Sekedar Celoteh

Met Lebaran Ya !


IM000162Bulan Ramadhan sebentar lagi akan meninggalkan kita semua, bulan yang penuh hikmah dan berkah bagi semua umat manusia diseluruh penjuru dunia baik yang Muslim maupun Non Muslim semuanya bisa merasakan keberkahan Rejeki dibulan yang suci ini…dan saya khususnya merasakan bahwa selama menjelajah didunia maya ini terutama dalam hal membuat postingan dan berkomentar ke blognya para Sahabat mungkin atau pastinya banyak perkataan yang tertuang lewat kalimat yang sempat menyinggung dan membuat sakit hati para Sahabat.

Ijinkan di Hari yang Fitri ini saya Omiyan dan sekeluarga mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, YUK KITA MULAI DARI NOL LAGI !!!!…

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

47 thoughts on “Met Lebaran Ya !

  1. pertamaaaaaaxxxxxzzz

    Posted by alamendah | 15 September 2009, 04:40
  2. keduaxxxxxxz

    Posted by alamendah | 15 September 2009, 04:41
  3. ketigaaaaaxxxzzz

    Posted by alamendah | 15 September 2009, 04:42
  4. saya juga mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, YUK KITA MULAI DARI NOL LAGI !!!!

    Posted by alamendah | 15 September 2009, 04:42
  5. selamat hari raya idul fitri om..
    mohon maaf lahir dan bathin..
    semoga ibadah puasa ramadhan kita diterima Allah swt.
    amin,🙂

    Posted by bakulrujak | 15 September 2009, 05:34
  6. badditsangperantau juga mengucapkan mohon maaf lahir bathin kang…
    mohon maaf nyata maya….
    mohon maaf dunia blog..

    hehehehhe

    Posted by bandit pangaratto | 15 September 2009, 05:45
  7. mohon maaf juga omiyan kalau ada komentar dan perbuatan saya yang kurang berkenan. Minal Aidzin wal Faidzin. Salam mblusuk.😀

    Posted by mawi wijna | 15 September 2009, 06:04
  8. met lebaran juga om! tapi +-5 hari lagi yah???

    Posted by haris ahmad | 15 September 2009, 06:07
  9. om iyan minta bingkisan lebarannya dong he he he he

    Posted by haris ahmad | 15 September 2009, 06:11
  10. Met lebaran juga mas..
    maaf lahir batin ya…

    salam buat bunga dan bundanya😉

    Posted by Ria | 15 September 2009, 06:22
  11. lebaran udh tinggal itung hari tapi semoga pahala ramadhan kita lebih dari hitungan hari. MinalAidzinWalFaidzin mohon maaf lahir dan batin sepenuh jiwa setulus hati🙂
    met mudik jgn lupa oleh2nya kirim via sms hehehehe😀

    Posted by hanacharaka | 15 September 2009, 06:23
  12. maaf lahir bathin
    semoga bisa kembali fitri semuanya, amin.

    Posted by suryaden | 15 September 2009, 06:23
  13. Duuh mesranya…salam buat mbak-nya ya mas…🙂

    Posted by diajeng | 15 September 2009, 08:56
  14. met lebaran juga..mohon di maafkan kalo banyak salah…:)

    Posted by diajeng | 15 September 2009, 08:56
  15. Mohon maaf lahir dan batin juga…atas semua khilaf dan salah… Baik sengaja atau tidak, besar maupun kecil, dari awal hingga akhir…
    Salam hormat.. Salam hangat.. Salam damai selalu, utk Omiyan dan Keluarga…

    Posted by Hary4n4 | 15 September 2009, 09:35
  16. Mohon maaf lahir bathin juga ya mas. Parcelnya mana mas..?

    Posted by Oca | 15 September 2009, 10:25
  17. HADIIIIIIIIIIIRRRRR

    Posted by KangBoed | 15 September 2009, 10:42
  18. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    Posted by KangBoed | 15 September 2009, 10:43
  19. Tertunduk ku dimalam ini
    Terdiam mencoba berucap nada CINTA
    Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
    menyapa mesra diri lemah tiada daya
    kudengungkan dalam qolbu terdalam
    Nyanyian pengagungan dan penyembahan
    Hadirkan diri dalam CINTA membara
    Perlahan tapi pasti getar menyambut
    Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
    Hanyut sudah dalam buaian syahdu
    Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
    Terang benderang padang terawangan..
    hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

    nikmatnya..

    Posted by KangBoed | 15 September 2009, 10:44
  20. Semoga Ramadhan ditutup dengan kemenangan yang menjadikan hidup di bulan bulan berikutnya lebih baik, Maaf Lahir dan Batin

    Posted by ruanghatiberbagi | 15 September 2009, 12:12
  21. selamat idul fitri 1430 H … semoga mendapat berkah dan anugerah … dan bisa bertemu kembali pada ramadhan tahun berikutnya.

    Posted by HE. Benyamine | 15 September 2009, 15:50
  22. Selamat ahri raya idul fitri kaaakkk.. mohon maaf lahir batiin yaaa ^^v salam buat kakakku yang cantik juga dek bunga yang imut2 ^^V

    Posted by indahrephi | 15 September 2009, 21:23
  23. wah memes bgt ,,,,jadi ngiri..
    buat omiyan and family selamat hari raya iedul fitri aja yah,,,

    Posted by mel | 16 September 2009, 01:25
  24. minal aidzin wal faidzin,,mohon maaf lahir bathin buat smuanay,,yg mau mudik selamat mudik aja

    Posted by online | 16 September 2009, 01:26
  25. met lebaran semua………..^.*

    Posted by haris ahmad | 16 September 2009, 02:55
  26. met lebaran semuanya………….

    Posted by haris ahmad | 16 September 2009, 02:57
  27. semuanya met lebaran juga………..

    Posted by haris ahmad | 16 September 2009, 02:57
  28. Tak terasa Ramadhan akan segera berlalu
    dan hari raya pun sudah diujung mata…..
    dimana semua umat Muslim merayakan
    hari kemenangan itu….

    untuk itu mohon ijinkan saya untuk mengucapkan
    “MINAL AIDIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATIN”
    1 SYAWAL 1430 H

    Mohon maaf jika ada salah dan khilaf baik yang disengaja maupun tidak

    Posted by yangputri | 16 September 2009, 03:25
  29. met lebaran juga kang…maafin semua kesalahan

    Posted by kabariberita | 16 September 2009, 04:01
  30. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H… Omiyan 🙂
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin…. Ya ?

    Salam
    Yep 🙂

    Posted by Yep | 16 September 2009, 04:49
  31. met lebaran om, sori kalo pernah ada salah yaa..

    Posted by Billy Koesoemadinata | 16 September 2009, 09:00
  32. Mohon maaf lahir batin ya Oom🙂

    Posted by Eka Situmorang - Sir | 16 September 2009, 13:42
  33. Malam Om..maaf baru junjung lagi nih Om..😀

    ya tak terasa sudah di penghujung Ramadhan ya Om..semoga tahun depan kita masih diberi kesempatan, bertemu kembali dengan bulan suci yang penuh hikmah ini ya Om..

    Dan di penghujung Ramadhan ini, banyak kata yang membawa khilaf dengan hati yang berprasangka, Minal Aidin Wal Faidzin mohon dibukakan pintu maaf Lahir & Bathin ya Om Iyan

    Met Idul Fitri 1430 H

    -salam- ^_^

    Posted by Hariez | 16 September 2009, 17:44
  34. om iyan
    Izinkan sedjatee dan keluarga menyampaikan selamat idul fitri
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Tak lupa saya kirim parcel, silakan ambil disini
    http://sedjatee.wordpress.com/2009/09/17/sebuah-hitam-dan-putih/

    Salam idul fitri
    Sedjati, ningsih, sedjati jr1, sedjati jr2, sedjati jr3

    Posted by sedjatee | 17 September 2009, 02:06
  35. selamat lebaran? gak ah..

    selamat merayakan sebuah kemenangan kecil yang bernama Idul Fitri.. tahun ini adalah yang ke 1430.. mohon maaf atas semua salah dan alpa yang terucap, terbetik dan tersingkap. baik disengaja maupun tidak.
    semoga kita semua kembali fitri.

    Posted by mnrp | 17 September 2009, 07:40
  36. KEPADA SAHABAT… SAMBUTLAH UCAPAN DARI SAYA. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI BAHAGIA. JARI SEPULUH DI SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA. SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI 1 SYAWAL 1430 H. MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN. SALAM KEMESRAAN DARI SARIKEI, SARAWAK.

    Posted by Siti Fatimah Ahmad | 18 September 2009, 04:17
  37. Maaf saja takkan cukup untuk semua yang telah terjadi, namun aku hanya bisa memberikan seikat penyesalan dan sebuket maaf untukmu…Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum Minal ‘aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin🙂

    Posted by hanacaraka | 18 September 2009, 17:00
  38. Apa Kabar Sahabat Pagi Ini ?
    Tentunya Ruaaarrrrrrrrrr biasa Bukan ?
    Ok… pada kesempatan Pagi yang cerah ini
    AbiFasya dan keluarga mengucapkan :”Taqabbalallahu Minna Waminkum”
    Selamat Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

    Allahu Akbar Walillahilhamd

    Posted by abifasya | 19 September 2009, 00:51
  39. Minal aidzin wal Faidzin
    Mohon Maaf lahir dan Batin..
    Salam kenal yah?

    Posted by stainless tanks | 19 September 2009, 02:26
  40. Mengunjungi sahabat, bersilaturahmi.
    Mengucapkan selamat merayakan hari BESAR.
    Dengan penuh suka cita.
    Kumpul bersama sanak keluarga.
    Saling bermaafan-maafan dengan ikhlas.
    Agar jiwa menjadi bersih.
    Lepas dari kebencian, dendam, dan keserakahan.
    Selamat Idul Fitri 1430H
    Semoga kita semua berbahagia. Amien.

    Posted by Yanky.DK (Bencana Jawa 2011) | 20 September 2009, 02:56
  41. mohon maaf ya yan..
    met lebaran ju9a🙂

    Posted by wi3nd | 21 September 2009, 15:43
  42. Selamat Idul Fitri Om …
    Maaf Lahir Bathin juga

    Posted by nh18 | 24 September 2009, 06:43
  43. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.
    Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang.

    Posted by embun777 | 24 September 2009, 15:14
  44. Selamat idul fitri Oom…
    minal aidin wal faizin,
    maaf lahir batin yah? ^:)^

    Posted by solarsedayu | 25 September 2009, 00:27
  45. Selamat Idul Fitri
    1 Syawal 1430 H

    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Taqoballah ya karim
    Minal idzin wal faizin
    Mohon Maaf Lahir Batin

    Posted by BaNi MusTajaB | 25 September 2009, 13:57
  46. yuhuuuuuuu aku datanggggggggg

    absen

    bawa ini :

    DIAN SASTROWARDONO, SANDRA DEWO, LUNA MOYO n QUEENY O GUSSOVA mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIDZIN muhun mahab lahir en batin. Angkat GELAS mu om, LET’S CELEBRATE *ROCK*

    Posted by luvaholic9itz | 27 September 2009, 13:45

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Met Lebaran Ya ! | Update Blog Terbaru - 15 September 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: