Sekedar Celoteh

Kebebasan Ibu Prita Dibatalkan !


Kabar terbaru yang sungguh mencengangkan buat kira semua adalah bahwa keputusan bebas buat Ibu Prita sedikit terganjal dengana adanya keputusan Pengadilan Tinggi negeri Banten untuk kembali melanjutkan persidangan setelah pihak PT Banten menerima berkas perlawanan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Namun jika ditilik bahwa kasus-kasus yang menimpa rakyat kecil seperti ibu prita terkesan terus berlarut dan pihak penuntut sepertinya semangat untuk meneruskan kasus ini, tapi maaf coba kita simak yang menimpa kasus-kasus yang melibatkan para pejabat pasti akan lain.

Seharusnya pihak PT Banten bisa mempertimbangkan kembali kondisi psikis Ibu Prita yang sempat mendekam dipenjara LP Wanita Tangerang, karena publik juga tahu tidak mungkin seorang konsumen akan berkoar jika memang menemukan “ketidakberesan” dilapangan.

Inilah beberapa ungkapan yang merupakan cerminan Kondisi Ibu Prita saat ini.

“Setelah mendengar kabar itu, saya syok, saya tidak bisa tidur dan tadi malam saya menangis”

“Kasus ini membuat masa depan saya dan keluarga terhambat, padahal saya bersama suami dan anak-anak sudah merencanakan dan melaksanakan masa depan yang lebih baik setelah dinyatakan bebas”

“Saya belum mendapatkan kabar dari pengadilan soal sidang lanjutan. Tetapi pada persidangan pertama saya sempat stres, setelah saya bebas saya ingin memperbaiki apa yang saya alami tetapi masalah ini kembali timbul”

“Yang saya dengar dihentikannya sidang itu pada Juni lalu, karena keputusan PN Tangerang dinilai khilaf oleh PT Banten. Akhirnya Jaksa kembali melakukan perlawanan ke PT Banten”

“Jaksa merasa tidak puas Prita dibebaskan dari segala tuntutan pada sidang pertama, karena itu jaksa mengajukan perlawanan dengan pasal-pasal baru dalam UU Elektronik”

Sumber Berita : Kompas.com

Namun yang jelas mari kita bersama-sama kembali mendukung agar Ibu Prita benar-benar bebas dari segala tuntutan karena apa yang dilakukan Ibu Prita adalah HAK seorang konsumen untuk mencari keadilan, mungkin dimasa mendatang kasus serupa akan menimpa diri kita dan orang yang ada disekitar kita kalau tidak dilawan sekarang mungkin untuk mencari kata keadilan kita harus menggadaikan harga diri dan segepok duit agar mereka mau melirik kita.

Dan buat Ibu Prita AYO BU MAJU TERUS INSYA ALLAH KEMENANGAN AKAN SELALU BERPIHAK PADA IBU

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

40 thoughts on “Kebebasan Ibu Prita Dibatalkan !

  1. Amin mas.*sungguh berita yg mengejutkan*. Banner ibu Prita nyarinya dimana sih mas?

    Posted by Oca | 31 Juli 2009, 07:50
  2. Oca: alamatnya ada dibanner itu saya link ke tempat sala tuh banner…

    Posted by omiyan | 31 Juli 2009, 07:54
  3. Permainan apa lagi ini ya Om…
    Jangan2 mafia peradilan ada main !!

    Posted by marsudiyanto | 31 Juli 2009, 09:21
  4. # marsudiyanto: entahlah pak….sing penting kita tetep dukung terus Ibu PRita terserah caranya gimana

    Posted by omiyan | 31 Juli 2009, 09:45
  5. duh , kenapa jadi panjang banget penyelesaiannya.. semoga bu prita diberi kesabaran.

    Posted by nakjaDimande | 31 Juli 2009, 10:09
  6. begitulah orang kaya… selalu orang kecil yg dikorbanjan..šŸ˜¦

    Posted by Agel Echizen Karzhavyski | 31 Juli 2009, 11:25
  7. hidup omiyan !! eh…salah

    Hidup Pritaaa!!

    Posted by bakhtiar | 31 Juli 2009, 12:15
  8. jadi masih belum selesai toh? wah kita semua kecolongan. Ayo #indonesiaunite, kita sama-sama dukung juga pembebasan Ibu Prita!

    Posted by mawi wijna | 31 Juli 2009, 12:47
  9. Wah, wah, kayaknya nih nunggu orang pada lupa terus mau nyiduk bu prita lagi. Jangan hentikan untuk dukung Ibu Prita!!! bila perlu kita galang neter dari sabang sampai merauke untuk dukung Ibu Prita. Kasihan anak-anaknya, Ibu Prita hanya konsumen yang mengeluh dengan pelayanan pihak-pihak yang tidak mau dikritisi.

    Posted by bebaskanprita | 31 Juli 2009, 13:15
  10. yang benar memang selalu menang… semoga pepatah itu terbukti ke bu prita. hehehe…

    Posted by diazhandsome | 31 Juli 2009, 13:58
  11. Waduh kok masih berlanjut ternyata…

    Ya semoga keadilan bisa ditegakkan dengan seadil2nya… Moga2 gak ada uang2 siluman ikut bermain…

    Posted by arman | 31 Juli 2009, 14:24
  12. waaaa
    ckckck
    semoga keadilan masih bisa ditegakkan di negeri ini….

    Posted by deady | 31 Juli 2009, 16:28
  13. wah ternyata masih berlanjut ya…,
    Om tukeran link ya, blognya udah taā€™link, thax

    Posted by cahjoker | 31 Juli 2009, 16:48
  14. setuju banget dengan artikel ini BEBASKAN IBU PRITA BEBASKANšŸ˜€

    Posted by cow | 31 Juli 2009, 17:35
  15. Janga dibiarkan hak hak rakyat yang semestinya mendapat kebebasan atas kebenaran yang dia carai kini diambil kembali oleh oknum yang membela demi kepentingan pihak tertentu karena adanya bayaran

    AYO SEMUA BLOGGER INDONESIA SAATNYA KITA BERSATU

    Posted by kabariberita | 31 Juli 2009, 17:57
  16. heeeeem….

    kenapa setelah pilpres, putusan pembatalan itu baru keluar…

    Ck… saya masih join cause di FB untuk bu prita nih, semoga cepat dibebaskan…. agar kebebasan berpendapat tdk terberangus…

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 31 Juli 2009, 19:13
  17. Semoga keadilan yg benar2 adil..masih ada di negeri ini… Salam hangat dan damai selalu….

    Posted by Hary4n4 | 31 Juli 2009, 20:39
  18. Tenang bu.. kami akan selalu mendukung….

    Posted by aris | 1 Agustus 2009, 02:43
  19. pertama x liat beritanya di Tv , reflek dlm pikiran saya berkata begini ” JAKSA PENUNTUT DI BAYAR BERAPA oleh RS OMNI yah??? sampai segitunya ngoto di ikutin sampe ke neraka pun..( istilah kasarnya)…bene2 keterlaluan,,,TERLALU…

    Posted by mel | 1 Agustus 2009, 04:20
  20. sudah saya kira sebelumnya

    pasti kasus ibu prita akan manjadi semakin berlarut-larut

    Posted by galuharya | 1 Agustus 2009, 06:24
  21. Apa yang sebenarnya terjadi pada negeri kita ini, om? Aku kok merasa ada pihak dengan power tinggi ingin “bermain” hukum di sini.

    Posted by samsul arifin | 1 Agustus 2009, 09:56
  22. Saat pilpres, para capres ramai-ramai berbicara Prita. Pilpres usai, kasus Prita pun usai di mata mereka. bukan lagi kasus seksi yang bisa mengangkat citra mereka. Btw, perset…. malaikat dengan mereka, mari kita galang dukungan untuk pembebasan Bu Prita.

    Posted by racheedus | 1 Agustus 2009, 10:23
  23. Jaksa sableng tuh…
    Tindakan kaya gini malah menjelekan citra kejaksaan sendiri. Moga aja kejaksaan bisa menjadi lembaga yang bisa membela rakyat…..šŸ˜¦

    Posted by Ayam Cinta | 1 Agustus 2009, 11:24
  24. sangat2 menyesali kenapa ini kasus diperpanjang lagi..seharusnya kan sudah selesai..keliatan banget “Anehnya” hukum kita itu…ehmmm

    Posted by ayay | 1 Agustus 2009, 11:48
  25. Jgn pernah menyerah bu prita!

    Posted by edda | 2 Agustus 2009, 02:02
  26. ternyata kebenaran bisa di putarbalikan yah…

    salam hangat mas.

    Posted by Andioka | 2 Agustus 2009, 02:30
  27. ibu prita…mohon tabahkan diri…

    saya selalu berdo’a semoga ibu segera dibebaskan..

    Posted by DebyPecundangSejati | 2 Agustus 2009, 11:35
  28. Ada siapa sih di balik RS O###?….Selamat berjuang buat ibu Prita.

    Posted by mas8nur | 2 Agustus 2009, 15:08
  29. @Eka Situmorang-Sir: iya nih, apa ada pengaturan momen nunggu kelar pilpressssss…???

    btw, makin banyak kasus spt ini,
    produsen/pengusaha makin ringan tangan menuntut konsumen
    mengerikanšŸ˜¦

    .

    Posted by ZonS | 3 Agustus 2009, 00:12
  30. Terlalu..!!!! *rhoma mode on*
    Katanya jaman sudah reformasi, para elit politik juga bilang jamannya sudah demokrasi..tapi cara menyikapi kebebasan berpendapat bagi kaum kecil tidak mencerminkan negara yg berdemokrasi..
    Hak warga negara Republik ini untuk mndapatkan keadilan ternyata hanya cukup di situ.. IRONIS sekali…!!
    Haruskah saya menyesali terlahir di negeri ini???
    Haruskah saya menyesali menjadi warga yg NASIONALIS..??

    Posted by DidienĀ® | 3 Agustus 2009, 07:25
  31. Saya cukup miris melihat kasus Prita ini..ternyata “beliau” hidup di negeri yg hukumnya tidak jelas dalam belenggu sebuah permainan, yg terlalu sulit saya fahami dan di mengerti oleh otak tumpul saya..
    IbuĀ² dan bapakĀ², tolong yg kemaren sblm Pilpres memberikan dukungan pada Prita untuk ttp konsisten membantu..jangan hanya membantu semataĀ² kesempatan untuk tebar pesona mencari dukungan rakyat…

    salam, ^_^

    Posted by DidienĀ® | 3 Agustus 2009, 07:35
  32. hatrixxxxx…:mrgreen:

    Posted by DidienĀ® | 3 Agustus 2009, 07:35
  33. tabokin mafia pengadilan!

    Posted by ks'ti | 3 Agustus 2009, 11:26
  34. MAsih perlu berjuang lagi

    Posted by ajengkol | 3 Agustus 2009, 12:47
  35. berarti saya salah dong selama ini, ^_^…V tapi tetep semangat ya Ibu P.M…

    Posted by D3pd | 3 Agustus 2009, 17:12
  36. kudu berjuang terus, nih!

    Posted by alamendah | 3 Agustus 2009, 19:00
  37. Bingung…
    yang pasti atas nama Kemanusiaan, semoga Bu Prita segera dibebaskan, kasihan anak-anaknya.

    Posted by sakurata | 3 Agustus 2009, 23:11
  38. minta aja mbak prita ma ibu mega lagi, bukannya pas bebas mabk dah mati2an ilut ngampanyekan ibu mega, ngajak2 kaum hawa dukung ibu mega, biar kita lihat apa bener ibu mega cinta wong cilik walau gagal jadi president.. atau kemaren2 mbak prita cuma di … ma ibu mega… @@ MERDEKA @@

    Posted by ayisrahja | 4 Agustus 2009, 03:16
  39. waaaaahhhhh telaaaaat…
    baru denger niiiich…

    kayaknya harus bikin lagi postingan lagi…

    Posted by itempoeti | 4 Agustus 2009, 06:12

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: IBSN : Antara Sebal Dan Lebay (Kenapa ?) « Blognya Omiyan - 4 Agustus 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: