Saya Dan Keluarga

Makasih Sayang


FBLHhhmm semoga aja apa yang saya ceritain tidak membuat bosan para sahabat, karena emang seperti itulah isi dari postingan di Blognya Omiyan yang hanya berkutat diseputar cerita keluarga atau kelakuan diri sendiri yang sampai sekarang Alhamdulillah masih normal dan wajar hehehe. So jadi cerita apa nih yang Omiyan dapetin dihari Sabtu kemaren…yang jelas buat saya pribadi adalah sebuah keajaiban dari sosok bunga yang merupakan pemeran utama di blog ini selain istriku dan mamahku….

Kejadian ini berlangsung dua kali ketika saya akan menjemput istri yang kebetulan lagi jaga toko maklum lagi rame-ramenya orang nyari baju baru di Mall.

Memang benar kata para pakar begitu juga perintah dalam agama agar kepada anak selalu dan selalu mebiasakan hal hal yang baik terutama ucapan dan perbuatan itu sendiri, saya sendiri tidak menyangka jika bunga bisa mengucapkan itu mungkin karena istri selalu meminta dan menyuruh tapi sungguh saat itu bunga spontan bicara kepada saya.

Ketika saya menerima sms dari istri untuk segera menjemputnya ke toko, saya segera berbenah pake jaket dan kemudian pamitan ma ibu saya plus bunga…

“..Mah …berangkat dulu jemput…Na kamu jangan nakal ya temenin nenek dirumah..”

Ketika saya keluar bunga pun ikut keluar dan ketika saya membuka pintu samping bunga nyeletuk kepada saya…

“..Yah ati-ati..”

Setengah tidak percaya saya balik bertanya kepada bunga…

“..Apa sayang..”

“..Ayah ati-ati..”

Mungkin buat sebagian orang itu hal biasa tapi buat saya sangat spesial dan luar biasa, karena inilah pertama kalinya bunga mengucapkan sebuah ucapan sebagai bentuk perhatian kepada orang tuanya. Dan kejadian itu terulang kembali kemaren malam disaat yang sama saya akan menjemput istri tapi dia telah menambah perbendaharaan perhatiannya kepada ayahnya yaitu dengan sebuah ucapan…

“..Yah..anan mbut…”

Ya bunga meminta ayahnya supaya jangan ngebut..Subhanallah sampai segitunya fania…dan saya pun menjawabnya…

“..Ya sayang..ayah khan kalau bawa motor ga pernah ngebut..nak…makasih ya sayang…”

Ah kini bertambah lagi perempuan yang memberikan perhatian kepada saya setelah ibu dan istri saya kini bertambah bunga anak saya yang pertama..dan mungkin 3 tahun kedepan femia akan segera menyusul untuk memberikan perhatian buat ayahnya…lelaki satu-satunya dirumah itu….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

30 thoughts on “Makasih Sayang

  1. hmmmm bahagianya omiyan yang mendapat perhatian dari si buah hati…..

    *iri mode on*

    Posted by yangputri | 14 September 2009, 03:54
  2. Pasti ada yang ditiru oleh si bunga aka Fania …
    dan saya pikir itu tak lain dan tak bukan pasti mamahnya tercinta …
    mamahnya lah yang mencontohkan hal baik itu kepada Fania …

    Oleh sebab itu mari kita berikan contoh yang baik untuk anak-anak kita ya OM …

    Bukan begitu Om …?

    Salam saya

    Posted by nh18 | 14 September 2009, 04:06
  3. Itulah keajaiban seorang anak om, saya jadi kepengen juga kebayang aja gitu gimana rasanya seorang anak mengucapkan ucapan seperti itu

    Posted by kabariberita | 14 September 2009, 04:34
  4. aduh senangnya yang punya buah hati, apalagi omiyan pasti selalu bahagia

    Posted by HARIS | 14 September 2009, 05:18
  5. saya terharuuuu…*.*

    Posted by haris ahmad | 14 September 2009, 05:21
  6. Terharu Oom…
    so sweeet
    semoga terus bertumbuh jadi anak yang soleha…

    Posted by Eka Situmorang - Sir | 14 September 2009, 05:50
  7. waaahhh….bunga kereeeennn!! salam buat bunga cantik ^^

    Posted by sinta | 14 September 2009, 06:15
  8. hoi om!
    ud balik nih!

    gmn kabarnya??
    hehe

    Posted by konohanasakuya | 14 September 2009, 06:40
  9. hehehhe….

    SAlam PErantau dah buat si Bunga…. hehehehe

    Posted by bandit pangaratto | 14 September 2009, 06:41
  10. memang mengejutkan anak-anak sekarang. gimana anak2 10 tahun lagi ya

    Posted by kawanlama95 | 14 September 2009, 07:39
  11. membiruuuu,, terharuuuu,, syahduuuuuu

    omiyan tanggungjawab, jadi mauk nangis diriku,,

    hikzzz

    Posted by luvaholic9itz | 14 September 2009, 08:14
  12. waha… senengnya…

    semoga selalu menambah semangat kehidupan…😀

    Posted by suryaden | 14 September 2009, 08:37
  13. salamku buat si mungil dah di sampaikan belum om ?🙂

    Posted by diajeng | 14 September 2009, 08:44
  14. aaahhh… so sweeettt…. jadi pengen cepet nkah biar cepet punya anak. aaknya manis banget om X3
    pasti yang jadi orang tuanya bangga banget!

    Posted by macangadungan | 14 September 2009, 08:59
  15. indah banget sih mas…
    seorang anak yg di ajaran bain pasti akan tumbuh juga secara baik…bunga lucu banget!!! pengen cubit pipinya😀

    Posted by Ria | 14 September 2009, 10:29
  16. Mungkin buat sebagian orang itu hal biasa tapi buat saya sangat spesial dan luar biasa, karena inilah pertama kalinya bunga mengucapkan sebuah ucapan sebagai bentuk perhatian kepada orang tuanya. Dan kejadian itu terulang kembali kemaren malam disaat yang sama saya akan menjemput istri tapi dia telah menambah perbendaharaan perhatiannya kepada ayahnya yaitu dengan sebuah ucapan…
    _____________

    Ngga om ucapan itu bukan hal yang biasa, tapi sungguh luar biasa dan spesial banget. Saya termasuk org yg paling ganteng di Rumah karena tiga penghuni lainnya adalah perempuan. Semua perempuan yg ada di rumah saya selalu memberikan perhatian seperti itu samapai anak ku yang paling kecil kalo aku mau pergi dia selalu memberikan perhatian istimewa itu seperti yang selalu dia katakana saat aku bersiap2 mengendari spin-ku : “Abi Hati-hati yah, di Jalanya jangan ngebut, Kalo mau belok liat-liat dulu” dan kata-kata perhatian lainnya yang dia ucapkan dengan sempurna. Karena Al Hamdulillah kedua anakku dua2nya cepet bisa ngomong walau agak telat dalam berjalan.

    Posted by abifasya | 14 September 2009, 11:56
  17. lucu dan menggemaskan

    salam kenal om

    Posted by Dka | 14 September 2009, 12:57
  18. manis sekali… keluarga sakinah..hehe..

    Posted by aris | 14 September 2009, 14:02
  19. semoga bunga jadi anak solehah, selalu membahagiakan orang tuanya, amiin..🙂

    Posted by bakulrujak | 14 September 2009, 14:12
  20. Andai anakku juga begitu?……..

    Posted by masnur | 14 September 2009, 16:26
  21. so sweeet bgt dah..🙂

    Posted by Hanster | 14 September 2009, 17:37
  22. iih. lucu banget pasti tuh anaknya om🙂

    http://myandmine.wordpress.com

    Posted by nurriey | 14 September 2009, 20:13
  23. mohon maaf lahir dan bathin, selamat idul fitri 1430 Hijriah.
    salam untuk keluarga.

    Posted by cenya95 | 15 September 2009, 00:31
  24. Uhhhh..PInternya…Bisa doain papanya y6awh…
    Salam ajahd ech buat si kecil🙂😉

    Posted by bocahbancar | 15 September 2009, 02:13
  25. wah om.. jadi pengen cepet2 merit dan punya anak juga..😀

    Posted by Billy Koesoemadinata | 15 September 2009, 02:34
  26. Om iyan dikelilingi perempuan2 yg lembut🙂

    Posted by tengkuputeh | 15 September 2009, 04:15
  27. semoga setelah dewasa nanti, Bunga akan senantiasa mengingatkan orangtuanya.

    Posted by mawi wijna | 15 September 2009, 04:40
  28. 🙂 Bosan sih nggak.. tapi iri iya… ha ha ha…

    Posted by Rizal | 24 September 2009, 02:03

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Makasih Sayang | Update Blog Terbaru - 14 September 2009

  2. Ping-balik: Ingatan | Update Blog Terbaru - 14 September 2009

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

