Sekedar Celoteh

HP Sansung Gue Di Ketawain..Halahhhhh


Terus terang saya emang gengsi kalau pake hp yang ibaratnya nyatut nama merek yang ada misalkan NOKIA, SONYERICSSON dan SAMSUNG, lain hal kalau nama tuh HP misalkan Omiyan ga masalah  yang penting jangan ngerubah nama asli dari merek yang udah ada nah mungkin masih ingat tentang cerita Samsung Rasa Nokia. Nah kemarena malam kebetulan saya lagi nyari kabel mini USB buat tuh HP Samsung SGH saya eh maksudnya Sansung SHG hahahaha karena bawaan dari hp nya ga tahu kenapa ga kebaca dikompi plus ketika dicolokin ga mau ngecharge.

Nah ketika nyampe di counter hp saya duduk terus bertanya pastinya ma penjaga disana..

“..Mas ada kabel USB ga….” tanya saya

“..HP nya merek apa mas..” tanya balik tuh penjaga counter hpnya

Nah disini saya bingung, mau bilang SAMSUNG tapi hp saya bukan SAMSUNG alias SANSUNG, akhirnya saya menjawab…

“..Engga mas biasanya USB yang cocok itu pake punya merek Sonyericsson..” jawab saya agak ga nyambung

“..Coba mas lihat hp nya..?” pinta sipenjaga

Dan akhirnya saya serahin tuh hp saya, ketika sipenjaga itu kasih ketemennya untuk melihat colokan USB nya kayake gimana eh terlihat dengan jelas sesuai fakta dilapangan tuh penjaga mukanya langsung berubah dengan nada menahan ketawa dan jari tangan nunjuk ke hp saya…terlihat gerakan bibirnya mengucapkan…

“..S A N S U N G “….terlihat banget tuh orang nyengir hihihihihihi (dalam hati saya anjrriittt hihihi)

Dan setelah gnetawai hp saya akhirnya penjaga tuh bilang, maaf mas ga ada….ya..setelah denger jawaban ntu akhirnya saya ngeloyor pergi sambil berguman dalam hati….

“..Sansung sansung napa sih namanya musti M ketendang kakinya jadi N…”

Dan akhirnya seperti biasa buat ngecharge saya pinjem USB ma temen hihihihi, ya sebuah pengalaman pake hp yang aspal emang terkadang ga enak juga..mewah sih kelihatan tapi kalau didekati lebih dekat..duh ampun deh….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

38 thoughts on “HP Sansung Gue Di Ketawain..Halahhhhh

  1. pertamaaaaxxxxxxxxx juga yang ngetawain lewat komen..

    hihihihihihi, hapenya kek apa sih??

    (nunggu update an postting)

    mu lihat skrinsot bentuk hpnya😀

    Posted by wahyu am | 1 Juli 2009, 04:45
  2. hwahahahahaha

    gokilz beutz ;p

    btw thx dah mampir ke blog-ku😉

    Posted by ernit | 1 Juli 2009, 05:58
  3. Upload fotonya dong Om, mo liat juga nih… **Tulisan SANSUNG-nya di zoom ya Om😛

    Posted by Gandi Wibowo | 1 Juli 2009, 07:13
  4. kaya gima tuh hpnya???
    buatan mana om?

    Posted by GeLZa | 1 Juli 2009, 07:42
  5. wakakak
    yg penting bisa dipake nelp dan SMS😀

    Posted by achoey | 1 Juli 2009, 08:00
  6. Waduh..kagak tau seperti apa ntu HPnya Om..

    Mending ikut ketawa aja ah..wkxkxkxkxkx..
    *kabooorrrrr..*

    Posted by SanG BaYAnG | 1 Juli 2009, 08:05
  7. sabodo lah, yg penting eksis sesuai fungsinya om

    Posted by ampun deh | 1 Juli 2009, 08:05
  8. Wkkkk kocak mas… sori ikut ketawa..😆 tapi masih untung mereknya bukan SAMSUL:mrgreen:

    Posted by ZonS | 1 Juli 2009, 09:30
  9. aku turut berduka cita mas atas musibah ini. :mrgreen:
    btw, hapenya ga bisa dijual lagi aja po?

    Posted by samsul arifin | 1 Juli 2009, 10:21
  10. Yang ketawa tambah satu lagi Om …

    Ya … saya ketawa …
    Sansung … ??? huahahahha ….

    Posted by nh18 | 1 Juli 2009, 10:48
  11. gugling dulu ah, sapa tau SANSUNG buka retail di Indonesia, he3.

    Posted by mawi wijna | 1 Juli 2009, 10:52
  12. gag boong saiia ikutan ngikik dlm hati bacanya om🙂 hp aspal… ck ck ck..

    Posted by genial | 1 Juli 2009, 11:18
  13. jiahaha.. kenapa saya ketinggalan berita ini ya…😆

    Posted by suryaden | 1 Juli 2009, 11:56
  14. yang penting sih memenuhi fungsi utama HP yaitu bisa dipake buat nelpon ama sms..🙂

    Posted by emfajar | 1 Juli 2009, 13:49
  15. Habis, namanya nggak SaMsung sih mas?😀

    Posted by WANDI thok | 1 Juli 2009, 14:33
  16. Sansung ini satu produk sama Nu kieu nggak ya, yg pabriknya di Bandung sana…😛

    Posted by guskar | 1 Juli 2009, 15:14
  17. baru tau juga tuh ada HP merk Sansung😀
    screenshot donk😀

    Posted by t3ph | 1 Juli 2009, 16:15
  18. hahaha…
    numpang ketawa aja dah…😛

    Posted by arman | 1 Juli 2009, 16:20
  19. hahaha .. yang penting bisa digunakan kan. jadi kalau mau beli usb langsung sebut aja merek Sonyericsson, gak perlu lagi nunjukin hp ha ha ha

    Posted by HE. Benyamine | 1 Juli 2009, 17:55
  20. halah…halah….
    ngakak jadinya…😛

    Posted by tuyi | 2 Juli 2009, 01:06
  21. untung merknya bukan samsul

    Posted by suwung | 2 Juli 2009, 01:48
  22. seandainya sy sang penjaga counter, keknya sy pun akan seperti itu..
    nama hpnya menggelikan .. hehe..😀
    _salam anget_

    Posted by Acha | 2 Juli 2009, 01:50
  23. wakakakakakak.. andai saya yang jaga hape, saya pun pasti ketawa dulu om.. tapi dalam hati lah.. ga langsung ngakak..😛

    Posted by Billy Koesoemadinata | 2 Juli 2009, 02:20
  24. kaya 9imana seeh yan hpna?
    screensuut duunn🙂

    buatan mana ya? aku malah baru den9er tuch ada hp merk.sansun9… ** n9ikik..

    *kabuurrrrrrr sebelon dilemparhp😛

    Posted by wi3nd | 2 Juli 2009, 02:46
  25. Wah unik hp-nya, jadi kepengen punya..

    Posted by septarius | 2 Juli 2009, 03:27
  26. Jadi keingetan beli radio merek Sunny ^_^

    Posted by Bang Aswi | 2 Juli 2009, 03:36
  27. Dengan hormat dan rasa bangga,saya hadiahkan award untuk anda.Mohon dilihat di blog saya.Selamat,semoga dengan award ini bisa memacu semangat untuk menulis artikel yang menarik dan bermanfaat lainnya.

    salam

    Posted by yangputri | 2 Juli 2009, 04:06
  28. masih musim yah gengsi gengsian HP ?
    beli iphone kang

    Posted by mata | 2 Juli 2009, 04:45
  29. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Saya beribadah, berdo’a & berikhtiar serta bertawakal hanya kepada Allah & karena Allah.. hanya kepada Allah saya menyembah.. hanya kepada Allah saya meminta pertolonga.. saya lagi di uji keimanan & saya membutuh bantuan buat yg mereka dermawan yg hakikatnya meminta kepada Allah, yang saya tidak meminta tapi meminjam tanpa bunga. dengan jaminan sertifikat tanah ataupun jiwa dan raga saya taruhkan jika Allah mengizinkan. sumpah demi Allah saya tidak berniat menipu..sumpah demi Allah saya cuma membantu membereskan masalah saya keluarga. Insya Allah saya berkorban jiwa & raga di jalannya Allah.

    saya siap disuruh apa saja untuk melunasinya asal tidak keluar dari aturan islam.. insya Allah saya siap melunasinya walaupun puluhan tahun.. jika saya harus bekerja & berbakti sampe lunas insya Allah saya siap.. misalkan jadi karyawan, pengurus mesjid atau pembersih/pembantu mesjid, karyawan ponpes, pengurus atau pembersih/pembantu mesjid ponpes.. saya kerja & usaha diluar boleh juga.. jadi apapun itu asal halal insya Allah saya siap.

    alhamdulillah setahun lebih saya berusaha mebereskannya. Dengan berusaha menjalankan ibadah-ibadah seperti shalat, berdo’a, bersedekah,menyantunin anak yatim.dll. serta berwiraswasta.tapi belum ada jalan keluar.. mungkin solusinya Ada di pihak yang dermawan yang di amanati Allah. mungkin dari badan amal zakat, perusahaan ponpes, perorangan atau yang lainnya..

    saya seorang pemuda lajang usia 26 bertanggung jawab atas kelangsungan hidup keluaga.. keluarga saya belasan orang rata2 masih sekolah & belum kerja.. bapak saya sudah lama sekali tidak kerja karena punya penyakit jantung,darah tinggi,diabetes dll. (Penyakit tua). Saya punya utang Total 200jt-an ke bank yg bikin tertekan itu karena berbunga. total 150juta-an saya hanya berharap kepada Allah. Karna janjinya saya bisa menjalani semua ini. Dengan berharap kemudahan,hidayah & rahmarnnya..

    Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.
    sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Q.s Alam Nasyrah 5-6

    saya kutip beberapa firman Allah & hadis Rasulullah. sebagai referensinya..

    Sesungguhnya zakat-zakat itu, hanyalah untuk orang-orang fakir, orang-orang miskin, pengurus-pengurus zakat, para mu�allaf yang dibujuk hatinya, untuk (memerdekakan) budak, orang-orang yang berhutang, untuk jalan Allah dan untuk mereka yuang sedang dalam perjalanan, sebagai suatu ketetapan yang diwajibkan Allah, dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. “Q.s At Taubah 60

    Dan jika (orang yang berhutang itu) dalam kesukaran, maka berilah tangguh sampai dia berkelapangan. Dan menyedekahkan (sebagian atau semua utang) itu, lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui.
    “Q.s Al Baqarah 280

    Dari Hudzaifah, dari Nabi -shollallohu alaihi wasallam- : “Ada seseorang mati dan masuk surga. Maka ia ditanya: Apa yang pernah kau lakukan?. Beliau mengatakan: Entah dia ingat sendiri atau diingatkan, lalu mengatakan: “Aku dulunya bertransaksi dengan banyak orang, maka aku (biasanya) menangguhkan pelunasan hutang kepada mereka yang kesulitan, aku juga memberikan kelonggaran dalam hal alat pembayaran”. Karena itulah ia diampuni (dosanya)”. Abu Mas’ud mengatakan: “Aku juga pernah mendengarnya dari Rosululloh -shollallohu alaihi wasallam- .

    Dari Abdulloh bin Abu Qotadah: bahwa (ayahnya) Abu Qotadah pernah mencari orang yang berhutang kepadanya, yang bersembunyi darinya, dan akhirnya ia menemukannya. Ia mengatakan: “Sungguh aku dalam kesulitan!” Abu Qotadah mengatakan: “Sungguh demi Alloh?” ia menjawab: “Sungguh demi Alloh” Abu Qotadah mengatakan lagi: “Karena Aku pernah mendengar Rosululloh -shollallohu alaihi wasallam- bersabda: Barangsiapa yang ingin selamat dari bencana pada hari kiamat nanti, maka hendaklah ia meringankan beban hutang orang yang kesulitan atau membebaskannya sama sekali!”.

    Hadis riwayat Hudzaifah ra., ia berkata: Rasulullah saw. bersabda: Para malaikat menerima ruh seorang lelaki dari umat sebelum kamu. Mereka bertanya: Apakah kamu pernah melakukan suatu kebaikan? Ia menjawab: Tidak. Mereka bertanya lagi: Cobalah kamu mengingat! Lelaki itu menjawab: Saya dahulu pernah mengutangkan orang-orang, lalu aku menyuruh pembantu-pembantuku untuk menangguhkan tagihan utang kepada orang yang sedang dalam kesulitan (miskin) serta memaafkan orang yang kaya. Rasulullah saw. bersabda: Lalu Allah swt. berfirman: Maafkanlah orang itu!. (Shahih Muslim No.2917)

    Hadis riwayat Abu Mas`ud ra., ia berkata:Rasulullah saw. pernah bersabda: Seorang lelaki dari umat sebelum kamu menghadapi penghitungan amal perbuatan, lalu tidak didapati satu amal kebajikan pun miliknya, kecuali bahwa ia pernah mengutangkan manusia ketika masa kaya lalu memerintahkan pembantu-pembantunya untuk memaafkan (membebaskan utang) orang yang kesulitan. Rasulullah saw. bersabda: Allah Azza wa Jalla berfirman: Kami lebih berhak berbuat begitu dari ia, maka ampunilah dia!. (Shahih Muslim No.2921)

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Dahulu terdapat seorang lelaki yang biasa mengutangkan manusia. Ia berkata kepada pembantunya: Apabila kamu menagih orang yang dalam kesulitan, maka maafkanlah ia, semoga dengan demikian Allah akan mengampuni dosa kita. Kemudian ia menemui Allah, maka Allah mengampuninya. (Shahih Muslim No.2922)

    Rasulullah SAW mengingatkan, “Siapa yang mengambil harta orang lain (berutang) dan berkeinginan akan mengembalikannya, Allah akan membantu mengembalikannya. Namun, siapa yang mengambilnya dengan tujuan menghilangkannya (tidak dikembalikan), Allah akan menghilangkannya (tidak akan membantu mengembalikannya).” (HR Bukhari dari Abu Hurairah)

    Rasulullah SAW bersabda, “Siapa yang membantu melepaskan seorang Mukmin dari kesulitan dunia, Allah akan membantunya lepas dari kesulitan pada hari Kiamat. Dan, siapa yang memberikan kemudahan kepada orang lain yang tengah kesusahan, Allah akan memberikan kemudahan padanya di dunia dan di akhirat.” (HR Muslim dari Abu Hurairah)

    Hadis Abu Hurairah r.a : “Sesungguhnya pernah ada jenazah seorang lelaki yang mempunyai hutang dihadapkan kepada Rasulullah s.a.w, maka baginda bertanya: Apakah dia ada meninggalkan sesuatu untuk membayar hutangnya? Sekiranya baginda diberitahu bahawa orang tersebut ada meninggalkan sesuatu untuk membayar hutangnya, maka baginda akan mendirikan sembahyang ke atas jenazahnya sekiranya dia tidak meninggalkan sesuatu baginda bersabda: Sembahyangkanlah ke atas temanmu itu. Setelah Allah memberikan kemudahan kepada baginda dalam menaklukkan negeri, baginda bersabda: Aku lebih berhak terhadap orang-orang mukmin dari pada diri mereka sendiri. Oleh itu sesiapa yang mati meninggalkan hutang maka akulah yang akan membayarnya dan sesiapa yang mati meninggalkan harta, maka harta itu untuk ahli warisnya”.

    saya minta bantuan do’anya bagi siapa saja yang membaca tulisan ini. . sebenarnya saya tidak ingin menuliskan semua ini. Tapi melihat beban orang tua saya terpaksa menuliskan semua ini.. MAAF.. SAYA BERNIAT MEMINJAM BUKAN MEMINTA. (Dengan tempo 20tahun/ tergantung kondisi & kebijakan). JIKALAU MEMANG ADA YANG MAU MEMBERI SAYA TERIMA (jika memang itu kehendak Allah)

    semoga Allah memberi pertolongan kepada kita semua… jika Allah mengizinkan dermawan untuk membantu keluargaku.. tidak ada yg bisa menahannya. bahkan dermawan mendapatkan pahala,rezeqi,ampunan serta kemudahan- kemudahan lainnya.. amin..
    jika Allah berkehendak memilih dermawan e-mail saja ke : allah_mahapenolong@yahoo.com

    nanti saya kasih tahu secara rinci soal kami & identitas kami…

    Katakanlah (wahai Muhammad): Wahai Tuhan yang mempunyai kuasa pemerintahan! Engkaulah yang memberi kuasa pemerintahan kepada sesiapa yang Engkau kehendaki, dan Engkaulah yang mencabut kuasa pemerintahan dari sesiapa yang Engkau kehendaki. Engkaulah juga yang memuliakan sesiapa yang Engkau kehendaki dan Engkaulah yang menghina sesiapa yang Engkau kehendaki. Dalam kekuasaan Engkaulah sahaja adanya segala kebaikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Engkaulah (wahai Tuhan) yang memasukkan waktu malam ke dalam waktu siang dan Engkaulah yang memasukkan waktu siang ke dalam waktu malam. Engkaulah juga yang mengeluarkan sesuatu yang hidup dari benda yang mati dan Engkaulah yang mengeluarkan benda yang mati dari sesuatu yang hidup. Engkau jualah yang memberi rezeki kepada sesiapa yang Engkau kehendaki, dengan tiada hitungan hisabnya.
    Q.s Al’Imran ayat 26, 27
    Hadis Aisyah r.a isteri Nabi s.a.w :“Nabi s.a.w sering berdoa ketika sembahyangnya dengan berkata : Ya Allah! Sesungguhnya aku memohon perlindungan kepada-Mu daripada seksa kubur dan aku memohon perlindungan kepada-Mu daripada fitnah Dajal. Aku juga memohon perlindungan kepada-Mu daripada fitnah semasa hidup dan selepas mati. Ya Allah! Aku memohon perlindungan kepada-Mu dari segala dosa dan hutang. Aisyah berkata lagi: Seseorang telah berkata kepada Rasulullah s.a.w: Alangkah banyaknya kamu memohon perlindungan dari beban hutang wahai Rasulullah! Lalu Rasulullah bersabda: Sesungguhnya seseorang yang sudah terkena beban hutang, apabila dia berkata-kata dia akan berdusta dan apabila berjanji dia akan mengingkari”

    Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia.” Kata Abu Umamah radhiyallahu ’anhu: ”Setelah membaca do’a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas hutangku.” (HR Abu Dawud 4/353)

    “ Ya Allah, Cukuplah dengan yang dihalalkan oleh Engkau, jauhkanlah dari yang diharamkan oleh Engkau, layaklah aku, anugerahkanlah Engkau, jauhkanlah daripada mengharap-harap selain dari Engkau ”

    “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo`a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah) Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS Al-Baqarah ayat 186)

    An-Naashir… Al-Musta�aan.. ya Allah…
    ALHAMDULILLAH..
    wassalamu’alaikum….
    allah_mahapenolong@yahoo.com

    Posted by allahmahapenolong | 2 Juli 2009, 04:46
  30. MAAAS KAYANYA ENAKAN RASA KEJU.. PISANG KEJU AJA DAAAAAAH.. BIKININ DUA YAAAAA..
    SALAM SAYANG

    Posted by KangBoed | 2 Juli 2009, 05:01
  31. emang lucu sih … hahahha😛

    Posted by Rindu | 2 Juli 2009, 07:12
  32. untung bukan sunsang yah, bisa-bisa operasi cesar tuh.

    Posted by Wempi | 2 Juli 2009, 07:14
  33. di posting dong.. foto hP yang bikin heboh itu… biar kalau sekali kali ketinggalan.. yang nemuin pasti langsung ngebalikan..
    Wong satu-satunya di dunia jeeee
    he he he

    #Omiyan : Ok deh ntar ta besok biar pada percaya

    Posted by yanti | 2 Juli 2009, 08:39
  34. Wuahahaha……ketawa aja Mas, belum berenti nih ktawanya 😆

    Posted by Yep | 3 Juli 2009, 03:15
  35. untung merknya bukan “GOOD YEAR” atau “GAJAH TUNGGAL” …..
    Samsung Sansung dan Sarung ….
    Lamke Nal bro ….

    Posted by Ujdze | 5 Juli 2009, 05:02
  36. hahaha..ketinggalan ngakaknya aku..
    lucu..lucu…
    mana picnya oom??aplod dong…hihihii

    Posted by tie2n | 7 Juli 2009, 04:30
  37. wew…

    kalo aku udah kudamprat mulut tuh orang😀

    Posted by Huang | 17 Juli 2009, 04:35

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: