Sekedar Celoteh

Selamatkan KPK


kpkSedih rasanya ketika mendengar kembali 2 pimpinan KPK yaitu bapak Chandra M Hamzah dan Bapak Bibid Samad Riyanto ditetapkans ebagai tersangka atas penyalahgunaan wewenang dan tugas oleh Mabes Polri, sungguh ketika menegakkan suatu kebenaran dan keadilan di Negeri ini ternyata harus berhadapan dengan orang-orang yang sudah terbiasa hidup dengan memakan darah rakyat dan uang rakyat mereka bisa menikmati kekayaan dengan berlindung dibalik Aturan hanya untuk mengesahkan Korupsi secara Ilegal dan berjamaah.

Ini adalah sebuah tulisan pribadi sebagai sikap kesedihan dan kekecewaan karena rasanya untuk menuntaskan kasus Korupsi Di Negara Indonesia rasanya sangat berat karena begitu banyak pihak yang menentang keberadaan KPK ini, mungkin rasanya hars ada Reformasi Jilid II dinegara ini agar Generasi Korupsi bisa kita enyahkan dinegara ini.

Sebuah pernyataan dari salah satu anggota dewan yang mengatakan bahwa yang perduli Korupsi bukan hanya KPK rasanya sangat hambar dan telat mereka sendiri telah menunjukkan kepada Publik JUSTRU MEREKALAH PENGHAMBAT PENUNTASAN  KORUPSI  yaitu dengan menjegal RUU TIPIKOR yang sampai saat ini telah melenceng dari tujuan semula  ditambah dengan pengurangan wewenang KPK yaitu dimana penuntutan akan dikemblaikan ke Kejaksaan.

Salah satu berita yang menunjukkan bahwa mereka memang tidak berniat untuk ikut memberantas kasus kasus korupsi bisa simak diberita ini..

“..Sebagaian besar fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyetujui pencabutan kewenangan penuntutan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hanya tiga fraksi yang menolak, yaitu PKB, PKS, dan PBR….” www.okezone.com

“..Mayoritas fraksi di DPR dan Kejaksaan Agung menginginkan agar kewenangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan penuntutan kasus yang ditanganinya dicabut dan dikembalikan kepada kejaksaan…” www.okezone.com

Sebagai seorang anak bangsa yang sudah merasa jengah dengan kelakuan para Koruptor yang sekarang yang berubah wujud dengan berbagai bentuk dari bermuka baik dan berkelakuan baik sampai dengan ucapan pun mereka sekarang berani berkoar seolah olah AYO BERANTAS KORUPSI sayangnya ucapan dan perbuatan tak sejalan.

Masih ingat salah satu pernyataan  anggota dewan yang menyatakan bahwa PEMBERANTASAN KORUPSI BUKAN HANYA DILAKUKAN OLEH KPK TAPI DPR PUN IKUT SERTA...sungguh menurut hemat saya ini adalah sebuah pernyataan yang sangat sangat telat.. apalagi kasus kasus yang terungkap selama ini jelas banyak melibatkan Anggota Dewan baik yang aktif dan yang sudah non aktif…

Salah satu ciri yang mudah yang jelas didepan mata bentuk korupsi adalah KEENGGANAN MANTAN ANGGOTA DEWAN UNTUK MENGEMBALIKAN KENDARAAN DINAS HANYA DENGAN ALASAN DIPAKE BUAT MUDIK…..saya hanya bisa beristigfhar sungguh ini adalah mental terbobrok para mantan anggota dewan…

Dan buat saya tidak ada jalan lain buat kita sekarang saatnya saya, anda dan semua orang yang perduli dengan Gerakan Anti Korupsi untuk bahu membahu menjaga Eksistensi KPK dalam pemberantasan Korupsi bukan karena tidak percaya dengan Lembaga lainnya masalahnya “mereka” termasuk Lembaga Senior tapi tak bisa dalam memberantas dan menangkap kasus kasus yang berhubungan dengan Korupsi….Maaf.

Diakhir postingan ini saya hanya bisa berdoa Semoga Tuhan Selalu Menjaga Mereka Para Pejabat KPK Yang Tengah Menghadapi Cobaan Serta Penegakkan Pemberantasan Korupsi Di Negara Kita Ini….Semoga mereka yang berniat busuk dan menggerogoti Negara DALAM PEMBERANTASAN kORUPSI diberikan Azab yang sangat pedih…Amin.

Catatan : Tulisan ini terilhami ketika menonton TV melihat kedua Pimpinan KPK ditetapkan sebagai tersangka, asli saya merasakan kesedihan ternyata untuk Menegakkan Kebenaran kita harus berhadapan dengan berbagai cobaan dan fitnah….

Gambar KORUPTOR GEMUK minjem dari http://www.myrmnews.com/images/foto/normal/758191-02163725042008b@KPK2.jpg

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

61 thoughts on “Selamatkan KPK

  1. Sippp….

    Semoga mental para KPK semakin hari semakin baik..
    😀

    Posted by bandit pangaratto | 16 September 2009, 04:03
  2. Waduh saya pun panas hati om, moga aja mereka diberikan kekuatan untuk terus maju memberantas “taix” koruptor

    Posted by kabariberita | 16 September 2009, 04:04
  3. Bingung jadinya ya ?
    gak tau apa yang harus kuucapkan,
    hanya bertanya2….maunya apa sih negara ini 🙂

    Posted by Yep | 16 September 2009, 04:47
  4. Kayaknya ada skenario dari orang2 yang korupsi untuk menenggelamkan KPK.
    Selamatkan KPK !!!!

    Posted by Ikhsan | 16 September 2009, 05:06
  5. sabar Oom..
    katanya sih yang benar akan tertawa belakangan.
    Wis, doain aja… kebenaran terungkap

    Posted by Eka Situmorang - Sir | 16 September 2009, 13:41
  6. yang penting KPK secara institusi selamat,

    itu lebih penting, kalo oknum sih… hahahaha

    Posted by suryaden | 16 September 2009, 16:27
  7. Selamat menyambut hari kemenagan. Minal aidzin Walfa izin Mohon Ma’af lahir Dan batin salaM Damai Selalu http://wp.me/pjtej-70

    Posted by udienroy | 16 September 2009, 16:34
  8. KPK smoga tak kan pernah kehilangan taringnya

    Posted by achoey | 17 September 2009, 04:01
  9. Banyak Koruptor yang ciut setelah ada KPK…,
    ayo kita dukung KPK…

    Posted by tuyi | 17 September 2009, 04:09
  10. walu bagaimna pun aku tetep dukung KPK,.
    dari lahir benci sama polisi sih, apalagi polisi tidur, ehheh

    Posted by Deny Deyn | 17 September 2009, 13:31
  11. hidup KPK!!!
    negeri ini tak akan pernah keluar dari keterpurukan selama para koruptor masih keliaran dengan segala kehinaannya

    Posted by Zulhaq | 17 September 2009, 15:11
  12. musuh KPK itu ampuh2.

    Selamat idul fitri.
    Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
    Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.
    Taqobballahu minna wa minkum Wa ja’alana minal aidin wal faidzin

    Jangan lupa zakat fitrahnya!

    Posted by alamendah | 17 September 2009, 17:27
  13. Assalamu’alaikum,
    Semoga KPK tetap mampu bertahan, walau berusaha dihancurkan oleh musuh-musuhnya. Pak, untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. (Dewi Yana)

    Posted by jalandakwahbersama | 18 September 2009, 04:20
  14. wah wah posting yang keyen.salam kenal mas
    ditunggu kunjungan balik’a di blog saya
    keep brotherhood

    Posted by adiandra20 | 18 September 2009, 17:24
  15. Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

    Posted by KangBoed | 19 September 2009, 07:38
  16. Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllllll

    Posted by KangBoed | 19 September 2009, 07:40
  17. Sayang sekali kalo KPK harus bubar. . .

    By the way. . .
    D penghujung Ramadhan ini, perkenankan saya tuk berucap sepatah kata maaf untuk segala khilaf kata yang terlanjur terucap,

    semoga puasa qt d terima dan membawa berkah tersendiri d bulan2 setelah Ramadhan. . ,

    SELAMAT IDUL FITRI,
    1syawal 1430H. . .

    Posted by Anla | 19 September 2009, 10:46
  18. indonesai negeri yg lebay😦

    anyway, kunjungan spesial idul fitri 1430 H ke Blognya Omiyan

    mohon maaf kalau saya jarang berkunjung ke sini
    mohon maaf juga atas komentar tak berkenan,
    dan mohon maaf atas segala kekhilafan ya bro…

    selamat meraih kemenangan😀

    .

    Posted by ZonS | 21 September 2009, 14:52
  19. BENER om selamatkan KPK…aku setuju karna koruptor2 mulai menghasut si raja rimba……

    Posted by gatotkaca | 21 September 2009, 15:20
  20. kenapa polisi begitu tidak suka KPK? kalah pamor…? atau jangan-jangan banyak yang dendam ke KPK dan ‘nitip’ pesan ke polisi…?
    ah ini cuma suudzon, semoga keadilan selalu tegak🙂

    Posted by yosephs | 21 September 2009, 18:27
  21. sebagai rakyat, ssh lg percaya yg mn bener yg mn salah… hehe
    tetp semoga Allah senantiasa memberikan petunjukNya…amin… maaf y br sempet mampir lg.. >_<

    Posted by sarahtidaksendiri | 22 September 2009, 05:53
  22. tak ada lagi lembaga yg bisa dipercaya di negeri ini

    Posted by awi | 22 September 2009, 07:44
  23. malaNg beneR nasiB bangsa ku..:'(

    Posted by chie | 23 September 2009, 23:10
  24. 🙂 Korupsi di Negara ini sudah menjadi budaya… Tapi semoga saja ini bukanlah termasuk KEBUDAYAAN yang menjadi JATI DIRI BANGSA ini…

    Posted by Rizal | 24 September 2009, 02:15
  25. om,,saya seble bgt ama itu jendral berbintang yg bilang ” KPK VS POLRI itu ibarat CICAK VS BUAYA”
    saya tambahin jadi gini aja,,” CICAK penyelamat Rakyat VS BUAYA pemakan uang Rakyat”..itu saya rasa sangat pas,,,

    Posted by online online | 24 September 2009, 05:36
  26. KPK harusnya menyelematkan diri sendiri dengan motto “profesional dan bermoral”
    Kalau kepercayaan sudah rontok sulit untuk dibangun kembali.
    Hmmm, senjata makan tuan atau menggunting dalam lipatan nya mas?

    Selamat Idul Fitri 1430 H.
    Minal aidin wal-faidzin
    Mohon maaf lahir batin.
    Salam hangat dari Surabaya.

    Posted by Pakde Cholik | 25 September 2009, 01:43
  27. betul itu Om, saya juga turut sedih dan kecewa..para petinggi negri yang berpendidikan seolah “berantem sendiri” memperebutkna kekuasanaan hukum, huh

    Posted by nurrahman | 26 September 2009, 02:15
  28. Tuntutan polri berubah-ubah.
    Dari kasus penyadapan SD, lalu berubah kasus suap, lalu berubah kasus penyalahgunaan wewenang. Sekarang kembali lagi soal suap. Padahal Ari jelas-jelas mengaku menipu Anggoro dan uang Rp 5.5 miliar dimakan sendiri.
    Kayaknya ini adalah pesanan.
    Ngak mungkin Polri memiliki iniasit sendir mengobok-obok KPK. Saya pikir, polisi berani melakukan ini semua setelah Pak SBY pada bulan Mei telah mengingatkan bahwa “KPK sudah memiliki powerholder yang luar biasa”, dan harus ada yang mengontrol, agar tidak semata-mata bertanggungjawab pada Tuhan. Yah…dikurangilah kekuasaan dan keweangan KPK.

    Posted by nusantaraku | 26 September 2009, 08:51
  29. terlalu banyak yang takut sama kpk … dan banyak kasus baru yang muncul; bank century dan lainnya.

    Posted by HE. Benyamine | 27 September 2009, 04:04
  30. HHmm..KPK harus terus didukung, bukan malah dihilangkan…
    Salam semangat selalu

    Posted by bocahbancar | 27 September 2009, 13:56
  31. Selamatkan KPK, bahkan tambah perkuat kewenangannya serta bentengi dari intervensi kepentingan koruptor…

    Posted by rosihan | 28 September 2009, 00:54
  32. semoga makin kedepan KPK bisa semakin sadar untuk membenahi diri dulu kemudian membenahi instansi yg lain…
    memlai dari diri sendiri toh ada baiknya…iya gak om😉

    Posted by Ria | 28 September 2009, 06:56
  33. yang makan uang korupsi sudah terlalu banyak pak..
    sistemik, jadi sulit dihancurkan
    belum tentu juga saya atau rekan blogger lain yang menentang keras sekarang akan bisa melawan arus dari sistem yang sudah hancur.
    pilihan sedikit, bertahan dengan idealisme yang penuh resiko, ikut dalam perputaran korup (ini paling memperkaya diri), atau keluar…
    bersyukur lah yang tidak terlibat praktek korupsi di tempat kerjanya..adakah yang seperti itu?
    salam…

    Posted by romailprincipe | 28 September 2009, 08:40
  34. hmmm, lama gak main ke sini.

    meski Saya jarang simak berita, pas dengar berita ini kok rasanya sedih ya. sepertinya ada sesuatu yang diskenario, supaya KPK jadi lemah kinerjanya.

    selamat lebaran untuk omiyan dan keluarga.

    Posted by deviw | 29 September 2009, 10:22
  35. saya ngga ngerti..
    bagaimana kejadian yang sebenarnya?
    mengapa dengan mudahnya dua piminan KPK itu diseret dan ditetapkan sebagai tersangka?
    tak adakah bukti atau saksi yang meringankan mereka?

    Posted by Hafid Algristian | 13 Oktober 2009, 06:47
  36. KPK harus bangkit lawan para pembela koruptor.
    dan KPK jangan memberantas yang besar-besar aja,korupsi yang kecil juga harus di berantas tas,caranya setiap info dari masyarakat harus cepat di tindaklanjuti biar rakyat semangat membantu KPK.

    Posted by pitoy | 20 Oktober 2009, 12:08
  37. maju terus kpk lawan terus buaya !

    Posted by siti indriani | 30 Oktober 2009, 05:14
  38. semoga kpk tetap selamat biar tikus-tikus rakus takut

    Posted by abu barkobar | 30 Oktober 2009, 09:59
  39. BECIK KETITIK OLO KETORO;HADAPI BUAYA DARAT JANGAN TAKUT,GUSTI ALLAH ORA SARE

    Posted by BAMBANG | 31 Oktober 2009, 07:59
  40. Wah kasian mereka! Sebenarnya kesalahan mereka apa sih? kok kasusnya bisa berubah ubah. Jangan- jangan mereka sudah jadi target. Jadi dicari – cari kesalahanya atau bahkan mungkin direkayasa. Lam kenal semuanya

    Posted by Mbah ipul | 1 November 2009, 09:30
  41. SAYA SELALU DUKUNG KPK! =)

    Posted by steffy | 1 November 2009, 11:03
  42. maling teriak maling …
    mau nangkap maling eh taunya malah dia yg malingnya
    itulah manusia….
    hukum sejati bukan milik manusia sobat …tetapi milik tuhan

    Posted by dilarang melarang | 2 November 2009, 07:52
  43. sebelum Pemilu, saya sudah curiga terhadap SBY. bahwa sanya dia akan mengembalikan utang2 kampanye, dgn korrupsi. sehingga KPKpun dikurangi kekuatanya. tapi SBY dipilih rakyat itu karena lewat peran KPK. kita lihat apa benar pemerintahan Jilid 2 ini setegas jilid 1???

    Polisi sekarang kelabakan, dilihat dlm kasus ini. KOMBES polisi akan terlibat. makanya buru-buru KPK diamankan, ngomongnya agar barang bukti jgn dihilangkan, jgn2 Polisi mau ngerampok barang bukti itu sendiri utnuk dihilangkan. saya benci Polisi

    Posted by SUMATERA | 2 November 2009, 09:48
  44. saya punya kesaksian tentang polisi brengsek. saya punya sodara yg jadi korban penikaman. penjahat ini datang ke ladang kami. bawa golok, pisau. sodara saya benar2 luka berat dibawa ke RS yg ada di kota Pematang SIantar. awlny kami sudah melapor, eh ternyata 3jam kemudian dtng pihak lawan mengadu ke pol. kebetulan penjht ini punya duit segudang polisipun menahan kasus ini tanpa diserahkan kekejaksaan. 8 bln akhrnya di bwa ke kejaksaan, itupun karena kami bawa wartawan segala. dikejaksan juga lambat.akhrnya penjaht bebas jg dari pngadilan. jdi Saya lbh percaya KPK daripada POLISI, JAKSA, PENGADILAN. pengadilan TIPIKOR KPK itu yg terbaik. hidup KPK

    Posted by ADIL | 2 November 2009, 10:04
  45. siap galang kekuatan rakyat disegala lini untuk dukung KPK dan pembebasan Bibit dan Chandra. rakyatb sudah muak dengan cara2 pemaksaaan kriminalisasi oleh POLRI.
    revolusi bisa saja terjadi.

    Posted by stevanus | 2 November 2009, 10:11
  46. KPK bukan PKI tolong di mengerti…? jng menzholimi ingat akan mati…

    Posted by yudhi | 2 November 2009, 13:12
  47. kalo di ururkan tentang pasal penyalahgunaan weweng POLRI lebih banyak salahnya…….
    karena setiap Polisi menggunakan pangkatnya untuk menindas rakyat yang tidak punya….
    contoh soal saudara saya ada yang membunuh tetapi sampai 2 tahun sekarang pembunuhnya belum ditangkap bahkan masih berkeliaran di luar dan kasusnya pun tidak jelas.
    Karena kaluarga saudara saya dari kalangan kurang mampu……….
    Saya Lebih memilih KPK karena banyak jasa meringkus para koruptor…..
    kalau POLRI mana berani karena para koruptor banyak duit jadi lebih memilih melindunginya koruptor daripada meringkusnya……
    good luck KPK….

    Posted by anka | 3 November 2009, 03:10
  48. kalo di urutkan tentang pasal penyalahgunaan weweng POLRI lebih banyak salahnya…….
    karena setiap Polisi menggunakan pangkatnya untuk menindas rakyat yang tidak punya….
    contoh soal saudara saya ada yang membunuh tetapi sampai 2 tahun sekarang pembunuhnya belum ditangkap bahkan masih berkeliaran di luar dan kasusnya pun tidak jelas.
    Karena kaluarga saudara saya dari kalangan kurang mampu……….
    Saya Lebih memilih KPK karena banyak jasa meringkus para koruptor…..
    kalau POLRI mana berani karena para koruptor banyak duit jadi lebih memilih melindunginya koruptor daripada meringkusnya……
    good luck KPK….

    Posted by pendukung KPK | 3 November 2009, 03:11
  49. POLRI MANDUL….
    JAKSA MANDUL….
    KPK MAU DIKEBIRI..
    Waktunya pengadilan rakyat untuk turun.!

    “MARI ROBOHKAN TEMBOK KEKUATAN KORUPTOR”

    Posted by Junaedi batubara | 3 November 2009, 16:19
  50. Lanjutkan!!

    Posted by IP | 3 November 2009, 17:37
  51. selamatkan KPK, Selamatkan INDONESIA.
    Rekaman Sdr ANGGODO Adik dari Sdr ANGGORO (Bos MASARO) yang diputar hari senin tgl 3 Non 2009 di Mahkamah Konstitusi telah mengagetkan dan menggemparkan sanubari rakyat INDONESIA. Kelakuan Oknum2 pejabat penegak hukum yang bobrok seolah-olah dipertontonkan dengan telanjang.
    Selamat menghirup udara bebas BUNG CHANDRA dan PAK BIBIT.

    Posted by nurdjaedi | 4 November 2009, 05:46
  52. KPK KPK KPK YES
    KPK KPK KPK YES
    MAJU TERUS PANTANG MUNDUR BRANTAS PARA KORUPTOR!!!

    Posted by Abyama | 4 November 2009, 07:09
  53. Korupsi…???KPK Aja
    Buat apa “yang lain”…hanya menambah koruptor aja

    Posted by choir | 5 November 2009, 02:24
  54. Kasus yg menimpa Kpk ini adalah permainan yg sengaja dirancang untuk membunuh fungsi dan wewenang kpk karena koruptor skrang ada dimana-mana(legislatif,eksekutif dan yudikatif).Ayo dukung Kpk…..!

    Posted by Erwin m | 5 November 2009, 04:17
  55. allahu akbar………….

    Posted by aga | 5 November 2009, 13:45
  56. merdeka kita sudah merdeka dari penjajah barat tapi belum merdeka oleh penjajah kaum negeri sendiri…merdeka..selamatkan KPK MATIKAN BUAYA

    Posted by husin | 7 November 2009, 06:34
  57. Buat KPK, tolong donk Pejabat-pejabat yg di seluruh Sumatra Utara, khususnya Kab. Simalungun, Tapanuli, semua.banyak korruptor disana. ngelamar PNS aja harus bayar 70 juta. gimana nih? bantai aja trus pejabat koruptor. brengsek para korruptor

    Posted by SIjabat | 7 November 2009, 14:26
  58. GUBERNUR Sumatra utara juga perlu diperiksa tuh. masa Sumtara utara yg maju begitu, kekayaanya ga keliatan. kalo KPK tdk mau periksa SUMUT siap keluar dari NKRI

    Posted by SIjabat | 7 November 2009, 14:30
  59. Polisi & Jaksa bagusnya menangkap pencopet dan pencuri ayam saja, tukang ngamen. kalo masalah Korruptor mereka ga bakalan bisa. buktinya selama ini Jaksa & Polisi tdk pernah nangkap Korruptor. gimana mau nangkap orang pelakunya Jaksa dan Polisi itu sendiri. Jaksa Urip itu harsnya hukuman gantung. pencopet hukumanya 6 bln saja + cambuknya soalnya dia nyopet demi perut yg harus diisi buat makan malam. kalo korruptor buat cucu2nya. lama2 cucunya menderita kena hukum karma korrupsi. makan tuh KUTUK

    Posted by SARAGIH | 7 November 2009, 14:41
  60. KPK-POLRI KORBAN ADU DOMBA WIJAYA BERSAUDARA
    Saya punya pendapat lain dari hiruk pikuk KPK vs Polri belakangan ini. Dari pemutaran sadapan, dengar pendapat di DPR, Kroscek Media kepada sejumlah saksi kunci (Ary Muladi, Ady Sudarsono, MS Ka’ban dan juga Candra-Bibit) saya dapat simpulkan bahwa ini adalah skenario dari WIJAYA BERSAUDARA (aNGGORO&aNGGODO) untuk memecah institusi Negara kita. Ini poitik pecah belah BRO.
    Dari semua PATI (Baik KPK ataupun POLRI) atau PATI lainnya yang dituding menerima uang suap/pemerasan, tak satupun diantara mereka yang terbukti menerima uang tersebut. Jadi kemana uang itu?
    Ary Muladi mengakui bahwa uang itu diserahkan pada Sosok JULIANTO. Tapi apa benar uang itu ada? Atau hanya spekulasi Ary Muladi? Dalam bentuk apa uang sebanyak itu diberikan? Cek, tunai, transfer? Tak satupun dari PATI kita yang menerimanya.
    Lalu, siapakah si JULIANTO? Dia Suruhan Anggodo atau Pihak KPK? Atau benar menurut Polisi hanya rekayasa Ary Muladi? Kalau mau menemukan sosok Julianto, harusnya ditelusuri dari situ.
    Dugaan saya, kalau sosok Julianto itu memang ada, maka dia adalah suruhan Anggodo. Uang itu kembali kepada Anggodo.Anggodo tidak pernah rela menyerahkan uang sebanyak itu. Atau bias jadi uang itu memang tidak ada, tapi Anggodo dan Ary Muladi bersekongkol mengarang cerita dengan menghadirkan sosok JULIANTO. Tujuannya apa? Ya itu tadi, untuk mengobok-obok dan memecah belah institusi Negara kita.
    KARENA ITU, TANGKAP SAJA WIJAYA BERSAUDARA (ANGGORO&ANGGODO) ITU. MEREKALAH BIANGNYA KELADI DARI HIRUK PIKUK INI.

    Posted by Ashari Thamrin M, SS | 8 November 2009, 01:33
  61. Waktu kasus penyuapan oleh artalita aja ada rekaman yg jelas ketauan ada jaksa muda agung yang siap diberhentikan kalo kasus BLBI heboh. Ini udah jelas2 konspirasi… siapa sih yg tidak tau kalau ada kasus pasti jadi proyek. Problem moral penegak hukum dari dulu.

    Posted by Alif | 8 November 2009, 14:02

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: