Sekedar Celoteh

Maafkan Sahabat Aku Tidak Datang Di Pesta Itu


Walau kita bukan seorang sahabat yang akrab yang kemana-mana selalu bersama, tapi buat saya dia adalah salah satu sahabat terbaik yang pernah saya punya, bukan masalah nilai yang pernah dia berikan tapi keikhlasan dan keperduliaan disaat seorang sahabat tengah membutuhkan, dan ketika sabtu kemaren ada info sahabatku ini menikah duh saya tidak bisa datang karena kondisi istri yang sedang tidak bisa ditinggal karena sudah dekat dimasa kelahiran.

Satu cerita yang tidak bisa saya lupakan dari sahabatku ini adalah ketika saya akan menikah ditahun 2005, sahabat ku ini menghampiri saya dan memberikan sebuah amplop yang lumayan tebal dan dia memberikan saya uang sebesar Rp. 2.500.000, Subhanallah sungguh itu adalah jawaban dari doa saya ketika saya sedang mempersiapkan resepsi pernikahan.

Saya sendiri terkesima dan sempat bertanya..apakah ini tidak salah dan terlalu gede buat ukuran dari seorang sahabat…jawaban dia adalah ini adalah rejeki kamu….

Ya sahabat sebuah pertolongan yang tak terkira dan mungkin saya tak bisa membalas  tapi berharap bahwa di Pernikahan kalian kemaren semoga jadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warrohmah..dan dibekali keberkatan dan rejeki yang melimpah…Amin

Dedikasi buat sahabatku ASEP AHMAD MULYADI, hapunteun pisan teu tiasa dongkap ka Bandung…….

Ok deh semuanya dipagi yang cerah sekaligus untuk mengenang sahabat yang pernah hadir dalam kehidupan kita dan kita tak sempat hadir dipesta pernikahannya mungkin hanya doa yang bisa kita berikan….dan sebuah lagu ini saya persembahkan buat sahabat saya yang merupakan gambaran dari diri kalian berdua dalam mengarungi kehidupan dimasa sekarang dan selanjutnya

Maliq & D’Essential

Pilihanku

Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata
Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia
Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan
Yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku
Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Oh..Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu,
memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan
tuk menjadi kenyataan

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya…

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

36 thoughts on “Maafkan Sahabat Aku Tidak Datang Di Pesta Itu

  1. sahabatnya baik sekali. jarang jarang lho sahabat seperti itu

    Posted by endar | 6 Juli 2009, 04:15
  2. lagunya asik mas

    dan jarang banget emang punya sahabat yang tahu kondisi kita disaat membutuhkan sesuatu apalagi ini pas acara mau kawinan

    Posted by kabariberita | 6 Juli 2009, 04:16
  3. wah….aQ aja sampai kaget liat jumlah yg dikasih ya..hehe…sungguh dia pasti sahabat yang sangat baik dan royal juga pasti sangat mencintai sahabatnya ini..🙂
    mudah2an di lain ksempatan omiyan bs dtg tuch..hehe😀

    Posted by sarahtidaksendiri | 6 Juli 2009, 04:53
  4. Lagunya klop…
    mewakili persahabatan…?

    Posted by The Bunglon's | 6 Juli 2009, 05:21
  5. sahabat memang bisa lebih dari saudara….

    Posted by tuyi | 6 Juli 2009, 05:22
  6. yang namanya rejeki itu pasti kita gak akan nyangka datengnya dari mana…

    Posted by newbiedika | 6 Juli 2009, 06:48
  7. wah beruntung sekali mas punya sahabat baik seperti itu..

    Posted by emfajar | 6 Juli 2009, 07:49
  8. wah pa kbr neh om ??
    dah lama tak jumpa ..

    kaos couple murah RP 90rb sepasang di http://www.aghi182.wordpress.com

    Posted by aGHi 182 | 6 Juli 2009, 08:02
  9. Saya ingin sekali memiliki sahabat seperti itu..
    Anda pasti bangga punya sahabat sepertinya..^^

    Salam hangat,
    classically

    Posted by classically | 6 Juli 2009, 08:15
  10. Salam kenal OM, makasih udah mau mampir ke blogku. betul kalo punya sahabat baik kaya gitu susah mas..

    Posted by Noes | 6 Juli 2009, 08:39
  11. Hmmm… sahabat sejati…
    orang bijak lebih sering menyalahkan diri sendiri.
    salam superhangat

    Posted by cenya95 | 6 Juli 2009, 09:22
  12. semoga sahabat njenengan itu bisa membentuk keluarga yang baik, cerdas dan berkualitas. amiin.

    Posted by samsul arifin | 6 Juli 2009, 09:48
  13. Baik banget sahabatnya

    semoga langgeng persahabatannya

    Posted by Kuliah Gratis | 6 Juli 2009, 10:08
  14. Jumlah yang fantastik Om………

    Posted by Aden Kejawen | 6 Juli 2009, 10:10
  15. enaknya mas punya sahabat kenthel gitu. tetep fren lho mas

    Posted by kanglurik | 6 Juli 2009, 10:25
  16. wah mantep tuh mas…tau aja kalo pren agy butuh he he he

    Posted by yecruzsulla | 6 Juli 2009, 10:52
  17. persahabatan dari hati akan sangat awet sekali…

    Posted by suryaden | 6 Juli 2009, 10:53
  18. terkadang uang sekalipun tak akan menggantikan nilai dari seorang sahabat sejati Om.. salut buat sahabatmu dan selamat menempuh hidup baru untuk beliau😀

    -salam- ^_^

    Posted by Hariez | 6 Juli 2009, 11:59
  19. Ya ampuun, gw jd inget kmren ga smpet ngehadirin pernikahan sahabat gw😦 hiks

    Posted by edda | 6 Juli 2009, 12:24
  20. 4 award lagi dari saya.. wow.. silahkan cek di
    http://artvisualizer.wordpress.com/2009/07/06/award-again-more-and-more/
    maju terus, semangat terus, hidup blogger Indonesia !!!.. hehehe

    Posted by artvisualizer | 6 Juli 2009, 14:02
  21. bener-bener sahabat…. hiks..

    Posted by Reza Fauzi | 6 Juli 2009, 15:12
  22. ikut joget ahhh
    lagunya enak euyyy

    Posted by deady | 6 Juli 2009, 15:33
  23. ha… ha…
    Enak punya sahabat yang beginian.

    Posted by alamendah | 6 Juli 2009, 17:18
  24. eleuh-eleuh.. sundana timana om?
    abdi ge sunda. (turunan sunda maksude, huehe😀 )

    aku dan sahabatku juga jarang ketemu. tapi sedikitnya kuantitas pertemuan kita malah menambah kualitas keintiman kita🙂

    selamat ya buat sahabatnya omiyan🙂

    Posted by phiy | 7 Juli 2009, 01:21
  25. sahabat sejati tak pernah henti untuk saling berbagi

    Posted by muhamaze | 7 Juli 2009, 01:30
  26. Ya Om …
    Sahabat itu bisa jadi … tidak selalu runtang-runtung bergandengan dengan kita kemana-mana …

    Seorang sahabat adalah …
    dia yang ada disamping kita … saat kita memerlukannya

    Salam saya

    Posted by nh18 | 7 Juli 2009, 02:49
  27. kan an9pauna bisa dikirim ke rekenin9nya yan😛
    heheh

    Posted by wi3nd | 7 Juli 2009, 02:55
  28. Ya….sahamatmu baik sekali ya Mas 🙂

    Posted by Yep | 7 Juli 2009, 03:41
  29. kang asep a.k.a hakimtea yak🙂
    ya nih, kemarin minggu klo gak salah resepsi pernikahannya🙂

    Posted by afwan auliyar | 7 Juli 2009, 04:07
  30. Sahabat yang baik terkadang melebihi hubungan dengan saudara

    Posted by edratna | 7 Juli 2009, 05:37
  31. Halo kawans
    Terimakasih atas kunjungannya di blog proibadi saya BakuDara.Com. Kunjungan dan saran di lain waktu selalu dinanti. Sangat senang kiranya Bakudara.Com dimasukan dalam Link Blog kawans. Semoga kedepan kita dapat saling berkomunikasi dan bekerja sama.

    jabat erat dari jauh

    Salam Super!!!

    Jejak Annas
    BakuDara.Com

    Posted by jejak annas | 7 Juli 2009, 09:05
  32. kalau begitu, dengan hati yang tulus saya maafkan kesalahan yang lalu…kini tibalah kesalahan dan pintu maaf yang baru…salam D3pd ^_^ V

    Posted by D3pd | 7 Juli 2009, 10:36
  33. Kunaon atuh akang make teu tiasa dongkap ka Bandung
    Salam Sayang

    Posted by KangBoed | 7 Juli 2009, 14:23
  34. Semoga sahabat itu berbahagia selalu. Ternyata memberi itu amat menggembirakan orang. Apatah lagi si penerima…..kegembiraan begitu terasa dan mengharukan. Hanya doa penghulur bicara budi sebagai menghargai sesiapa yang mengingati kita dalam apa jua cara. Selamat berbahagia selalu.

    Posted by Siti Fatimah Ahmad | 8 Juli 2009, 00:42
  35. Kalo CR jadi sahabatmu itu, CR pasti akan sedih sekali kalo km gak datang ke hari bahagia CR. tapi, ya…CR harus bisa belajar mengerti.

    Semoga sahabatmu juga bisa memahami kondisi ini.

    Posted by Chesya Rindu | 10 Juli 2009, 02:36
  36. waduh aku lagi puterin lagu nidji – arti sahabat🙂

    Posted by Huang | 17 Juli 2009, 04:17

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: