Sekedar Celoteh

Mungkin Aku Tidaklah Sempurna


bungaDiam mungkin senjata yang paling ampuh dikala kita sedang berantem dengan pasangan kita, walau terkadang terucap juga ucapan yang sedikit keras…hal yang lumrah dan terjadi dalam kehidupan kita yang telah berumah tangga tapi disitu juga kita menjadi tahu seperti apa watak asli kita dihadapan pasangan kita, karena dulu terkadang kita lebih banyak bersikap manis dan menutupi sifat asli kita.

Terkadang amarah baru bisa mereda setelah ktia melihat anak-anak kita yang tak tahu apa-apa melihat kita yang biasanya bercanda ini satu sama lain kini saling terdiam, ya disaat amarah muncul jelas sebuah pandangan berbeda begitu kentara padahal jika setelah reda dan berbicara satu sama lain ingin mengingatkan demi sebuah keutuhan.

Apa jadinya ketika sebuah sisi menjadi perdebatan antara sisi sebagai pendamping hidup dan sisi sebagai penjaga hati, bila mungkin kita tak mampu membawanya satu sisi akan kalah dan saling menyakiti, memang begitu berat karena keduanya ingin terlihat adil dalam pembagiannya karena bagaimanapun dua sisi tersebut bagaikan sebuah dua mata pedang yang sama sama tajam.

Mungkin mengalah dan sama sama saling menerima kesalahan dan kekhilafan salah satu jalan keluar dalam meredakan amarah tersebut, semoga apa yang telah diperjuangkan dulu dan ikrar yang telah diucapkan akan tetap utuh, bersama berbagi rasa hingga tua nanti dan 2 Perbedaan tetap 1 Hati.

Hhmmm siang yang lapar hehehe, sebuah lagu saya persembahkan sebuah lagu dari Vierra BandBersamamu

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Reff :
Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Back to Reff

Seperti yang kau katakan
Kau akan selalu ada
(Kau akan selalu ada)
Menjaga memeluk diriku dengan cintamu
Dengan cintamu

Back to Reff

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

25 thoughts on “Mungkin Aku Tidaklah Sempurna

  1. ketidak sempurnaan yang indah

    berdua menggapai indahnya hidup

    diiringi tawa canda anak-anak

    hidup yang sempurna OM🙂

    Posted by ILYAS AFSOH | 9 September 2009, 04:28
  2. amiiin, semoga selalu bersama dengan kekasih hatinya ya om…dan perbedaan atau perselisihan itu memang akan selalu ada mewarnai hari-hari, tetapi semoga tidak menjadikan kita sebagai pribadi yang lupa bahwa satu sama lain saling membutuhkan…

    Posted by RitaSusanti | 9 September 2009, 06:05
  3. hmmmm

    klo lagi marahan, nyanyikan lagu ini bareng-bareng ajah Om..
    kayaknya ampuh.. heheheh

    Turut mendoakan kelanggengannya ya Om…

    SAlam Perantau

    Posted by bandit pangaratto | 9 September 2009, 06:54
  4. gw belum pernah denger lagunya heheh

    Posted by Revan | 9 September 2009, 08:00
  5. semoga langgeng sampai aki2 dan nini ya…didoakan dari sini😀

    perbedaan akan indah jikalau bisa di persatukan…

    Posted by Ria | 9 September 2009, 08:22
  6. mari kita nyanyi bersama”
    ambil suaraaa

    Posted by deady | 9 September 2009, 08:51
  7. kalo udah prinsip…

    pastilah tak tergoyahkan

    Posted by suryaden | 9 September 2009, 09:26
  8. hal yang sangat wajar bilaa ada perselisihan, semoga bisa berbaikan lagi amien

    Posted by kawanlama95 | 9 September 2009, 09:46
  9. semua masalah bisa diselesaikan dengan kasih sayang ya Om..😀

    Posted by nakjaDimande | 9 September 2009, 10:26
  10. Salam bahagia, Kata dua tubuh berbeda satu hati, itu adalah kata yang sangat bijak, kata-kata setelah berumah tangga baru mengertikan, Kalau sudah mengerti yang demikian Saya yakin anda adalah orang yang bahagian.

    Posted by pakwo | 9 September 2009, 11:02
  11. wakh kalo aku lihat si oom ini memang sempurna kok….

    Posted by harry seenthing | 9 September 2009, 12:10
  12. selalu ingat jangan pernah tunduk pada emosi dan nafsu sesaat om…

    Posted by mawi wijna | 9 September 2009, 14:22
  13. Beda pendapat selalu ada. Kalau nggak beda malah namanya bukan pendapat…

    Posted by marsudiyanto | 9 September 2009, 16:19
  14. Kehidupan akan berjalan dengan baik jika ada cinta dan saling berbantah.
    Jangan berharap semuanya sama karena sama dengan anda berharap semuanya tiada.
    Bersatulah dalam perbedaan, Insya Allah selalu nikmat.
    Salaaaaam

    Posted by abifasya | 9 September 2009, 16:40
  15. saling melengkapi.. itu karena perbedaan.. indah kok😉

    *tp knapa vierra sih😛

    Posted by eMo | 10 September 2009, 02:54
  16. mudah2an perbedaan membawa penguatan kebersamaan, amin…😀

    .

    Posted by ZonS | 10 September 2009, 04:04
  17. mudah2an langgeng terus ya…
    banyak hal yang harus lebih banyak diperjuangkan selain satu titik amarah (ha.. yang ini lebih buat diri saya sendiri.. hihi…)

    Posted by kidungjingga | 10 September 2009, 05:18
  18. Manusia itu ciptaan yang sempurna, tapi sesungguhnya tidak ada yg sempurna selain DIA

    Posted by indra1082 | 10 September 2009, 06:43
  19. memang benar om, emosi dilawan dengan emosi bisa berabe jadinyaa..🙂

    Posted by bakulrujak | 10 September 2009, 07:07
  20. Om ..
    Kalo saya dua insan
    Sunda dan batak

    Yah lagunya dari album mana yah…

    Posted by Dangstars | 10 September 2009, 12:17
  21. intinya keinginan untuk saling mengerti mas
    juga bertoleransi🙂

    Posted by Eka Situmorang - Sir | 11 September 2009, 02:54
  22. wah, ilmu saya belum nyampe sini kang, yang saya tahu bahwa cinta itu egois🙂 salah yah?

    Posted by Rindu | 11 September 2009, 13:31
  23. kata orang manusia tidak sempurna, bener tidak om?

    Posted by haris ahmad | 12 September 2009, 01:57
  24. imperfect make perfect om,,,

    tenkiuh share nya,diriku take a note buat bekal ntar..😀

    itu itu itu om
    2PERBEDAAN TETAP 1 HATI,

    menginspirasi diriku,,

    ahhhh, so sweet lha

    Posted by luvaholic9itz | 12 September 2009, 14:13

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Mungkin Aku Tidaklah Sempurna | Update Blog Terbaru - 9 September 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: