Sekedar Celoteh

Soner M600i Is Back


Jantung deg-degan rasanya dan sudah tak sabar pengen melihat hp kesayanganku yang sempat selama 6 bulan lebih ga on karena touchscreennya rusak alias pecah plus sempet kecemplung di kamar mandi, diberitahu oleh teknisinya bahwa HP M600i udah ok tinggal stylus musti nunggu beberapa hari kedepan.

Mungkin sebagian orang kalau hp dah rusak apalagi dengan kondisi harga HP yang emang cenderung turun dan terus turun seiring munculnya produk baru sudah dipastikan HP tersebut bakal kita buang dan berganti dengan yang baru, tapi buat saya sebuah pengecualian buat Sonyericsson M600i..entah kenapa saya begitu jatuh cinta dengan yang satu ini padahal semua tahu fiturnya sederhana minus kamera dan FM radio tapi itu tidak menjadi soal buat saya.

Yang membuat saya jatuh cinta adalah designnya yang cakep dan kayake ditiru oleh para produk HP lainnya selain itu fitur yang simple dan ga ribet terlepas nih HP suka nge hang tiba-tiba tapi tetep saya nda mau tuh bikin pensiun dini nih HP, emang sih saya musti ngerogoh kocek lumayan sekitar Rp. 400.000 buat service layar plus perbaikan sfotwarenya plus laiinya….alau kemahalan mungkin iya tapi namanya udah kadung cinta saya berharap nih hp bisa fresh kembali.

Ah siapa tahu kesetiaan saya berbuah manis kelak…hayahhhhh

Halo semuanya selamat siang semoga hari ini kita sudah memantapkan pilihan buat besok karena dari 5 menit dibilik suara 5 tahun bangsa ini akan dipimpin oleh seseorang yang akan membawa bangsa ini maju atau tidak…mari kita sukseskan Pemilu Presiden dengan rasa kebanggaan, Kebangsaan dan Berjiwa Besar dalam menerima setiap hasilnya…..

MOHON DOA RESTUNYA DARI SEMUA SAHABTA AGAR ISTRI SAYA BISA MELAHIRKAN DENGAN SELAMAT SETELAH BARUSAN MENDAPAT KHABAR HARUS SEGERA KE RUMAH SAKIT BERHUBUNG AIR KETUBAN SUDAH SEDIKIT…MOHON DOANYA DARI SEMUANYA

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

46 thoughts on “Soner M600i Is Back

  1. Semoga dedenya lahir dengan selamat. Begitupula dengan ibunya semoga baik2 ajah. Ca pun cinta K800i punya Oca

    Posted by Oca | 7 Juli 2009, 07:57
  2. waaaahhhhh…dah mau melahirkan ya istrinya….
    selamat yaaa semoga semuanya berjalan lancar😀

    Posted by idana | 7 Juli 2009, 07:57
  3. amiiiiin semoga semua lancar
    Bunga dpt adik baru
    baik bayi dan ibunya sehat walafiat🙂

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 7 Juli 2009, 08:13
  4. Assalamualaikum Om..
    Kenanga sudah kembali nih…
    lama tak bersua kangen juga…
    pa kabar Om???

    Posted by kenangamu | 7 Juli 2009, 08:16
  5. doa kami selalu mengiringimu sob..😉

    Posted by Didien® | 7 Juli 2009, 08:51
  6. selamat ya M600 nya udh kembali…
    dCamz Blog juga udg kembali sob…

    salam,

    Posted by Didien® | 7 Juli 2009, 08:54
  7. Smoga anaknya lahir dengan selamat, semoga ibunya juga selamat. dan untuk Om iyan … selamat berpuasa…., untuk mempermudah penghitungan jangan lupa beli mi instan 1 dos …, terus makan setiap malam 1 bungkus …. Insya Allah gak akan salah.

    Posted by abifasya | 7 Juli 2009, 10:38
  8. Di doakeun ku aki sing lungsur langsar ….
    salam kenal dari aki pokok na aki hayang kenal dengan semua sahabatnya kangboed dan kang abifasya
    ditunggu kunjungan balasan di saung aki
    tong nyeungseurikeun mun wawuh

    Posted by akipanyumpit | 7 Juli 2009, 11:01
  9. Selamat soner m600i dah balik walo hrs ngerogoh kocek 400 rb..
    selamat semoga kelahirannya berjalan lancar

    Posted by yangputri | 7 Juli 2009, 11:13
  10. wah pengen mgoo juga belum kesampean😦
    oiya, semoga lahirannya lancar.. ibu ama adeknya juga sehat

    Posted by nengbiker | 7 Juli 2009, 11:31
  11. semoga yang terpilih yang terbaik buat semua ya . amin

    Posted by Rivanlee | 7 Juli 2009, 12:52
  12. MOHON DOA RESTUNYA DARI SEMUA SAHABTA AGAR ISTRI SAYA BISA MELAHIRKAN DENGAN SELAMAT SETELAH BARUSAN MENDAPAT KHABAR HARUS SEGERA KE RUMAH SAKIT BERHUBUNG AIR KETUBAN SUDAH SEDIKIT…MOHON DOANYA DARI SEMUANYA….amin mas, saya dan temen2 dari Tangerang Blog.com mendo’akan dan berharap baik pada Tuhan YME…salam ^_^ V D3pd

    Posted by D3pd | 7 Juli 2009, 13:47
  13. Soner M600i kan yang gepeng itu yak…kalau gak salah emang lebih menonjol fitur offiecenya…meski lama yang penting masih berfungsi dengan baik…terutama batrenya…soalnya biasanya hp lama yang bermasalah batrenya…salam buat keluarga..semoga proses persalinan berjalan semestinya….

    Posted by esha di birulangit | 7 Juli 2009, 14:14
  14. selamat ya mas buat lahiran anaknya.. semoga persalinannya nanti lancar dan sehat wal’afiat..

    Posted by emfajar | 7 Juli 2009, 15:12
  15. Semoga aja berjalan lancar persalinannya om.

    Posted by rampadan | 7 Juli 2009, 22:48
  16. ternyata benar cinta itu buta. hape rusakpun masih dielus-elus… hehehehe.

    gw juga suka sih sama hape gw yang ini. kebanting 30 kali juga masih perkasa. buahahha😆

    Posted by diazhandsome | 8 Juli 2009, 03:16
  17. smoga diberikan kelancaran dalam proses persalinan istrinya ya om..🙂

    anak ke berapa ini?

    Posted by phiy | 8 Juli 2009, 03:32
  18. Alhamdulillah istriku lahir dengan selamat pada tanggal 08-07-09 jam 01.20 di RS. Budi Asih Serang, wah dapet cewek lagi duh bentar lagi jadi kakek, makasih buat para sahabat atas doanya

    Posted by omiyan | 8 Juli 2009, 04:22
  19. oh ya ada saran dari teman buat nambah perbendaharaan calon nama buat jabang bayi, kalau nama tengah dan belakang dah ada yaitu Bintang Liani cuman nama depan doank belum ketemu saya sih ngusulin nama Presia singkatan dari Presiden Indonesia maklum lahirnya pas ma pilpres hehehe ayo ayo ada yg punya usul lainnya

    Posted by omiyan | 8 Juli 2009, 04:27
  20. dulu hape aku juga kaya gitu, rusak dan harus ganti yg baru, tapi berhubung udah cinta banget, jadinya ga dijjual deh….

    Posted by antaresa | 8 Juli 2009, 06:34
  21. ikut mendoakan bos

    Posted by suwung | 8 Juli 2009, 11:57
  22. 6 bulan? buset, dah. lama banget?

    v(^_^)

    amiyn, pak. semoga istri dan putra/putri Anda selamat. semoga proses kelahirannya lancar.

    Posted by Farijs van Java | 8 Juli 2009, 12:34
  23. malam bang….
    gimana sekarang sang istri?
    semoga sehat dan baik baik saja ya,bang.
    maaf blue terlambat datang? maafkan ya?
    salam hangat selalu

    ada doa untuk keluarga abang……

    Posted by dobleh yang malang | 8 Juli 2009, 12:36
  24. alhamdulillah.. dah lahir ya, semoga menjadi anak yang sholihah, berbakti pada kedua orang tua, ^^ salam untuk keluarga ya pak🙂

    Posted by Nisa | 8 Juli 2009, 13:54
  25. semoga anak njenengan menjadi salah satu orang yang akan membuat nasib bangsa ini semakin baik kelak, om.

    Posted by samsul arifin | 9 Juli 2009, 01:04
  26. INSPEKSI MENDADAK BLOGGER KUNINGAN:mrgreen:

    kunjungan dinas – sakainget

    Posted by Saka | 9 Juli 2009, 05:23
  27. selamat ya Om, semoga bisa jd anak yg berbakti dan menyayangi kedua ortunya🙂

    Posted by ernit | 9 Juli 2009, 05:43
  28. Omiyan …
    Saya doakan agar lancar dan sehat-sehat selalu …

    Bagaimana kabarnya nih ?

    Salam saya
    NH18

    Posted by nh18 | 9 Juli 2009, 05:57
  29. Balik Lagi …
    Ternyata sudah lahir ya Om …
    Pas 8 July 2009 lagi …

    Once again …
    Selamat ya Om …
    Semoga sehat dan bahagia selalu …

    Doa Saya
    NH18

    Posted by nh18 | 9 Juli 2009, 05:59
  30. sudah lahir ya? Selamattttt… semoga menjadi anak yang bisa dibanggakan ya.. salam buat mommy nya..🙂

    Posted by kucingkeren | 9 Juli 2009, 06:37
  31. suda lahirkah sekaran9 yan?
    smo9a diberi kemudahn dan sehat ibus erta bayinya,amin..

    aku ju9a cinta mati sama ban9 soner🙂

    Posted by wi3nd | 9 Juli 2009, 09:00
  32. selamat yaa…… buat kelahiran putrinya… mudah2an cepet2 jadi kakek..

    #Omiyan: hayahhhhh…hehehehee

    Posted by kidungjingga | 9 Juli 2009, 14:55
  33. semoga sang istri tercinta melahirkan dengan lancar tanpa ada hambatan….salam!!!!

    Posted by zulhaq | 9 Juli 2009, 23:26
  34. barokallah…semoga lahirannya lancar istri sehat anak sehat..amiin

    Posted by masicang | 10 Juli 2009, 00:47
  35. m6ooi keren juga tuh btw semoga anaknya lahir dengan selamat ibunya juga sehat amiiin….

    Posted by fetra | 10 Juli 2009, 06:52
  36. hello…dropping by for traffic

    Posted by musro | 10 Juli 2009, 06:53
  37. Amiin .. Semoga cepet beres, dan bisa berkangen2 ria dengan HaPe nya.😀

    Posted by Daiichi | 10 Juli 2009, 12:47
  38. Waah HP bagus tuuu…di sayang sayang malah cepat rusak ya…

    Selamaaat buat new baby-nya….

    Wah nggak bisa ikutan nyumbang saran nama nih…

    Yang penting dah selamat dan sehat…

    Semoga jadi anak yg berbakti nantinya….Amin….!

    Posted by About Samarinda | 10 Juli 2009, 19:14
  39. selamat buat kelahiran kelahiran putri keduanya ya om.. semoga jadi anak yang sholehah.. Amiin

    Posted by Ade | 11 Juli 2009, 02:50
  40. Waahh… Asyik euy…
    Gadget baru niech.. heee…🙂

    Kapan nech maen ke blog saya…
    (ngarep)🙂

    Posted by angga erlangga | 11 Juli 2009, 10:12
  41. moga persalinannya, normal, lancar dan dimudahkan dalam berbagai hal yang berhubungan dengan persalinan tersebut.

    Selamat menyambut kebahagian bersama. Anaknya laki atau perempuan?

    Posted by HE. Benyamine | 11 Juli 2009, 11:34
  42. yg pnting bisa n\menjadi anak sholeh dan sholehah

    Posted by nur ichsan | 11 Juli 2009, 13:40
  43. Selamat ya atas kelahiran anak ke 2nya om. Tukar link ya om link om udah aku pasang diblogku.

    #Omiyan: Ok mas, maaf nih telat

    Posted by Top Pulsa | 11 Juli 2009, 22:34
  44. Kalau ngomongin HP sih aku pasti buruan ikut nimbrung, hehe…..hobby.

    BTW, anak dan mamanya sehat khan Mas?

    Posted by mas8nur | 13 Juli 2009, 17:07
  45. waduh aku dulu masih nyari hape soner tipe ini.. go soner😀

    Posted by Huang | 17 Juli 2009, 04:17
  46. om, 400 ribu itu di service center resmi atau di toko HP biasa? Coz, HP m600i ane touchscreennya agak aneh akhir-akhir ini, kalo mau pencet sesuatu harus 2 mm di atas tombolnya. Jadi, ane pengen tau, 400 ribu nya itu ke yang resmi ato toko HP biasa? Thx ya om

    Posted by andre | 28 Desember 2009, 23:16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: