Sekedar Celoteh

Indonesia Berduka : Ledakan Bom di Hotel Marriot (Plus Photo Kejadian)


Innnalillahi Wainnailaihirojiun…..sungguh hari ini kita kembali dikejutkan dengan ledakan bom yang terjadi diperkirakan disekitar Hotel Marriot dekat restoran Plaza Mutiara, entah kenapa kali ini kita kecolongan lagi dan menjadi korban aksi teror entah dari pihak mana….dan jumlah korbanpun masih terus bertambah.

Entah ada apa dibalik ini semua, apakah ada keterkaitan dengan kedatangan sebagai bentuk “penyambutan” kepada Tim Setan Merah yang akan bertanding apalagi kejadian ledakan tersebut berada persis dekat kompleks Mega Kuningan, Jakarta atau emang pelaku mempunyai rencana lain…semoga dan saya berharap pihak Kepolisian bisa mengungkap semua ini dengan catatan “jangan mengalihkan kasus yang sedang ada”.

Beberapa media terus mengabarkan korban yang berjatuhan akibat ledakan ini.

4 Warga Asing Tewas dalam Ledakan….

Beberapa Orang Terluka akibat Ledakan….

6 Orang Tewas dalam Ledakan Marriott dan ..

Empat Orang Tewas akibat Ledakan di ..

Inilah Nama 16 WNA Korban Bom

(Sumber Media Kompas.com)

Dan ini adalah beberapa Fhoto yang sempat diabadikan (sumber harian kompas) setelah ledakan bom terjadi.

Walau berdasarkan dari hasil penyelidikan masih simpang siur antara ledakan bom atau tidak tapi kita sebagai anak bangsa berharap agar waspada karena bisa saja ini adalah langkah teror untuk memperburuk citra indonesia dimata negara lain.

Apalagi serentetan kejadian ini telah ditandai dengan kejadian di papua….

Doukmentasi Photo berasar dari Media Kompas.com

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

38 thoughts on “Indonesia Berduka : Ledakan Bom di Hotel Marriot (Plus Photo Kejadian)

  1. Iya Om …
    Saya juga kaget pagi tadi …
    Aduh kok bisa ya …

    Saya hanya bisa berdoa …
    Semoga semuanya bisa berjalan normal kembali
    Semoga Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang …

    Salam saya

    Posted by nh18 | 17 Juli 2009, 07:20
  2. mungkin memang untuk setan merah, kenapa pula mesti hari Jum’at, dan kenapa bisa lolos dari pemeriksaan metal di gerbang hotel??????

    Posted by mawi wijna | 17 Juli 2009, 07:21
  3. motifnya masih blom terlalu jelas… tapi yakinlah, kebeneran akan muncul entah secepatnya, atau suatu hari nanti…

    kita hanya berharap, peristiwa seperti ini tak terjadi lagi… semoga..

    Posted by Saka | 17 Juli 2009, 08:01
  4. Ada BOM Lagi….
    Ada Terrorrr lagi ….
    jangan …..jangan ….. Jangan Ada Fitnah Lagi
    Cari….usut…pelakunya
    jangan ada pernyataan yang berbau FITNAH
    Karena FITNAh Lebih Kejam dari PEMBUNUHAN

    Posted by abifasya | 17 Juli 2009, 08:18
  5. trnyata di antara korban WNA ada presdir Holcim lho
    Btw, ak pns nya bkn di depkeu tp di depdag :p

    Posted by ipi | 17 Juli 2009, 08:18
  6. fuck terorism…!!! loe semua ga jauh beda dengan PKI …!!! paham yg loe anut ga jauh beda dgn komunis !!!! loe semua itu pengkhianat bangsa…kalo loe benci orang bule …jgn maenan bom disini dong …malu2in bangsa Indonesia !!! anjing loe semua ….

    Posted by FuckTerorism | 17 Juli 2009, 08:56
  7. smoga kita selalu belajar..

    Posted by nakjaDimande | 17 Juli 2009, 09:00
  8. … Indonesia DI BLACK LIST ….dunia Internasional!!!! udah melarat ..jadi sarang teroris ..!!!! teroris = kecoa ( bikin kotor bangsa kita)

    Posted by FuckTerorism | 17 Juli 2009, 09:01
  9. … tapi kayanya MU batal ke Indonesia…

    Ini Dia Bocoran Emailnya…

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/17/ini-dia-email-pembatalan-mu-ke-indonesia/

    Posted by ekojuli | 17 Juli 2009, 09:21
  10. Bom lagi…lagi2 Bom…

    Posted by Estib3 | 17 Juli 2009, 09:44
  11. Kok Masih ada bom sebesar gitu ya…

    Posted by Sim | 17 Juli 2009, 09:45
  12. kita tunggu saja siapa dibalik pengemboman itu, kalau memang ledakan dari bom. Jangan sampai kita berandai-andai yang malah menjurus ke fitnah…

    Posted by Jaya | 17 Juli 2009, 09:45
  13. Ledakan Bom begitu besar diketahui setelah meledak… kemana aparat Densus 88…

    Posted by Bakri | 17 Juli 2009, 09:46
  14. Emang biadap teroris. Gara-gara ini bisa saja MU gag jadi tour ke indonesia..

    Posted by Odol Gigi | 17 Juli 2009, 10:15
  15. om saya barusan saya nonton saya bergidik sungguh keterelaluan

    saya berharap pelakunya bisa cepat ditangkap

    Posted by raniamukti | 17 Juli 2009, 10:15
  16. berapa banyak orang yang kecewa gara-gara MU ga jadi datang,

    berapa banyak orang yang sedih karena ada yang meninggal, keluarga mereka

    duh, semoga ini yang terakhir,

    peace

    Posted by travel | 17 Juli 2009, 10:28
  17. Kejaaaaam

    semoga teror ini berhenti

    cepat diungkapkan…

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 17 Juli 2009, 11:42
  18. sedih..

    entah apa yang ada dalam pikiran para teroris itu..

    Posted by Ade | 17 Juli 2009, 12:29
  19. Semoga bukan berkedok Islam lagi… Mereka tidak pantas dido’akan dengan bai, kutuk saja…apakah ada hub dengan pemilu???

    Posted by aris | 17 Juli 2009, 12:39
  20. Indonesia gak bakal mundur sejengkal pun menghadapi para manusia yg gak punya otak seperti pengebom itu.

    turut berduka utk para korban…😦

    Posted by zefka | 17 Juli 2009, 14:09
  21. analisis jenis bahan peledak’y bisa di baca di blog saya.,.,.

    Posted by aziz | 17 Juli 2009, 14:12
  22. Semoga tidak terulang lagi..

    Posted by dinoyudha | 17 Juli 2009, 15:57
  23. jadi ngeri dan was-was di jakarta

    Posted by arbib | 17 Juli 2009, 16:24
  24. gw turut berduka cita aja…
    atas kejadian yg terjadi….
    smoga ga ke ulang lg….
    buat pak presiden….
    LANJUTKAN !!!!!!!!!!!!!

    Posted by tian | 18 Juli 2009, 04:33
  25. Innallillahi wa inna illahi rajiun …

    Posted by Rindu | 18 Juli 2009, 05:03
  26. sungguh kejam mereka, jelas sekali pelaku adalah orang yang tidak beragama mas…semoga mereka pelaku masuk neraka jahanam kelak

    Posted by bantai teroris | 18 Juli 2009, 05:28
  27. Keuntungan buat mereka (para teroris) apa ya?
    jadi penasaran deh..

    Posted by Adhi | 18 Juli 2009, 07:19
  28. ck ck ck .
    nggak habis pikir ,,,
    ada aja yg ngebom lagi di indo😦

    Posted by G - Carinoo | 18 Juli 2009, 07:32
  29. 1.mereka punya otak ga sich?
    2. Motif mereka apa sampe brani ngelakuin kyk gtu?
    3. Gw cm pgn indonesia aman n damai

    Posted by Galih Jenius | 18 Juli 2009, 08:06
  30. bom lagi bom lagi….
    kapan amannya negeri ini,
    tp kok bom nya meledak pas saat-saat SBY menikmati kemenangan… ada kaitankah?
    ditambah lagi MU mo datang ke Indonesia,

    Posted by aldie HR Prasetya | 18 Juli 2009, 08:50
  31. SUHARTO AKU RINDU PEMERINTAHANMU KAMU DIKTATOR TP BISA MEMBAWA KEAMANAN NKRI banyak orang bilang kecewa padamu tapi bnyak rakyat rindukan seperti pemerintahanmu yg aman damai .bom bom bom bom jenuh mendengar kisruh terus

    Posted by oklek33 | 18 Juli 2009, 11:10
  32. apa sh maksud tu teroris’2 BAJINGAN??g bisa kiat keadaan tenang apa??kalo ketangkep hukuman matinya jangan langsubg di tembak..trlalu enak buat mereka!!menurut gw hukuman yang pantes buat mereka di cambuk aja tiap hari ditambahin 5 X cambukan..
    hari pertama 5,hari k’2 10 hari k’3 15…gitu aja seterusnya,lama’2 juga mati tuh orang’biadab!!

    Posted by cesar | 22 Juli 2009, 05:25
  33. seharus nya aparat dari bom bom sebelimnya suda harus di siagaka untuk pengan mannan indonesia pertiwi, karena teroris sangat pintar tapi gak punya agama itu orang, ambil kesempata pada saat lengah jadi indonesia uda jatu dimata dunia nilai tingkat keamamnya nya, unuk teroris, kalian harus ber tobat dan percaya ama Yesus supaya apa yang kalian lakukan tidak salah ya kalu masuk sorga tapi kalu sebaliknya aduu,,,, mendingan ensel awal deh dari pada enesel di lautan apai .ha ha ha ha ha ha

    Posted by daniel | 3 Agustus 2009, 16:17
  34. adu…… gimana ya kita kantau indonesia suda mulai aman tapi datang lagi orang yang mengaku xterm agama padahal buta agama. ini semua ada kaitan nya denagan abubakar baasir. karena kalu kita lihat setiap dia di wawancarai selalu ganjal. amerika lagi disalahi. yeeeeee baraninya menang kadang aja lo padahal dia yang mendalai semuannya
    jangan jangan baasir lagi yang sebunyakan dan dukung nurdin n top wan waaaaaaaaaaaaaaaaaaa tobat dee kalian neraka kalian semua yakin de sumpah kalau menurut gua orang orang yang sepeti ini usir aja dari indonesia pasti indonesia amamn . bagaimana tidak kita tangkap pelakunya sedang kan bos nya kita tidak tangkap. lihat jaman suharto presiden kita yang ke 2 tidak ada kan bom bom baasir di usir sih. tobat de kalian neraka yakin deh sumpa

    Posted by sutarus | 3 Agustus 2009, 16:31

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Update (Photo) Indonesia Berduka : Ledakan Bom di Hotel Marriot « Blognya Omiyan - 17 Juli 2009

  2. Ping-balik: Indonesia Berduka Jilid III : Photo dan Video Korban + Tim MU « Blognya Omiyan - 18 Juli 2009

  3. Ping-balik: Indonesia Meledak Lagi dan Lagi? « dream indonesia - 18 Juli 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: