surat dari cewek tersebut mampir kerumah istri saya hehehehehe..dan mertua sempet ngatain…awas lho jangan-jangan iyan dah punya istri dikampung…hehehe.

Ah mungkin untuk mengingatkan kalian semua tentang masa lalu yang udah berlalu tapi terkadang terngiang-ngiang dalam pikiran, rasanya boleh dong saya mempersembahkan lirik lagu dari Mba Krisdayanti yang berjudul Penantian..

Ada kata yang selama ini
Tak pernah kauucap
Aku tak mengerti
Sekian lama aku menunggu
Dan menjadi gelisah
Kau pujaan hati
Yang aku damba selama ini

Reff : Akankah kurasa nikmat cintamu
Atau hanya impian saja
Harus kurelakan pada dirimu
Untuk memutuskan semua ini

Mungkin aku terlalu berharap
Akan cintamu akupun mengerti
Bila engkau tidak menginginkan
Katakan saja
Penantian ini
Sungguh aku tak berdaya

Walau telah kucoba
Melepaskan bayangmu
Namun harus kuakui
Itu tak semudah yang
Kukira

Bonusnya Nih link Downloadnya

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

35 thoughts on “Ga Nyangka Dia Nunggu Gue Selama Ini

  1. Pake pelet apa mas ?
    hahahaha…
    anw, terkadang kesan pertama di masa lalu bisa membekas lama hingga memberikan kekuatan untuk menunggu dan berharap akan suatu cinta….

    Moga mbak itu udh menemukan seseorang yang cocok untuk mendampingi hidupnya…
    dan semoga mas iyan… gak ke-GR-an terus๐Ÿ˜‰
    kasian si bunga hehhehehe

    Posted by ekaria27 | 11 Mei 2009, 02:58
  2. ketemu mantan . . . . ha ha ha hui hui hui

    wit

    Posted by masnur | 11 Mei 2009, 03:40
  3. Berarti cintanya daleeemmm… banget tuh, omiyan. Sampe sekian tahun rela menunggu. Bagaikan Luna Maya dengan Ariel..(hihihi..) Kenapa dirimu tidak menyadari sedari dulu kala..? (halakh!)

    Posted by dewifatma | 11 Mei 2009, 04:49
  4. Persahabatan itu lebih berharga daripada cinta kita yang belum tentu arahnya. Salut buat mas yang memilih menjaga persahabatan daripada apa yang disebut cinta. Kalau seseorang ditakdirkan memang jodoh kita, takkan kemana-mana kan?

    Posted by hanif | 11 Mei 2009, 04:50
  5. Cinta ga harus bersatu..
    semoga diantara kalian yang tertinggal adalah silaturahmi yang baik..
    dan masing-2..mendapatkan keluarga yang sakinah..Amiin..

    Posted by emma | 11 Mei 2009, 05:05
  6. wah, romantis ya. menggetarkan…. rasanya gimana mas diarep2 5 tahun?

    salam blogger,
    masmpep.wordpress.com

    Posted by masmpep | 11 Mei 2009, 06:34
  7. Hem, om iyan romantis sekali, mungkin bukan jodoh om. Mungkin tidak di dunia ini

    Posted by syafwan | 11 Mei 2009, 07:17
  8. maaf baru bales lg sibuk mas ^^

    waduh enak bgt ternyata ditunggu gt sayang dia blangnya belakangan… weqs

    bgtulah cewek selalu menyimpan perasaan. kenapa harus kita yang memulai? kenapa mas???? (maaf, curcol)

    Posted by ayas | 11 Mei 2009, 07:35
  9. bwahaha… gimana rasanya mas, pengin sharing juga tapi huauaha.. sudah bukan jamannya lagi khan, kehidupan baru dan nyata sudah membentang di depan sana…

    selamat mas, bagaimanapun harus disyukuri khan, bahwa kita masih memiliki arti yang dalam bagi orang lain…

    Posted by suryaden | 11 Mei 2009, 07:39
  10. wah…. saya juga sedang menunggu nih… ^_^

    Posted by Nisa | 11 Mei 2009, 07:58
  11. perempuan itu kalo soal nunggu emang jagonya yak *ketawa miris nih*, heuheuheu..
    tapi sayangnya lakinya suka ngga peka, ngga sensitif sama keadaan skitar, termasuk kalo ada perempuan yang lagi nunggu dalam tenang, *makin ktawa miris*

    Posted by phiy | 11 Mei 2009, 10:26
  12. wah gimana rasanya ya?

    HANCUR HATIKU

    selama apa yang ada dihati tidak dikeluarkan, maka selama itu orang tidak tahu apa yang ada di hati๐Ÿ˜€

    Posted by IHSAN | 11 Mei 2009, 11:42
  13. Penantian panjang, melebihi orang dipenjara…

    Posted by marsudiyanto | 11 Mei 2009, 12:22
  14. Selamat buat blognya Omiyan yang ada di peringkat atas Kafe Blogger

    Posted by marsudiyanto | 11 Mei 2009, 12:24
  15. @phiy, otak pria memang di rancang seperti itu. apakah pria nya disalahkan? hehehe… atau yang disalahkah itu pembuatnya? think…๐Ÿ™‚

    Anyway, dalam amet ah cintanya… hehehe… tapi saya setuju dengan sikap abang. hehehe… tindakan ini yang seharusnya para remaja2 saat ini, bukan sampai bunuh2an gara 1 wanita..

    Posted by thegands | 11 Mei 2009, 12:37
  16. sip sip
    lagu enak nih!

    Posted by deady | 11 Mei 2009, 13:00
  17. wah.. om iyan ini emang pantas untuk di tunggu, pantas menjadi idaman para cewe… hikz… kok tema postingan kita hampir sama yah… ๐Ÿ™‚

    Posted by Itmam | 11 Mei 2009, 13:59
  18. semoga ngga terjadi padaku……

    *kaboor*

    Posted by dion | 11 Mei 2009, 14:18
  19. Hmmm…. Rezdezvous, ya? Kenangan masa lalu seringkali membuat hati seperti teriris-iris meski tampaknya manis saat terbat

    Posted by racheedus | 11 Mei 2009, 14:32
  20. Salam kenal…
    Nice Blog…๐Ÿ™‚

    Posted by kupatahu28 | 11 Mei 2009, 14:48
  21. hehehe
    saya malah jadi keingetan nge-GeeR-in temen kampus yang dah terpisah bertahun-tahun dan ketemu lagi di dunia maya.
    Saya boongin dia kalo selama berteman dulu saya tuh ngarepin dia
    hehehe, dia terkejut dan kaget๐Ÿ˜€

    Ah saya jadi merasa berdosa

    Posted by achoey | 11 Mei 2009, 15:59
  22. wah dahsyat….ini yang namanya hanya di hati saja hehehe…

    Posted by geRrilyawan | 11 Mei 2009, 19:22
  23. wah semua bisa bersemi lagi nih…๐Ÿ˜€

    Posted by han han | 11 Mei 2009, 19:29
  24. hmmm, tapi rata2 cowok emang kek mas iyan bukan? suka gak nyadar kalo ada cewek yang naksir… hiihihhihihiihi *bukan pengalaman pribadi loh, just analisa… ahahahhahahah*

    Posted by nA | 11 Mei 2009, 23:57
  25. koq bisa ya? maksudnya, koq bisa si cewek sms begituan. bukan koq bisa ada yang suka ma om iyan. hehehe…

    Posted by yamadisini | 12 Mei 2009, 00:50
  26. inilah beda cewek ma cowok, cewek jarang sekali mengungkapakan apa yg ada di hatinya, kalo cowok biasanya lebih frontal. Untuk para cewek ; sekali2 ngomong duluan jga gak jadi masalah kok

    Posted by zefka | 12 Mei 2009, 01:30
  27. Emang kadang kita harus memilih dan terkadang pilihan kita itu menyakitkan tapi apa boleh buat…

    Posted by dharma | 12 Mei 2009, 01:36
  28. Cinta emang gak harus dinyatain, apa lagi kalo bisa ngerusak persahabatan, atau tali silaturahmi.
    Jadi inget tulisan di shodiq.com yg judulnya
    “Cinta Tersembunyi Yang Terpuji”

    Posted by Gandi Wibowo | 12 Mei 2009, 03:04
  29. huakakakakakak…

    saya juga pernah tuh om, tapi yah.. saya sih ga peduli2 amat.. toh, emang saya ga ada rasa

    cuman ya, kadang2 suka geli2 sendiri jadinya

    Posted by Billy K. | 12 Mei 2009, 03:32
  30. kasihan ceweknya… kena gendam mas iyan

    Posted by suwung | 14 Mei 2009, 02:33
  31. Kok mirip kisahku yah?
    Duh, aku ga berharap dapat sms kaya di atas deh.
    Semoga tidak, semoga tidak…

    Posted by samsul arifin | 14 Mei 2009, 10:37
  32. waduh….gak bisa ngomong apa2 deh kalau dirimu yang dapet sms begitu, apalagi nih kalau ternyata aku juga naksir sama dia๐Ÿ˜€

    Posted by Ria | 14 Mei 2009, 17:10
  33. wah ko bisa nunggu sampe hitungan tahun gtu?
    tanpa sadar dikasi harapan kali?๐Ÿ˜€
    mungkin ada misinterpretasi sikap dari pihak si cewe..
    hehehehe

    Posted by narpen | 21 Mei 2009, 00:08
  34. tipe2 wanita itu ada banyak, klo saya lihat tipe wanita ini merupakan wanita yang setia. Terlalu hidup di masa lalu, sehingga agak sulit melupakan kenangan2 indah bersama. Mengakibatkan si wanita tenggelam dengan masa lalu yang indah. berefek ke penyakit ngarep stadium 5 mungkin. Ada niat poligami om ?

    Posted by ardianz | 1 Juni 2009, 12:36
  35. aku cemburu…..

    Posted by liusmaniez | 2 Juni 2009, 08:28

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

