Sekedar Celoteh

Ayo Cin Dapetin Uang Rp. 15 Juta


Heheheh saya jadi ketawa juga, bukan karena saya hobi nonton sebuah acara dimana dengan mengirimkan beberapa sms ke nomor xxxx dengan cara Ketik xxx (spasi) xxx, nah yang lucunya (menurut versi saya) adalah gaya pembawa acaranya dibanding yang dulu-dulu sekarang sudah ada perubahan.

Maaf-maaf aja soalnya yang menayangkannya adalah sebuah stasiun Televisi yang masih mengandung kata “pendidikan”, nih saya nonton acara ini juga tanpa sengaja karena beberapa hari ini anak saya yang kedua rewel terus pas setiap jam 1 bahkan jam 3, jadinya ketika rasa kantuk hilang mau tidak mau saya menyetel Tv untuk menanti rasa kantuk tiba.

Nah ketika saya pencet tombol 3 nah lho…ternyata acara kuis dengan format seperti biasa denganc ara mengetik xxx (spasi) xxx ke xxx, ada yang lain dari pembaca acaranya…(glek) kalau biasanya cukup wanita itu diam atau duduk atau berdiri tanpa harus bergoyang-goyang..nah yang ini lain..ternyata sambil joget kayak lagi di Discotek….alamak…. plus ditambah beberapa wanita lainnya sebagai pendamping…

Emang sih jika melihat pakaiannya sedikit berada ditengah antara sopan dan setengah sopan hahahahah…susah sih ya jika kita nentuin kriteria baju yang sopan dan tidak karena begitu banyak pandangan yang berbeda pula.

Yang lucunya ketika saya simak..mungkin karena untuk menarik para lelaki yang kebetulan bergadang (uppsss untung saya engga heheh) buat ngirim sms…dengan sedikit elukan tubuh yang bergoyang…si pembaca acaranya juga suka berkata….

Ayo cin kirim lagi…..

Dan kata cin terus terucap yang saya sendiri tidak mengerti maksudnya, yang mungkin maksudnya Cinta….plus dengan iming-iming hadiah uang sebesar Rp. 15 juta plus sms senilai Rp. 400 ribu (bervariasi)… saya berpikir apa masih ada ya yang ikutan acara begituan padahal saya sendiri sampai sekarang sanksi akan kebenarannya.

Tapi inin mungkin sedikit khayalan saya..lama-lama acara beginian akan mendominasi kelak di pertelevisian Indonesia…padahal jika kita baca diiklan yang ditayangkannya tapi sayangnya mereka mengetiknya dengan hurup kecil..disitu tertulis..’HIBURAN” yang aartinya kebenaran dari apa yang kita terima (sms balik) sangat diragukan terutama untuk yang mengandung informasi ramalan….(terkecuali ramalan cuaca hahaha).

Ya seharusnya pihak terkait agar membatas kuis kuis (acara) seperti ini karena ga bagus sama sekali plus buang buang duit sekaligus lebih banyak boongnya karena (menurut saya), semoga aja Pemerintah bisa menertibkannya….soale kasihan masyarakat diberikan tontonan tentang Keboongan.

Dah ah gitu aja…….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

25 thoughts on “Ayo Cin Dapetin Uang Rp. 15 Juta

  1. Mmmm…setuju Mas, semoga pemerintahnya ngak ngantuk ya ? 🙂

    Posted by Yep | 27 Juli 2009, 09:48
  2. harus nya program seperti itu di hapus aja,
    emang sayang, kadang pihak televisi rela menayangkan acara tersebut demi mendapat royalti dan keuntungan..

    Posted by Dalmuji | 27 Juli 2009, 10:03
  3. Buat apa ikutan begituan ya Om

    duit habis hadiah belum tentu dapat

    Posted by Kuliah Gratis | 27 Juli 2009, 10:31
  4. Makanya mas acara kuisnya jam segitu. Orang2 udah pada tidur..hehehe. Tvkan sekarang banyak acara yg aneh bin ajaib. Nanti kalo mas Iyan dah jadi konglomerat yg punya banyak stasiun tipi, baru deh kayaknya acara2 yg aneh dan ajaib tu bakalan enggak ada.*nanti kalo dah jadi konglomerat beneran jgn lupa kontak Oca ya..hihihi*

    Posted by Oca | 27 Juli 2009, 10:33
  5. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku

    Posted by KangBoed | 27 Juli 2009, 10:37
  6. Tak hanya kuiz dan semacamnya… Rata2 acara yg ada di televisi sekarang, banyak yg gak mendidik plus gak bermutu…hehe itu menurut saya lho yaa… Udah gitu, masih aja dipaksakan utk tayang… Sayang banget…. Moga hal seperti ini, segera dapat perhatian dari pihak2 yg terkait…. Salam hangat dan damai selalu….

    Posted by Hary4n4 | 27 Juli 2009, 11:00
  7. haiyaaa
    acara tipi skr udh gak ada yg menarik lagi
    tambahin lagi ada yg begini..
    makin sebel liatnya😀

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 27 Juli 2009, 11:13
  8. haddiiirrr…
    setuju mas, tapi masalahnya pemerintah ga pernah begadang tuh
    hehehe… mana mereka bisa tau
    cu…

    Posted by faza | 27 Juli 2009, 12:25
  9. Istighfar mas, iming-imingnya uang, tapi ngiler lihat wanitanya, hehehe

    Posted by mawi wijna | 27 Juli 2009, 12:57
  10. wakakakak
    beneran ngirim mas?

    Posted by deady | 27 Juli 2009, 13:39
  11. Ku tahu tuh mas kepanjangan Cin.. Cina kali mas

    Posted by Odol Gigi | 27 Juli 2009, 14:32
  12. Mas kok dimoderasi? Masuk spam ya?

    Posted by Oca | 27 Juli 2009, 16:29
  13. semoga pemerintah sebagai mampu membuat regulasi yang jelas tentang hal ini.

    juga semoga pemerintah memberikan perhatian tentang vote di sini: Jadikan Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia Jangan sampai kita kehilangan ‘Borobudur’ lagi!

    Kalo nggak, ya mesti kita dong…(he.. he..)

    Posted by alamendah | 27 Juli 2009, 16:54
  14. hehehe kreatif juga caranya:mrgreen:

    Posted by Ade | 27 Juli 2009, 22:38
  15. Duh..duh…saya tak pernah menonton TV acara tsb…memang jarang menonton TV sih….

    Posted by edratna | 27 Juli 2009, 23:04
  16. program ini sebenarnya adalah judi terselubung yang dilegalkan. Yang untung adalah para provider yang merampok pulsa.

    Posted by yanky dk | 28 Juli 2009, 00:03
  17. hmm..
    Untung ditayangin jam 1 mlm ya..
    Mungkin ini salah satu PENDIDIKAN..
    Bwt yg ndak isa boboq..
    Hehehe..😀

    Posted by Budi Hermanto | 28 Juli 2009, 01:32
  18. wah lima belas juta !
    mau banget kali jika blue mendapatkannya hehehhe.
    pa cabar omiyan?
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | 28 Juli 2009, 02:16
  19. udahlah cin, gak sah dihiraukan…😀
    saya aja lebih seneng mantengin komputer saya daripada acara tipi….

    Posted by Andi | 28 Juli 2009, 03:29
  20. hehehe…saya juga lebih setuju kalo acara yg tidak berguna seperti itu di berantas..g mutu..g mendidik..
    bikin pulsa habis😆

    salam, ^_^

    Posted by Didien® | 28 Juli 2009, 04:33
  21. baca judulnya ” ada uang 15 jt” langsung ijo neh om…
    ternyata cuma di tipi to…
    a bit upset with that , i thought you will give us away 15 mlnn hhehhee

    Posted by mel | 28 Juli 2009, 06:14
  22. wah.. emang acara2 gitu ga mendidik.
    udah gitu kadang2 mengumbar sesuatu yang kurang pantes dan dangkal..

    kalo soal penipuan sih, saya kurang tau..😀

    Posted by Billy Koesoemadinata | 28 Juli 2009, 07:23
  23. duh om kirain review sesuatu dengan hadiah 15 juta, ga taunya…

    nga ah saya dari dulu kagak demen nonton acara gituan

    Posted by kabariberita | 28 Juli 2009, 08:30
  24. Daku sudah tak ikut lagi mengirim xxx spasi xxx, Om.
    Dah tak percaya…
    salam superhangat kembali

    Posted by cenya95 | 28 Juli 2009, 09:05
  25. moral remaja sekarang jadi rusak karena banyak acara di tv gak berbobot dan gak mendidik…

    Posted by Anita Soraya | 28 Juli 2009, 11:22

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: