Saya Dan Keluarga

Mamah, Met Ulang Tahun Ya !!!


1 Juni 1945 dan sekarang adalah 1 Juni 2009 atau sudah 64 tahun sudah beliau mengarungi hidup yang penuh liku dari berbagai jaman yang beragam….dan darisini pula saya bisa merasakan bagaimana merasakan untuk bisa belajar menghadapi sebuah keadaan.

mamahSosok ibu buat saya tak ada duanya, sabar dan tabah dalam menghadapi setiap keadaan karena buat beliau kebahagiaan anak adalah segala-galanya, mungkin kita bisa melihat baik ditayangan TV atau menyaksikan secara langsung disetiap sektor kehidupan yang ada begitu banyak wanita yang harus banting tulang demi menghidupi keluarganya, karena bagi mereka anak adalah harta yang tak ternilai.

Sungguh keikhlasan lah yang selalu terpancar dalam benak mereka, Ya walau begitu miris bila melihat sekarang sosok seorang ibu disetiap tayangan terkesan adalah ibu yang Otoriter yang selalu memaksakan kehendak kepada anaknya dan bahkan mendapat perlakuan tak senonoh dari anaknya tapi kondisi dilapangan tak seperti itu, justru yang terjadi ibu adalah seorang wanita sejati yang tak ingin anaknya sengsara, buat mereka biarlah mereka yang sengsara tapi anak TIDAK !!!.

64 Tahun memang usia ibu saya sekarang walau kondisi yang makin renta tapi saya selau berharap beliau sehat selalu dan selau ada dalam kehidupan saya, karena sisi kehidupan saya adalah sosok beliau yang selalu menemani saya lewat doanya agar saya diberikan keberkahan umur dan kesuksesan….walau terkadang diri saya merasa malu belum bisa memenuhi keinginannya tapi saya sendiri selalu berusaha untuk bisa mewujudkannya.

Ya buat mamah Met Ulang Tahun Mah Semoga Panjang Umur Ya Dan Selalu Diberikan Kesehatan selalu… Amin.

I Lov U Mom

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

49 thoughts on “Mamah, Met Ulang Tahun Ya !!!

  1. semoga panjang umur dan penuh berkah

    Posted by sunarnosahlan | 1 Juni 2009, 03:05
  2. selamat ulang tahun…
    semoga sehat selalu…

    Posted by komuter | 1 Juni 2009, 03:19
  3. Met ulang tahun bu. Semoga semakin banyak berkah dan karunia yang diterima. Amin.

    Posted by Oca V | 1 Juni 2009, 03:20
  4. Seandainya Tuhan boleh punya nomor maka Ibu adalah Tuhan nomor 2…

    Posted by SufiMuda | 1 Juni 2009, 03:50
  5. saya suka logo sehat tanpa rokoknya πŸ˜€

    Posted by hmcahyo | 1 Juni 2009, 03:54
  6. ‘met ulang Tahun buat mom-nya ‘y mas…

    Jd kangen mom nech..:(
    Mom d’best in our life…!

    Posted by -moRis- | 1 Juni 2009, 03:55
  7. selamat ulang tahun ya bu….semoga panjang umur, sehat selalu, awet muda dan semoga selalu bahagia….

    Posted by nengyuli | 1 Juni 2009, 04:05
  8. happy b’day for mom, ya mas…

    Posted by hanhan | 1 Juni 2009, 04:55
  9. SAYA ikut berdoa buat beliau,
    semoga diberi keberkahan.
    >………
    ehm : = hari lahirnya Pancasila

    Posted by ILYAS AFSOH | 1 Juni 2009, 06:30
  10. Selamat Ulang Tahun

    Posted by yangputri | 1 Juni 2009, 07:27
  11. siang omiyan
    aduh blue kesiangan yah ngucapinnya
    namun kagak kenapa kan?
    Met UlTaH Bunda, semoga sehat selalu
    salam hangat selalu dari blue dan kezedot

    Posted by kezedot | 1 Juni 2009, 07:29
  12. πŸ™‚

    Posted by diajeng | 1 Juni 2009, 07:42
  13. Selamat ulang tahun buat mamahnya yaa….
    semoga di usia senja ini beliau tetap diberi kesehatan yang baik…

    Posted by zee | 1 Juni 2009, 07:59
  14. semoga panjang umur… amin~

    lahirnya hampir sama dengan ulang tahun Indonesia ya?

    Posted by diazhandsome | 1 Juni 2009, 08:16
  15. wah.. selamat ultah ya buat ibunya om..πŸ˜‰

    Posted by Billy Koesoemadinata | 1 Juni 2009, 08:21
  16. Ibuuuuuuuuuuu,,,,
    Duh aq kalo ingat bunda di rumah jadi sedih om, aq juga pernah ngasih selamat ke bunda di blog >,<

    Semoga bunda nya dalam lindungan tuhan selalu ^^b

    Posted by Rahmat Kedai | 1 Juni 2009, 08:54
  17. Bersyukurlah punya ibu yang baik, pengertian dan selalu mendukung. Karena ada juga ibu yang egois dan tak memikirkan anak2nya.
    Semoga ibunda mendapat rahcmat dan selalu dilindungi oleh Nya. Amien.

    Posted by edratna | 1 Juni 2009, 09:15
  18. salam buat mama mas,
    selamat ulang tahun, umur panjang dan berkah tuhan selalu, umur segitu masih bisa berbuat banyak loh…

    Posted by suryaden | 1 Juni 2009, 10:02
  19. met ulang taun juga
    salam buat mamahnya ya

    Posted by ~noe~ | 1 Juni 2009, 11:04
  20. selamat ulang tahun, untuk mamahnya omiyan.
    semoga sehat selalu, bahagiya selalu, diberi panjang umur dan berkah yang tiada hentinya. amiiin.
    πŸ™‚ salam

    Posted by geRrilyawan | 1 Juni 2009, 11:08
  21. Semoga Gusti Allah SWT memberikan yang terbaik untuk ibunda mas dan keluarganya. AMien

    Posted by wijna | 1 Juni 2009, 11:10
  22. tak ada cinta kasih di dunia ini melebihi cinta kasih seorang ibu…

    ibumu…, ibumu…, ibumu…

    Posted by itempoeti | 1 Juni 2009, 12:30
  23. Kangen Ibu … ya ALLAH bangunkan syurga untuk Ibu dan titip salam untuk Ibu dirumahMu ya ALLAH.

    Posted by Rindu | 1 Juni 2009, 12:55
  24. Met MILAD untuk mamahnya om, semoga mamahnya om selalu diberikan kesehatan.

    Salam kenal dari saya!!!

    Posted by Soni Satiawan | 1 Juni 2009, 13:17
  25. oh ibuku,
    aku cinta kau.
    aku sayang kau.
    karena kau adalah ibuku.

    Posted by samsul arifin | 1 Juni 2009, 13:25
  26. Salam buat Ibu,
    senantias sehat dan bahagia selalu,
    *Jadi kangen emak

    Posted by mascayo | 1 Juni 2009, 13:29
  27. Selamat ulang tahun untuk bunda tercinta. Semoga beliau selalu dikaruniai kesehatan, kebahagiaan dan rahmat dari Yang Maha Kuasa.

    Pergunakan waktu sebaik-baiknya untuk membahagiakan beliau, selagi waktu masih ada.
    Ibu saya sudah wafat tahun kemarin, dalam usia 92 tahun.

    Posted by tutinonka | 1 Juni 2009, 14:37
  28. kunjungan perdana, salam kenal ah,,,,, jangan lupa mampir ya blog saya… happy blogging…

    Posted by Novian | 1 Juni 2009, 14:52
  29. Met ULTAH buat ibumu, sahabatku
    Beliau kan bahagia karena memiliki anak sebaik engkau

    Posted by achoey | 1 Juni 2009, 15:34
  30. biar telat asal doanya nyampe
    met ultah bwt IbunyaπŸ˜€
    kunjungan dinas – sakainget

    Posted by sakainget | 1 Juni 2009, 18:47
  31. Ya udah…. selamat ulang tahun aja yah buat mamahnya. Moga2 selalu sehat walafiat dan selalu mendapat lindunganNya. Amin.πŸ™‚

    Posted by Yari NK | 1 Juni 2009, 22:52
  32. selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sehat selalu untuk mama nya

    Salam kenal sob

    Posted by edylaw | 1 Juni 2009, 23:42
  33. Selamat Ulang tahun juga buat mamanya Mas Omiyan…

    Salam hangat Bocahbancar……

    Posted by bocahbancar | 1 Juni 2009, 23:48
  34. Sama dengan Pancasila dong ya mas? sama ama rumahnya mas GeRrilyawan juga ya…

    BTW saya do’akan semoga dosa2 mamahnya mas ditahun kemarin diampuni, dan tahun depan dilindungi Allah…
    Aamiin

    Posted by Gandi Wibowo | 2 Juni 2009, 00:01
  35. wah 64 tahun..
    Selamat Ulang Tahun ya buat si MamahπŸ™‚

    Posted by narpen | 2 Juni 2009, 00:30
  36. Selamat ulang tahun tante.. semoga umurnya berkah..πŸ™‚

    Posted by chrysanti | 2 Juni 2009, 01:37
  37. salam kenal yah omiyan…
    oya met ultah ya buat ibumu,buat dia bahagia selalu dan bangga ma kamu
    salam persahabatan

    Posted by evy | 2 Juni 2009, 04:12
  38. Met Ultah mamah…..semoga bahagia selalu

    Posted by indra1082 | 2 Juni 2009, 04:52
  39. happy bday ya buat mamanya…πŸ™‚

    Posted by riaimel | 2 Juni 2009, 05:15
  40. Happy Birthdy Buat Mama ya Mas…
    Semoga Panjang umur Dan Sehat Selalu πŸ™‚

    Posted by Yep | 2 Juni 2009, 07:42
  41. Trimaksih ma…… trimakasih ma….. dan terimakasih ma…..
    kalo sudah menyangkut ibu….. ga ada kata yg bisa menggambarkan kebaikan dan kasih sayangnya…. yg jelas aku ga akan jd apa2 tanpa sosok seorang ibu… love mom…
    Untuk mamanya om iyan.. Happ’y Bday ya…. semoga panjang umur dan bahagia dunia akhirat, om iyan jangan bandel dengan mama yah heheehe…

    Posted by mahardhika | 2 Juni 2009, 08:32
  42. semoga panjang umur sehat dan bahagia di hari tuanya amin …..

    Posted by liusmaniez | 2 Juni 2009, 08:57
  43. walau telat,, tapi saya mo ngucapin selamat ulang tahun buat mamahnya, Om…πŸ™‚

    semoga sisa umurnya bisa menjadi berkah bagi yang lainnya…

    and always make her happyπŸ˜‰

    Posted by deeedeee | 2 Juni 2009, 13:24
  44. selamat ulang tahun buat Mamah omiyan

    salam kenal buat semua…
    ikutan polling ya

    http://answers.polldaddy.com/poll/1539591/

    terimakasih.

    Posted by PANGERAN 229β„’ | 2 Juni 2009, 13:27
  45. happY belated milad wat mamahnya..πŸ™‚

    smo9a keberkahan dan kesehatan selaLu dilimpahkan ALLAH wat tante,amien..

    Posted by wi3nd | 4 Juni 2009, 02:00
  46. Met ultah deh but mama-nya

    semoga dapat yang terbaik

    maap telat ngasih selamatna

    Posted by Johan Firdaus | 5 Juni 2009, 01:54
  47. Semoga Dia Yang Pengasih dan Penyayang senantiasa memberikan rahmat dan berkah serta kasih sayangNya kepada Sang Mama… Mama adalah sosok yg paling mulia di dunia ini dalam kacamata seorang anak.. Salam hangat saya utk Omiyan dan Sang Mama serta seluruh keluarga..πŸ™‚

    Posted by Hary4n4 | 5 Juni 2009, 12:01
  48. Met ultah juga mamah

    heheheh

    ngaku2..

    pa kabar nih Om..
    baru hadir lagi nih aku, sibuk sama tugas kul nih Om..

    Posted by kenangamu | 9 Juni 2009, 05:43
  49. selamat ulang tahun buat sang mamah tercinta *maaf agak telat*

    Posted by zulhaq | 12 Juni 2009, 17:28

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: