Saya Dan Keluarga

Lelaki Dan Kehidupannya


cangkirLelaki sebuah ciptaan manusia yang mempunyai sisi kekuatan untuk melindungi kaum wanita sekaligus sebagai sosok penyatu dalam kehidupan keluarga. Tapi disisi lain seorang lelaki juga mempunyai kelemahan dan kelemahan itu tak pernah jauh dari sisi kekuatannya itu yaitu wanita dan himpitan hidup.

Jika seorang lelaki dikatakan sebagai pelindung wanita jelas, karena sosok lelaki diberikan badan yang kekar sekaligus kekuatan lain yang memungkinkan secara jasmaniah mempunyai kelebihan dibanding kaum perempuan...dan sepatutnyalah seorang lelaki harus terlihat jantan dimata seorang wanita karena buat seorang wanita rasa nyaman itu penting ketika berada disamping seorang lelaki, namun perlu diingat “pelindung” dan “jantan” bukan harus selalu berbadan kekar tapi bagaimana sikap seorang lelaki membuat kondisi senyaman mungkin seorang wanita…

Jika seorang lelaki dikatakan sebagai penyatu dalama keluarga, bisa jadi tanpa mengenyampingkan peranan seorang wanita lelaki memiliki kewajiban untuk membawa orang tua dikala mereka sudah udzur atau renta dan seorang lelaki mempunyai kewenangan disana dibanding dengan seorang wanita yang harus turut dan patuh terhadap suami.

Mungkin bisa kita rasakan terutama untuk yang sudah menikah, orang tua biasanya akan lebih menitipkan dirinya kepada anak lelaki dibanding kepada anak wanita (walau tidak 100%), tapi memang kondisi dilapangan seperti itu.

Namun dibalik kekuatan yang ada kelemahan seorang lelaki tak pernah jauh dari yang namanya seorang wanita, ya wanitalah penakluk setiap kekuatan lelaki sekuat apapun itu lelaki, banyak cerita bagaimana seorang Samson yang begitu kuat perkasa bisa takluk dihadapan Delilah.

Ya disisi lain seorang lelaki bisa hancur dalam sekejap karena berselingkuh dengan wanita (lain) dan disisi lain seorang lelaki akan hancur pula kehidupannya (untuk keduakalinya) dikala ditinggal oleh wanita yang setia mendapinginya yang pergi karena perselingkuhannya itu…

Yuk disiang yang cukup berawan ini kita dengarkan sejenak bagaimana kehidupan seorang lelaki terhadap wanita yang ada didekatnya lewat lagunya V Minutes-Aku tergoda

Semua manusia
Pasti kan kecewa
Bila kekasih
Yang s’lalu dihatinya
Tak pernah lagi
Menyebut namanya oho..oo

Bukan maksudku
Lukai hatimu
Maafkan aku
Membuat hancurnya hatimu
Aku tergoda oleh wanita oho..oo

Reff:
Aku takut kehilanganmu
Bila aku jujur padamu
Aku benci bila harus
Jalani hidup tanpa dirimu
Aku takut kau meninggalkanku hu..uu..

Bukan maksudku
Lukai hatimu
Maafkan aku
Membuat hancurnya hatimu
Aku tergoda oleh wanita oho..oo

Nah terbukti kan, jadi berbanggalah menjadi seorang wanita karena kelemahan lelaki ada diperasaan hatinya yang tak bisa dibohongi jika mereka (lelaki) tak bisa hidup tanpa kehadiran seorang wanita.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

38 thoughts on “Lelaki Dan Kehidupannya

  1. sip! artikelnya keren, setuju bgt.. wanita ya, hehehe..

    Posted by cantigi | 7 Agustus 2009, 09:25
  2. Benar Om ..

    Postingan Ini juga sebagai pengingat saya nih Om …

    Posted by nh18 | 7 Agustus 2009, 10:20
  3. #cantigi: ya kang leres pisan hehehe

    Posted by omiyan | 7 Agustus 2009, 10:44
  4. nh19: bener pak mumpung kita ingat hehehe, setidaknya buat kita sebagai lelaki

    Posted by omiyan | 7 Agustus 2009, 10:46
  5. Lelaki ?
    Perempuan ?

    diciptakan untuk saling melengkapi, mengisi.
    kata opick, jagalah hati jangan kau sakiti, eh nodai ya ?😀

    jadi… bukan cuma lelaki yang hancur karena perselingkuhan, perempuan juga🙂

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 7 Agustus 2009, 11:26
  6. Mba Eka: setuju mba, tapi dari beberapa kasus dan lirik lagu band cowok hampir dipastikan lelaki itu seperti itu hehehe, ya semoga aja itu hanya dilagu

    Posted by omiyan | 7 Agustus 2009, 11:38
  7. lemah di perasaan doank kan???🙂

    Posted by Rusa Bawean™ | 7 Agustus 2009, 12:10
  8. Hahaha..bener banget..lelaki itu lemah di perempuan..

    Posted by Stylin World | 7 Agustus 2009, 12:35
  9. laki” dan wanita, sama” istimewa..
    dengas tugas dan kelebihannya masing” ya kan Om..🙂

    Posted by nakjaDimande | 7 Agustus 2009, 12:40
  10. pria + wanita = peradaban

    .

    Posted by ZonS | 7 Agustus 2009, 18:56
  11. nakjaDimande: istimewa karena keduanya saling mengisi

    Posted by omiyan | 7 Agustus 2009, 20:07
  12. ZonS: ya tanpa salah satunya adalah sebuah keniscayaan

    Posted by omiyan | 7 Agustus 2009, 20:12
  13. lebih enak sebut Perempuan daripada wanita.

    Posted by YANKY DK | 7 Agustus 2009, 22:40
  14. yang bisa mengalahkan lelaku hanyalah wanita dan uang… hahahaahaha

    (iya gak sih?)

    Posted by diazhandsome | 8 Agustus 2009, 02:04
  15. masing-masing memiliki peran dan tugas yang bisa saling melengkapi dan tentunya adanya saling pengertian

    Posted by sunarnosahlan | 8 Agustus 2009, 02:20
  16. wanita dan perempuan emang diciptakan dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing kok.

    Laki-laki juga bisa menaklukan wanita. Dengan satu sentuhan ajaib dari suami saja, emosi istri yang udah menciptakan tembok tebal di sekelilingnya, bisa hancur seketika.

    Hebat bukan?

    Posted by phiy | 8 Agustus 2009, 11:41
  17. Paling malesss kalo diomeli istri. Capeeeekkkkkk?!!! trapi kalo diem saja jadi malah bingung, kok tumben diem, hehe…..
    Ohhh wanita…..

    Posted by mas8nur | 8 Agustus 2009, 14:18
  18. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU PHUUUUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLL

    Posted by KangBoed | 8 Agustus 2009, 18:06
  19. SEMANGAAAAAAAAAAT.. LELAKI DAN WANITA SELALU TIDAK BISA DIPISAHKAN
    SALAM SAYANG

    Posted by KangBoed | 8 Agustus 2009, 18:08
  20. emang wanita adalah separuh dunia..
    kalo cuma ada laki-laki saja tidak akan utuh dunia ini..
    boleh tukeran link om..
    saya taruh link nya di blog saya yaaa..
    monggo mampir

    Posted by dedenia72 | 8 Agustus 2009, 20:47
  21. pokoknya segala sesuatu diobrolin bersama, kebanyakan sih ketemu solusinya..😀

    Posted by bakulrujak | 8 Agustus 2009, 23:52
  22. Lucky Laki memang kuat & tegar.. tapi dibalik itu yg meruntuhkannya ada di 3 Ta (tahTa, harTa & waniTa )… krn itu hati-hati Lucky Laki..
    tak terkecuali Aq
    Warm regards

    Posted by agoesman120 | 9 Agustus 2009, 02:47
  23. salam satu jiwa
    salam kenal dari saya aremania garis keras

    Posted by fariz | 9 Agustus 2009, 03:02
  24. wah.. topik yg diangkat passs banget😛

    Posted by eMo | 9 Agustus 2009, 03:56
  25. laki2-perempuan, pria-wanita,
    yang satu jadi istimewa karena ada yang lainnya…

    Posted by kidungjingga | 9 Agustus 2009, 04:16
  26. Assalamu’alaikum,
    lama tidak berkunjung ke blog ini.
    apa kabar si empunya blog?

    Posted by ahsinmuslim | 9 Agustus 2009, 05:55
  27. mudah-mudahan tulisan ini bukan terinspirasi oleh diri sendiri ya, om?:mrgreen:

    Posted by marshmallow | 9 Agustus 2009, 09:52
  28. malam Om..hahaha..wanita memang menjadi sosok yang tak pernah luput dari jiwa seorang pria..ya ya ya..dan mereka juga bisa membius kita dalam sekejap mata hebat Om..hebat kau sungguh jeli:mrgreen:

    -salam- ^_^

    Posted by Hariez | 9 Agustus 2009, 15:10
  29. Wanita memang dapat membius pria namun dibalik itu wanita juga dapat membuat pria merasa perkasa….

    Posted by hanhan | 10 Agustus 2009, 01:26
  30. hebat…..

    salam maniz bang

    Posted by DebyPecundangSejati | 10 Agustus 2009, 01:28
  31. lelaki sudah kodratnya jd pemimpin,,jd kalo ada lelaki yg kemayu atau manja,,ga banget dech,,,

    Posted by mel | 10 Agustus 2009, 02:45
  32. ya, jangan lupa … ingat-ingat kuncinya … hahaha, masing-masing (laki atau wanita) punya kekuatan dan kelemahan, perasaan juga sama punya, jadi masing-masing saja harus ingat, jangan lupa.

    Posted by HE. Benyamine | 10 Agustus 2009, 04:04
  33. yapz,stuja yan🙂

    Posted by wi3nd | 10 Agustus 2009, 06:17
  34. Yah..inilah kreasi yang Maha Hebat dari sang Pencipta…. Laki-laki dan Wanita yang saling bergantungan 🙂

    Posted by Yep | 10 Agustus 2009, 07:01
  35. Laki2 bisa kuat krn wanita, sebaliknya laki2 jg bisa hancur krn wanita..

    Posted by kupatahu28 | 10 Agustus 2009, 11:46
  36. wah, aku tertarik sama gambarnya.. heehe.

    salam kenal yah..

    Posted by faLdy | 12 Agustus 2009, 05:25

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Perempuan Dan Sebuah Kehormatan « Blognya Omiyan - 10 Agustus 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: