Saya Dan Keluarga

Ketika 2 Bidadari Menangis


Ketika 2 bidadari itu menangis apa yang terjadi dan mungkin berisik, marah sekaligus lucu…ya inilah sebuah pengalaman pertama atas kehadiran sibuah hati yang kedua FEMIA BINTANG LIANI, ada yang lucu ketika kakaknya Fania ikutan menangis tapi dengan maksud lain, mungkin maksud fania itu awalnya adalah baik  terhadap mama nya (baca ibu) namun apa jadinya bila niat sang anak tidak mendapat respon langsung dari  mama nya karena sedang menyusui anak satunya.

Nah ketika tidak mendapat respon karena justru lebih fokus kepada sang adik, fania malah menjadi jadi dari awalnya meminta mama nya untuk tidur dengan sebuah ucapan kini menjadi sebuah tangisan yang terkesan memaksa agar mama nya segera tidur.

Akhirnya yang terjadi 2 bidadari cantik fania dan femia menangis kompak yang satu meminta tidur mama nya yang satu menangis karena lapar ingin menyusui ibunya….yang jelas kamar ukuran kecil 3×4 jadi rame dengan tangisan hehehehe…terus bapaknya ngapain…ya lebih memilih menjadi penengah walau lebih banyak gagalnya hahahaha atau paling tidak lebih memilih menggendong femia karena kalau maksa ngeredain fania yang ada justru saya diusir hahahahha.

Yang jelas diusia 30 tahun ini saya kembali untuk disadarkan menjadi orang tua yang selalu bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan sekaligus menjadi suami yang harus bisa menjaga keutuhan keluarga menjadi pengayom sekaligus penjaga 2 bidadari dan 1 ratu disebuah rumah yang mungil tapi Insya Allah akan penuh dengan cinta dan saya selalu mengucapkan sebuah doa ditelinga 2 bidadari itu…..

Ayah akan selalu menjaga kalian dan melihat kalian bahagia hingga tutup mata ini na…

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

31 thoughts on “Ketika 2 Bidadari Menangis

  1. semoga dua bidadari itu tidak menjadikan beban, tetapi memberikan keindahan tersendiri dalam keluarga

    Posted by sunarnosahlan | 15 Juli 2009, 03:17
  2. indah banget om, pastinya tangisan mereka adalah tangisan cinta dari sebuah keluarga

    saya jadi termotivasi

    Posted by kabariberita | 15 Juli 2009, 05:05
  3. #sunarnosahlan : Saya justru bangga bisa memiliki mereka karena merekalah hidup saya begitu berarti pak

    Posted by omiyan | 15 Juli 2009, 05:10
  4. ya walau moga bisa ta pelihara..maklum namanya juga manusia selalu ada kondisi terntentu yang merubah sifat kita….

    ayo ayo hihihihihihi

    Posted by omiyan | 15 Juli 2009, 05:17
  5. Dulu pengin juga punya anak perempuan kayak Omiyan, tapi Tuhan memberikan lain.
    Kedua anak saya laki2 semua dan hampir jarang menangis karena sudah mahasiswa…

    Posted by marsudiyanto | 15 Juli 2009, 05:59
  6. Itulah surga dunia om sekaligus wujud kebahagiaan kita ketika diberikan titipan Tuhan

    salam hangat om dari kami
    keluarga andi semarang

    #Omiyan
    : Sama sama mas..makasih atas komentnya

    Posted by keluarga andi | 15 Juli 2009, 06:00
  7. #marsudiyanto : Iya mas buat saya cewek atau cowok sama aja mereka adalah intan keluarga

    Posted by omiyan | 15 Juli 2009, 06:37
  8. Anak-anak memang bak bidadari yg selalu menenangkan hati kita…

    #Omiyan: betul mas menambah hidup kita makin berarti

    Posted by Catatan Rudy | 15 Juli 2009, 07:06
  9. Wah senangnya punya baby.
    Anak kembar?
    Semoga senantiasa dalam lindungNYa.
    Salam.

    #Omiyan: Alhamdulillah, bukan kembar mungkin nama hampir mirip hehehe…

    Posted by dinda27 | 15 Juli 2009, 07:25
  10. aku baru aja baca buku Catatan Hati Seorang istri, dan dibuat sesak waktu membacanya.
    setelah baca ini agak sedikit lega, ternyata masih ada suami yang bisa menjaga keluarganya.
    smoga cinta dan rahmat Allah selalu menyertai keluarga om🙂

    Posted by phiy | 15 Juli 2009, 08:26
  11. wah so sweet

    Posted by debiSiDudud | 15 Juli 2009, 08:46
  12. WAAAAKAAKAKAAKAK.. BEREBUT MAMA ENDA BEREBUT BAPAK YAAAAAAA..
    SALAM SAYANG

    Posted by KangBoed | 15 Juli 2009, 09:14
  13. bahagianya….
    Salam dan cium sayang untuk nanda berdua ya….

    Posted by yanti | 15 Juli 2009, 09:20
  14. tapi riuhnya tangisan menjadi suara merdu dikala malam mas, karena suara mereka keluarga terasa hangat

    Posted by shanti | 15 Juli 2009, 10:00
  15. sungguh membaca doa terucap saya terharu semoga om kita sebagai ayah bisa menjaga para bidadari hingga akhir hayat

    salam sayang buat ananda femia dan fania

    Posted by firman | 15 Juli 2009, 10:05
  16. Namanya indah banget…..
    Btw, kalau dua bidadari rebutan mamanya si ayah nggak kebagian dong…. Sabar ya Yah…

    Posted by dewifatma | 15 Juli 2009, 10:22
  17. its a happy family..thanks God..🙂

    Posted by kucingkeren | 15 Juli 2009, 10:26
  18. ah… barakallah ya, om…
    semoga berkah dan rahmat Allah selalu dilimpahkan untuk keluarga om…

    seneng ya, om, punya anak… *jadipengenpunyajuga😀 *

    Posted by yoan | 15 Juli 2009, 10:49
  19. Beruntung dua bidadari dan 1 ratu punya raja yang mengasihi dan menyintai rakyatnya. Semoga keluarga saudara dilimpahi kasih sayang dari Allah swt.

    Posted by Siti Fatimah Ahmad | 15 Juli 2009, 10:51
  20. lucunya 2 bidadari itu🙂 semoga ayahnya bisa menjaga keutuhan keluarga itu, amien …

    Posted by yangputri | 15 Juli 2009, 10:55
  21. aLhaMduliLLah. . . niKmaTnya suR9a seBeLum suRga seBenaRnya. . .

    beRtaMbah iLmu la9i ya kaN9, kemaRen haNya saTu biDadaRi meNjadi 2 biDadaRi, yaN9 saMa2 ceNtiL, raSa capek paSti teRoBati deN9an keLakuan dua biDadari. . . v^_9

    Posted by atMA v^_9 | 15 Juli 2009, 11:09
  22. sang bidadari yang turun dan selalu menyampaikan pesan pada kaumnya…^_^…V baiknya bidadari ya

    Posted by D3pd | 15 Juli 2009, 13:54
  23. Amin untuk doanya mas🙂
    sooo sweet

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 15 Juli 2009, 14:13
  24. semoga akan selalu diberi kekuatan untuk:
    menjaga keutuhan keluarga menjadi pengayom sekaligus penjaga 2 bidadari dan 1 ratu disebuah rumah yang mungil tapi Insya Allah akan penuh dengan cinta dan saya selalu mengucapkan sebuah doa ditelinga 2 bidadari itu…..

    Ayah akan selalu menjaga kalian dan melihat kalian bahagia hingga tutup mata ini na…
    Amienn!!!

    Posted by alamendah | 15 Juli 2009, 15:23
  25. semoga dua bidadari itu menjadi cahaya di keluarga abang…

    Posted by deady | 15 Juli 2009, 23:21
  26. Anak saya dua-duanya perempuan,cucu saya 2 perempuan dan satu laki-laki.Enaknya anak perempuan adalah:kalau saya pengin sambel atau kopi nggak sungkan minta,kalau dengan menantu kan ada sedikit sungkan
    He..he..he,pembelaan ya
    Selamat deh punya anak perempuan.
    Salam

    Posted by Abdul Cholik | 16 Juli 2009, 02:56
  27. 2

    Posted by ILYAS AFSOH | 16 Juli 2009, 03:06
  28. ihihihi..lucu tuch kayanyaa..
    seru yaaa.. 🙂

    Posted by wi3nd | 16 Juli 2009, 06:42
  29. wah kabar gembra nh..
    buat Fania sama Famia selamat yah kalian memliki ayah yang sangat baik
    Om yan juga selamet yah djaga tuh bidadari2nya

    Posted by kenangamu | 16 Juli 2009, 07:21
  30. Mmm..sungguh bahagia punya dua bidadari cantik ya 🙂

    Posted by Yep | 16 Juli 2009, 08:37
  31. heuuuuuuu…. pangkasepna atuh kang iyan nya😆

    Posted by Saka | 16 Juli 2009, 09:24

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: