Puisi Cinta

Puisi Cinta II : Indahnya Memiliki Kamu


Adakalanya aku termenung mengingat masa-masa indah kita
Aku sepertinya menemukan sebuah titik dari ujung perjalananku selama ini
Diantara serpihan hati yang sempat bertebaran
Aku justru merasakan dirimulah yang pertama kali membuat jantung ini berdetak
Pertama kali aku tergila gila untuk terus mengejar diri kamu
Pertama kali pula begitu aku membanggakan dirimu disetiap bait kata yang aku buat.

Cinta yang terjalin menghapuskan keraguan selama ini
Kuciptakan bait aroma sebuah rasa
Dari rasa perbedaan yang ingin kita satukan
Selalu terucap aku sayang kamu dan aku cinta kamu
Terkadang ada desiran ucapan Ingin memiliki kamu selamanya

Diantara kesempurnaan cinta yang terjalin
Aku selalu bisa dan ada tatkala dirimu membutuhkan aku
Walau terkadang sekejap aku merasa pria yang dikungkung
Dikungkung belenggu cintamu…tapi aku tahu
Cintamu bukanlah sebuah penjara hati
Tapi cintamu adalah kunci semua harapan yang aku impikan
Sebuah harapan untuk mengunci hati ini dari hati yang lainnya

Karena kini aku adalah milikmu untuk sekarang dan selamanya

Jawaban kedua untuk pertanyaan yang sama….Aa Masih sayang aku ga ?

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

70 thoughts on “Puisi Cinta II : Indahnya Memiliki Kamu

  1. hahaha berarti puisi pertama gagal dong om sampe bikin yang kedua, jawaban kedua kayaknya makin mempertegas aja nih

    eh om siap siap buat launching Blog yang kita kerjain

    banner udah saya siapin tinggal nanti upload ya

    Posted by kabariberita | 2 September 2009, 07:31
  2. Wah lagi bermanis-manis ya mas kok puisinya romantis banget.Pasti sang pujaan berbunga-bunga hatinya.
    Salam hangat dari Surabaya

    Posted by Pakde Cholik | 2 September 2009, 07:42
  3. ha ha ha, kayaknya puisi ini sengaja dibikin pas bulan ramadhan, biar suasana sejuknya lebih terasa.
    se sweet…🙂

    Posted by Zulhaq | 2 September 2009, 09:25
  4. …lumer..🙂

    Posted by wigati | 2 September 2009, 09:53
  5. Puisinya om iyan manis sekali

    cinta yang indah dan tulus. . .

    Apa kbr?

    Posted by Anla | 2 September 2009, 13:31
  6. Ehem…. romansa.
    Salam kenal Oom.

    Posted by uke poet | 2 September 2009, 14:00
  7. Selamat malam bungalani, Pribadi yang unik adalah pribadi yang memiliki cinta yang seutuhnya. Dimanapun, Siapapun, latar belakang apapun, Manusia memerlukan cinta. Hanya melalui cintalah, kita memperoleh momentum perubahan. Kita harus selalu mengusahakan agar cinta selalu ada dalam kehidupan ini. Terima kasih postingannya, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

    Posted by Agnes Sekar | 2 September 2009, 14:40
  8. puitis ya omyan ini

    Posted by riffrizz | 2 September 2009, 15:33
  9. uaduh…
    cinta
    semoga selalu menempel… di hati

    Posted by suryaden | 2 September 2009, 19:20
  10. masalah cinta terus euy puisinya🙂

    Posted by andif | 2 September 2009, 21:50
  11. waaa…, ternyata bisa romantis🙂

    Posted by kelly amareta | 3 September 2009, 02:33
  12. Wuaahh.. Indahnya kalo dapat puisi seperti itu😀

    Posted by siwi | 3 September 2009, 03:12
  13. waaaahh si om romantis juga neh sampe tebar² puisi… mau dunk di jarin om..heuheu…biar maknyuzzzzzzz…

    salam , ^_^

    Posted by Didien® | 3 September 2009, 04:36
  14. pakabar om iyan..?? gmn puasanya tetap semangat kan..?
    om iyan mmg romantis, terbukti dg beberapa tulisan²nya…semoga tetap menjadi keluarga yg di ridhoi-Nya amin…

    Posted by Caride™ | 3 September 2009, 04:40
  15. Kata sayang tuh kalo buat wanita harus diucapkan terus menerus😉

    ntar juga ada pertanyaan itu lagi
    hmm barti balakan ada puaisi cinta ke3, 4, dst😉

    Salam, EKA

    PS. puisinya keren koq om😉

    Posted by Eka Situmorang - Sir | 3 September 2009, 06:27
  16. cooo … cwiiitttt

    Posted by ainah | 3 September 2009, 07:47
  17. setubuh dengan mba eka

    begitulah om,, wanita makhluk verbal. senengnya kalu di ucapin,

    nanya lagi yang itu lagi, nanya lagi yang itu lagi😉

    Posted by luvaholic9itz | 7 September 2009, 16:59
  18. Aduh mas puisi kamu bikin aku ingin kembali lagi ma Eny yang ku sayang.

    Posted by Predi adi irawan | 4 November 2009, 14:36
  19. mana puisinya

    Posted by ehwy | 8 November 2009, 03:16
  20. sakit mas tolong pereih mas

    Posted by kupluk | 11 November 2009, 15:21
  21. CmPaHh…. bGsZz buAGeetT PuisZi Na….. DpEt Dri mNa TuCh puiSzI Na…??

    Posted by tombro | 12 November 2009, 07:07
  22. kamu memang yang aku cintai tapi mengapa kau ta maumengerti

    Posted by mugni | 20 November 2009, 10:00
  23. enak puisina ,,,,,,,boleh mnta ajarin g

    Posted by ubhe | 22 November 2009, 13:21
  24. jahhhh,,lebayyyyyy..

    Posted by Evy Kurnia Kraton | 23 November 2009, 03:20
  25. aq jg suka bnget yg nmx puisi,,dn aq jg sring buat puisi,,puisi mas baguss.dn mknax dlm bnget,,kreati,,,apa puisi it dr pngalaman pribadi???appun jwb dr mas,,, aq salut,,,gokil,,,,,

    Omiyan : Alhamdulillah inis emua pengalaman pribadi mba..

    Posted by dwi lestari | 25 November 2009, 07:02
  26. Wah. .puizinya nYentUh bgt maZ di hati aku. .sangatlah menyeNtuh. .

    Posted by Fuzhie | 25 November 2009, 11:47
  27. bagus banet>………….

    Posted by alsef | 1 Desember 2009, 10:52
  28. wah keren bangets puisi nya..buat om iyan somaga tambah sukses aza ya…dalam berkarya

    Omiyan : Makasih banyak shinta, semoga suka dengan puisi ini….baca terus ya

    Posted by shinta | 2 Desember 2009, 05:08
  29. wwwwoooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwww……………..
    DaLeM tU kAtA”… & aKu SukA PuiSi Kk…………….

    Posted by VHURE | 5 Desember 2009, 03:21
  30. Baguz bgt puisix. Bleh donk q kasih bwt pcrq. Bleh ya om bleh ya pasti bleh he…he…
    Peace

    Posted by Abdi | 5 Desember 2009, 14:12
  31. oom………………… iyan
    puisinya bagus banget
    pasti Oom seoang puitis ya kan
    pokoknya puisi oom is the best dech

    Posted by angga | 6 Desember 2009, 03:59
  32. Cinta bukanlah membelenggu
    Cinta adalah sharing and carying
    Saya catat sebagai peserta mas
    Terima kasih atas partisipasinya
    Salam hangatdari Surabaya

    Posted by Abdul Cholik | 8 Desember 2009, 06:44
  33. berarti ada niatan selingkuh dong sehingga timbul pertanyaan Aa MASIH sayang aku ga????

    Posted by wyd | 10 Desember 2009, 00:20
  34. hehhhehh, jadi ngga enak niyh musti kasih penilaian untuk puisinya omiyan. yang jelas romantis abizzz🙂

    Posted by Juri PPC | 10 Desember 2009, 07:01
  35. Ah puisi yang bagus banget

    Posted by dina | 12 Desember 2009, 02:27
  36. bravo… indah sekali puisinya

    Posted by gunTur | 12 Desember 2009, 20:19
  37. aq lagi sedih krn hubunganku sama si doi lg kurang baik,tapi setelah baca puisi ka iyan aq jadi semangat,aq kirim ke doiku ya ka,sp tau dia jd sayang ma aq.thanks ka iyan..

    Omiyan : Sama-sama de, moga rukun dan awet ya...

    Posted by aryuningtias | 16 Desember 2009, 13:57
  38. waaaaaaaaaaaaaaaaa

    Posted by reffans | 19 Desember 2009, 03:16
  39. wow….
    kreen puisi nah…
    nyentuh…

    Posted by citra | 20 Desember 2009, 06:27
  40. Wah . .
    Bgz bgt thu pUizi nA . .
    RoMaNTiz . .
    KpN” krM k eMaIL mAHDA eA . .

    Posted by Mahda | 20 Desember 2009, 09:23
  41. Wah . .
    Bgz bgt thu pUizi nA . .
    RoMaNTiz . .
    KpN” krM k eMaIL mAHDA eA . .
    He . . .
    Mw tN . ?

    Posted by Mahda | 20 Desember 2009, 09:25
  42. Wauuuu…
    Bgs bgtzzz pUiSi ny Om IYAN…
    hmmmm,,,Romantis jg Om ny y…hehehe
    Mau dunk Om di buatin puisi dr om ny!!!!

    salam kenal y om???

