Sekedar Celoteh

Yang “Nakal” dan “genit” Ala Suami Istri


Eiittt postingan ini tidak berisi gambar jorok atau porno dan biasakanlah membacanya dengan pikiran yang segar alias berpikiran positif ya……

Nah kalau denger kata Genit atau Nakal wah rasanya bisa bermacam-macam pikiran deh disemua benak orang, bisa dari A bahkan sampai Z. Nah itu dia bisa dibilang kalau dulu sebelum nikah saya pastikan yang masih pacaran biasanya pada jaim deh tapi lain ketika setelah menikah akan terlotnar ucapan nakal dan genit dalam sebuah rayuan biasanya.

nah kita ambil contoh beberapa kalimat :

” Sayang hari ini kamu cantik banget, bikin mas kepengen aja sih…”

” Pah cepet pulang donk aku butuh dekapan mu disini dingin pah…”

Buat para suami atau istri pastinya pernah donk mengalami hal tersebut dan biasanya hal itu terjadi bisa lewat ucapan langsung atau lewat message alias sms, apa yang terjadi buat para suami sitri bila menerima hal begituan, menurut pengalaman saya biasanya saya tersenyum, terus berpikir sejenak dalam membingkai kata-kata agar istri kita makin “bergairah” dalam menjawabnya heheheh.

Coba simak yang satu ini…

” Yank udah shubuh nih..main yuk..”

” Yank mau ga nanti pas bobo pake baju transparan…ayah lagi mau hiks…”

Hehehe eiitt ga usah dibahas ya dua kalimat diatas, tapi dengan adanya kalimat-kalimat diatas setidaknya bisa menunjukkan bahwa pasangan suami istri pun terkadang bisa nakal dan genit didalam kondisi kondisi tertentu dan biasanya dalam kondisi untuk meredam amarah adalah jurus yang mujarab dimana kalimat yang terucap biasanya dibarengi dengan gerakan tubuh artinya biar klop gitu (ssstt sedikit bicara banyak berbuat) hehehehe.

Nah sayangnya sekarang ini sulit ngebedain mana sih yang udah Nikah dan belum ketika kita lagi ada dipusat keramaian, soalnya yang pacaran dan udah menikah biasanya akan sama-sama saling menggandeng satu sama lain tapi emang tetep ada yang membedakan yaitu dari raut muka dan gerakan tubuh.

Nah kalau yang pacaran, ciri-cirinya tuh ini nih :

  1. Wajahnya selalu berseri.
  2. Yang ga terbiasa agak sedikit canggung untuk memegang tangan pasangannya, yang dah terbiasa podo bae.
  3. Wajah dua pasangan ntu biasanya sedikit manis-manis abg (tapi kalau udah seumuran saya agak susah hihihi ngebedain).
  4. Dari cara berpakaian kelihatan rapih dan bersih.
  5. Biasanya ada penjaga alias kalau ga cowoknya biasanya ceweknya bawa temennya satu lagi itung-itung ngawal.

Nah kalau yang dah nikah, ciri-cirinya:

  1. Wajah tergantung kondisi hati.
  2. Yang namanya pegangan tangan biasanya yang sering berinisiatif adalah istrinya, kalau suaminya terkesan cuek bebek.
  3. Cara berpakaian biasanya suami apa adanya kalau sitri tetep cantik kayak masih remaja hiks.
  4. Yang jelas sih mereka cuman berdua kecuali udah punya anak biasanya dibawa kalau pas jalan

Nah lho kok keluar jalur sih dalam postingan ini, tapi setidaknya dengan kondisi kita telah menikah sesungguhnya kenikmatan apapun yang kita mau akan kita dapet didalamnya karena semuanya sudah serba halal, namun walau bagaimanapun kita tetep musti menjaga ucapan-ucapan atau perkatan perkataan “khusus” diatas sebaiknya ketika kita lagi berdua soalnya biasanya yang masih-baru-baru kayak saya misalkan ehem suka lupa tempat dan kondisi hahahahha.

