Saya Dan Keluarga

Lagu Cinta Untuk Kekasih Hati


26 Juni kemaren saya mempersembahkan sebuah Puisi Cinta Untuk Kekasih Hati, dan sekarang walau telat satu hari yaitu mustinya muncul ditanggal 2 Juli 2009 yang merupakan tanggal jadian kami 7 tahun lalu…..dan dengan bangga saya kembali mempersembahkan sebuah Lagu Cinta Untuk Kekasih Hati…

Falling In Love

Kurasakan ku jatuh cinta
Sejak pertama berjumpa
Senyumanmu yang selalu menghiasi hariku
Kau ciptaanNya yang terindah
Yang menghanyutkan hatiku
Semua telah terjadi
Aku tak bisa berhenti memikirkanmu
Dan ku harapkan engkau tau

Kau yang kuinginkan
meski tak ku ungkapkan
Kau yang kubayangkan
Yang slalu kuimpikan
Aku jatuh cinta
Tlah jatuh cinta
Cinta kepadamu
Ku jatuh cinta
I’m falling in love
I’m falling in love with you

Kau ciptaanNya yang terindah
Yang menghanyutkan hatiku
Semua telah terjadi
Aku tak bisa berhenti memikirkanmu
Dan ku harapkan engkau tau

Kau yang kuinginkan
Meski tak ku ungkapkan
Kau yang kubayangkan
Kuimpikan
Kuinginkan
Aku jatuh cinta
Tlah jatuh cinta
Cinta kepadamu
Ku jatuh cinta
I’m falling in love
I’m falling in love with you

Aku jatuh cinta
Tlah jatuh cinta
Cinta kepadamu
Ku jatuh cinta
I’m falling in love
I’m falling in love with you…
With you…

by. J-Rocks

Sekelumit cerita, kalau tanggal jadian ini ternyata istri yang mengingatkan saya….ketika bangun tadi pagi…semoga rasa itu selalu ada…usia boleh bertambah tapi yang namanya cinta, sayang, pengertian dan kesetiaan tetep ada…..

Tanggal 2 juli adalah dimana saya menyatakan cinta kepada istri saya dulu walaupun lewat telpon (telpon umum lagi)…padahal rumah dia berada diseberang telpon umum tersebut..tapi itulah perjalanan cinta…selalu ada cara untuk menyatakannya….maklum dulu saya hanya sang jaka (mengutip isitilah sahabat saya) yang bermalu hati untuk mengungkapkan cinta (mengutip isitilah sahabat saya), tapi sekarang saya adalah…..eeeoooongggg (hehehe) yang selalu berbunyi ditengah malam hahahahahaha

I Love U Khalisaku

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

38 thoughts on “Lagu Cinta Untuk Kekasih Hati

  1. pertamaaaaxxxxxx om…..

    Posted by kabariberita | 3 Juli 2009, 08:44
  2. wow juni dan juli adalah bulan pernuh cinta ya buat omiyan, jika juni adalah bulan pernikahan maka dijuli adalah bulan ketika mengawali cinta dan memetik cinta itu dengan kehadiran bunga plus sedang menunggu elahiran kedua

    hebat omiyan salut….

    tunggu ulasan berikutnya diblog saya

    Posted by kabariberita | 3 Juli 2009, 08:47
  3. bener deh
    saya jadi kepengen segera
    indah bgt

    ehm, ternyata modusnya dulu gituh ya😀

    Posted by achoey | 3 Juli 2009, 10:21
  4. jiahaha… so romantik…
    tapi dulu pasti deg degan ya…😀

    Posted by suryaden | 3 Juli 2009, 11:24
  5. yaaaah, pake Lagunya J-Rock, coba pakai lagu klasik yg liriknya lebih romantis gitu om

    Posted by mawi wijna | 3 Juli 2009, 11:29
  6. kayaknya indah… banget ceritanya… hihihi…
    jadi kepingin nih…

    Posted by kucrit | 3 Juli 2009, 13:50
  7. Iyaa..tuuh..
    jd..ehem..ehm…

    Posted by Kuprit | 3 Juli 2009, 15:45
  8. happy anniversary ya!🙂

    Posted by arman | 3 Juli 2009, 16:36
  9. wah….2 bulan yang bersejarah untuk Om Iyan neh..ya walau telat namun niat tulusmu yang membuat Istrimu tambah sayang khan Om..??😆 met hari jadi Om & Tante😀😀

    -salam- ^_^

    Posted by Hariez | 3 Juli 2009, 17:50
  10. wa……… co cweeeeee……..t😉

    Posted by arifudin | 3 Juli 2009, 19:55
  11. so swiitt.. happy anniversary🙂

    Posted by emfajar | 3 Juli 2009, 23:33
  12. Saya tanggal 16 Juni mas, hanya nggak pernah kepikiran. Pokoknya sehat wal afiyat semua.

    Posted by WANDI thok | 4 Juli 2009, 03:44
  13. wah, so sweet. kapan ya aku punya pasangan yang manis dan romantis seperti ini. hihihihi ;))
    hepi anniversary. langgeng terus yah.

    Posted by nie | 4 Juli 2009, 04:01
  14. wah… happy anniversary ya
    semoga makin awet, makin mesra🙂

    Posted by macangadungan | 4 Juli 2009, 05:31
  15. wahhh, romantis bangettttttttttttttt😀

    Posted by Silly | 4 Juli 2009, 05:45
  16. wuiiiiihhhh bikin ngiri neh bang omiyan…saya lupa² ingat tanggal jadian..lha tanggal lahir aja lupa..ingetnya hari kamis pahing hehehehe…

    Posted by Didien® | 4 Juli 2009, 06:19
  17. lama g berkunjung kesini..ingin menyapa aja…pakabar bang omiyan???
    salam utk istri dan anaknya…

    salam,^_^

    Posted by Didien® | 4 Juli 2009, 06:27
  18. sekalian hatrixx ya bang…maapkeun…hehehe
    *wushh..*

    Posted by Didien® | 4 Juli 2009, 06:29
  19. Om Iyaaaaaannn nih lagu keren yaaaa😀 hehehehe. J-rocks. Btw Juni, Juli yang penuh cinta😀
    Salam buat keluarga yaaaa hehehehe…

    Posted by tuteh | 4 Juli 2009, 07:45
  20. …salam kenal Mas..apa boleh tukeran linknya…terima kasih sebelumnya…

    Posted by krishna | 4 Juli 2009, 07:49
  21. Co cwuit…😀

    moga langgeng selalu ^_^

    Posted by Inge | 4 Juli 2009, 08:17
  22. Alhamdulillah. Semoga selamat dan berbahagia hendaknya hingga ke akhirat. Cinta itu harus sentiasa dipupuk, disiram dan dibelai. Cinta itu harus diceriakan dengan rela dan ikhlas. cinta itu harus dipadu oleh dua jiwa yang saling memahami makna dan keindahannya.Salam mesra.

    Posted by Siti Fatimah Ahmad | 4 Juli 2009, 08:23
  23. duh.. romantisnya…
    bisa di ikuti neh jejaknya
    romantis abissss..
    selamat ya
    c u…

    Posted by faza | 4 Juli 2009, 08:36
  24. romantis juga ne omiyan….

    Posted by yangputri | 4 Juli 2009, 08:47
  25. Beu…. hebbat euy… romansa juga nih om iyan teh.

    Posted by abifasya | 4 Juli 2009, 14:41
  26. wowwww, kebetulan malam minggu, kebetulan disini penuh cinta ha ha ha

    Posted by zulhaq | 4 Juli 2009, 16:46
  27. Sampai J ROck Turun Tangan!

    Posted by Ciput Mardianto | 5 Juli 2009, 04:28
  28. gw demen banget ama lagunya…sayang vokalisnya kurang tinggi..heee..tapi gak apa sih

    Posted by boyin | 5 Juli 2009, 05:00
  29. Luar biasa. Saya jadi ngiri.
    Semoga selalu langgeng. Amin.

    Posted by Puspita W | 5 Juli 2009, 05:55
  30. romatis abis uuyyyyy

    Posted by nur ichsan | 5 Juli 2009, 07:47
  31. wah, senangnya.. tanggal jadian tetap dirayakan setelah menikah..
    selamat ya🙂
    semoga langgeng..

    Posted by narpen | 5 Juli 2009, 08:25
  32. Meski terlambat, tak apa kan saya turut mengucapkan selamat, semoga langgeng dan bahagia dunia akhirat. Tak pernah terpisahkan, seperti halnya saya terpisahkan sekarang

    salam hangat!

    Posted by Mulyana | 5 Juli 2009, 10:35
  33. selamat malam omiyan..blue kangen nich
    salam hangat selalu

    pa cabar?

    Posted by bluethunderheart | 5 Juli 2009, 14:48
  34. kalo jaman skarang bahkan ada yg lewat blog loh om😀
    beruntung istri omiyan punya suami yang masih cinta, sayang, dan pengertian :]

    Posted by phiy | 5 Juli 2009, 14:48
  35. Semoga pernikahannya langgeng. Mawaddah wa rahmah. Senantiasa diberkahi oleh-Nya. Cinta yang ada semoga mengantarkan kepada Cinta-Nya nan agung.

    Posted by racheedus | 5 Juli 2009, 15:55
  36. semoga cepat di karuniai momongan … yang soleh/solehah … yang akan menjadi amal tak terputus meski raga meninggalkan dunia ini … amin …

    Posted by lagu cinta | 26 Juli 2010, 11:40
  37. semoga cepat di karuniai anak lagi … yang soleh/solehah … biar banyak rezeki dan yang lebih penting lagi nanti akan menjadi amal tak terputus meski raga meninggalkan dunia ini … amin …

    Posted by lagu cinta | 26 Juli 2010, 11:42
  38. bagus juga

    Posted by evita | 19 Februari 2012, 12:02

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: