Sekedar Celoteh

Cerita Liburan Kemaren


Hhmm tak terasa liburan usai dan saatnya kita beraktivitas kembali dan ya walau terasa masih agak agak malas hehehe ya mungkin akibat kelamaan liburan padahal saya nih liburannya cuman dirumah to ga pergi kemana mana paling banter nganter istri ngecek toko abis itu ngerjain rutinitas selama liburan…dan ketika saya berpikir kembali ternyata rutinitas saya selama liburan boleh juga tuh jadi bahan postingan kali ini…

Haus Dan Lemas

Asli dari puasa kemaren saya baru merasakan rasa lemas yang begitu terasa bawaannya pengen diguru air terus alias mandi hehe, maklum saya bis beres-beres rumah dan musti angkut angkut barang mindahin ke rumah satunya maklum rumah saya kebanyakan barang jadinya saya ta pindahin kerumah satunya kebetulan rumah itu masih kosong jadi lumayan buat nyimpen sementara barang-barang tersebut, nah masalahnya saya ngangkut barang tersebut pas siang hari dimana matahari lagi teriknya kebayang aja khan awalnya semangat pas udah ebres semua baru terasa haus dan rasa lemas yang melanda tapi untungnya Alhamdulillah saya kuat hehehe walaus edikit kagak nahan ma es…

Nonton Film

Biasanya saya harus merayu bunga dulu supaya bisa nonton Film kegemaran saya yaitu Film Asia supaya bunga tidak ganggu dan tahu sendiri lah saya musti baik-baikin bunga dengan susu dan kueh, ya awal liburan dirumah saya isi dengan hanya menonton Film Asia dan sekali didepan TV bisa 3 DVD saya Stel hahahaha.

Nyuci Baju

Nah ini adalah tugas tambahan saya alias pekerjaan sampingan bersifat mendadak, maklum kebetulan pembantu lagi mudik juga itung itung ngeringanin beban istri ya saya kebagian tugas mencuci baju tapi baju bayi soalnya kalau baju yang dewasa kan ada mesin cuci hehehe, maklum istri ga mau baju bayi masuk mesin cuci takut cepet rusak…..dan ya saya jadi terkenang masa kost dulu nyuci baju sendiri masak masak masak sendiri..lho kok hahahah.

Jaga Bayi (Memey)

Jagain Memey adiknya bunga jadi kebiasaan sehari hari ya biasanya saya jagain memey plus ngasih susu juga…. huss…jangan yang negatif ya pikirannya saya terbiasa bikinin susu sesuai takaran yang ada hahahah….

Jagain Fania

nah jagain fania alias bunga emang gampang gampang susah, susahnya kalau pas ibunya ga ada bakal dipastikan fania bisa menunjukkan sifat irinya kepada adiknya alias segalanya hanya untuk fania hahah tapi jika ortunya lengkap nah mending fania bebas memilih yang lagi bebas tugas yang mana ayahnya atau ibunya, dan biasanya saya lebih memilih fania ngajak jalan-jalan ngelilingin komplek plus sekalian memenuhi keinginnya untuk diberikan Es Cream atau susu atau Sosis halahhhhh…

Ya itulah liburan saya selama hampir 10 hari, sampai acara Reuni Akbar aja saya ga bisa hadir karena emang kondisi keluarga lagi riweuh, kecewa ya saya kecewa ga bisa mudik dan ga bisa ketemu teman lama yang udah 12 tahun ga jumpa tapi apalah daya keluarga lebuh membutuhkan saya. …

So hari baru diawali dengan hati yang baru semoga Puasa dan Idul Fitri kemaren bisa menjadikan kita sosok manusia yang lebih baik dari sebelumnya…..salam hangat buat semuanya

Tentang omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

22 pemikiran pada “Cerita Liburan Kemaren

  1. hehehe…
    asyik benerrr…..

    saya mah mendekam memaumerekan diri… heheheh

    SAlam Perantau™

    Posted by bandit sp™ | 28 September 2009, 05:04
  2. hmm…
    puwas pokoke bersama keluarga…, sama dong omiyan…

    kebersamaan itu memang setiap hari namun cara menikmati dan menghayatinya yang nuansanya beda kalo liburan.. :D

    Posted by suryaden | 28 September 2009, 05:41
  3. bener2 berasa ya liburannya mas :D
    kue lebaran maish adakah? kirim2 keduri dong heheheh…

    Posted by Ria | 28 September 2009, 06:53
  4. asyikk bener yah :D
    Maaf lahir bathin ya Bro

    Posted by anny | 28 September 2009, 09:04
  5. mas mas mas… bisa nyetrikain baju-baju saya? wakakaakakaka

    *piss bor

    Posted by diazhandsome | 28 September 2009, 09:08
  6. …Minal Aidin juga Mas, mohon maaf lahir batin…thx Mas udah mampir..

    Posted by krishnabalagita | 28 September 2009, 10:40
  7. wew…

    si om ini bener2 suami siaga ya…

    maju terus pantang kendur (semangatnya) ya, om!
    semoga diberi kekuatan untuk terus menyetrika, n jagain anak2nya… huahahaha….

    Posted by yoan | 28 September 2009, 10:49
  8. Anggota keluarga baru memang nambah konsekuensi ;)
    Tapi Oom, enak lah bisa menghabisakan waktu bersama keluarga.
    Itu adalah sesuatu yang priceless! Sangat berharga ;)

    Posted by Eka Situmorang-Sir | 28 September 2009, 11:04
  9. Wah..senengnya biar sibuk..tp klihatan bahagia nie.
    Mudah2an aq jg cepet brkeluarga.

    Posted by Aspirasiputih | 28 September 2009, 12:04
  10. Tetapi kesibukan2 tersebut pastinya membuat makin dekat dengan keluarga, kan?

    Posted by alamendah | 28 September 2009, 12:47
  11. enak tuh, apalahi ama keluatrga, tak tertandingi, sungguh kenikmatan

    Posted by riFFrizz | 28 September 2009, 13:24
  12. wakh kumplit buanget yah…kang ceritanya…hehehehe untung aku hanya tidur-tiduran aja…gaga ada gawe yang berat dan reuni yang membingungkan mau pake baju paan

    Posted by harry seenthing | 28 September 2009, 17:03
  13. saya malah ndak pulang om, maklum kehabisan tiket :D

    Posted by Mawi Wijna | 28 September 2009, 17:24
  14. Wah jadi bapak keluarga neh hehe…
    Hikmahnya jd makin deket dgn keluarga dan anak ya om..

    Posted by septarius | 28 September 2009, 23:50
  15. aji mohon maaf lahir batin

    Posted by aji | 29 September 2009, 04:31
  16. liburan dengan kesibukan di atas, tentu nikmat sekali ya..syukurlah.

    Posted by BaNi MusTajaB | 29 September 2009, 07:07
  17. tapi kayaknya tetap menyenangkan kok, om.
    aku juga cukup menyenangkan, ketemu teman2 SD sampai SMA, trus reuni deh.
    btw, mohon maaf lahir dan batin ya.

    Posted by samsul arifin | 29 September 2009, 10:43
  18. Ahhh …
    sayang sekali reuni lewat ya Om …
    But …
    Mudah-mudahan akan ada reuni yang lain lagi
    yang bisa omiyan ikuti …

    Salam saya

    Posted by nh18 | 29 September 2009, 10:48
  19. wehhh bgsss euy . . .
    ceritanya oke jugaa . . . :) !!!!

    Posted by roby Cyank yunita slalu | 25 Oktober 2010, 08:49

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Cerita Liburan Kemaren | Update Blog Terbaru - 28 September 2009

  2. Ping-balik: Cerita Liburan Kemaren | Update Blog Terbaru - 28 September 2009

  3. Ping-balik: Cerita Liburan Kemaren | Update Blog Terbaru - 28 September 2009

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 1,657,113 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 704 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 704 pengikut lainnya.

