Sekedar Celoteh

Take Me Out Indonesia..Kalau Ga Demen Matiin Tuh Lampu


Pernah nonton atau mendengar tentang acar Reality Show tentang jomblowati dan jomblowan dalam mencari pasangannya tapi dengan format bila cewek suka lampu tetep nyala dan bila ga suka mematikan lampu yang ada didepannya…pastinya pernah denger kan….

Saya jujur suka nonton acara ini terlepas dari peserta wanitanya yang sebagian cantik cantik plus “menggiurkan” tapi sayang saya dah punya bidadari sendiri hahahahah tapi ada satu hal yang bisa diambil dari acara tersebut, yaitu bahwa diacara tersebut buat seorang pria bisa melihat APA SIH YANG DI MAU SEORANG WANITA.

Nah yang kita bahas disini adalah dari segi PENAMPILAN SEORANG PRIA, PENGHASILAN DAN USIA.

Dari SEGI PENAMPILAN jelas sekali sebagian peserta WANITa menyukai seorang rpia  yang bertubuh atletis tampan dan macho walau tidak semuanya, tapi hampir dikatakan sebagian besar walau terkadang dibalik semua itu sepertinya peserta lupa bila terkadang penampilan seseorang bisa mengelabui kondisi sebenarnya pria tersebut..salah satu contoh ada pria yang dikenalkan berpakaian apa adanya belum apa-apa sebagia cewek sudah mematikan lampunya dan setelah mendengar dia mempunyai hoby sebagai DJ bertambah lagi para wanita yang mematikan lampunya, padahal belum tahu kondisi sebenarnya tuh cowok….. dan ternyata tuh cowok kerjaan DJ hanya sebagai hobi pdahal dia sendiri dah punya kerjaan sampingan sebagai wiraswasta.

Nah dari SEGI PENGHASILAN ternyata dari pria yang ditampilkan emang ga semua peserta wanita berpatokan kepada penghasilan gede, karena ada peserta yang berprinsip untuk apa PENGASILANNYA GEDE TAPI USIA KETUAAN..hehehe…nah selain itu dari  fisik sangat berpengaruh karena ada juga pandangan NGAPAIN PUNYA COWOK TAJIR TAPI KOK GAYANYA KEWANITAAN ?

Nah kalau dari SEGI USIA, ada yang emang cocok ternyata dari segi penghasilan dan penampilan ga cocok buat para peserta wanitanya….

Dari uraian diatas bisa dilihat bahwa sebagian besar wanita yang ikut acara Take Me Out Indonesia bisa dikatakan membutuhkan pria yang sempurna padahal mereka lupa kondisi mereka sendiri, karena menurut pandangan saya  seharusnya (jika usia sudah diatas 27 tahun) sudah tidak membuat kriteria “terntentu” pria apa yang dia suka alasannya itu tadi INGAT FAKTOR USIA BUAT WANITA ITU PENTING.

Tapi diacara tersebut terlihat jelas bahwa  sebagian besar peserta wanitanya berharap Arjuna yang ditunggunya haruslah sempurna, so jadinya setiap pria yang ditampilkan selalu yang dilihat adalah KEKURANGANNYA…bukan SISI KELEBIHANNYA….kalau kata orang sunda mah ada istilah PIPILIH MEUNANG NU LEUWIH KOCEPLAK MEUNANG NU PECAK..maksudnya jangan terlalu berlebihan memilih bisa bisa yang didapat ga sesuai kenyataan.

Namun buat saya acara ini bagus buat kita sebagai pria agar bisa memilah dan memilih calon wanita pendamping tidak semata mata dari kasat mata saja tapi ingat dalemannya bo…eiittt yang saya maksud adalah hatinya….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

83 thoughts on “Take Me Out Indonesia..Kalau Ga Demen Matiin Tuh Lampu

  1. pertamax..

    Posted by muhamaze | 2 Juli 2009, 09:14
  2. bener banget om… yang penting liat dalemannya baik apa gak.. kalo baik insyaalloh ke depannya juga berjalan dengan baik..
    moga2 saya ngga salah pilih…

    Posted by muhamaze | 2 Juli 2009, 09:16
  3. omiyan, andaikan saya menjadi peserta cowoknya saya pastikan akan membuat tuh ceweknya menyesal setengah mati ga milih saya..

    caranya mungkin saya tutup jati diri saya yang sebenarnya dan disitu saya berpakaian lusuh

    jadi kalau saya tidak dipilih sama mereka saya puas bisa membuat mereka menyesal

    permasalahannya ada ga sih yang mau

    hahahaha

    Posted by kabariberita | 2 Juli 2009, 09:19
  4. Jam tayangnya sama dengan The Master. Saya lebih milih nonton The Master.🙂

    Posted by Fariskhi | 2 Juli 2009, 09:32
  5. Kayaknya lucu tuh acaranya, aku belum pernah lihat.
    Emang tayang dimana sih Om Iyan?

    Posted by siwi | 2 Juli 2009, 10:34
  6. postingan yg menarik om tapi buat cewek ga munafik butuh pria mapan

    Posted by dinda | 2 Juli 2009, 11:20
  7. huehuee… ya namanya juga acara pak.
    orang pasti ingin memilih yg langsung bagus, krn ibaratnya klo mo milih sepatu di etalase pasti pilih yg tampilan bagus dulu. soal kuat dipakai ato tidak akan ketauan setelah dipakai kan.

    klo di acara, org pasti malu klo hrs milih co yg dah tua, pdhl klo kenyataannya, klo emg kepepet, semua dihajar hahahaa…

    Posted by zee | 2 Juli 2009, 13:29
  8. Wah…nga pernah nonton acara itu..

    Posted by idana | 2 Juli 2009, 14:42
  9. saia blom pernah liat acaranya.. kayaknya jadi kepengen nonton juga.. hehe

    Posted by emfajar | 2 Juli 2009, 15:26
  10. SETUJU bang!
    matiin lampunya
    hihihi

    Posted by deady | 2 Juli 2009, 16:24
  11. aku belum pernah nonton acara itu je, om. aku cuma dengar cerita aja dari temanku kemarin.

    Posted by samsul arifin | 2 Juli 2009, 23:31
  12. Mirip-mirip sama Amor Klik dot Com yg dulu ada di TPI itu kah? Tapi di dunia nyata pun kalau menunggu dan mencari yang terbaik-sekali kayaknya belum tentu dapet. Setiap orang pun punya kelebihan dan kekurangan. Kalau gitu apa sekenanya saja kita incar jodoh?

    Posted by mawi wijna | 2 Juli 2009, 23:52
  13. Sempat sekelebatan … saya menonton acara ini …

    Jika dibalik …
    Saya jadi para wanita itu …
    dan para wanita itu menjadi yang didepan … untuk dipilih

    Maka sepanjang acara … saya akan mematikan lampu …

    They are not my type … sorry
    (halah)

    heheh

    Posted by nh18 | 3 Juli 2009, 03:06
  14. Setju Mas…btw hati juga daleman kan ? 😀

    Posted by Yep | 3 Juli 2009, 03:16
  15. acaranya aneh, ah. hihihi

    Posted by talisa | 3 Juli 2009, 06:22
  16. om,,saya pernah nonton sekali acara itu..dan banyak berkali2 ngakak…
    tetapi lama2 sedih karena secara tidak langsung telah menertawakan fakta2,,walaupun sebenarnya yg ditertawakan adalah fakta.

    seperti saat melihat seorang pengusaha bakso masuk stage , semua lampu dimatikan……

    dalam hati saya berkata ” apa salahnya seh..”jadian” ama tukang bakso….

    #Omiyan : Itulah sebuah pelajaran, ketika kita mencari sesuatu yang sempurna maka ketika melihat sesuatu selalu dari kasat mata….tapi saya melihatnya penuh pelajaran disana terutama untuk pria agar lebih melihat wanita kepada kaedah agama dan wanita…ya jika udah usia diatas 25 sebaiknya kriteria “tertentu” dihilangin aja..

    Posted by mel | 3 Juli 2009, 06:43
  17. Bibit bebet dan bobot ya, kata orang jawa…kalau aku yang penting cantik akhlaknya dan bisa mendidik anak. Kurasa itu cukup. he he he

    Posted by hanif | 3 Juli 2009, 07:00
  18. Buat semuanya

    Saya demennya melihat pandangan dari para peserta wanita…emang sih rata-rata berorientasi kepada harta tapi ada juga sisi bagusnya seperti yang memilih pakn agus duda anak 2, dimana peserta tersebut menyatakan

    “…saya menerima pak agus dengan segala konsekuensinya terlepas duda atau bukan…”

    disana saya melihat wanita tersebut memilih seorang pria dengan segala kekurangan dan kelebihannya isitilah yang dia sebut satu paket

    yang jelas ketika kita ambil nilai positifnya nih acara mantap

    Posted by omiyan | 3 Juli 2009, 07:22
  19. Saya juga suka acara ini. Seru dan lucu juga. Tapi kalo menurut saya sih, nggak juga kok kalo dibilang rata-rata peserta ceweknya mencari pria yang sempurna. Buktinya, tampang oke atau tubuh atletis aja belum tentu bikin semua ceweknya suka atau mau milih. Saya melihat peserta wanita di acara ini umumnya memilih pria yang berwibawa. Kalo faktor ekonomi, pekerjaan, atau penampilan fisik sih relatif juga. Sebab setiap wanita punya tipe pria tersendiri yang lebih disukainya. Termasuk dari segi pekerjaan atau penampilan fisik si pria.

    Posted by iskandaria | 3 Juli 2009, 07:25
  20. om, jadi kalo belum punya bidadari sendiri, mau apa? ikutan acaranya?😀

    Posted by Billy Koesoemadinata | 3 Juli 2009, 10:17
  21. Hhmm…Seneng sekali kalo ada perempuan yang pilihannya bener2 karena Cinta, karena kelebihan sang lelaki dari segi kualitas, bukan karena badan yang atletis ataupun uang yang banyak dan umur yang ga ketuaan tentunya he he….

    Salam semangat Bocahbancar…..

    Posted by bocahbancar | 3 Juli 2009, 11:54
  22. apakah mereka ikut acara itu karena kesulitan menemukan pasangan yang sempurna atau ingin numpang tenar karena disiarkan di televisi.

    Posted by Jaya | 3 Juli 2009, 16:25
  23. yupzz…aku setuju dengan pendapatmu Om walaupun aku tak begitu suka menyaksikan take me out (abis dipaksa istri Om), namun justru saya malah banyak melihat sisi-sisi- kelemahan para ‘Jomblowati’, seperti terlalu banyak memilah harus seperti apa dan mesti bagaimana pria yang akan mendampingi hidupnya kelak. saya juga setuju dengan apa yang dikatakan om nh18 “Jika dibalik …
    Saya jadi para wanita itu …
    dan para wanita itu menjadi yang didepan … untuk dipilih

    Maka sepanjang acara … saya akan mematikan lampu …”😀😀

    -salam- ^_^

    Posted by Hariez | 3 Juli 2009, 17:33
  24. acaranya ga bermutu pak😀

    Posted by fanz | 4 Juli 2009, 07:22
  25. acara Tv semakin kretif saja untuk tarik pemirsa, mudah2an sih banyak berguna bukan cuma hura hura, salam sukses selalu

    Posted by mesin kasir | 4 Juli 2009, 08:44
  26. Hmmm.. belom pernah nonton sech…
    So, ga’ tau kya gimana alur ceritanyaa…🙂

    Salam hangat ja yh Mas…😉

    Posted by angga erlangga | 4 Juli 2009, 13:35
  27. mau daftar ah

    Posted by yecruzsulla | 5 Juli 2009, 00:42
  28. Ini acara bener gak sih?? Koq ceweknya cakep2 pada jomblo…kasian amat…hue3….;P

    http://pramuditaaulia.web.id

    Posted by Dita | 5 Juli 2009, 14:06
  29. nonton tapi nda ampe tuntas..
    temen malah n9ajakin ikutan,and i said NO ten9Kyu😆

    ini mirip sama acara MTV jombLo duLu..
    tapi ada rekayasa nda seeh?

    Posted by wi3nd | 7 Juli 2009, 02:45
  30. huff..g mutu..

    Posted by freax | 10 Juli 2009, 12:55
  31. aku awalnya suka nonton smpe minggu ke 4 tp lama2 ak muak dgn cwe2nya sok cantik pdhal cwo2 yg tampil cakep2 mapan knp ga dipilih aplg fenna yg ga milih johan huh sok bgt tau gt kalian smua ga usa ikt acr ginian toh… payah ak jd ga suka sama smua cwe2 nya tolong diganti aja deh smua biar semangat ntn.

    Posted by sweetlove | 11 Juli 2009, 07:31
  32. aku awalnya suka nonton smpe minggu ke 4 tp lama2 ak muak dgn cwe2nya sok cantik pdhal cwo2 yg tampil cakep2 mapan knp ga dipilih aplg fenna yg ga milih johan huh sok bgt tau gt kalian smua ga usa ikt acr ginian toh… payah ak jd ga suka sama smua cwe2 nya tolong diganti aja deh smua biar semangat ntn…

    Posted by sweetlove | 11 Juli 2009, 07:33
  33. Waduh saya kok gaksuka ya sama acara itu,,Hi,
I like your article and all the great tips that are mentioned on it, it has really helped out. Thanks for share the information.
I hope you can visit my blog and give me suggestion.
Thanks again.


    Posted by dangstars | 11 Juli 2009, 17:00
  34. klu aku mah,,seneng bngt acaranya take me out ini,,huuuhh,,aku nonton ampek hbis,,emng sih ad siaran ulngnya klu siang,,tpi aku gk bisa nonton klu siang,,soalnya kerja,,jd ya malam deh nontonnya ampek hbiss,jam stengah 1 malam hbis nya,,
    sukses slalu buat take me out ya,,

    Posted by jenifer | 12 Juli 2009, 05:41
  35. ingin banget ngeliat jugah tapi O;)
    saya juga ingin lihat film the master O:)
    jadi klu ingin liat pindah 2 han dech😉
    kalau the master iklan yach jadi ke B)
    take me out begitu juga sebaliknya🙂

    Posted by dela | 12 Juli 2009, 10:13
  36. Ng semua wanita tersentuh dg materi n fisik dari seorang cowo, prinsipku NO BODY PERFECT, ada yang mau serius???add aku di FS

    Posted by Dhe | 12 Juli 2009, 10:15
  37. ni acara emang lumayan buat obat susah tidur, hehehe

    Posted by Bahasa, please! | 15 Juli 2009, 14:16
  38. njadi lebih condong sisi pengen ‘perfect’ ya. padahal diri gak ngaca.. haha

    Posted by Huang | 17 Juli 2009, 04:19
  39. cewe2 ga takut ya kalou pilih co yg cakep justru nantinya bakal ketakutan karna d manapun cowo keren pasti bakal di goda oleh wanita2.
    dan akan membuat perasaan jd tersiksa krna macam2 rasanya,,…he2 beda loh ma cowo.
    tp ya bih baik cakep baik dan bertakwa….

    Posted by agoenk | 22 Juli 2009, 19:27
  40. oM..
    Tp aCr itU Lebii memeNtin9in haRta dRipada peRasaan cinta yg tULuz..
    Kan ada 3 pSyaRatan kLo pengeN ikUt aCr itU..
    Syarat 1: beRwiBawa..
    Syarat 2: banyaK uang(bpEnghaSiLan tetap)..
    Syarat 3: mau menghidupi sang ceweg sepenuhnya

    kan tidag ada syarat u/ cnt kan??
    Jd pRcuma ada aCr j0doh tp Qt yg dij0d0hin gg peRnah cinta ama oRang yg dijod0hin ama Qt..

    *taU magsudKu gg oM??*

    Posted by Alvien | 23 Juli 2009, 09:31
  41. oM..
    Tp aCr itU Lebii memeNtin9in haRta dRipada peRasaan cinta yg tULuz..
    Kan ada 3 pSyaRatan kLo pengeN ikUt aCr itU..
    Syarat 1: beRwiBawa..
    Syarat 2: banyaK uang(bpEnghaSiLan tetap)..
    Syarat 3: mau menghidupi sang ceweg sepenuhnya

    Posted by Alvien | 23 Juli 2009, 09:42
  42. cewenya matre-matre smuanya..mending yang di calonnin prianya pejabat aja kali..gw ga demen ma wanita-wanitanya. Cantik juga kagak. Tpi sombong dan matrenya minta ampun. Coba ga dibawah lampu dan ditutupi bedak ga ada yg cantik tuh cewe. Banyak juga cewenya berkata tidak memandang menghormati si pria

    Posted by deni | 25 Juli 2009, 17:10
  43. ehm…nurut gw…apa adil tu acara..
    sementara cowo kasih liat profilenya dia, tapi kan si cewe ga kasih liat profile nya , sudut pandang aza beda..
    ato gw yang salah liat, karna ga dari awal hi hi hi

    Posted by cutezz_80 | 26 Juli 2009, 15:50
  44. meski gw cewe..setuju ma alvien…
    si cowo cuma liat dari sudut pandang fisik…
    si cewe ngejar2 harta ga ngukur kemampuan mereka.
    kalo cari yang tajir jangan di situ bo’…
    kurang pas..

    Posted by cutezz_80 | 26 Juli 2009, 15:54
  45. cantik luar dlm bo pst dah?

    Posted by adìs4mp1t | 1 Agustus 2009, 12:30
  46. Pokonya.. yang penting choky yang bawain acaranya… so pasti.. acra juga seru abissss.. deh… I love you full choky.. tetpa setia sama pasangan yah.. kalian pasangan serasi banget….🙂

    Posted by Detha | 5 Agustus 2009, 12:06
  47. mnr gw yg bego tuh co nya.mo2 nya djdin bhn celaan ce2 psrtanya.pdhl ce2 tu jg g ckp2 amt.kbtln z pk lipstik n bedak trs bj seksi n dsorot lampu kinclong dah jdnya. lagian moso nyari istri yg baek d acr kya gni.d luar sih bnyk calon istri yg good…good…good…ngap nyari2 d take me out.biar gw ce tp gw krg sk ma arogansi mrka.kan klo g sreg bs nolak dgn sopan bukannya maen cela abs2n.biar ni acr adopsi dr org bule sno tp jgn lantas iktn g beperasaan jg donk.inget cuy doa org yg traniaya makbul.klo sampe2 tu ce2 dsumphn jomblo seumr hdp mo?

    Posted by imey | 13 Agustus 2009, 08:53
  48. Menurutku acaranya bagus, hampir setiap episode aku tonton, eh saudaraku belum berumur 20, tapi boleh ikutan nggak?

    Posted by Novi | 17 Agustus 2009, 03:51
  49. mencari seorang wanita cantik.sexy n siap berumah tangga..ditanggung ganteng..pengirim agus setiawan nama panggilan miming alamat ponorogo,30 oktober1964,alamat mt haryono gg 11 ponorogo,agama kristen,warga negara indonesia,agama kristen,pekerjaan eksekutif muda…di jamin mapan…no hp dapat mengghubungi assistan saya mr deddy 0856312887,dimohon saudari2 menyampaikan saran2 yg ingin menjadi istri saya kepada assistan saya….

    Posted by agus setiawan | 25 Agustus 2009, 09:30
  50. Mencari seorang cowo yg mapan, mau nerima aku apa adanya, sayang sama aku dan keluarga aku. Pengirim Putri Maureen Aritonang nama panggilan Putri, 14 Januari 1991, agama Kristen Protestan. Nomer yang bisa dihubungi 95450312 dan 085780286591

    Posted by Putri Maureen Aritonang | 28 Agustus 2009, 15:29
  51. Acaranya berbau misterius.karena yang ganteng belum tentu ada yang milih dan yang pas-pasan belum tentu tidak dipilih. Jadi masalah pilihan dikembalikan kepada selera masing2 kali ya? Tapi saya pengen tau, apakah para dewan cinta semuanya dah punya pasangan atau ada yang masih jomblo? Dewi cinta & Ustadz cinta juga saya ingin tau bagaimana perjalanan kisah cinta mereka?

    Posted by Sholeh Hadian | 30 Agustus 2009, 05:50
  52. aku punya kakak,cewex janda 35th, punya anak satu 9th pingin ikutan acara gitu. kulit putih, chinese, kristen. domosili tegal jateng. brgkali kalian punya pasangan.??

    Posted by rudy suwarno | 6 September 2009, 03:50
  53. choky Sitohang boleh ga gue ikutan? gue duda umur 30 tahun, kerjaan gue godain para janda muda.gue mau insaf, jadi gue mau cari janda yang ada di take me out, boleh ga? kalau ga, yuanita ajah buat gue? gimana?

    Posted by patrick | 6 September 2009, 08:28
  54. ka choky makin ganteng aja sich
    aku ska bgt sama take me out n take him out
    apalagi di take out ka putri yang cantik n imut dah ada pasangannya

    Posted by nur wulan sari | 8 September 2009, 13:47
  55. aku pengenliat profil n identitas yg bisa dihubungin.namanya choky panjaitan,klo gax slah dia jdi peserta take me out indonesia episod. 11 or 12. tolong dunk dikirimin soalnya dia itu tmen ku waktu di smp,aku liat dia wktu itu pas di acra take me out.aku dah lama n putus contect stelah lulusan sklah dlu.klo qak krimin alamat email nya.trims

    Posted by nanda | 11 September 2009, 13:41
  56. take me ouat the best.,.,

    Posted by ryand | 13 September 2009, 03:04
  57. choky maju terus.,.

    Posted by ryand | 13 September 2009, 03:05
  58. Menurut saya banyak wanita yang ikut acara Take Me Out Indoensia tidak cantik dan parahnya lagi pada milih2 seolah2 mau cari cowok yang sempurna padahal dia sendiri banyak kurangnya juga…
    Dilihat dari sekilas, sepertinya mereka banyak yg cari sensasi dengan mematikan lampu padahal peserta cowoknya baru mengenalkan diri sebentar bahkan ada yang baru datang dan lampunya langsung mati…

    Posted by Masdilla | 23 September 2009, 16:51
  59. lah dararia di bohongan doang…. pikir mah hirup sorangan bae heula…. hirup batur keur batur, hirup urang ku urang jeung keur urang…

    Posted by uprit | 30 September 2009, 07:17
  60. AKU SUKA TUH NONTON TAKE ME OUT APALAGI ADA CHOKY AKU NGEVEN BANGHET SM CHOKY I LOVE U CHOKY

    Posted by ourel rizkyana | 2 Oktober 2009, 06:47
  61. mau daftar gak tau caranya ?????

    Posted by makien | 11 Oktober 2009, 09:57
  62. Jujur saya suka juga nonton acr itu. cuma kadang kaget penilaian peserta take him out khususnya peserta wanita. Karena kalau yg ditampilkan pria yang tidak ganteng,sederhana,apalagi pekerjaan misal sebagai DJ,Di Salon. Pasti deh mayoritas peserta wanita matikan lampu. Apalagi ada yang minta target bisa kasih belanja Rp 20 Juta per bulan?… Ck..ck.ckk…segitunya?… Saya jadi kasihan terhadap peserta khususnya cowok yang ikutan acr tersebut tapi pny pekerjaan ‘biasa’ aja menurut mereka. Sebaiknya pikir dua kali deh, Saya yakin jodoh tidak hanya disitu aja, daripada dipermalukan dimuka umum, bagaimana dengan pendapat yang lain?…

    Posted by oglenk | 14 Oktober 2009, 01:58
  63. Dari acara ini ternyata memang banyak cowok, cewek kesepian di keramaian. Mungkin karena terlalu mencari co/ ce yang sempurna.
    Padahal pada akhirnya penampilan sekilas, tak menjamin bahwa apa yang dipilihnya pasti membahagiakan pasangannya .

    Saran saya, kalo gak mau dipermalukan dimuka umum, ukur dulu penampilan kita. Apakah cukup menarik secara fisik dan ekonomi.

    Any comment?

    Posted by Ronisky | 25 Oktober 2009, 00:44
  64. MOHON DIPERHATIKAN: Untuk peserta Take Me Out yang bernama NIKITA. Tolong dijaga kalau bicara jangan seenaknya aja menghina orang! Orang lain akan menilai jauh lebih buruk tentang kamu. Kalau menurut saya, anda jauh lebih rendah dan sama sekali tidak punya harga diri daripada laki2 yang anda hinakan. Saya sangat tidak suka dng orang sombong macam kamu!! Mudah2an tidak akan ada satupun laki2 yang memilih wanita ular macam kamu!

    Posted by lia | 25 Oktober 2009, 12:08
  65. Sebaiknya setiap peserta cewek (di take me out ind.), setelah 4 kali tampil didegradasi, karena yang hanya berlama-lama disana hampir dipastikan hanya ingin mencari sensasi saja (Numpang ngetop tanpa modal). Selanjutnya yang telah 4 kali tampil tersebut, dipasang di terminal-terminal atau tempat keramaian lain, kali aja ada yang mau.

    Posted by RANU | 26 Oktober 2009, 04:20
  66. buat nikita yang mirip perek gw ga yakin kalo lu tu orang tazir n kalo kaya monyet sich ia…!!!!coz masa orang tazir sampai promosiin diri segitunya sich..belarti lo tuh mang pelacur matre(perek)cantik kaga sombong selangit,

    Posted by hadia | 5 November 2009, 00:26
  67. Aa coki n teh yuanita..tolong sampein salam kebencin dari aku ya buat nikita si biruk rupa itu,bencinya gw stengah mati ma nikita,ga akan ada satupun cwo pun yang bakalan mau ma lo di jamin dech,kecuali om..om..yang suka jablai hanya sekedar buat muasin nafsu birahinya ok!!!

    Posted by hadia | 5 November 2009, 00:34
  68. benar bgt tuh peserta take me out banyak yg belagu padahal mereka ga cantik2 amat introspeksi diri dulu dong sebelum ngejudge org siapa tau kalian lebih hina dari mereka

    Posted by alvira | 9 November 2009, 08:05
  69. btw, NIKITA BELAGU apa akhirnya dapet pasangan ga di take me out indonesia? ama siapa? gw liat kok ga ada NIKITA BELAGU lagi?

    Posted by santaria | 14 November 2009, 17:48
  70. Saya senang & nonton terus acara ini… semakin byk saya nonton, semakin tau kelebihan pasangan saya..
    Mereka cewe2 ternyata emang jelek (ga semua siiih), bisa keliatan kalo pas acara ‘dating’.. jorok, kampungan, dekil, tinggalnya di kos2an, atow nyelip di gang kecil.. sedangkan kalo di studio mereka, make-up nya bagus, dikasih pinjem baju, disorot lampu remang2.. semua free!

    Kalo ngaku model, kok gue ga pernah liat, paling cuma model spt semir sepatu yg cuma keliatan sepatunya aja…

    Kalo mau nyari suami yg bisa ngasih 20jt sebulan.. saya bisa kasih 3x lebih banyak, tp pertanyaan saya, apa dia masih perawan,cantik, bersih, putih, wangi, ngerawat badan, pinter, setia, ngga kampungan, elegant, intelek dan bisa jadi istri yg bener? ngaca dulu donk.. NIKITA item gitu kok.. kalo mau liat NIKITA.. tuh di ’embasy and DF’.. cewe’ binal…

    Posted by Hazz | 15 November 2009, 02:07
  71. Saya tahu kenapa Nikita gak pernah di sorot lagi. Ya itu tadi mungkin karena dia keterlaluan menghina orang! Mungkin pihak Indosiar atau Choky & Yuanita udah malas dan jengah tanya2 pendapatnya dia. Saran saya, kalau emang udah gak tertarik, jangan di hina habis2an donk! Awalnya saya juga gak terlalu menanggapi komentar2 dari para peserta cewek2 ini, tapi begitu dengar komentar Nikita yang begitu pedas, kuping saya rasanya merah dan merasa ikut kesal juga. Kok ada ya perempuan iblis macam kamu yang masih hidup?!

    Posted by lia | 17 November 2009, 12:57
  72. berarti ketiga hal di atas, aku harus baik semua nih,,,

    Posted by samsul arifin | 18 November 2009, 04:17
  73. acara ny ci kERen Om,,
    ma2 aku ga pRnah KtingalaN nOntOn nY,,,
    TapI Ce nYa TU,,,
    BIaSa Uda Tua , ga CNtk , kUat NgiNa LaGi,,,
    Tu Cow2 Tu kaN caRi paSangaN BUkaN Hina’N aTo OcEhan kaGa PnTing,,
    laU ga SUka DiaM aj,,,
    AtO laNGsNg maTI’N jaGN naMbaH DoSA Dc Tu taNTE2,kaKaK aTo mBa2…
    taKe me Out OK Bgt…
    ka ChoKY CaKep baNGt,,

    Posted by sari | 18 November 2009, 17:43
  74. Ogut perna pake ni ce, kapok boo..badannya bau, walo u di siram parfum, itemnya ky Idi Amin, dan suka ter engah2 palsu gitu

    Posted by gendut | 13 Desember 2009, 06:33
  75. mAu fOtonya aiF dOwnkkkkkk

    Posted by cie muTz | 22 Desember 2009, 08:58
  76. pengen bnget jadi kandidat cewe diacara nie, sapa tau aja nemu pasangan yg jd idaman selama nie,.. tp mslhnya aq ga tonggal dijakarta truz yg lebih jd mslh ntar klo para pria lampunya mati semua yg tengsin bngt tuch,..

    Posted by shary | 27 Desember 2009, 05:33
  77. Acara TV yang sangat gak bermutu.
    Gak ada acara yang lebih menarik kah..???

    Sumpah deh, Kagak ada mutunya…

    Posted by ronny boy | 29 Desember 2009, 10:50
  78. ssssstuju om..

    and mudah2an ane jg ga salah pilih..

    Posted by siera | 30 Desember 2009, 03:41
  79. Q kadang g sk co or ce yg sering matiin lmpu hanya gr2 fisik

    Posted by kasma_maret | 30 Januari 2010, 12:54
  80. iya qu ska buangtesssssss sma aCra tAke mE Out….coz aCra nxa LUcu walUpn tu ACr tuk anK Dewasa teTAPI Qu meNDUKNg baNget.aPlgi SKrng da ACRA khuSUS Tuk sElEBRitis aCranYA yaITU TAke sElabrITIS OUT.QU sLH stu pngGEMAR Take me Out lOh…….
    I LOvE TaKE me oUT

    Posted by SASTRY | 22 Februari 2010, 13:47
  81. Pak tolong carikan saya data lengkap dan nomor hp/klinik peserta take me out drg yang bekerja di klinik gigi kerawang.. Tq

    Posted by riki | 16 September 2010, 16:17

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Take Him Out Indonesia: Beda-Beda Tipis Persyaratan Cinta « Blognya Omiyan - 12 Agustus 2009

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

