Sekedar Celoteh

Temani..Temani Aku Hingga Ujung Waktu


love1Hhmmmm terinspirasi dengan judul tulisan dari seorang teman dengan judul moment “Temani Masa Tua” hidup memang sudah disiratkan dengan dua hal perjumpaan dan perpisahan atau bersama dan berpisah, masa muda dan tua, masa bahagia dan suram semua merupakan kodrat atau takdir yang tidak bisa dirubah oleh manusia karena kita hanya bisa merubah nasib agar kebahagiaan atau yang kita impikan bisa tercapai atau segala urusan yang dikerjakan bisa diraih sesuai koridor yang ada.

Mungkin masa yang paling membahagiakan bagi semua orang adalah ketika berkumpul bersama dengan orang-orang yang kita cintai, jarang kita memikirkan bagaimana apakah kebersamaan ini akan selamanya biasanya pikiran kita hanya terpokus bagaimana menikmati kebahagiaan itu dan kalau bisa selamanya selalu dalam kondisi saat itu (bahagia).

Pernah suatu malam ketika sebelum tidur menatap wajah anak-anak dan istri, terkadang selalu timbul perasaan Ya Allah aku ingin selalu bersama mereka jika diperkenankan dalam kondisi apapun, dan terkadang ada perasaan miris apa jadinya mereka jika saya ditakdirkan harus pergi duluan meninggalkan dunia fana ini.

Hal ini terbesit pula ketika saya memperhatikan kondisi ibu saya, jika saya ada mungkin ibu saya Insya Allah akan selalu sehat dan sehat, tapi seandainya saya jika tidak ada bagaimana kondisi beliau masihkah ada yang mau merawatnya, terkadang timbul dalam perasaan saya perasaan sedih dan jengkel karena ketika kondisi orang tua sudah renta dan warisan sudah dibagi begitu banyak kejadian yang membuat seorang anak lupa akan kewajibannya untuk mengurus, seolah olah yang ada bahwa kewajiban kita terhadap orang tua selesai ketika kita sudah menikah.

loveBahkan yang selalu terpikirkan oleh saya seandainya saya tiada apakah istri mampu menghidupi kehidupannya, saya selalu berharap ingin bersama mereka sampai melihat mereka (anak-anak) tumbuh dan menikah dan mungkin dipenghujung waktu hanya tinggal kami berdua (saya dan istri) menikmati masa tua…..

Walau keadaan emang hanya sesaat tapi semoga kita bisa mengisis emua itu dengan orang yang dicintai dengan kehidupan yang penuh dengan kasih sayang canda dan tawa.

Sebuah penutup dari postingan ini mengutip lagunya Naff-Bila Nanti Kau Milikku, siapapun orangnya jika telah menemukan yang cocok pasti akan selalu berharap untuk selalu berada disampingnya.

Temani.. Temani aku
Temani.. Temani aku
Bila nanti kau milikku
Bila nanti aku milikmu

Mencintaimu kurasakan begitu indah
Kasih sayangmu kurasakan sungguh sempurna
Ku bahagia bila ragamu di sampingku
Ku merasa tenang bila tanganmu memelukku

Temani.. Temani aku
Temani.. Temani aku

Menyayangimu kulakukan setulus hatiku
Mengagumi membuatku merasa tenang
Ku bahagia bila ragamu di sampingku
Ku merasa tenang bila tanganmu memelukku

Bila nanti kau milikku
Temani aku saat aku menangis
Bila nanti aku milikmu
Temani aku hingga tutup usiaku

Ku bahagia bila ragamu di sampingku
Ku merasa tenang bila tanganmu memelukku

Bila nanti kau milikku
Temani aku saat aku menangis
Bila nanti aku milikmu
Temani aku hingga tutup usiaku

Bila nanti kau milikku
Temani aku saat aku menangis
Dan Bila nanti aku milikmu
Temani aku hingga tutup usiaku

Temani.. Temani aku
Temani.. Temani aku

Bila nanti kau milikku
Bila nanti aku milikmu

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

52 thoughts on “Temani..Temani Aku Hingga Ujung Waktu

  1. mengharukan pak…

    hwaa,,, saya bakal makin kangen rumah… *cry*

    Posted by Nisa | 14 Agustus 2009, 08:41
  2. panjang… inti na apa ya?:mrgreen:

    Posted by didta | 14 Agustus 2009, 09:16
  3. doh..
    refleksi yang dalam mas…😀

    Posted by suryaden | 14 Agustus 2009, 09:26
  4. Bener sekali Om…
    Saya yang berjauhan dengan Ibuk kadang merasa nglangut. Meski komunikasi bisa kapan saja, tapi tatap muka jauh lebih utama.
    Dua minggu sekali saya sempatkan untuk menempuh ratusan kilometer, demi ketemu Ibuk, selagi masih bisa, selagi masih ada…

    Posted by marsudiyanto | 14 Agustus 2009, 09:28
  5. itulah tanda bakti kita kepada orang tua kita, harus menemani ketika usia sudah uzur,
    BTW, Terima kasih sudah maen ke blog saya …

    Posted by andif | 14 Agustus 2009, 09:52
  6. wah, sayang sama orang tua ya, ibunya pasti bangga
    refleksi buat aku untuk memperlakukan orang tua dengan lebih penuh kasih🙂

    Posted by macangadungan | 14 Agustus 2009, 09:52
  7. Perjuangan dan pengorbanan besar.

    Posted by Fietria | 14 Agustus 2009, 10:13
  8. Assalamu’alaikum,
    Saat yg paling membahagiakan kita adalah ketika kita bersama dengan orang yang kita cintai. Tapi kadang perpisahan datang tanpa kita undang dan membawa kita pada kesedihan. Pasrahkan semua pada Allah SWT, rela ikhlas menerima ketentuan-Nya adalah yg terbaik.
    (Dewi Yana)

    Posted by jalandakwahbersama | 14 Agustus 2009, 10:55
  9. Masalah “ajal” diluar kuasa kita kan, Om? Tapi kita bisa melakukan hal terbaik bagi orang-orang yang kita cintai saat ini juga, demi masa sekarang dan masa yang akan datang ketika kita harus meninggalkan mereka karena takdir Allah.

    Posted by Ekodeto | 14 Agustus 2009, 12:36
  10. kayak lagunya Kerispatih yaa??

    temani, temani aku, temani, temani aku, hingga tutup usiaku..😀

    Posted by diazhandsome | 14 Agustus 2009, 16:13
  11. Cie…cie….

    Klo gw Hingga Ujung Waktunya SO7 omm…
    Atw If tommorow never comesnya Ronan Keating…
    Hehehe

    Posted by Ayam Cinta | 14 Agustus 2009, 16:35
  12. kayanya mengharuhkan bgt….?

    Posted by cahjoker | 14 Agustus 2009, 16:47
  13. Seperti pepatah jawa bilang:
    “Makan gak makan, yang penting kumpul”
    Sayangnya..usia manusia ada batasnya…
    Mumpung belom pada batasnya, marilah kita gunakan “berkumpul” sebaik mungkin…
    hehe….
    Nice post Bang..

    Posted by HumorBendol | 14 Agustus 2009, 17:15
  14. siapapun yang pergi duluan.. InsyaAllah semua akan baik” saja Om.. percayalah.. karena Allah selalu menjaga..

    Posted by nakjaDimande | 14 Agustus 2009, 17:15
  15. selagi udara masih dipinjamkan untuk kita hirup, selalu ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk orang2 terkasih, dan ketika semua berhenti.. (bundo v ngekor kata2nya ya… heheh..)semua akan baik2 saja..

    Posted by kidungjingga | 14 Agustus 2009, 17:25
  16. yah semoga orang2 yang kita cintai selalu sehat dan panjang umur ya…🙂

    Posted by arman | 14 Agustus 2009, 17:40
  17. Mengingatkan saya sama orangtua….

    karena saya di Sumut,,sedangkan Orang tua di Jabar..

    Namun dekat dihati

    Posted by Dangstars | 14 Agustus 2009, 22:29
  18. waaaa….
    bentar lagi lebaran nih, semoga bisa ngumpul2 keluarga…
    udah ngak sabar😦

    Posted by bakulrujak | 14 Agustus 2009, 23:01
  19. duh, aku belum punya istri nih.

    Posted by samsul arifin | 15 Agustus 2009, 00:29
  20. Insya Allah mas.
    Alhamdulillah saya sudah ditemani oleh isteri selama 33 tahun dengan segala suka-duka. Anak saya 2 cewek sudah menikah dan memberikan kami cucu 3 orang. Kalau sudah ngumpul meriah, padahal semula saya adalah anak tunggal.
    Salam hangat dari Surabaya.

    Posted by Pakde Cholik | 15 Agustus 2009, 01:13
  21. sungguh suatu syair lagu yang mempunyai pendalaman arti…banget

    Posted by harry seenthing | 15 Agustus 2009, 01:50
  22. jadi ingat sama ibu yang jarang bisa kutengok karena terbatas jarak

    Posted by sunarnosahlan | 15 Agustus 2009, 01:55
  23. Hmm..
    Menua bersama kekasih..
    Bersama orang2 tercinta..
    What a great dream..😉

    Posted by artasastra.com | 15 Agustus 2009, 04:47
  24. Terima kasih, kita sebagai seorang anak memang mempunyai kewajiban untuk merawat orang tua, dan kewajiban itu harus selalu kita lakukan selama masih bersama (didunia).
    terima ksih sudah menuliskan posting yang seperti ini.
    Butik Online

    Posted by Pasang Iklan Gratis | 15 Agustus 2009, 06:05
  25. I lOve thats son9 yan😉
    hidup itu terus berputar,kematian adalah hal yan9 pasti,bersyukur dirimu masih in9at akan kematian, semua suda diatur oleNYA…

    Posted by wi3nd | 15 Agustus 2009, 06:22
  26. usaha dan rencanakan yang terbaik
    selebihnya, percaya deh
    Tuhan sayang ko sama kita dan keluarga
    amiiiiinnn

    Posted by kellyamareta | 15 Agustus 2009, 11:41
  27. membaca tulisan om iyan ini membuat hati saya berdebar kencang.. rasanya….fiuhhhh ga bisa di ungkapkan om…

    -btw, masalah sonernya kalo sering ngerestart sendiri itu bisa dari komponen dan masalah firmware, coba di upgrade firmwarenya dulu di csnya SE..-

    salam, ^_^

    Posted by Didien | 15 Agustus 2009, 15:06
  28. teringat lagunya So7.. tulisannya menyentuh sekali.. :Sad:

    Posted by Caride | 15 Agustus 2009, 15:08
  29. Aku juga suka lagu itu.

    Posted by Edi Psw | 15 Agustus 2009, 16:06
  30. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    Posted by KangBoed | 15 Agustus 2009, 19:25
  31. yayaya.. mari penuhi hidup ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG

    Posted by KangBoed | 15 Agustus 2009, 19:25
  32. Efek dari kepedihan cinta…kadang datang tak terduga yaa mas… Dunia ini memang selalu..dan akan selalu ada dalam dualisme keadaan… Datang dan pergi.. Cinta dan benci.. Kesetiaan dan pengkhianatan.. Semoga kita dapat menjalankan yg terbaik utk orang2 yg kita cintai dan sayangi… Salam hangat.. Salam damai selalu…

    Posted by Hary4n4 | 16 Agustus 2009, 03:07
  33. set dahhh
    anaknya lucu bettt bang!

    Posted by deady | 16 Agustus 2009, 03:07
  34. ketakutan itu juga lagi aku alami,
    tapi mungkin aku lebih takut ditinggal,
    ditinggal mamah tercinta,
    aku ga tau bakal jadi apa nanti aku kalo ditinggal beliau😦

    Posted by phiy | 16 Agustus 2009, 03:23
  35. wah udah terpikirkan sampai hal begituan ik…

    jalani hidup dengan syukur dan semoga bahagia…

    Posted by kanglurik | 16 Agustus 2009, 04:19
  36. orang tua adalah orang yang melahirkan kita, dan merawat kita hingga kita bisa mandiri, jadi sudah selayaknya kita berbalas budi kepada mereka, karena sebesar apapun yang kita lakukan kepada orang tua, itu tidak akan sanggup menggantikan apa yang telah orang tua kita lakukan kepada kita!

    Posted by Sambengan | 16 Agustus 2009, 07:43
  37. artikel yang sangat menyentuh dan inspriratif, saya juga berharap dapat melihat anak saya tumbuh sampai dewasa kelak, menikah dan saya dapat menimang cucu saya..

    Posted by Arka | 16 Agustus 2009, 12:36
  38. jadi kangen ama ibu di rumah yang jauh di sana
    yang jarang ketemu semenjak 10 tahun yang alu hikzzz….

    selamat malam om
    semoga selalu dalam lindunganNYA…

    Posted by zulhaq | 16 Agustus 2009, 14:35
  39. semoga awett🙂

    Posted by Huang | 16 Agustus 2009, 15:38
  40. sungguh inspiratif sekali tulisanmu om

    Posted by masoglek | 16 Agustus 2009, 16:04
  41. blue doakan selalu tetap bersama sama cinta dan sayangnya
    salam hangat selalu
    met berpuasa omiyan

    Posted by bluethunderheart | 16 Agustus 2009, 16:35
  42. hingga ujung waktu
    hingga ujung dunia🙂

    Posted by Rusa Bawean™ | 16 Agustus 2009, 18:30
  43. wuuuiiihhh sampe mow nangis dinda baca na…

    jadi kangen ma bunda nie om….😥

    tetp langgeng yah om rumah tanggana sampe akhir nanti

    Posted by dinda ong | 17 Agustus 2009, 02:08
  44. Ah, ini blog bikin makin kangen ortu T___T
    Untung besok aq pulkam lageeeeeee, Hehehehehe

    Posted by Rahmat Kedai | 17 Agustus 2009, 02:26
  45. MERDEKA

    Posted by D3pd | 17 Agustus 2009, 10:28
  46. Om iyan bikin saya terharu. . .
    Hiks hiks
    can’t say anything else😦

    Posted by Anla | 17 Agustus 2009, 10:47
  47. ah saia jadi teringat nenek saya yang kemaren dirawat di rumah sakit…:(

    Posted by nurrahman18 | 18 Agustus 2009, 02:35
  48. Bener banget mas,,
    saya kadang2 takut kalo suatu saat aku kehilangan orang2 yang yang syang sama aku, dan aku juga sayang mereka.

    Posted by DebyPecundangSejati | 18 Agustus 2009, 03:57
  49. Kadang kalau sudah punya keluarga sendiri, jadi agak terlupa mau jenguk ortu….
    Trims udh ngingetin ya Om iyan🙂

    Posted by Eka Situmorang - Sir | 18 Agustus 2009, 12:44
  50. sampai di surga

    Posted by ILYAS AFSOH | 18 Agustus 2009, 16:18

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: #indonesiaunite: Merdeka 2.0 | Update Blog Terbaru - 14 Agustus 2009

  2. Ping-balik: Temani..Temani Aku Hingga Ujung Waktu | Update Blog Terbaru - 14 Agustus 2009

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

