Sekedar Celoteh

Apapun Dirimu AKu Mencintaimu


bungaomiyan1Dulu ketika kita bertemu aku tahu bahwa dirimu ramping bak seorang model
Dengan wajah yang tirus putih dan mata yang sipit telah membuat aku tergoda
Tergoda untuk memiliki kamu…sayang

Dan seiring waktu kini cinta kita telah berbuah 2 orang bidadari
Dan seiring waktu pula dirimu selalu merasa telah berubah
Berubah dari bentuk yang dulu ramping kini sedikit “agak” ndut
Ah tapi buatku dirimu tetap wanita tercantik yang pernah aku temukan
Wanita keturunan yang pertama yang tulus mencintai aku apa adanya
Wanita yang berani melawan rintangan walau harus memanjat genting sekalipun
Wanita yang mau merubah tradisi pernikahan dari sebuah keluarga keturunan

Jika dirimu selalu bertanya, Masihkah engkau Mencintaiku
Jawaban diamku hanya sebagian kecil dari jawaban yang sebenarnya
Anak, cinta ini, raga ini, badan ini boleh  telah kuberikan untuk kamu
Walau pernah sering ku katakan tak pernah sempurna
Setidaknya kamu tahu begitu aku mengagumi dan menyayangi diri kamu

Ah sayang, jika seandainya Gitar itu masih ada senarnya
Jika Piano itu belum aku jual mungkin aku akan menyanyikan sebuah lagu cinta
Yang pernah aku janjikan buat kamu..hanya buat kamu seorang
Seorang Khalisa….

Puisi ini buat istriku yang tidak pernah bosan menanyakan…MASIH SAYANG AKU GA A

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

31 thoughts on “Apapun Dirimu AKu Mencintaimu

  1. ugh, betapa senang memiliki keluarga yang saling mendukung dan menyayangi,
    semoga dianugerahi rumah tangga yang selalu berokah ya om..🙂

    Posted by bakulrujak | 26 Agustus 2009, 07:10
  2. heheu.. *mupeng*
    smoga cintanya abadi, untuk istri, untuk anak, untuk smua keluarga :]

    Posted by phiy | 26 Agustus 2009, 07:23
  3. Ada yang lagi merayu..nih nampaknya…wakk,kkaaakk

    Selamat adem ayem aja Om

    Posted by Dangstars | 26 Agustus 2009, 07:33
  4. duh romantis nya

    Posted by ayahshiva | 26 Agustus 2009, 07:46
  5. wuihh…parade romance niy…
    salam kenal ya om dari http://dyahiyut.wordpress.com/

    Posted by diah pramesti | 26 Agustus 2009, 09:23
  6. keluarga yang bahagia🙂

    Posted by Derby | 26 Agustus 2009, 09:32
  7. Enggak nyangka kalau omiyan cukup romantice juga.😆

    Posted by Fietria | 26 Agustus 2009, 09:36
  8. romantis banget

    Posted by noersam | 26 Agustus 2009, 10:12
  9. Kayaknya pertanyaan semacam itu ‘penyakit bawaan’ wanita yagh:mrgreen:

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah Om..

    Posted by sakurata | 26 Agustus 2009, 10:14
  10. Cerita yang menyenangkan, keluarga yang saling menghargai dan mendukung.
    Tentu saja cinta tak dipengaruhi oleh perubahan bentuk tubuh, apalagi perubahan tsb karena telah melahirkan kedua anak yang mungil dan lucu.

    Posted by edratna | 26 Agustus 2009, 10:20
  11. duh, tante emang paling beruntung punya suami seperti Om.. semoga berkah Allah selalu menyertai rumahtangga omiyan..

    Posted by nakjaDimande | 26 Agustus 2009, 10:28
  12. semoga Allah memberkati keluarga Om

    Posted by sunarnosahlan | 26 Agustus 2009, 13:15
  13. cinta dan kasih sayang didalam keluarga , akan membentuk kebahagiaan, gwgw yakin kok. *mantap*

    Posted by gwgw | 26 Agustus 2009, 14:22
  14. Lagi mabuk kepayang ya OM?? Pingin juga ngerasain mabuk kepayang kayak Om ini.. ^_^

    Posted by Daiichi | 26 Agustus 2009, 14:49
  15. wah, wah, wah… rayuannya maut om… pasti deh si tante klepek-klepek, hehehe…😀

    cinta adalah perkara rasa, hanya hati yang bisa bicara, kata-kata dari lisan sering berdusta… so, gak perlu menanyakan rasa cinta itu, cukup rasakan…😀

    Posted by vizon | 26 Agustus 2009, 15:03
  16. keluarga bahagia🙂

    Posted by andif | 26 Agustus 2009, 16:21
  17. Om, kalau gitar dh tak bersenar dan piano telah dijual, pakai krincingan aja! Nggak ada alasan apapun untuk berhenti bernyanyi buat Tante!

    Posted by Ekodeto | 26 Agustus 2009, 16:27
  18. pasti kakak cantik, mamanya dek bunga, klepek2 nih baca tulisannya kakak iyan ehehehe..

    salam kakak, semoga selalu sehat dan berbahagia ^^v

    Posted by indah reffi itu indah rephi | 26 Agustus 2009, 17:33
  19. eehheemmm… xixxixi… senangnyaaa.. pasti istrinya berbunga2 tuh hatinya😀 semoga terus langgeng ampe kakek nenek ya kak🙂

    Posted by Lara | 26 Agustus 2009, 17:34
  20. Para Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    Posted by KangBoed | 26 Agustus 2009, 18:24
  21. ADuh om saya ketinggalan nih yang lagi mesra-mesraan di Bulan Puasa hihihi

    Duh kalau istrinya om baca pasti deh ntar pas buka dikasih makanan yang serba enak

    Posted by kabariberita | 27 Agustus 2009, 01:25
  22. aji juga mencintainya……

    Posted by aji | 27 Agustus 2009, 01:50
  23. true love, cinta tak pamrih abadi sepanjang masa

    Posted by ruanghatiberbagi | 27 Agustus 2009, 03:56
  24. hmmm…romantisnyaaa…jawaban dari “kamu sayang nggak sama aku ?”, sepertinya tidak cukup hanya dengan kata dan perbuatan semata. Tapi harus mendengarkan juga desir hati…🙂

    Posted by mawi wijna | 27 Agustus 2009, 06:12
  25. …terima kasih Mas buat kunjungannya……

    Posted by krishna | 27 Agustus 2009, 08:37
  26. Hmmm…romantis banget..
    bunda hampir 30 tahun berumah tangga,bapak juga sering buat puisi..tapi puisi untuk Bunda selalu di sampaikan spontan dalam keseharian..
    Btw…Big is beatiful…nggak apa apa…

    Posted by dyah suminar | 31 Agustus 2009, 00:17
  27. Pasti setelah nulis mbisikan anaknya : Tolong kamu kasih tahu mama, eh papa nulis puisi lho di blog.🙂 He he he

    Posted by lovepassword | 4 September 2009, 00:06
  28. hmmmm sayang tidak diungkapkan masih adakah 2 perbedaan 1 hati atau semua telah menjadi 1 hati tanpa perbedaan, sekedar curious aja hehehe coz saya pribadi masih menjalani 2 perbedaan 1 hati hehehe…

    Posted by Ferry ZK | 8 September 2009, 05:35
  29. full romantis, cinta hadir dan bertambah setelah menikah

    Posted by haris ahmad | 12 September 2009, 02:05
  30. ouchhhh om,, touchyyyy bangedz. megang abiez.

    kisah pertemuan en kisah kasih asmara sebelum pernikahan, en jaman huru hara perjuangan menggapai pernikahan *lebay, di postingan yang mana om..???

    mauuuu bacaaaaaa,

    Posted by luvaholic9itz | 12 September 2009, 15:38
  31. wow kisahnya romantis banget.. semoga bisa bertahan sampe kakek2 n nenek2.. apalagi setelah menikah dan punya 2 anak, tapi cintanya masih utuh seperti pertama kali jadian.. saluuut deh.. ^_^

    Posted by kucingbecamp | 1 Oktober 2009, 09:15

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: