Sekedar Celoteh

Jika Artis/Blogger Berciuman (Jelas Hot Banget)


Apa jadinya jika anda sebagai seorang arti tertangkap basah oleh kamera sedang melakukan perbuatan yaitu berciuman dengan lawan jenis pastinya akan menjadi heboh dan gempar, apalagi saat ini anda itu lagi digandrungi oleh para ABG..nah kalau anda misalkan seorang blogger ketahuan lagi berciuman terus tertangkap kamera apajadinya, pastinya heboh tapi ga bakalan seheboh artis dan ga mungkin juga donk nama Bloggernya kebawa-bawa.

Heheheh ok deh disini saya ga akan membahas sebuah kasus yang lagi heboh yang sedang menimpa salah seorang vocalis dari Group Band Papan atas kita karena itupun masih sebatas isu, tapi permasalahannya adalah sejauh mana sih privacy seseorang untuk tidak dikaitkan dengan profesi yang dia lakoni.

Masih ingatkan dengan kasus adegan bugil (porno) mahasiswa IPDN mau tidak mau nama instansi tempat dia kuliah atau bekerja jadi terbawa bawa padahal saat itu tak ada satupun label dari tempat di kuliah/kerja menempel dibajunya.

Nah semua itu balik kepada yang namanya NAMA BAIK, baik secara perorangan maupun perusahaan/instansi, persis seperti kasus Ibu Prita disini terjadi hanya karena masalah PENCEMARAN NAMA BAIK dan kasus yang lagi hangatpun sekarang ini yaitu yang menimpa (katanya) Pasha Ungu  dan Alysa Soebandomo semuanya menyangkut kepada NAMA BAIK karena mereka adalah entertainer dimana wajah dan sosoknya sudah dikenal diberbagai kalangan, rasanya jika terbukti benar melakukannya yang jelas akan sangat berpengaruh terhadap kelangsungan karirnya.

Dan disini pula sebagai artis yang notabene diidolakan orang lain sebaiknya bisa menjaga kelakuaan atau perbuatan jangan ibarat kata nyeleneh karena hal itu akan menjadi santapan para pemuat berita, sekaligus menjaga NAMA BAIK keluarga walau sekarang ini saya sudah ragu yang disebut NAMA BAIK itu seperti apa, kalau dulu NAMA BAIK begitu dijaga tidak sampai diungkap ke media media tapi sekarang orang-orang udah ga malu dengan NAMA BAIK sing penting TENAR DAN TERKENAL PLUS DAPAT BAYARAN.

Nah buat semuanya…kalau masalah urusan aspirasi bawah sebagiknya hati-hati deh kalau dah ga kuat cepetan nikah aja kalau dah kebelet lihat-lihat tempat plus tanggung sendiri deh dosanye hehehehehhehehe

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

32 thoughts on “Jika Artis/Blogger Berciuman (Jelas Hot Banget)

  1. hahahahah bener omiyan ulasannya menarik saya kirain mau ngebicarain masalah kasus ntu, tapi tetep musti ati ati kalau mau ngelakuin hal begituan setidaknya ya lihat-lihatlah tempatnya jangan sampai ketahuan

    Posted by kabariberita | 27 Juni 2009, 07:45
  2. ne la9i n9omon9in pasha ma alisya ya😀
    * malah n9e9osip

    be9itulah..
    wadoochh klu blo9er bisa ketauann?? ampyuuun dachh😀

    Posted by wi3nd | 27 Juni 2009, 07:59
  3. itulah om, kalau ngomongin nafsu kadang pelampiasannya jadi serba-salah

    Posted by mawi wijna | 27 Juni 2009, 09:45
  4. Itu tanda apa ya om?

    … tenar dan terkenal….

    Posted by dedekusn | 27 Juni 2009, 10:02
  5. hot dong… ada pi ci de nya gan ?

    Posted by ariosaja | 27 Juni 2009, 10:05
  6. kalo ciuman ama tembok piye??

    Posted by diazhandsome | 27 Juni 2009, 12:22
  7. memang namanya baik ya om. sekarang orang-orang lagi gila sama nama baik, dan sensitip gitu kenapa sih maunya… aneh😀

    Posted by untouch | 27 Juni 2009, 13:26
  8. awas, kamera ada di mana-mana. semenit lalu merekam gambar, semenit kemudian sdh tersebar di internet

    Posted by sekartaji | 27 Juni 2009, 14:52
  9. nama baik diributin…
    kalau nama buruk kali gak ada yg ribut…

    Posted by itempoeti | 27 Juni 2009, 16:16
  10. huahahaaha…betul Om..kalo kebelet, mending resmi ajah daripada ketangkep kamera tul ga ??😆

    -salam- ^_^

    Posted by Hariez | 27 Juni 2009, 22:45
  11. artis atau bukan menjaga nama baik adalah penting

    Posted by sunarnosahlan | 28 Juni 2009, 00:33
  12. sebenernya di mata anak gaul jaman sekarang, hal seperti itu sudah menjadi biasa terjadi & menjadi lumrah.. tp harusnya balik lg ke individu masing2, coz ada yg seneng dengan sensasi yg dibuatnya, ada jg yg berhati-hati banget menjaga namanya..

    Posted by snepulone | 28 Juni 2009, 03:46
  13. tapi om, nikah muda kan juga ga baik. lihat aja mereka2 yang kerjaannya kawin-cerai itu. jadi menikah pun harus dengan persiapan dari segala lini. :mrgreen:

    Posted by samsul arifin | 28 Juni 2009, 03:58
  14. Yah namanya juga duda, gak tahan karena baru cere dari bini. Udah gitu duitnya banyak, pantes aja gatelnya minta ampun.
    Gak respek gw sama orang model begitu.

    Posted by zee | 28 Juni 2009, 07:33
  15. Om,,biar postingannya ikut “hot” gimana kalo kasih contoh gambarnya..hehehehe..

    Kalo soal foto/video hot artis saya no comment deh..ga tau yg salah siapa. Ada yang memang jadi korban,,tapi ada juga lho yang memang hobi di foto/video kek gitu..

    Posted by NanTo | 28 Juni 2009, 15:04
  16. hehehe.. enda ikutan aaaah.. terakhirnya.. ngeri.. aspirasi arus bawaaaaaaaah..
    Salam Sayang

    Posted by KangBoed | 28 Juni 2009, 17:38
  17. suka ma istilahnya Om nih… Aspirasi bawah…

    Posted by zefka | 28 Juni 2009, 23:05
  18. Gak tau tuh Gosip itu,… **Gak pernah nonton TV nih😦

    Kok Aspirasi bawah om? Bukan aspirasi tengah? :))
    BTW siap Om,… saya hati2 :p

    Posted by Gandi Wibowo | 29 Juni 2009, 03:47
  19. Semoga Allah swt memberi ita semua petunjuk ke jalan yang lurus

    Posted by abifasya | 29 Juni 2009, 06:07
  20. atau gini ja, “selamatkan Mata Anda…”

    Posted by rouftracal | 29 Juni 2009, 06:09
  21. kirain ada gambarnya kekekekekk

    Posted by zulhaq | 29 Juni 2009, 09:30
  22. Menjaga nama baik penting banget…,thx ea Om udah d ingetin…

    Posted by Alindra | 29 Juni 2009, 21:21
  23. no kiss…kecuali dg mukhrim!!! he he…sok alim…

    Posted by arwansp | 30 Juni 2009, 08:31
  24. maklum artis…. “^____^”

    Posted by rheee | 30 Juni 2009, 08:58
  25. wah , lagi ngegosip nih . hhuehuehueheue

    Posted by Rivanlee | 30 Juni 2009, 10:35
  26. blogger bisa ketauan? ^^

    Posted by neilhoja | 3 Juli 2009, 07:21
  27. Ingat allah swt😀

    Posted by ogikloavailable | 4 Juli 2009, 03:27
  28. ealahhhhhhhh cuman ciuman doank kn!!!!!!! biasa aja maszzz???

    Posted by wilgand | 25 Desember 2009, 09:53
  29. aduh nax jaman skrang ska beud ma ciuman sbner’e kya gthu yg slh ortu pa nax na eo????????????????
    mreka tuh pa pd u9x tkut dosa cih u9′ nglkuin sperti itu klo utdah jdi suami istri kn u9x pu2 pow utdah u9x sbar lgi klo u9x sabar eo nikah muda ja hehehehehehehehe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by fatma | 21 Februari 2010, 09:19
  30. za ampun inget dunx ma dosa2 pow klian u9x tkut hdup mang cma 1x tpi pow hrs di pkai tux maksiat inget ALLAH SWT dunx!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by tHieNA gokillllllll | 21 Februari 2010, 09:24
  31. za ampun inget dunx ma dosa2 pow klian u9x tkut,hdup mang cma 1x tpi pow hrs di pkai tux maksiat inget ALLAH SWT dunx!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by tHieNA gokillllllll | 21 Februari 2010, 09:25

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Kindly Blogger 2009 Award « FAITES COMME CHEZ VOUS - 29 Juni 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: