Saya Dan Keluarga

Kuberi “Dia” Nama Femia Bintang Liani


Sebelumnya mohon maaf kepada semua sahabat yang pernah berkunjung ke blog ini, ya ini adalah hari pernah update Blognya Omiyan setelah beberapa hari off karena baru saja istri melahirkan dan dianugerahi seorang perempuan yang cantik.

Alhamdulillah persalinan berjalan normal walau istri harus dibantu dengan induksi karena kondisi air ketuban yang sudah mulai habis ditambah rasa mulas yang tak kunjung datang.

Setelah menahan rasa mulas akhirnya istri pada tanggal 08 Juli 2009 tepat jam 01.20 WIB yang bertepat di rumah sakit Sari Asih Serang melahirkan seorang bayi dengan berat kurang lebih 3084 gram dengan panjang 47 cm, ya sebuah kebahagiaan yang tiada tara setelah penantian 9 bulan 6 hari.

Namun saya sendiri merasakan sedih karena dari hasil diagnosa bahwa ada kemungkinan jantung bayi saya sedikit bermasalah dengan alasan bergeser tapi hasil rontgen yang tak kunjung bisa diterangkan hasilnya karena dokter yang mengerti (istilah mereka “echo”) belum hadir maka saya dan istri memutuskan pulang kerumah dan membawa bayi mungil saya dengan perasaan Lillahita’ala, memasrahkan semuanya kepada Allah SWT.

Kini sudah berjalan 5 hari Alhamdulillah kondisi bayi masih sehat sehat walau selalu khawatir akan gejala warna biru tapi saya dan istri selalu berdoa yang terbaik.

Ternyata ada yang unik ketika akan memberikan nama bayi tersebut setelah mencatat beberapa nama yang diajukan istri dan saya diantaranya :

Finia, Femia, Cahaya, Yasmine, Presia dan Dwia akhirnya tadi pagi istri sepakat akan usul saya agar bayi ini diberi nama FEMIA BINTANG LIANI, sebuah nama yang selalu melekat dalam benak saya walau saya sendiri tidak mengetahui arti dari nama tersebut tapi buat saya anak yang kedua ini adalah cahaya keluarga, padahal sebelumnya saya ngotot juga dengan nama PRESIA karena bertepatan dengan Pilpres yaitu singkatan dari PREsiden indoneSIA…sayangnya istri ga setuju heheheh

Semoga Allah SWT memberikan keberkahan hidup terhadap bayi saya sekarang dan nanti, serta menjadi anak yang shalihah dan senantiasa bisa berbakti pada orang tuanya.

Ok sobat semua..selamat siang, jujur saya begitu kangen dengan kalian semua, maafkan saya bila belum meng add nama para sahabat yang ingin tukar link tapi percayalah sobat saya akan dengan segera meresponnya dan makasih sebelumnya buat kunjungan kalian serta doanya atas kelancaran kelahiran isitri saya kemaren.

Salam hangat selalu

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

38 thoughts on “Kuberi “Dia” Nama Femia Bintang Liani

  1. Selamat ya mas.. Semoga semoga putrinya jadi anak yang cantik, shaleha, berbakti dan bermanfaat buat keluarga, masyarakat dan negara. Allahuma aamiin..

    Posted by Gandi Wibowo | 13 Juli 2009, 06:45
  2. Alhamdulillah, nama yang cantik sekali om
    doa untuk kesehatan femia, InsyaAllah semuanya baik-baik saja
    terus kontrol ke dokter aja ya om

    selamat untuk omiyan dan tante atas kelahiran permata juli ke dua🙂

    Posted by nakjaDimande | 13 Juli 2009, 06:55
  3. Alhamdulillah ya mas. Mudah2an dedenya selalu dalam keadaan sehat. Begitu juga mas sekeluarga. Amin. Namanya boleh tuh, bakalan dipanggil apa nih?

    Posted by Oca | 13 Juli 2009, 07:14
  4. wah selamat om…mudah-mudahan femia selalu sehat bisa jadi anak yang membanggakan orang tua. amiiin.

    Posted by geRrilyawan | 13 Juli 2009, 07:45
  5. selamat ya bang!
    semoga jadi putri yang solehah!=D

    Posted by deady | 13 Juli 2009, 09:44
  6. semoga menjadi anak yang sholehah membawa kebagiaan segenap keluarga dan tentunya semakin menambah rizki

    Posted by sunarnosahlan | 13 Juli 2009, 09:46
  7. Selamat ya mas🙂
    Semoga Femia juga ibunya sehat selalu

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 13 Juli 2009, 11:20
  8. selamat om semoga femia sehat selalu dan jadi anak solehah, maaf belum bisa nengok dan sekali lagi dalam selalu sehat sekeluarga

    Posted by kabariberita | 13 Juli 2009, 12:50
  9. senang rasanya blue mendengar kabar gembira ini………selamat ya om dan keluarga.
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | 13 Juli 2009, 15:51
  10. Selamet ya omiyan, semoga Femia kelak menjadi anak yang salihah dan berbakti pada nusa dan bangsa.

    Posted by mawi wijna | 13 Juli 2009, 15:52
  11. Semoga segera ada jalan terbaik untuk kesehatan Femia, syukur2 tidak ada masalah serius. Amin.

    Posted by mas8nur | 13 Juli 2009, 17:16
  12. selamat om, salam untuk femia…

    Posted by si topan | 13 Juli 2009, 20:15
  13. saya sekaluarga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kang…😀

    Posted by suryaden | 13 Juli 2009, 20:15
  14. Selamat ya mas…
    Semoga Femia menjadi anak yang sholeha dan bener2 menajdi cahaya dalam keluarga mas…

    Posted by RIZKI | 13 Juli 2009, 20:59
  15. Wah slamat ya om, semoga jd anak yg sholehah, amin..

    Posted by edda | 14 Juli 2009, 01:56
  16. Alhamdulillah…

    selamat ya om, udah punya 2 putri cantik!

    saya nikah aja belom..😀

    Posted by Billy Koesoemadinata | 14 Juli 2009, 02:22
  17. Selamat yah Om!
    Selamat berbahagia mendapat momongan baru yang bakalan tak gendong kemana-mana…

    Posted by yanky dk | 14 Juli 2009, 02:45
  18. selamat yah…….

    Posted by komuter | 14 Juli 2009, 03:29
  19. senang mengetahui ini……..
    selamat ya

    Posted by javanese | 14 Juli 2009, 03:33
  20. foto nya mana om?
    pasti cakep😀

    Posted by fanz | 14 Juli 2009, 06:26
  21. Selamat Oom…pasti cantik ya, secantik namanya…

    Posted by *hari | 14 Juli 2009, 09:15
  22. selamat ya om..
    alhamdulillah bainya sehat🙂

    Posted by phiy | 14 Juli 2009, 10:49
  23. seLamaT kaN9. . .

    mo9a2 jaDi aNak yaN9 shOLehah, aMien. . .

    Posted by atMA v^_9 | 14 Juli 2009, 11:26
  24. kakaaakkk…aku dataang! hehehe..maaap udah lama ga berkunjung😀

    waaa…diriku dapat ponakan baruuu!! asiiikk…

    selamat ya kak.. semoga adek bayinya diberi kesehatan yang baik sm Allah, menjadi anak yang soleha,cerdas, aktif, berbakti sm Allah, agama, orangtua *kalo negara ntar aja*.. amiin…. amiin…amiin..

    sekali lagi selamaat yaaaa kaakk.. sm buat kakak perempuanku ituuu eheheheh…

    Posted by indah rephi | 14 Juli 2009, 21:22
  25. Selamat Om… Mudah2an Femia jadi anak yang berbakti sama orang tua dan kesehatannya selalu terjaga..

    Posted by Anderson | 15 Juli 2009, 02:17
  26. Mengucapkan selamat atas kelahiran putri tercinta… semoga menjadi anak yang berbakti pada agama, orang tua, bangsa dan negara…

    Posted by Mahendrattunggadewa | 15 Juli 2009, 05:06
  27. SELAMAT MAS ATAS KELAHIRAN PUTRINYA SEMOGA TAMBAH SUKSES DAN MENDAPATKAN ANAK YANG SOLEH BERBAKTI PADA ORANG TUA
    SALAM SAYANG

    Posted by KangBoed | 15 Juli 2009, 09:10
  28. Alhamdulillah. TAHNIAH buat saudara dan isteri. Nama anaknya cukup manis dan menawan. semoga dewasanya nanti akan secantik namanya. Saya turut gembira dengan keceriaan keluarga saudara.

    Posted by Siti Fatimah Ahmad | 15 Juli 2009, 10:48
  29. Selamaaaaaaaatttttt!!!!
    Semoga anaknya sehat, pintar, cantik dan menurut sama orang tua. Berbakti pada nusa bangsa dan agama.

    Posted by alamendah | 15 Juli 2009, 15:20
  30. wah ketinggalan… semoga Anaknya menjadi anak yang shalihah dab berguna bagi agama dan masyarakat… dan Bapak Ibunya diberi kekuatan dan pertolongan ALLAH untuk bisa senantiasa memberkan pendidikan yang terbaik bagi putranya

    AMiinn

    salam dari yang juga nunggu putra ke – 4:mrgreen:

    Posted by hmcahyo | 16 Juli 2009, 04:29
  31. selamat ya yan🙂
    namanya ba9uusss🙂

    Posted by wi3nd | 16 Juli 2009, 06:44
  32. Wah…Selamat nih…..
    Namanya bagus Mas 🙂
    Sekali lagi selamat….selamat, anda orang yang sangat bahagia, ya ? 🙂

    Posted by Yep | 16 Juli 2009, 08:37
  33. semoga “Dia” menjadi anak yang berbakti pada orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa, dan menjadi salah satu orang yang membuat nasib bangsa ini lebih baik dari hari ke hari. amiin.

    Posted by samsul arifin | 16 Juli 2009, 11:26
  34. indahnya menyambut jiwa-jiwa suci yang menjadi bagian hidup kita


    selamat Om yan

    ..
    ilyasafsoh

    Posted by ILYAS AFSOH | 17 Juli 2009, 03:50
  35. Selamat ya om..
    semoga Bintang jadi anak yang sholehah dan sehat yaa.. Amiin..

    Posted by Ade | 17 Juli 2009, 12:22
  36. Selamat … Femia Bintang Liani … tambahan warna dalam rumah cinta.

    Posted by HE. Benyamine | 19 Juli 2009, 13:51
  37. wah, alhamdulillah..

    Posted by fadillahcinta | 22 Juli 2009, 14:49

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Ketika 2 Bidadari Menangis « Blognya Omiyan - 15 Juli 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: