Artikel Lomba

IBSN : Antara Sebal Dan Lebay (Kenapa ?)


faniaSebal…..Lebay…. mungkin inilah yang menggambarkan kondisi saya saat ini, setelah postingan terakhir yang berjudul Kebebasan Ibu Prita Dibatalkan, hingga saat ini saya belum menemukan tulisan yang sreg yang ingin sekali saya ungkapkan lewat jari manis saya hehehehe.

Kenapa harus Sebal, mungkin kalian semua bisa membayangkan bagaimana tidak sudah hampir lima tulisan hari ini yang ingin saya posting tidak satupun yang sreg dan selesai hingga tuntas tas plus hingga terbit menjadi sebuah postingan terbaru. Setelah beberapa paragraph tulisan itu berjalan ketika saya membaca ulang tulisan tersebut rasanya saya kurang berkenan dan justru saya malah tidak suka. Dan jika sudah kondisi seperti itu mau tidak mau suak atau tidak suka saya harus menghapusnya dan mengganti dengan tulisan baru.

faniaimutKenapa harus Lebay, biasanya setelah lewat 2 atau 3 hari dari tulisan sebelumnya atau ketika saya sedang berada dalam kondisi istirahat biasanya ide itu selalu datang bertubi-tubi ingin menulis tentang ini dan itu dan biasanya saya dengan sigap menyimpan draft tulisan tersebut walau masih dalam kerangka yang nantinya akan saya kembangkan lebih lanjut tapi justru hari ini tidak ada satupun yang mampu saya tulis.

Ya tulisan terbaru saya diawal bulan agustus harus diawali dengan perasaan Sebal dan lebay entah kenapa, apakah karena gaji saya hanya menumpang lewat doank tanpa sempat saya nikmati atau karena saya lagi punduk merindukan bulan atau karena kewajiban bulanan sudah menunggu didepan mata……ah yang jelas ingin rasanya keyboard ini menjawab apa yang saya rasakan sekarang.

Yang jelas saya lagi kesengsem dengan lagunya dari IPANG yang berjudul MENUNGGU KESEMPATAN, sssttt isi lagu ini bukan menunjukkan kondisi saya tapi saya merasakan kejenuhan akan musik Indonesia yang monoton dan ketika mendengar suara dan jenis musik yang dibawa IPANK jelas saya merasakan ada yang beda.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

24 thoughts on “IBSN : Antara Sebal Dan Lebay (Kenapa ?)

  1. Hi..hi…hi…biar gak sebal posting yang fun fun aja atau ceritain dan muntahin kesebalan itu agar plong, siap nampung nih 😀

    Posted by anny | 4 Agustus 2009, 05:32
  2. Minta ijin ya Banner kamu udah ku pajang di blog ku. Thanks

    Posted by anny | 4 Agustus 2009, 05:39
  3. mangga teh silahkan ntar saya meluncur balik deh ke blog teteh siapa tahu ada yang bisa saya pasang hehehehe

    Posted by omiyan | 4 Agustus 2009, 05:48
  4. Blogwalking aja mas. Sapa tau bisa dapat es segar er maksudnya ide segar. Dan sapa tau dapat ngurangin perasaan sebal.

    Posted by Oca | 4 Agustus 2009, 05:54
  5. kalau lagi ngedrop emang begitu…
    jari ini rasanya gak bisa meluncurkan kata-kata melalui tuts yang ada di keyboard…

    Posted by itempoeti | 4 Agustus 2009, 06:22
  6. sama sebalnya dg saya…tanggal muda sama tanggal tua g ada bedanya…rekening hanya media gaji untuk numpang lewat😦
    gmn kalo menyanyi aja buat ngilangin sebel dan lebay heuheu…

    salam,^_^

    Posted by Didien® | 4 Agustus 2009, 06:31
  7. kalo aku paling suka “takkan pernah (struggle)”-nya mas Ipank.

    Posted by Andi | 4 Agustus 2009, 06:31
  8. Aku banyak ide untuk nulis, waktunya mepet banged. Mau ngulas ini dan itu, eh malah nggak sesampaian karena isi kepala dipakai untuk fokus mikirina solusi pkerjaan

    Posted by pakde | 4 Agustus 2009, 06:36
  9. Ya waktu istirahat itu digunakan untuk membuat postingan berjudul ” Tehnik istirahat yang benar “.
    Entar kan jadi tulisan panjang banget tuh mas.

    Sekalipun nggak ada juga bisa jadi tulisan ” Mengapa sebuah ide tak bisa keluar “. Tinggal menulis mengapa dan kemudian ditambahi solusinya. ha..ha..ha, sok menggurui ya saya.

    Salam hangat dari pakde di Surabaya mas.

    Posted by Pakde Cholik | 4 Agustus 2009, 06:48
  10. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

    Posted by KangBoed | 4 Agustus 2009, 08:34
  11. ehmm, seharusnya yang menilai pantas atau tidak pantas tulisannya kan kami, om. ga objektif nih, hehehe

    Posted by samsul arifin | 4 Agustus 2009, 09:11
  12. Anaknya lucuuuu buangeeeet hahaha

    Posted by KangBoed | 4 Agustus 2009, 10:29
  13. setidaknya hari ini ada postingan yang ga lebay khan om

    Posted by chieka | 4 Agustus 2009, 11:37
  14. lagunya menunggu kesempatan???
    gka usah di tunggu deh, bangun kesempatan aja hi hi hi

    Posted by Zulhaq | 4 Agustus 2009, 12:48
  15. aku juga sebal oM…
    inspirasi gk pernah nongol lagi nih..
    tapi jadi ilang sebalnya liat foto lucu putri tercintanya Om….

    Salam yah dari tante cantik..
    heheheh
    tetep narsis…

    Posted by kenangamu | 4 Agustus 2009, 13:17
  16. pertanyaannya adalah…. “inspirasi dimana ya…?
    hehehe salam kenal, semua orang pasti pernah ngalamin itu terutama neubi kaya saya… hihihiy

    Posted by mbah surip meninggal | 4 Agustus 2009, 16:01
  17. oya, ditunggu kunjungannya di blog saya, thanx

    Posted by mbah surip meninggal | 4 Agustus 2009, 16:02
  18. wait wait
    itu fotonya sapa sih bang?

    Posted by deady | 4 Agustus 2009, 16:49
  19. wah … lagi sebal dan lebay? Ok … kalau gitu sekedar mampir aja.

    Oh ya, foto anak yang lidahnya ngeledek itu, ditujukan pada yang sebal dan lebay, ya? Aduh …. *kabur*. Silakan menikmati kesebalan dan kelebayan, tapi jangan kelamaan.

    Posted by HE. Benyamine | 5 Agustus 2009, 00:52
  20. sebelnya aja bisa nulis kayak gini😀

    Posted by hmcahyo | 9 Agustus 2009, 00:57
  21. Hmmm… jangan berputus asa…
    salam superhangat

    Posted by cenya95 | 10 Agustus 2009, 04:42
  22. Lebay tu ap,y?😮 Nama kue bolu?!😀

    Posted by adisp007 | 14 Agustus 2009, 17:02
  23. Haha……
    lebay… asal gak jablay

    Wa,,,kakakkkkkkkk

    Posted by Dangstars | 14 Agustus 2009, 22:32
  24. hahaha..kalo aku teringat ucapan Joe Bocahbancar…dan hingga kini aku ga pernah mau ngonsep.kalo nulis ya aku nulis aja Om..tanpa memperhatikan bait-baitnya kekekkkk..maklum ga pernah rangkai ide ataupun kata Om mengalir seperti air:mrgreen:

    -salam- ^_^

    Posted by Hariez | 16 Agustus 2009, 02:40

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

