Saya Dan Keluarga

Saat Hidup Itu Berarti


3 tahun sudah seorang bunga hadir dalam kehidupan saya dan istri, dan dibulan yang sama kelahiran bunga nanti yaitu bulan juli akan segera hadir seorang malaikat kecil (semoga Allah mengijinkan) ditengah keluarga sederhana saya, walau sebelumnya saya selalu berharap agar akan ada bayi lelaki hadir dirumah saya nanti tapi sekarang saya hanya berharap ibu dan calon bayi kelak yang utama adalah semuanya selamat dan sehat.

Ya detik detik ini adalah perasaan yang penuh ketegangan karena saya dan istri dalam masa penantian kelahiran yang kedua, saya selalu berharap agar pas tiba waktunya itu saya benar-benar berada disamping istri saya, dari hasil perkiraan USG bahwa kelahiran itu akan tiba tanggal 3 Juli nanti tapi jika melihat kondisi perut istri terlihat jelas jika posisinya sudah dibawah banget.

Semoga jika hari itu tiba, semuanya lancar dan tak kurang sesuatu apapun dan inilah awal dari babak baru kehidupan yang penuh warna karena kehadiran seorang malaikat kecil dikehidupan saya ini. Walau sampai detik ini belum ada kesepakatan untuk nama yang akan kami berikan kepada calon anak saya nanti.

Ya hari ini dan kedepannya yang jelas makin membuat saya dag dig dug….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

30 thoughts on “Saat Hidup Itu Berarti

  1. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Semoga Allah memudahkan segala urusan persalinan istri anda, dan semoga si kecil nanti akan tumbuh menjadi anak yg shaleh/shaleha.

    Selamat ya Pak, jadi ingin segera melaksanakan sunnah Rasullullah yang satu ini.

    Wassalamu’alaikum

    Posted by isyaratpena | 18 Juni 2009, 03:30
  2. wah om,, mudah2an kelahiran yang kedua diberi kelancaran ya.. dan bunga jadi sayang sama adiknya..๐Ÿ˜‰

    Posted by Billy Koesoemadinata | 18 Juni 2009, 03:46
  3. anak k dua y Om?
    se-deg2an-nya kayak pas pertama gak?he2
    semoga diberi segala kemudahan y Om
    minta doanya juga, mbakku juga mw ngelairin anak pertamanya.
    salam buat bunga!
    ^_^

    Posted by bethenglish | 18 Juni 2009, 04:34
  4. ๐Ÿ™‚

    Posted by diajeng | 18 Juni 2009, 05:05
  5. Semoga diperlancar ya omiyan. Saya turut mendoakan.

    Posted by mawi wijna | 18 Juni 2009, 05:20
  6. hidup itu kan nabung buat di akhirat. iya tho?

    Posted by diazhandsome | 18 Juni 2009, 07:48
  7. semoga segala sesuatunya lancar om
    amieennn….

    Posted by zulhaq | 18 Juni 2009, 08:02
  8. semoga semuanya lancar. lancar kelahirannya dan sehat ibu-anaknya.

    Posted by ~noe~ | 18 Juni 2009, 08:13
  9. ah, udah hampir punya dua aja ni om…

    iyah, saya sumbang doa semoga ibu dan calon bayinya sehat wal’afiat dan dimudahkan Allah semuanya… amiin…

    Posted by yoan | 18 Juni 2009, 08:57
  10. Semoga lancar dan semua sehat ya om… ^_^
    senengnya menanti buah hati yang kedua…๐Ÿ˜‰

    Posted by Agung Mojosari | 18 Juni 2009, 08:57
  11. si kaka mo punya ade ? wah….selamat yah, mudah2an semuanya lancar, ade dan bunda nya sehat..

    Posted by frozzy | 18 Juni 2009, 09:15
  12. selamat menantikan kelahiran sang buah hati ya om..
    semoga semuanya lancar2 aja, si ibu dan bayi selalu sehat๐Ÿ™‚

    Posted by nanzzzcy | 18 Juni 2009, 09:20
  13. semoga diberikan kemudahan dan kelancaran untuk kelahiran keduanya..

    sehat wal’afiat semuanya..๐Ÿ™‚

    Posted by emfajar | 18 Juni 2009, 09:39
  14. semoga lancar dan selamat ya.
    saya doakan juga anak Om Omiyan ini jadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orangtua, nusa dan bangsa *malah kayak pembaca doa :D*

    Posted by masoglek | 18 Juni 2009, 10:08
  15. saya doakan semoga semuanya lancar-lancar ya om

    Posted by realylife | 18 Juni 2009, 10:55
  16. Saya gak bisa bantu apa-apa mas, hanya bantu komeng do’a, semoga bu Iyan diberikan kemudahan dan kelancaran saat persalinannya nanti. Ibu, calon bayi, Liani, dan ayahnya sehat wal ‘afiyat. Laki-laki ato perempuan nggak sama kok. Kalo anyak perempuan, cilakanya mas Yan cepet diundang mbah. Itu doang๐Ÿ˜€

    Posted by WANDI thok | 18 Juni 2009, 11:12
  17. semoga ibu dan bayi nya selalu di kasih sehat yah
    dan di lancarkan saat persalinan๐Ÿ™‚
    aminnn….

    Posted by mayascratch | 18 Juni 2009, 11:34
  18. Hidup memang akan lebih berwarna apabila kita berani untuk melangkah kedepan yang pastinya akan banyak resiko… tapi kita cuma bisa berdoa dan berdoa agar tetap baik dan lebih baik… (cie… keren juga kata-kata saya mas… :p)

    Posted by aris | 18 Juni 2009, 13:17
  19. Kang,,semoga ibu dan bayinya selalu dalam lindungan tuhan.. Wah..cepet banget tanggal 3 juli kan sebentar lagi,,mungkin bayinya mo buru2 ikutan pilpres jg ya Kang?? hehehe..becanda kang..:)

    Posted by NanTo | 18 Juni 2009, 14:57
  20. amiiin semoga seluruh keluarga omiyan selalu dalam lindungan-NYA… amiiiin…

    Posted by muhamaze | 18 Juni 2009, 15:12
  21. saya merindukan hal itu
    saat tangis mungil memecah sunyi๐Ÿ™‚
    indah

    Posted by achoey | 18 Juni 2009, 16:37
  22. hmm.. indahnya tawa sikecil.. membuat cape dan duka serasa hilang sirna.. sungguh hiburan tiada tergantikan.. melihat tawa polos tanpa dosa.. itulah fitrah diri manusia.. marilah melangkah menemukannya
    Salam Sayang

    Posted by KangBoed | 18 Juni 2009, 19:39
  23. Ah… senangnya…

    pengen punya anak juga rasanya!๐Ÿ˜€

    Posted by natazya | 18 Juni 2009, 19:40
  24. Mendoakan semoga lancara, dan si bayinya sehat ya mas ..
    saya masih beberapa bulan ke depan nih

    Posted by mascayo | 18 Juni 2009, 23:05
  25. ikut merasakan dag dig dugnya omiyan..๐Ÿ™‚

    InsyaAllah semuanya lancar ya om, dan rumah omiyan akan semakin meriah dengan kehadiran dua permata hati, amiin..

    Posted by nakjaDimande | 18 Juni 2009, 23:07
  26. Omiyan …
    Saya ikut berdoa …
    Semoga kelahiran buah hati nanti …
    Lancar-lancar saja …
    dan semua diberi kesehatan …

    Salam saya
    Doa saya
    NH18 – the trainer

    Posted by nh18 | 19 Juni 2009, 02:02
  27. Wahhh….

    Senangnya ya Mas,.,…

    Hhmm…semoga semua nya lancar yawh…..

    Posted by bocahbancar | 19 Juni 2009, 10:31
  28. semoga kelahiran yang kedua ini nggak ada hambatan om. semoga lancar dan baik baik saja

    Posted by zulhaq | 21 Juni 2009, 15:51
  29. Omiyan …
    Saya berdoa semoga semua lancar-lancar saja …
    dan sehat-sehat selalu …

    Semangat Om !!!

    Posted by nh18 | 30 Juni 2009, 03:19
  30. amin… mudah mudahan pas lahiran nanti bapaknya dan siaga ditempat…

    #Omiyan : Tiap malam padahal udah siaga, apa kurang ditengok ya sayang hahahahahah

    Posted by liusmanieez | 30 Juni 2009, 07:18

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