Uppss udah segitu aja ntar kena sensor….selamat siang sahabatku..selamat siang Indonesia apa kabar hari ini…adakah hari ini menemukan sesuatu yang nakal dan genit genit…hahahahah

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

33 thoughts on “Yang “Nakal” dan “genit” Ala Suami Istri

  1. Yg pertamax yaa
    Postingannya asyik ya, Om Yan sepertinya physikiater dah

    Posted by Mr Bien | 17 Juni 2009, 05:50
  2. wew postingannya bikin keringetan… – hot –
    hehehe..😛

    Posted by septarius | 17 Juni 2009, 06:48
  3. dilarang membaca bagi dibawah 17 tahun (termasuk saya, he..) :))

    Posted by AeArc | 17 Juni 2009, 07:34
  4. Wuahaha…Omiyan lagi cerita pengalamannya nih 🙂

    Posted by Yep | 17 Juni 2009, 07:51
  5. huehehehhehe….

    kalo udah suami istri, kalo nggandeng suaminya cuekk yahh.

    Wah entar aku peratiin orang deh om, pingin membuktikan pernyataan om Yan🙂

    Posted by Indah Sitepu | 17 Juni 2009, 07:51
  6. Wah kebetulan pas tadi pagi buka SMS-SMS lama dari suami (sy simpan sejak pacaran dulu), wow tnyata dulu dia romantis juga yak…
    Sekarang.. cman SMS kalo perlu-perlu doank.. :S
    Coba Om Yan post lagi donk bedanya sebelum dan sesudah nikah🙂

    Omiyan: hehehehe ya ditunggu yah….hihihihi

    Posted by t3ph | 17 Juni 2009, 09:04
  7. Emang..OM Iyan Nakal n Guennittt…!!
    tp ok juga bwat masukan bagi pasangan yg muda2 ntar biar bisa tetap menjaga kemesraan …hee..heee
    Trims.

    Posted by embun777 | 17 Juni 2009, 09:19
  8. jadi pengen nikaaahh!!!! argh~

    *inget umur baru 14*:mrgreen:

    Posted by diazhandsome | 17 Juni 2009, 10:49
  9. kurang ajar!! ga seharusnya aku baca ini.
    aku kan ga ingin nikah muda. :mrgreen:

    Posted by samsul arifin | 17 Juni 2009, 11:49
  10. hal-hal yang diperlukan sebenarnya, tapi kadang kita lupa

    Posted by sunarnosahlan | 17 Juni 2009, 12:08
  11. ooo gitu yah, enaknya kalo pacarannya pas udah nikah ya,, lebih mesra lagi

    Posted by Jaya | 17 Juni 2009, 13:43
  12. Bwt yang punya banyak anak, msh bisa gak y?

    Posted by Ziadi Nor | 17 Juni 2009, 15:01
  13. hohoho…omiyan pengamat gerak-gerik pasangan muda-mudi dan pasangan menikah juga toh, hihihi…nakal deh omiyan ini…(weks)

    Posted by mawi wijna | 17 Juni 2009, 15:23
  14. kalo suami istri memang kalo bersamaan di luar pastinya ada kepentingan dan harus meninggalkan pekerjaan masing-masing, jadinya ya kelihatan agak keburu-buru ya😀

    Posted by bolosrewu | 17 Juni 2009, 17:54
  15. tentunya yang tergantung suasana hati juga suasan tanggal muda atau tua jiahaha..😆

    Posted by suryaden | 17 Juni 2009, 17:55
  16. Curang tuh namanya, Om…masak kalo dah nikah cowoknya gak jaga penampilan n cuek soal gandeng-menggandeng gitu…(tapi kl istrinya dilirik org pasti pengen marah kan? Baguslah, paling nggak masih punya rasa cemburu n pengen nggandeng tangan istrinya lagi!)
    Btw, ini hasil “penelitian” atau pengalaman pribadi ya…? he he…

    Posted by Yoes Menoez | 17 Juni 2009, 22:05
  17. om
    ilyas afsoh jadi pengen cepat nikah🙂
    ilyas afsoh minta doa nya ya OOm
    agar segera bisa menikah dan berkah
    ..
    amien😀

    Posted by ILYAS AFSOH | 17 Juni 2009, 23:06
  18. om iyan jualan apa ya??

    Posted by ILYAS AFSOH | 17 Juni 2009, 23:10
  19. Waduuhh… posting ini harus ny ngak dibaca sama yang blom nikah nie

    tapi ngak apa2 sie buat belajar😛

    Posted by aNGga Labyrinth™ | 17 Juni 2009, 23:38
  20. yg nakal dan genit kayak gini akan semakin membuat cinta terus bergelora, terutama utk suami istri, biar selalu Ha-O-Te

    Posted by zefka | 18 Juni 2009, 02:02
  21. aduh jadi pengen om ,pengeeeeennnnnnnnnnnn banget
    Selamat pagi .bagus tipsnya

    Posted by kawanlama95 | 18 Juni 2009, 02:41
  22. Hehehe …
    Ah omiyan ini ada-ada saja …

    But yes indeed …
    sms “nakal” dan “agak menjurus” itu adalah suatu alat yang ampuh untuk menghangatkan hubungan suami istri …

    Dan bahkan … (buka rahasia nih …)
    Perilaku iseng dirumah … (nyolek-nyolek, mepet kemeja dapur … pura-pura mau ambil sesuatu tapi tangannya belanja … dsb .. dsb … bisa juga membuat asik lho …

    (pengalaman pribadi …)

    Omiyan : hahahahahhaha wah ternyata ga jauh beda pak…awas lho ada yang ngiler nanti pak wakakka

    Posted by nh18 | 18 Juni 2009, 02:58
  23. hehehhe..
    iya nti diconteK dech kLu da nikah🙂

    Posted by wi3nd | 18 Juni 2009, 03:08
  24. boleh dunk bujang ngasih coment hi hi hi
    lumayan buat bekal nantinya *nanti malam pa nanti merit* hi hi hi

    Posted by zulhaq | 18 Juni 2009, 08:01
  25. maaf mas tadi ku panggil mbak (artikel tukar nasip) hehe.. dihapus aja dh kalau nggak berkenan, atau di edit juga boleh.. makasih

    soal yang diatas.. jadi pingin cepet2 nih.. ada calon utnuk aku nggak mas…

    Posted by suklowor | 18 Juni 2009, 12:14
  26. mau donk😀

    Posted by achoey | 18 Juni 2009, 16:39
  27. asem iKZ…
    jadi kepengin …

    Posted by Andriy | 23 Juni 2009, 11:34
  28. Waah, musti blajar neh. . aq kan calon bapak (msh sma).. sukses om, temanya bgus !

    Posted by perajaromance | 25 Juni 2009, 10:02
  29. ha.ha.ha.. postingannya asyik juga. muantap gitu, meski buat fikiran sedikit ngeres but maknax mendalam banget bagi yang mulai sibuk urusan kerjaan n lupa hal-hal yang buat pasutri tetep anget— jadi pengen bo’

    Posted by ALFIAH | 26 Juni 2009, 07:18
  30. ha.ha.ha.. postingannya asyik juga. muantap gitu..

    Posted by ALFIAH | 26 Juni 2009, 07:21
  31. maaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuu…………….!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by wayne | 14 Januari 2010, 04:07
  32. Buah semangka buah manggis
    Nggak nyangka gue manis

    Posted by wendi | 8 April 2010, 14:09
  33. wokakaka, tulisannya kenyataan sekali mas.

    Posted by ristizona | 20 Mei 2013, 13:49

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: