Saya Dan Keluarga

Bintang Sayang…Memey Ayah…


Pernahkan kita sebagai orang tua musti ribut (dalam artian bercanda) dengan anak kesayangan masalah nama sang adik…nah ini terjadi antara saya dan bunga, ini akibat sebelumnya bunga dikasih tahu untuk memanggil adiknya memey oleh ibunya dan mungkin pengertian bunga memey itu ya nama adiknya.

Pas pulang kerja saya mendapati si mba lagi gendong bintang (panggilan anak kedua saya), barus etelah cuci muka dan ganti buka baju kerja saya dekati anak saya yang kedua itu, eh tak lama bunga datang sembari ngomong..

“..Yah memey yah..cucu…” (Maksudnya memey gi minum susu)

Tadinya saya ga ngeh maksudnya bunga memanggil adiknya memey, terus saya bilang..

“..Bintang sayang, ..panggil dede bintang ya..”

Eh ga tahunya bunga spontan menjawab…

“..Memey ayah…memey..”

“..Bintang sayang…” Seloroh saya

“..Memey..Memey… ayahhhhh…” dengan muka marahnya

Hehehehe padahal ibunya suruh manggil memey karena (maaf kalau tidak salah) dalam bahasa Chinese berarti memey itu Saudara Perempuan, tapi ya namanya juga anak kecil pengertian bunga nama adiknya pokonya Memey hahahaha.

Dan kejadian ini terus berlangsung sampai sekarang sampai terbitnya tulisan ini hahaha, tapi ada kebahagiaan yang tak bisa saya ungkapkan ketika sosok bunga yang telah menjadi kakak sudah terlihat sayang dan melindungin adiknya, terutama orang selain ibunya yang hendak menciumi atau menggendongnya….hhmmm termasuk dari bapaknya ini…

Ya walau terkadang bunga juga merasa sekarang kasih sayang orang tuanya terbagi itu ditandai terkadang dari sikap bunga yang suka ngambek terus rewel bahkan nangispun terlihat sengaja dibikin lama padahal ga diapa-apain, tapi yang jelas suasana rumah makin ramai …Alhamdulillah.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

26 thoughts on “Bintang Sayang…Memey Ayah…

  1. akan lebih rame lagi kalau udah nambah yang ketiga dan keempat om, hehehe…😀

    saya tersenyum-senyum sendiri membaca tulisan ini, soalnya di rumah juga rame seperti itu. akibat kecemburuan kakak vs adik, suka memancing pertengkaran atau tingkah polah yang tidak biasa… menyenangkan!😀

    Posted by vizon | 1 September 2009, 02:35
  2. wah habisa ibunya gak sms bapaknya dulu:mrgreen:

    Posted by hmcahyo | 1 September 2009, 02:35
  3. saya belum merasakannya nih Om, habis yang kedua belum ada tanda-tandanya

    Posted by sunarnosahlan | 1 September 2009, 03:37
  4. aku kok masih bingung , abis baru datang seeh pak.selamat sore. ya tadi dari rumah sakit jiwa ada juga kasus persaingan kakak adik

    Posted by kawanlama95 | 1 September 2009, 05:28
  5. He…he…bahagiany punya anak ya Om 🙂

    Posted by Yep | 1 September 2009, 06:10
  6. wah lucu lucu ya bidadari omiyan selamat ya….🙂

    Posted by dendin | 1 September 2009, 06:34
  7. Anak kecil itu kritis😉
    kalo dibilangin sekali, biasanya melekat.
    Dikasih tau memey ya panggil memey deh.
    Ini lagi bapaknya usil bener😀
    ahhaha

    Posted by Eka Situmorang - Sir | 1 September 2009, 06:47
  8. pasti indah sekali ya om memiliki keluarga itu..???

    salam, ^_^

    Posted by Didien® | 1 September 2009, 07:24
  9. jadi pengen cepet² berkeluarga..hehehe

    Posted by Caride™ | 1 September 2009, 07:25
  10. lucu kali anaknya bang!

    Posted by deady | 1 September 2009, 08:04
  11. Wah selamat ya..
    sudah ada anggota baru lagi dirumah..

    Posted by Dalmuji | 1 September 2009, 08:18
  12. Semakin bahagia rasanya ya mas. Apalagi si kakak yang baru punya adik, pasti senang sekali, semoga dia nggak cemburu.
    Salam hangat dari Surabaya

    Posted by Pakde Cholik | 1 September 2009, 09:30
  13. kalo gitu solusinya, tambah satu lagi mas😀, biar jadi penengah😀

    Posted by Huang | 1 September 2009, 10:49
  14. kapan ya aku bisa merasakan kebahagiaan seperti itu??? ^_^

    perlu tambah kaka lagi ga om.. biar saya jadi anak pertama disana hehe…

    Posted by mahardhika | 1 September 2009, 13:24
  15. haha lucunya….🙂

    iya memey itu dalam bahasa chinese artinya anak perempuan kecil (kalo gak salah lho.. hehe)

    Posted by arman | 1 September 2009, 16:57
  16. Justru menjadi sebuah keunikan tersendiri. Yang akan terbawa hingga dewasa sebagai bukti keakraban kakak dan adik.

    Posted by alamendah | 1 September 2009, 18:37
  17. Assalamu’alaikum,
    Alhamdulillah, selamat ya.. Pak, telah dikaruniai keluarga yg begitu bahagia.
    (Dewi Yana)

    Posted by jalandakwahbersama | 2 September 2009, 02:29
  18. gimana yah om,,merit aja blm,,,ya gimana tahu rasanya punya anak and kasih nama,,jg ga tau,,,hehhe

    Posted by mel | 2 September 2009, 04:21
  19. tapi kok ga ada yang ngerebutin bapaknya padahal bapaknya satu satunya cowok ganteng tuh dirumah hahaha

    Posted by kabariberita | 2 September 2009, 07:34
  20. akhirnya jadinya namanya siapa om…? bintang memey yah..?

    Posted by muhamaze | 2 September 2009, 07:40
  21. Salam hangat om…
    lama ni g jalan2 kesini.. om juga sama..

    makin mantap dan bermutu aja ni blog.. saya suka om sama postingan yang bermanfaat ini..

    makasih ya om..

    Posted by bulbul | 2 September 2009, 13:45
  22. hehehhe..miscom yaaa😀

    Posted by wi3nd | 4 September 2009, 02:55
  23. kalo gitu sepertinya belum ada planning ngasih si bunga adek yang kedua dong Om..😀

    Posted by bakulrujak | 7 September 2009, 03:00
  24. sungguh bahagia ya Om…….yah yah
    Ogut jadi sedih nih Om

    Posted by haris ahmad | 11 September 2009, 07:39
  25. ih lucu,,,,,,,,,,,,,,

    Posted by noviani nur khasanah | 26 November 2009, 15:06

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Cup…Cup… « Blognya Omiyan - 7 September 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: