Sekedar Celoteh

Lupa-Lupa Ingat


Mungkin inilah yang disebut pengaruh faktor usia, padahal saya tuh belum tua tua amat baru juga usianya 17 tahun, hahahahah husss itu 13 tahun dulu alias sekarang tuh dah 30 tahunan hehehe, nah ternyata diusia ini dah ada tuh penyakit lupa dan penyakit ini bikin saya gondok sendiri bahkan bikin marah marah ga jelas hehehehe.

Nah ada beberapa kejadian yang bener bener bisa jadi sebuah peringatan buat saya, diantara kejadian itu adalah :

1. Kunci motor hilang, ini yang membuat saya panik, tapi rasa panik itu muncul setelah saya baru tahu kalau kunci itu hilang setelah pulang kerja maklum jarang sekali saya cek kunci motor selama dtempat kerja, jadi ketika pas mau nyampai parkiran saya langsung merogoh kantung celana nah lho kok ga ada kunci, dan terpaksa saya musti nunggu setengah jam kebetulan nelpon adik saya supaya ngambil kunci cadangannya…dan kunci itu bisa ditemukan balik setelah 5 hari jalan-jalan entah kemana.

2. Raket badminton, nah ini kejadian yang sama sekali saya tidak ingat kalau saya tuh pernah ketinggalan barang di Warung Pecel lele deket alun-alun serang, saya baru tahu setelah abang yang punya warung ngasih tahu (3 hari setelahnya)..busyeettt…saya sendiri selama 3 hari ga ngeh kalau barang saya ketinggalan dan untungnya siabang tersebut jujur soalnya disana lengkap ada 3 raket, sepatu, baju plus uang kas badminton….

3. Uang di Kantung Celana, kalau ini emang sering banget terjadi karenanya kadang saya kesel kok tiba-tiba uang hilang mendadak tapi disatu sisi ada efek positifnya juga yaitu ketika pas saya butuh duit alias uang didompet cekak terkadang tidak sengaja saya menemukan di saku celana dan kejadian kemaren saya nemuin gocap hehehehe ya lumayanlah daripada manyun lho….

Diantara semua itu saya agak cemas TAKUT LUPA kalau saya tuh dah punya bini heheheheheheeheh (Gubrakkkk).

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

19 thoughts on “Lupa-Lupa Ingat

  1. Kalau begitu jadi:

    Lupa…Lupa…Lupa cuman ingat motornya
    Lupa…Lupa…Lupa cuman ingat Warung makannya
    Lupa…Lupa…Lupa cuman ingat Ngasih duitnya

    Yang ini lebih seru

    Lupa…Lupa…Lupa cuman yang ingat kawinnya

    Hehehe
    😀

    Posted by Jaisy01 | 23 Juni 2009, 04:12
  2. heuheuhe….

    hampir setiap orang suka lupa nyimpen dmn KunCi mtor or mobil nya…

    Termasuk ssaya gan…
    hahahahahha….

    Tapi gan Awas aja jangan Lupa sama istri dan anak….

    hehehehehehe……
    😀

    Posted by Dian Nurdiana | 23 Juni 2009, 04:30
  3. ada kemungkinan ga sih sampai lupa sama istri sendiri?

    Posted by samsul arifin | 23 Juni 2009, 05:03
  4. Wah check Up mas, periksa tubuh sapa tau ada apa-apana Hehehehehe tapi moga-moga aja gak.. tapi kalo lupa mbayar Hehehehehe malah enak lho mas :p

    Posted by pencari cara sukses adsense | 23 Juni 2009, 07:11
  5. kiraiin la9una kuburan band😛
    heheh

    faktor “U” yaa..
    emmmm mun9kin kuran9 tliti ajah kalee yaaa..??
    iyah asal jan9an lupa istri ma anak ajah yan..

    Posted by wi3nd | 23 Juni 2009, 08:12
  6. iya juga, gimana ya klo lupa dah punya istri atau blm… hihi

    Posted by herdianto | 23 Juni 2009, 08:27
  7. kayak saya juga mas, lupa2 ingat
    saya mampir mau sekalian kasih kabar,
    ada award dari saya utk Bapak, mohon diambil ya pak.
    salam.

    Posted by Dalmuji | 23 Juni 2009, 09:46
  8. nyanyi dulu dong om..😛

    Posted by Billy Koesoemadinata | 23 Juni 2009, 10:17
  9. wakakakakaka… persis kayak saya..
    tapi saya kayaknya lebih parah mas.. kalo masalah kunci motor.. padahal sudah ada di saku baju.. tapi masih bingung nyari… hihihihi.

    Posted by kucrit | 23 Juni 2009, 18:31
  10. Om suer dah saya jg suka bingung yg mana pacar saya…. wkwkwkwk😀

    Posted by yangputri | 24 Juni 2009, 00:15
  11. takut yang terakhir itu sih napsu hihihi

    Posted by warm | 24 Juni 2009, 00:46
  12. Jadi ingat-ingat lagu Kuburan …Mas
    Tapi lupa syairnya nih 😆

    Posted by Yep | 24 Juni 2009, 00:56
  13. apa om juga pernah inget kalau pernah lupa? he3

    Posted by mawi wijna | 24 Juni 2009, 06:14
  14. hehehe.. Lupaaaaa.. lupa lupaaa.. lupaaa sama semuanya.. cape deeeh.. paling keseeel yaaaa.. cari barang lupa nyimpan
    Salam Sayang

    Posted by KangBoed | 24 Juni 2009, 06:16
  15. omiyan jangan ampe deh..kasihan isitri kalau lupa

    ada yang heboh om disini

    http://kabariberita.wordpress.com/2009/06/24/perempuan-laba-laba-perkosa-10-pria/

    Posted by kabariberita | 24 Juni 2009, 08:02
  16. hahahaha
    yg terakhir bahaya ituuuh🙂

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 24 Juni 2009, 10:55
  17. Lupa”.. Lupa”.. Lupa”..
    Cm ingat pacarna,!!
    Wwkkwkw
    Lam kenal
    Visit BACK

    Posted by gerlnich | 24 Juni 2009, 11:05
  18. Yang bahaya tuh lupa kalo Om Iyan laki-laki hi hi hi

    Posted by humor lucu | 25 Juni 2009, 01:20
  19. gyaaaaaaa……….bisa sama gini pelupanya yah….

    Posted by frozzy | 3 Juli 2009, 09:21

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: