Sekedar Celoteh

Samsung Rasa Nokia, Isi Sama Beda Baju


JANGAN PERNAH MEMBELI PRODUK BM !!!, itulah pesan saya kepada siapapun, dengan alasan apapun karena buat saya harga adalah jaminan dari sebuah produk atau barang yang kita beli. Mungkin tadinya dengan niat bisa menghemat uang tapi ada satu hal yang kelak ga bisa dibohongi adalah hati atau nilai puas dari setelah kita membeli produk tersebut.

Nah ini adalah pengalaman yang dialami istri saya, istri ditawari HP oleh bosnya…pas sms ke saya ya saya sih seneng-seneng aja soalnya HP SONY ERICSSON saya udah wafat gara-gara kecebur di wc, dan akhirnya istri ngambil tuh 2 biji yang katanya merek NOKIA dan SAMSUNG, nah pas ketemuan di Mall Ramayana sekalian nengok toko, saya lihat tuh hp nya….wah saya seneng banget ngelihat HP SAMSUNG punya istri mewah banget….

Singkat cerita ketika sampai dirumah, saya buka deh hp satunya yang NOKIA, pas coba-coba tuts dan lihat tampilan dalamnya..kok tiba-tiba langsung ga nyaman dan ga seneng…karena ada yang aneh buat saya…walaus aya lebih sering make HP keluaran SE tapi buat saya NOKIA sangat familiar terutama menu-menunya yang mudah diakses tapi hp yang ini kok Rada Aneh, emang sing pas tekan tombol menu langsung terlihat jajaran menu khas nokia (tapi yang ini menunya berbentuk animasi alias bergerak) nah ketika mencoba menu GALERI biasanya urutannya kan Fhoto, Klip Videodan lainnya tapi ini lain alias…ada nomor urut 1…. terus 2…. disebelah kiri sub menu persis menu HP buatan china, sedangkan MENU NOKIA yang asli nomor urut itu adanya dipojok kanan atas.

Nah makin penasaran donk saya makanya saya mencoba melihat IMEI tuh HP dan saya bandingin dengan HP Samsung punya istri dan tahu apa yang terjadi ternyata IMEINYA SAMA, saya jadi ketawa campur kesel kok bisa dua merek berbeda bisa sama…..nah dari sini saya juga curiga ma HP istri yang bermerk Samsung….dan ternyata menu dan sub menunya sama persis dengan yang ada di Nokia…heheheheheh…ketika saya perhatiin dengan seksama NAMA SAMSUNG ternyata bukan SAMSUNG tapi SANSUNG…. heheheheheeh……udah kesel campur lucu…ya akhirnya saya minta yang nokia dikembaliin lagi ke bosnya tapi yang SAMSUNG eh SANSUNG tetep dipake istri dengan alasan keren hehehehe….

Dan yang lebih parah ketika saya melihat baterai nih HP Sansung kan biasanya SAMSUNG terkenal dengan nama jual SGH nya kalau ini lain pas ta perhatiin eh  namanya  sepintas sama tapi lain alias  SHG jadinya kalau disambungin namanya SANSUNG SHG bukan SAMSUNG SGH wakakakakakaka….ya udahlah kalau inget ini saya suka geli plus jengkel….dan akhirnya saya kembali memakai HP jadul saya yang simanis alias SIEMENS C75 yang tahan banting hahahaha.

Sebagai catatan buat saya, jika HP itu dipalsuin jelas saya sangat-sangat kecewa masih mending kalau HP itu adalah merek “lain”  sekalian seperti yang saya pake satunya yaitu BELLWAVE, artinya daripada malsuin yang udah punya nama mendingan bikin sendiri dengan nama yang berbeda.

loveomiyan

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

46 thoughts on “Samsung Rasa Nokia, Isi Sama Beda Baju

  1. hehehe ada-ada aja, om😆

    Posted by edy | 14 Mei 2009, 06:10
  2. Dimana-mana dan model apa aja kok kayaknya hampir semua ada copyannya yaa..hehe. Kenapa dikembalikan Om..kok gak dipake aja..kan lumayan. Eh..tuh hp BM bisa dipake ngeblog enggak Om..?

    Posted by Hary4n4 | 14 Mei 2009, 06:26
  3. Haduh haduh mas mas, aq sampe kaget, aq kira blog nya mas udah dirombak jd blog teknologi ato seluler. Sekalinya, wuakakakakakkk. Tp itu bs jd pelajaran yg berharga kan.

    Posted by rampadan | 14 Mei 2009, 07:03
  4. Wah Om, yang SANSUNG ngapa gak dikembaliin juga. Biar keren, kalau kebaca juga bahwa itu bukan SAMSUNG….down lg deh penampilan istri Om!
    Lagian iya kalau seawet SAMSUNG, kalau buruan matot…?! Rugi dua kali kan?
    Kalau saya biar nampak jadul en nggak keren mending pakai yang asli!

    Omiyan jawab: tadinya sih mau dibalikin tapi kasihan istri kadung jatuh cinta..soalnya kalau masalah hp saya beda pandangan…hihihihi

    Posted by Dyadyaeko | 14 Mei 2009, 07:25
  5. nokia jadi nokir

    Posted by ampun deh | 14 Mei 2009, 07:56
  6. ada yang mo beli HP Nokieu ngak ?😀

    Omiyan jawab : hehehehe lebih bagusnya NUKIEU…WAKAKAKAK

    Posted by kopral cepot | 14 Mei 2009, 08:17
  7. haha.. berarti yang jualnya pinter tuh. memanfaatkan celah..😛

    cuman ya, itu sih nipu2 juga namanya

    Posted by Billy Koesoemadinata | 14 Mei 2009, 08:48
  8. Ya gt lah hp dr cina.Bahjan dnger2 dng pemesanan jml tertentu kita bisa pesen dengan nama merek kita sendiri

    Posted by Alief | 14 Mei 2009, 09:02
  9. Saya pantang pake BM, pernah beli sehari doang bisa dipake, rusak dijamin🙂

    Posted by Rindu | 14 Mei 2009, 09:15
  10. wah… republik ini bnyk barang2 aspal. Gk cm hp aja sptnya.

    konsumen hrs lebih cermat en teliti.

    Posted by just 'azzam | 14 Mei 2009, 09:31
  11. heheehe… mirip memang saya aja uda dijelasin ky gini masi bingung mana yg tiruan dan mana yg asli kekekek😀

    Posted by mahardhika | 14 Mei 2009, 09:51
  12. kasian deh…
    akhirnya pake HP Jadul lagi..
    he..he..he..

    Posted by Dalmuji | 14 Mei 2009, 10:09
  13. njilatin hape ya bos?

    Posted by suwung | 14 Mei 2009, 10:21
  14. Betul Om!!
    Walaupun mahal sedikit gapapa lah.
    Karena menyesal itu adanya di belakang, bukan saat membeli.

    Posted by samsul arifin | 14 Mei 2009, 10:53
  15. hehe., ada ada az..
    mampir je blogQ ya Om..

    Posted by yudhamovic | 14 Mei 2009, 11:40
  16. Belum pernah beli produk BM kecuali di dunia game:mrgreen:

    Posted by a3u5z1i | 14 Mei 2009, 11:55
  17. tidak sedikit barang-barang palsu yang beredar

    Posted by sunarnosahlan | 14 Mei 2009, 12:17
  18. Kalau saya tetep setia dengan Sony Ericsson G502 saya Om..:-).

    Pokoknya…saya soners sejati deh;-)

    Posted by Gusti Dana | 14 Mei 2009, 12:21
  19. i love my N70😀

    Posted by quinie | 14 Mei 2009, 12:28
  20. memang tidak dicoba dulu sebelumnya?

    Posted by joe | 14 Mei 2009, 12:31
  21. BM jaman sekarang beda dengan BM jaman dulu… kalau dulu asli tapi selundupan.

    kalau sekarang palsu dan selundupan.

    Posted by itempoeti | 14 Mei 2009, 13:07
  22. wah, di lembiru aja tuh hp nya. lempar beli yang baru (lagi) hehehe

    Posted by ettachan | 14 Mei 2009, 13:35
  23. untungggg
    masih belum punya barang BM
    hehehe

    Posted by deady | 14 Mei 2009, 13:52
  24. pengen liat hapenya
    upload gambar dung

    Posted by annosmile | 14 Mei 2009, 14:49
  25. jangan jangan yang kemaren BM dibeli orang2 itu aslinya blacketdet bukan bleckberry??

    Posted by mrflow | 14 Mei 2009, 14:50
  26. Hidup C75!!!

    Andai aja tombol powernya ga rusak, ga kan gw jual tuh hp.

    Posted by Ayam Cinta | 14 Mei 2009, 15:29
  27. aspal,,
    asli tapi palsu,,
    heuheu..

    Posted by Myryani | 14 Mei 2009, 15:48
  28. cukup jeli Om Miyan nya..
    Gw jg masih pake Siemen “Jadul” C55 yg tahan banting, pernah kecemplung lumpur, masih idup jg, pernah hampir keinjak dozer, dozernya dah keburu belok padahal jaraknya dah sekitar 5 cm lagi… huhhh

    Posted by zefka | 14 Mei 2009, 22:54
  29. GM apa sih mas?? hehe….

    Posted by aris | 15 Mei 2009, 02:03
  30. Kalo yg ngetrend suka diikuti ya,bahkan dipalsukan.
    Choey aja sekarang lagi musim. Padahal nama itu dah saya sandang jauh2 hari sebelu The Chancuters heboh hehehehe.

    Soal HP, hidup SE😀

    Posted by achoey | 15 Mei 2009, 03:06
  31. nasehat babe gue bgt..

    Posted by fachri | 15 Mei 2009, 03:20
  32. setuju… SE emang keren deh..🙂

    Posted by italina89 | 15 Mei 2009, 04:47
  33. yaaaah..
    padahal BM tuh solusi gaya tanpa biaya ala saya bangeeeet.
    hhhaahaha

    Posted by dhilacious | 15 Mei 2009, 11:33
  34. wuakakakak,, kiraiinn..

    wah, yang lama2 juga siip dah.. di rumah orang2 masi setia.. dgn siemens a55 dan nokia 6510 , jadul bangeet dah, tapi awet dan nyaman digunakan😀

    wah, kita musti lebih waspada n teliti niy😀

    Posted by Nisa | 15 Mei 2009, 15:35
  35. wah kacau kalau begini…pemalsuan.

    kalau di taiwan itu bisa diajukan dan akan mendapat tindakan keras …

    biasanya yg begini dari negara cina…makanya saya agak anti pakai produk cina…mutunya sangat meragukan.

    pelaharan buat kita semua. Thanks Ya, om Iyan🙂

    Posted by kweklina | 16 Mei 2009, 05:18
  36. cinTa mati sama sony euy😀

    Posted by wi3nd | 19 Mei 2009, 07:37
  37. lam kenal brO…

    Posted by dhianofie | 19 Mei 2009, 08:08
  38. Hihihihihihi… Samsung rasa nokia…
    Bang Omiyan, Tukeran LINK ya…? Link blognya Omiyan dah saya pasang….

    Posted by buJaNG | 19 Mei 2009, 08:36
  39. Jangan2 dipasaran udah ada merk Hp soniericcson ama blakberry ya om?

    Posted by Pulsa Termurah | 19 Mei 2009, 14:27
  40. Jangan2 dipasaran udah ada merk Hp soniericcson ama blekberry ya om?

    Posted by Pulsa Termurah | 19 Mei 2009, 14:31
  41. Wah, bos nya isteri Omiyan bo’ongin anak buahnya donk? Pasti beliau udah tau kalo hp itu plesetannya Samsung…. Dilematis juga sih, mau marah2, kan bosnya isteri…:-)

    Om, tukeran link yuk?

    Posted by soyjoy76 | 20 Mei 2009, 05:04
  42. walah.. bisa begitu ya?😀
    black market?
    masalahnya dapetnya dari si bos, mana sangka..

    Posted by narpen | 21 Mei 2009, 00:13
  43. wah iya, ngeselin ya kalo dapat pengalaman kayak gitu

    Posted by antown | 22 Mei 2009, 09:24
  44. .wah kayakx mesti hati2 lg neh om kalo mw bli sesuatu

    Posted by newbiedika | 6 Juli 2009, 11:38
  45. oh jadi begini ceriteranya.. *manggut-manggung*

    Posted by Huang | 17 Juli 2009, 04:24

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