    ^ _ ^

    Posted by Poe_3 | 21 Desember 2009, 06:02
  43. Wauuuu…
    Bgs bgtzzz pUiSi ny Om IYAN…
    hmmmm,,,Romantis jg Om ny y…hehehe
    Mau dunk Om di buatin puisi dr om ny!!!!

    salam kenal y om???

    Mahda :
    Wah . .
    Bgz bgt thu pUizi nA . .
    RoMaNTiz . .
    KpN” krM k eMaIL mAHDA eA . .
    He . . .
    Mw tN . ?

    ^ _ ^

    Posted by Poe_3 | 21 Desember 2009, 06:04
  44. Wauuuu…

    Bgs bgtzzz pUiSi ny Om IYAN…

    hmmmm,,,Romantis jg Om ny y…hehehe
    Mau dunk Om di buatin puisi dr om ny!!!!

    salam kenal y om???

    Sama sama april salam kenal juga

    Posted by Poe_3 | 21 Desember 2009, 06:05
  45. hmmmmmmmm………..
    bagus banget puisinya,,,,,,
    ada yang lebih so sweet g’????????
    kalo ada kacih tau aku yaw,,,,,,,,,,

    lam kenal dariku yaw…….

    Posted by endah | 22 Desember 2009, 10:05
  46. kk_SEmua_tMn_ku_PadA_bLG_SUkaAA_m_PUisi_Kk

    Posted by nia | 22 Desember 2009, 13:17
  47. tuk yunita sahara di panguragan
    mungkin cinta bagimu adla sebuah permainan.
    namun tidak untuku ku kan mincintaimu sepan jang nafas ku
    meski kau tak pernah mau mengamgap ku ada

    Posted by rian | 23 Desember 2009, 14:22
  48. Wow….puisi nya sru bgt N jg nynangin…! slam dri Nias….afen..!

    Posted by Afen | 28 Desember 2009, 01:15
  49. puiZiny Lumayan mnyentuh c>>>>>>
    tpi kyany yg ngeraza cm aq.he//???????????????

    Posted by dyra | 29 Desember 2009, 14:46
  50. alhamdulillah

    Posted by Rizal Rahmansyah | 7 Januari 2010, 02:33
  51. hahahaha jok g7 kyk e trlalu dramatis

    Posted by sF | 7 Januari 2010, 14:19
  52. kelen banged…

    Posted by srie | 8 Januari 2010, 03:30
  53. menyentuh banget akuu cneng

    Posted by viera | 9 Januari 2010, 04:43
  54. nyentuh banget……….

    Posted by Agung | 13 Januari 2010, 00:26
  55. Aku terharu dan ingin cepet nikah….

    Posted by IYAN | 13 Januari 2010, 02:53
  56. ternyta om romantis juga
    hehehehehehehe

    Posted by susan | 16 Januari 2010, 11:08
  57. bgs ……..

    Posted by vika | 18 Januari 2010, 07:22
  58. Wah puisinya bgs tpi ad yg lbih bgs lg g.

    Posted by RYANA | 20 Januari 2010, 13:04
  59. “‘ hahaha para,,,,,,,,,,,,,

    Posted by iyh4 | 20 Februari 2010, 13:06
  60. romantis bangetttttttt………..

    Posted by bembeng | 1 Maret 2010, 03:00
  61. puisinya mnis banget….. tpi sygnya trlalu munafik……..

    Posted by suci | 2 Maret 2010, 05:37
  62. om yan,baru kali ini aku baca puisi yang begitu romantis. tapi aku sudah terlambat utk kasih komentar.maaf.

    Posted by husni puadi | 2 Maret 2010, 16:08
  63. indah benar2 indah.mudah2n hati yang telah mngerti akan terasa nyaman,n mengerti akan maksud dari pujaan hati.trims salam kenal aja om yan.

    Posted by husni puadi | 2 Maret 2010, 16:12
  64. Puisi yg di bwt kmu mnyentuh bangettttttttttttttttt????????

    Posted by nenglilisjakiah | 5 Maret 2010, 03:54
  65. wigati :…lumer..

    Posted by herru | 5 Maret 2010, 12:13
  66. tuu puisii guua bgdhhh….

    tntng gua maa massa laluu guu………….

    Posted by wwww | 10 Maret 2010, 07:57
  67. gak keren you heed

    Posted by lira | 8 Desember 2011, 10:57
  68. Emmm ..
    Keren kali puisi nya !!

    Posted by Vita andriani | 19 Juni 2012, 20:56
  69. puisine goxil abz…
    pzen puisi yg dpkek bt ngrayu pacar waktu ngambek…

    Posted by bayu | 26 September 2012, 18:24

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Yang Terlupa Dari Sebuah Perjalanan « Blognya Omiyan - 18 November 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: